10 Restoran India di Jakarta Tawarkan Rasa Kaya Rempah


Fida  May 31, 2020  0 Comment

Setiap negara tentu memiliki kuliner khas yang bercita rasa lezat. Saat berbicara tentang makanan khas India, tentu tidak jauh dari aromanya yang sedap dan rasanya yang lezat. Masakan India sangat dikenal salah satunya karena banyaknya rempah dan bumbu yang digunakan.

Saat ingin mencoba lezatnya kuliner khas India, Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke negara aslinya. Beberapa daerah di Indonesia menawarkan banyak restoran India salah satunya ada di Jakarta.

10 Restoran India di Jakarta :

1. Queen’s of India

queen of india
foursquare.com

Yang menjadi salah satu restoran India di Jakarta dengan masakan lezat adalah Queen’s of India. Restoran yang satu ini beralamat di Jalan Danau Permai Raya, Sunter, Jakarta. Tidak hanya menyediakan makanan dengan cita rasa yang cocok dengan lidah orang India, Queen’s of India juga menawarkan berbagai menu yang bisa memanjakan lidah Anda yang mencobanya.

Berbagai menu yang ditawarkan antara lain Nasi Siram Mock Duck Veg, Paneer Sizzler, Dum Matka Biryani Veg, Naan, dan masih banyak lagi. Salah satu menu favorit yang bisa Anda coba di Queen’s of India adalah Butter Chicken. Rasanya yang lezat dan aroma yang menggugah selera menjadikan menu yang satu ini sayang untuk dilewatkan.

Gotravelly

Explore Agra: Menikmati Masala Dosa Paling Nikmat Di India

Nasi Biryani Medan Selera, Nggak Ada Tandingannya!

2. Hazara

Hazara
tripadvisor.co.id

Hazara adalah nama restoran India yang beralamat di Jalan Dr. Kusuma Atmana No 85, Menteng, Jakarta. Saat berada di daerah menteng dan ingin mencoba lezatnya masakan khas India, restoran yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat.

Baca juga :  8 Restoran Banana Leaf Sajikan Makanan Di Atas Daun Pisang di Penang

Menu andalan di Hazara adalah Kasmiri Pullao Rice yang dimasak bersama dengan nuts dan buah-buahan kering. Paneer Tikka menjadi salah satu menu yang sangat direkomendasikan bagi Anda vegetarian. Salah satu restoran India di Jakarta yang menawarkan masakan lezat dan wajib dicoba.

3. Kinara

Kinara
whatsnewindonesia.com

Selain Hazara, Kinara juga menjadi rekomendasi restoran India di Jakarta yang menawarkan masakan tak kalah lezat. Bagi Anda yang tinggal di Kemang, tentu sudah tidak asing dengan restoran India yang satu ini. Kinara beralamat di Jalan Kemang Raya no 78 B, Lantai 1, Kemang, Jakarta. Di restoran ini, pengunjung akan dimanjakan dengan desain ruangan yang estetik dengan suasana India yang kental.

Berbagai masakan khas India dengan cita rasa lezat dan aroma yang menggugah selera akan menyambut kedatangan Anda. Murgh Biryani Spicy Chicken menjadi salah satu menu yang bisa Anda coba. Nasi Biryani disajikan dengan tekstur yang tidak terlalu lembek dan bumbu yang enak. Potongan ayam yang berukuran cukup besar juga menjadikan menu yang satu ini sayang untuk tidak dicoba.

4. Zanas Bar & Grill

Zanas Bar & Grill
tempat.com

Restoran India di Jakarta yang bisa Anda coba salah satunya adalah Zanas Bar & Grill. Restiran ini beralamat di Taman Kemayoran Condomium, Kemayoran, Jakarta. Desain ruangan khas India sangat cocok dinikmati bersama makanan khas India. Suasana India semakin terasa karena banyak orang India asli yang makan di restoran yang satu ini.

Lamb Rogan Josh menjadi salah satu menu yang paling banyak diminati pengunjung. Daging Kambing yang empuk serta bumbu yang meresap menjadikan menu yang satu ini sangat lezat saat dinikmati. Lamb Rogan Josh memiliki kuah kental dengan rasa yang asam-asam gurih. Selain menyediakan menu khas India. Zanas Bar & Grill juga menyediakan berbagai pilihan Chinese food.

Baca juga :  14 Restoran di Jakarta Utara Paling Rekomended Dan Nyaman!

5. Indian Delitz

indian delitz
pergikuliner.com

Sesuai dengan namanya, Indian Delitz merupakan nama restoran yang menyediakan berbagai masakan khas India. Lokasinya berada di MOI, Kelapa Gading, Jakarta. Indian Delitz menjadi salah satu restoran India di Jakarta yang sudah cukup dikenal.

Berbagai menu khas India tersaji disana dan yang menjadi menu andalan adalah Nasi Biryani. Nasi Biryani disajikan dengan porsi yang sangat besar. Selain itu, bumbu dan aroma yang menggugah selera juga menjadikan menu yang satu ini wajib Anda coba.

6. Maroush

Maroush
id.openrice.com

Maroush merupakan salah satu restoran India di Jakarta yang menawarkan tempat mewah. Desain ruangan yang sangat elegan menjadikan pengunjung betah berada disana. Adanya VIP rooms juga menambah kenyamanan pengunjung restoran.

Maroush menyediakan berbagai menu diantaranya tabolue salad, hummus, chakchouka, chicken pastilla, dan masih banyak lagi. Yang menjadi menu andalan disana adalah chicken lemon and olives. Menu utama yang satu ini memiliki cita rasa lezat dengan tambahan berbagai rempah. Restoran India yang satu ini beralamat di Crowne Plaza, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Gatot Subroto, Jakarta.

7. Queen’s Tandoor

Queen’s Tandoor
nowjakarta.co.id

Queen’s Tandoor adalah restoran India di Jakarta yang merupakan cabang dari Queen’s of India. Di restoran ini, pengunjung tidak hanya bisa mencoba masakan India melainkan juga Chinese dan fusion cuisine. Queen’s Tandoor beralamat di Plaza Permata, Jalan MH. Thamrin, Thamrin, Jakarta.

Berbegai masakan yang tersaji di Queen’s Tandoor tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Pasalnya, restoran yang satu ini kerap mendapat pengharkan “Best Indian Restaurant in Jakarta”. Moong dal kichdi menjadi menu yang paling di Queen’s Tandoor. Bagi Anda pecinta masakan India, Queen’s Tandoor menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda kunjungi.

Baca juga :  10 Tempat Makan Romantis di Bogor dengan Pemandangan Paling Indah

8. Koh E- Noor

koh e-noor
tripadvisor.co.id

Bagi Anda yang berada di Kuningan, tidak perlu jauh jauh mencari restoran India. Pasalnya, ada restoran India yang menyajikan berbagai makanan lezat yakni Koh E- Noor. Alamatnya berada di Plaza Festival, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan , Jakarta. Pengunung akan dimanjakan dengan area makan yang luas serta pilihan indoor atau outdoor.

Pecinta daging kambing? Anda bisa mencoba menu mutton biryani yang sangat menggugah selera. Sensasi empuknya daging kambing berpadu dengan lezatnya rempah tentu akan sangat memanjakan lidah. Koh E- Noor bisa menjadi pilihan restoran India di Jakarta yang bisa Anda datangi.

9. Ganesha Ek Sanskriti

Ganesha Ek Sanskriti
tripadvisor.co.id

Ganesha Ek Sanskriti merupakan salah satu restoran India di Jakarta yang cukup dikenal. Alamatnya berada di Centre Park Building, Jalan Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta.

Ganesha Ek Sanskriti menawarkan berbagai menu khas India yang bisa Anda coba. Chicken tandoori merupakan menu yang paling banyak diminati dan membuat siapapun ketagihan. Cita rasa rempah khas India akan Anda dapatkan pada menu yang satu ini. Ayamnya yang empuk juga membuat siapapun ingin mencobanya lagi dan lagi.

10. The Royal Kitchen

The Royal Kitchen
tripadvisor.co.id

The Royal Kitchen beralamat di Bellagio Mall Kuningan, Jalan Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta. Restoran yang satu ini menawarkan berbagai menu khas India yang bisa Anda coba.

The Royal Kitchen mengolah makanan dengan cara tradisional, tujuannya adalah untuk menjaga cita rasa. Koki The Royal Kitchen langsung didatangkan dari India. Yang menjadi menu andalan disana adalah chicken masala dan cheese naan. Cita rasa yang menggugah selera sayang untuk Anda lewatkan.  



Leave a Reply