11 Restoran Di Ancol Ini Wajib Dicoba Enak Murah Rekomended


Reni  June 5, 2018  0 Comment

Kalau sedang liburan seperti ini, sudah tentu ingin sekali jalan-jalan. Ada yang jalan-jalan bersama keluarga ke mall, makan ke restoran di Ancol, ke wahana permainan, ke wahana wisata alam dan sebagainya. bagi kamu nih para warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin sekali menghabiskan waktu liburan tapi tidak ingin keluar kota, kamu bisa mengunjungi Pantai Wisata Jaya Ancol, mampir di Duffan, atau beberapa wisata lain di sekitarnya.

Dan yang tidak ingin terlalu ribet dengan bawaan bekal dan sebagainya, kamu tidak usah bingung lagi sekarang. Karena pada artikel ini akan disebutkan beberapa daftar restoran terbaik dan terlezat yang wajib kamu coba ketika berkunjung ke Ancol. Restoran apa saja ya? Untuk itu, simak baik-baik yuk ini dia restoran di Ancol.

1. Oceanic Seabreeze

Oceanic Seabreeze

sp.beritasatu.com

Restoran di Ancol yang pertama yakni Oceanic Seabreeze. Terdengar unik kan? Mungkin bagi kamu yang sering sekali berkunjung ke Ancol, sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama restoran ini. yap, restoran ini tepat terletak di bibir pantai.

Dengan letaknya yang sangat strategis, yakni dekat dengan Pantai Carnaval Jaya Ancol dan Ancol Beach Mall, sudah pasti ketika kamu ingin berkunjung kesini, kamu tidakperlu jauh-jauh untuk mencapai lokasi ini.

Sudah bisa membayangkan betapa indahnya pemandangan di restoran ini ketika sunset? Apalagi kamu makan malam disini bersama dengan pasangan serta keluarga kamu. Pasti kenangan itu tidak akan terhapuskan.

Baca juga :  9 Air Terjun Paling Keren Di Sukabumi, Pesonanya Bikin Adem Hati

Bandar Djakarta Ancol

Giyanti Coffee Roastery

2. Seaside Suki

Seaside Suki

promodufan.com

Kamu salah satu penyuka kuliner dari Thailand? Nah, ketika kamu mengunjungi wisata Ancol, kamu sebaiknya mampir ke Seaside Suki. Yap, salah satu dari restoran di Ancol ini memang mayoritas menyediakan masakan khas Thailand. Lokasi dari Seaside Suki ini adalah di Pintu Timur Taman Impian Jaya Ancol.

Kamu bisa memilih jenis masakan khas Thailand sesuai dengan keinginan kamu, dengan menu Tomyum atau kaldu ayam. Nikmati keindahan pantai Ancol dengan sajian khas dari Thailand yang dijamin semakin memanjakan lidah kamu.

3. Jimbaran Resto

Jimbaran Resto

margaapsari.com

Kalau mendengar kata Jimbaran, yang terlintas di pikiran kamu pasti salah satu daerah di Bali kan? Tapi jangan salah ya, tak perlu terbang jauh-jauh ke Pulau Dewata untuk menikmati sajian khas dan budaya Bali yang cukup kental, karena kini di Ancl sudah tersedia Jimbaran resto yang memberikan nuansa sama seperti di Bali.

Kamu bisa menikmati kelezatan masakan khas Bali sambil bersantai di pinggir laut. Apalagi kamu berkunjung ke restoran ini ketika sunset, maka akan menjadi pengalaman yang sungguh luar biasa indahnya. Menu yang ditawarkan pun cukup beragam. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 25.000-35.000 saja untuk menikmati menu favorit kamu.

4. Saung Layaran

Saung Layaran

anakjajan.com

Pasti kamu tidak asing lagi dengan Saung Layaran kan? Betul, salah satu Restoran di Ancol yang wajib kamu kunjungi ini memiliki nuansa seperti berada di pegunungan karena restoran ini hampir semuanya berada di dalam saung, tentu berbeda dengan beberapa jenis restoran yang sudah disebutkan sebelumnya.

Kamu disini bisa memilih berbagai jenis seafood seperti ikan, udang, kepiting dan beberapa seafood lainnya. selain seafood, kamu juga bisa memilih beberapa jenis makanan yang berasal dari ikan air tawar seperti gurame serta beraneka ragam sayuran yang semakin memanjakan lidah kamu.

Baca juga :  20 Tempat Wisata Anak dan Keluarga di Bogor Dengan Permainan Seru

5. Marina Kitchen

Marina Kitchen

pergikuliner.com

Restoran di Ancol yang selanjutnya yakni Marina Kitchen. Sama seperti restoran lainnya yang berada di pinggir pantai, restoran ini juga lebih banyak menyediakan menu seafood sebagai menu andalannya. Salah satu menu favorit pelanggan disini yakni udang saus telur asin.

Kamu bisa mencicipi gurihnya saus telur asin ditambah dengan gurihnya udang. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi berbagai jenis masakah khas Marina Kitchen ini, yakni dimsum serta onde-onde wijen hitam yang semakin menggugah selera kamu.

6. Taman Santap Rumah Kayu

Taman Santap Rumah Kayu

soulovart.blogspot.com

Restoran selanjutnya yang bisa kamu kunjungi ketika berkunjung ke Ancol adalah Taman Santap Rumah Kayu. Tapi jangan salah ya, meskipun nama restorannya adalah Taman Santap Rumah Kayu, tapi ketika kamu mengunjungi restoran ini, maka kamu akan menikmati sajian hidangan lezatnya di dalam kabin pesawat. Salah satu menu favorit di restoran ini adalah Kepiting Jumbo Lada Hitam. Wow, sudah terbayang kan betapa enaknya?

7. Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

soulovart.blogspot.com

Restoran di Ancol selanjutnya adalah Talaga Sampireun. Dilihat dari namanya saja kamu sudah bisa menduga bahwa restoran ini adalah salah satu jenis restoran yang bernuansa Sunda. Hampir sama dengan restoran lainnya yang menawarkan berbagai sajian seafood, namun yang paling menjadi favorit disini adalah udang bakar saus madu.

Kamu bisa menikmati sajian hidangannya sambil menikmati sensasi makan di atas saung dan ditemani pemandangan indah danau buatannya.

8. Segarra

Segarra

pergikuliner.com

Ingin berbulan madu bersama pasangan tapi tidak ingin keluar kota? Tidak usah bingung, kamu bisa mengunjungi Segarra yang dijamin memiliki pemandangan indah bak di luar negeri. Kamu bisa menikmati berbagai hidangan sambil ditemani suara deburan ombak.

Baca juga :  9 Wisata Kuliner di Bali Dengan Pemandangan Indah

9. Le Bridge

Le Bridge

youtube.com/watch?v=FcwViYGSv-4

Kalau dilihat dari namanya, mungkin kamu mengira restoran ini adalah restoran bernuansa Paris, kan? Yap, salah satu dari Restoran di Ancol memang menawarkan kesan yang tak biasa ketika kamu mengunjungi restoran ini. ditemani dengan gemerlap lampu serta keindahan malam pantai Ancol, kamu juga bisa mneikmati sajian khas dari restoran ini dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar 20.000 hingga 25.000 saja lho.

10. Columbus Café Dermaga

Columbus Café Dermaga

pergikuliner.com

Restoran di Ancol yang selanjutnya adalah Columbus Café Dermaga. Secara penampilan mungkin sama dengan Le Bridge yang telah dipaparkan sebelumnya, kamu bisa mengadakan acara pernikahan atau ulang tahun di restoran ini. makanan disini pun juga sangat terjangkau yakni sekitar 30.000 hingga 35.000 saja.

11. 33 Degress Rooftop Lounge And Bar

33 Degress Rooftop Lounge And Bar

youtube.com/watch?v=7GXEZ2_zOAE

Restoran di Ancol yang terakhir yakni 33 degrees Rooftop Lounge and Bar. Tentunya konsep restoran ini sungguh berbeda dengan restoran yang telah disebutkan sebelumnya. Restoran ini tidak berada di pinggir pantai, lho, tapi berada di lantai 33 Aston Mediterania.

Wah, sudah terbayang kan bagaimana keindahan Jakarta Utara ketika dinikmati dari rooftop. Kamu juga sudah bisa sekaligus melihat keindahan Pantai Ancol dari restoran ini. Di restoran ini tersedia berbagai macam minuman dan makanan berat serta finger food yang bisa kamu cicipi.

Ketika kamu mengunjungi restoran ini mungkin sedikit berbeda dengan nuansanya, karena restoran ini berada di rooftop, sedangkan restoran lain berada di bibir pantai sehingga langsung bisa menikmati suasana semilir angin pantai.

Namun ketika kamu berada di restoran ini, kamu akan tetap menikmati keindahan pantai, bahkan Laut Jawa yang terlihat membiru dan bisa menghilangkan penat kamu setelah seminggu berkutat dengan pekerjaan.

Nah, bagi kamu yang merencanakan liburan sambil wisata kuliner, tak ada salahnya untuk mengunjungi salah satu dari restoran di Ancol yang sudah dipaparkan. Semoga bermanfaat.



Leave a Reply