11 Restoran Romantis di Jakarta Utara Rekomended


sisil angelin  September 25, 2018  0 Comment

Jakarta Utara merupakan bagian kota yang memiliki destinasi wisata ANCOL yang dekat dengan Kepulauan Seribu. Anda mungkin bisa mengajak pasangan menikmati hari istimewa dengan berlibur di sekitar Jakarta Utara. Menikmati kawasan pantai seharian mungkin bakal membuat Anda lapar. Sebagai rekomendasi berikut restoran romantis di Jakarta Utara yang paling rekomended

1. Segarra

Segarra

DeviantArt.com

Bagi semua orang yang pernah makan di Segarra pasti menjadikan tempat ini sebagai restoran romantis di Jakarta Utara. Makan malam di sini akan membuat pasangan Anda jatuh cinta kembali. Pasalnya, desain indoor dan outdoor Segarra cukup memukau mata. Di luar, Anda bakal langsung menikmati santap hidangan sembari menyaksikan panorama laut yang eksotis. Sedangkan di bagian dalam, interior bergaya Jepang akan membuat pengunjung terpesona.
Masakan Western, Japanesse, Italia dan Indonesia dihidangkan istimewa dengan range harga cukup mahal. Setidaknya Anda harus mengeluarkan uang hingga ratusan ribu untuk dinner romantis berdua bersama pasangan. Alamat lengkap Sagarra ada di Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Karnaval-Ancol Bay City, Kota Tua, Pademangan, Jakarta Utara.

review wisata

Makan Seafood Segar Dan Enak Di Kawasan Pantai Depok. Rasanya Bikin Nagih!

Gegara Bebek Tugu Pahlawan Jadi Lupa Diet

2. Historia Food & Bar

Historia Food & Bar

culinarybonanza.com

Historia Food & Bar adalah restoran romantis di Jakarta Utara yang memiliki gaya arsitektur kolonial Belanda. Meski bergaya kolonial, Anda akan menikmati sajian kuliner khas Betawi lho! Nasi Sayur Babanci, Nasi Ayam Sampyok, Bandeng Bakar Sambal Matah sampai pilihan makanan pembuka seperti Jalangkote dan Lumpia Oma. Bisa pula memilih menyantap makan Anda di area outdoor yang mirip dengan suasana makan pinggir café Perancis. Suasana jadi terasa lebih lengket, bukan?
Historia ada di Jalan Pintu Besar Utara nomor 11, Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Utara. Cocok banget menjadi tempat makan yang murah dan homy banget. Cukup siapkan saja uang sekitar 150-200 ribu untuk makan berdua bersama pasangan di Historia Food & Bar.

Baca juga :  11 Tempat Liburan di Jakarta Penghilang Lelah Dan Bikin Fresh Kembali

3. Sweet HUT PIK

Sweet HUT PIK

PergiKuliner.com

Mau menikmati makan malam di area indoor dan outdoor bisa Anda sesuaikan bersama pasangan kalau memilih restoran romantis di Jakarta Utara bernama Sweet HUT PIK. Suasana taman yang asyik dengan desain instagramable mampu menarik minat banyak pengunjung.
Soal menu yang ditawarkan Sweet HUT PIK, Anda bisa memesan menu dessert berupa puding dengan rasa sensasional. Harga yang dibandrol sangat murah meriah kisaran 30-50 ribu saja. Yuk, kunjungi Sweet HUT PIK yang berlokasi di Rukan Cordoba Blok E nomor 12, Jalan Marina Indah, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

4. Jet Ski Café

Jet Ski Café

manual.co.id

Tak hanya Ancol saja yang bisa menawarkan pemandangan eksotis tepi laut, Anda bisa pula pergi ke Muara Karang lho! Jet Ski Café merupakan restoran romantis di Jakarta Utara yang menawarkan makanan khas Italia, Asia dan steak. Namun, sebaiknya Anda memang melakukan reservasi terlebih dahulu jika ingin menikmati panorama sunset sembari bersantap romantis. Jet Ski Café ada di Pantai Mutiara Blok R Nomor 57, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

5. Sushi Masa

Sushi Masa

Zomato.com

Sushi Masa merupakan restoran romantis di Jakarta Utara yang memiliki hidangan ala Jepang terenak. Kualitas ikan segar yang disajikan Sushi Masa akan membuat lidah Anda enggan berhenti bergoyang. Selain itu, keunikan makan di tempat ini adalah Anda bisa duduk di meja bar sembari menyaksikan para chef membuat sushi langsung. Salmon Sushi Belly, Salmon Nigiri, Spicy Salmon Hanaroll dan lain-lain bisa Anda nikmati dengan harga yang ramah di kantong. Datang langsung ke Sushi Masa yang beralamat di Jalan Tuna Raya 5 Nomor 3-4F, Penjaringan, Jakarta Utara.

6. Izakaya Kai

Izakaya Kai

JenzCorner.net

Restoran romantis di Jakarta Utara yang menawarkan hidangan Jepang nikmat adalah Izakaya Kai. Tempat yang lumayan luas, desain interior memukau serta hidangan Japannese yang super lezat membuat Izakaya Kai rekomended banget. Anda bsia menemukan menu pembuka sampai dessert yang menggugah selera. Tak heran kalau restoran yang terbilang baru di kawasan Pluit ini menjadi rekomendasi banyak pengunjung. Izakaya Kai ada di Jalan Pluit Kencana Nomor 59, Pluit.

Baca juga :  13 Restoran Romantis di Jakarta Pusat Rekomended

7. Saine Daise

Saine Daise

thehoneycombers.com

Dinner spesial dengan variasi menu pilihan mulai Japanese, Italian, Asian dan Western hingga Indonesian bisa Anda nikmati di Saine Daise. Lokasi restoran romantis di Jakarta Utara ini berada tepat di Ruko Metro Blok 6 Unit KA, Lantai 2, Jalan Mandara Permai, Pantai Indah Kapuk. Restoran yang buka mulai pukul 11.00-23.00 WIB ini menawarkan kuliner kualitas premium. Harga yang ditawarkan mulai puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

8. Epigastro

Epigastro

Manual.co.id

Masih berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, Anda wajib mampir ke Epigastro untuk menikmati suasana makan malam yang romantis. Epigastro menawarkan suasana yang hangat dengan pemandangan indah pohon hijau.
Kuliner di Epigastro bisa dinikmati dengan harga premium setara kualitas rasa yang diberikan. Acai Bliss merupakan rekomendasi menu sehat dan segar yang disukai para pengunjung. Anda bisa langsung mengajak si dia datang langsung ke Epigastro yang berlokasi di Ruko Crown Golf, Blok B nomor 29-32, Bukit Golf Mediterania, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk.

9. Six Ounces Coffee

Six Ounces Coffee

YouTube.com

Anda dan pasangan pecinta kopi yang sedang berlibur di Jakarta Utara? Datang langsung ke kawasan Kelapa Gading buat menikmati secangkir kopi nikmat yang disajikan Six Ounces Coffee. Ternyata variasi menu yang bisa dipesan sembari menikmati nuasan vintage minimalis kafe ini ada beragam lho! Anda bisa memesan burger hitam yang bernama Aussie Burger atau memilih salad sebagai kudapan sehat. Soal harga, Six Ounces Coffe menawarkan harga cukup terjangkau kantong banyak kalangan kok. Kalau Anda berminat menikmati suasana restoran romantis di Jakarta Utara ini, wajib datang setiap Selasa-Minggu pukul 08.30-21.00 WIB sedangkan hari Senin tidak buka.

Baca juga :  10 Cafe Paling Unik Di Dunia, Cocok Buat Ngopi Cantik

10. JR’s Barbeque

JR’s Barbeque

today.line.me

Salah satu spot menikmati sajiab barbeque dengan kualitas daging empuk di Jakarta adalah JR’s BArbeeque. Berlokasi di Ruko Green Lake, Blok GW, Jalan Danau Sunter Selatan membuat JR’s Barbeque selalu ramai dikunjungi. Menu andalan yang wajib Anda coba bersama pasangan adalah Smoky Short Rib yang dibandrol 449 ribu rupiah. Tak hanya harga kelas atas saja, JR’s Barbeque juga memiliki daftar menu murah seperti barbeque daging ayam mulai 65 ribu atau mushroom soup yang hanya 15 ribu rupiah saja.

11. The Seafood Tower

restoran romantis terdekat

thehoneycombers.com

Di PIK atau Pantai Indah Kapuk tepatnya Ruko Crown Golf nomor A.29, Anda bisa menemukan aneka makanan seafood enak di The Seafood Tower. Menikmati dinner romantis dengan hidangan laut yang disusun dalam wadah rantang bertingkat terbilang anti mainstream. Selain seafood, Anda juga bisa memesan makanan ala Korea di sini.
Soal harga dan rasa, The Seafood Tower menawarkan kualitas juara. Misalnya satur rantang seafood berkisar 58 ribuan saja. Murah banget, bukan? Yuk, ajak pasangan Anda ke Pantai Indah Kapuk sekarang juga dan mampir ke restoran romantis di Jakarta Utara ini!
11 rekomendasi restoran romantis di Jakarta Utara tersebut bisa Anda jadikan pilihan makan yang berbeda. Menikmati hidangan yang enak bersama pasangan tercinta akan membuat hubungan Anda kembali terasa hangat bak pengantin muda.



Leave a Reply