10 Nasi Goreng Enak di Makassar, Buktikan Sendiri!


Jehan  November 18, 2023  0 Comment

Kamu lagi mencari rekomendasi tempat makan nasi goreng yang enak di Makassar? pas banget nih, GoTravelly telah menyiapkan daftar tempat kulineran untukmu. Pada ulasan berikut ini, kamu bisa menemukan beberapa tempat yang akan menyambutmu dengan cita rasa yang umami. Penasaran di mana tempatnya? yuk, simak berikut ini.

nasi goreng merah enak di makassar
pexels.com

Nasi Goreng Enak di Makassar

1. RM Nasi Goreng Oke

Rekomendasi pertama ini adalah sebuah rumah makan bernama, Nasi Goreng Oke. Restoran berikut ini akan menjadi tempat yang cocok untuk kamu yang ingin bersantap menu nasi goreng dengan porsi jumbo mengenyangkan.

Porsi makanan di RM Nasi Goreng Oke yang besar tersebut, sangat cocok dinikmati beramai-ramai dengan teman atau keluarga. Ruang makan di restoran ini pun juga cukup luas, sehingga untuk kamu yang ingin berkumpul sembari menikmati santapan RM Nasi Goreng Oke bisa menjadi tempat pilihan.

Lokasi Restoran

Jalan G. Bulusaraung No. 18 A, Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90157, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, 4:30 – 01:00 am.

2. Nasi Goreng Jakarta Zaskia

Selanjutnya ada tempat untuk menikmati nasi goreng enak di Makassar, yakni sebuah depot makan sederhana. Jika datang ke sini, kamu bisa menikmati makanan di tempat secara langsung.

Baca juga :  13 Tempat Makan Paling Enak di Bogor untuk Keluarga

Nasi Goreng Jakarta Zaskia bisa menjadi referensi tempat makan yang buka 24 jam. Jadi, apabila sobat GoTravelly lapar di tengah malam rumah makan yang satu ini bisa menjadi pilihanmu. Selain menu nasi goreng, ada beragam masakan rumahan juga yang dapat kamu pilih selagi di sini.

Lokasi Restoran

Jalan Abubakar Lambogo No. 256, Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, 24 jam.

3. Nasi Goreng Pengayoman “Mawut”

Tempat makan berikut ini dikenal sebagai salah satu rumah makan yang menyajikan menu spesial nasi goreng enak di Makassar loh. Ada berbagai macam varian masakan nasi goreng mulai dari, nasi goreng ori, nasi goreng jawa, nasi goreng pete, nasi goreng mawut, dan nasi goreng sosis.

Selain itu ada juga menu bakmi goreng, bakmi kuah, dan mie kering. Seluruh pilihan menu yang tersedia di Nasi Goreng Pengayoman Mawut tersebut memiliki dua varian olahan, yakni olahan biasa dan spesial.

Lokasi Restoran

Jalan Pengayoman, Bua Kana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:30 – 02:00 am | kecuali Jumat, buka pukul 05:00 pm – 02:00 am.

nasi goreng
pexels.com

4. Nasi Goreng On The Way

Ingin menikmati nasi goreng dengan rasa gurih yang nagih? Nasi Goreng On The Way enak di Makassar berikut ini bisa menjadi pilihanmu. Nasi goreng di sini tersedia dengan beragam varian.

Jika biasanya yang berbeda hanya toppingnya, namun di Nasi Goreng on The Way akan memberikan cita rasa masakan yang berbeda juga untuk setiap varian menunya. Jika tertarik untuk ke rumah makan tersebut, kamu hanya bisa memesan menu untuk di bawa pulang saja tanpa ada ruang untuk dine in.

Lokasi Restoran

Jalan Gunung Nona Baru No. 43, Maradekaya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90145, Indonesia.

Baca juga :  Ternyata 10 Kuliner Khas Indonesia Dipengaruhi Kuliner Tiongkok Lho

Jam Operasional

Buka setiap hari kecuali Jumat, pukul 09:00 am- 08:00 pm.

5. Nasi Goreng Klasik Mozzarella

Siapa nih, sobat GoTravelly yang doyan dengan makanan kekinian alias menu-menu dengan kreasi kuliner. Tempat makan berikut ini menawarkan menu nasi goreng andalan dengan campuran keju mozzarella yang meleleh di atasnya.

Nasi Goreng Klasik Mozzarella menawarkan kombinasi cita rasa yang pas antara racikan bumbu dapur Nusantara dengan varian keju yang banyak disukai orang tersebut. Selain nasi goreng mozzarella, mereka juga punya menu lainnya yang tak kalah enak dan menggiurkan.

Lokasi Restoran

Mattoangin, Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90123, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari kecuali Minggu, pukul 04:00 – 11:00 pm.

nasi goreng
pexels.com

6. Nasi Goreng Jakarta Van Dalpan

Ada nasi goreng Jakarta Van Dalpan yang enak untuk dicoba di Makassar. Di tempat makan yang satu ini, menyediakan ruang makan luas yang nyaman. Soal rasa nasi goreng Van Dalpan menawarkan taste yang enak di lidah.

Menu makanan di tempat berikut ini dikenal memiliki porsi banyak untuk ukuran menu makanan yang biasa-biasa saja. Semua menu yang tersedia di tempat makan tersebut pun dipatok dengan harga terjangkau, hanya mulai Rp15.000 saja.

Lokasi Restoran

Jalan Perintis Kemerdekaan VII, Kecamatan Tamanlarea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 09:00 am – 12:00 am.

7. Nasi Goreng Gila Gondrong

Mau makan nasi goreng dengan rasa bumbu yang enak dan mantap di Makassar? Nasi Goreng Gila Gondrong berikut ini bisa kamu jadikan referensi kuliner saat sedang kelaparan loh.

Di tempat makan satu ini, kamu akan mendapatkan sajian sederhana nasi goreng dengan lauk melimpah yang akan membuat nagih lagi dan lagi. Mereka juga menawarkan menu nasi gila biasa dengan topping yang sama. Kalau kamu, pilih nasi goreng atau nasi biasa nih?

Lokasi Restoran

Jalan Sungai Saddang Lama No. 15 A, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141, Indonesia.

Baca juga :  10 Minuman khas Bali Tawarkan Rasa unik, Segar dan Menyehatkan

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 01:00 – 11:59 pm.

nasi goreng enak di makassar
pexels.com

8. Rumah Makan New Lay

Siapa di sini yang suka dengan masakan chinese food? Rumah Makan New Lay bisa menjadi tempat kulineran dengan sajian makanan chinese untukmu. Tidak hanya menu nasi goreng saja yang enak untuk dicoba, kamu juga bisa memesan menu masakan lainnya.

Porsi masakan di Rumah Makan New Lay memiliki porsi besar, khas seperti rumah makan Cina pada umumnya. Restoran ini menjadi salah satu tempat makan yang seringkali ramai dengan pecinta foodies. Tempatnya luas, dengan banyak meja kursi yang dapat menampung banyak orang.

Lokasi Restoran

Jalan Andi Makasau No. 3, Baru, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90115, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 07:00 am – 10:00 pm | hari Minggu, pukul 09:00 am – 10:00 pm.

9. GH Corner Makassar

Tempat makan berikutnya adalah sebuah restoran halal yang menawarkan ragam menu masakan khas Melayu dan Timur Tengah. GH Corner Makassar juga memiliki varian menu nasi goreng enak.

Restoran berikut ini memiliki ruang makan yang luas dan nyaman untuk menjadi tempat bersantap dan bersantai. Selain itu, pelayanan dari GH Corner pun tanggap dan ramah ke pada setiap tamu yang datang.

Lokasi Restoran

Ruko Somba Opu, Jalan Metro Tanjung Bunga No. 2, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90224, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 08:00 am – 10:00 pm.

10. Rumah Makan Makassar Kok PAO

Rekomendasi terakhir adalah sebuah depot sederhana yang akan menyajikan menu makanan chinese. Namanya adalah Rumah Makan Makassar Kok PAO. Tempat makan yang satu ini memiliki ruang dengan bangunan bergaya lawas yang menjadi ciri khasnya.

Meski tempatnya klasik, soal rasa dari setiap menu yang ada di restoran berikut ini memiliki cita rasa yang melegenda. Menu favorit yang banyak disukai para foodies dan bisa kamu coba di sini adalah ayam goreng tanpa tulang. Yuk, buktikan rasa juaranya di sini.

Lokasi Restoran

Jalan Pasar Ikan No. 23, Bulo Gading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 05:00 – 09:00 pm.

source: https://www.youtube.com/@answisatachannel

Itulah beberapa rekomendasi kuliner nasi goreng enak di Makassar yang dapat kamu pilih. Butuh informasi seputar kuliner hingga destinasi wisata lainnya? cari tahu bersama GoTravelly yuk!



Leave a Reply