10 Tempat Menikmati Kuliner Enak di Maroko, Nggak Berhenti Ngunyah!


sisil angelin  November 29, 2018  0 Comment

Jika biasanya orang Indonesia melancong ke luar negeri seperti singapura, australia, jepang, korea dan lainnya, tapi jika Anda ingin merasakan suasana yang berbeda dari yang lain maka Anda bisa melancong dan mencoba Tempat kuliner enak Maroko. Walaupun negara Maroko ini terletak di afrika bagian utara dan pastinya sangatlah jauh dan juga panas tapi karena letaknya itulah yang membuat kuliner khas dari negara ini sangat unik. Makanan khas Maroko ini merupakan makanan campuran dari negara – negara eropa, arab, dan juga afrika dan pengaruh terkuatnya adalah dari negara mediterania dan juga andalusia, nah campuran dari beberapa negara itulah yang membuat makanan khas Maroko menjadi unik dan tentunya lezat.

Makanan khas maroko ini tentunya bisa mudah kita temui di negara asalnya, maka dari itu jika kamu ingin berwisata ke maroko maka saya akan merekomendasikan 10 tempat menikmati kuliner enak di maroko, yang tentunya akan membantu Anda apalagi bagi Anda yang sangat senang berwisata kuliner. Berikut Tempat Menikmati Kuliner Enak di Maroko

1. La Grande Table Marocaine, Marrakech

La Grande Table Marocaine

theparisianeye.com

Restoran ini bisa Anda temukan di Hotel royal mansour yang ada di marrakech. Restoran ini dimiliki oleh raja Maroko jadi ketika Anda berada di restoran ini Anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat menawan. Selain pemandangan yang sangat menakjubkan anda juga akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dan juga pastinya hidangan yang nikmat dan lezat. La Grande Table  Marocaine ini adalah salah satu restoran untuk makan khas Maroko berkelas tinggi.

Cobain Pentol Gilaaa: Jajanan Pentol Yang Naik Kelas

Tempo Gelato, Tempat Makan Gelato Paling Hits Di Jogja. Ada Puluhan Varian!

2. Latitude 31, Marrakech

Latitude 31

AFKTravel.com

Restoran ini termasuk ke dalam kategori restoran modern yang memiliki halaman yang luas dan juga rimbun yang membuat restoran ini terasa nyaman dan damai. Restoran latitude 31 ini juga termasuk dalam restoran terbaik di kota merah, maroko. Di restoran ini Anda bisa memilih untuk makan di teras atap yang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah, cara memasak di restoran ini juga memadukan antara tradisional dan modern, sehingga hidangan yang disajikan sangatlah inovatif dan lezat. Restoran ini juga selain menyediakan menu daging juga menyediakan menu vegetarian yang pastinya akan cocok bagi Anda yang sedang diet atau mungkin kurang suka dengan daging.

Makanan yang paling khas di restoran ini adalah tagine yang dibuat dengan jamur tapi jangan khawatir pemilik restoran ini juga menyediakan makanan khas maroko tagine dari daging sapi. Dan masih banyak lagi makanan – makanan khas maroko yang bisa Anda makan di restoran ini.

3. La Sqala, Casablanca

La Sqala

casablanca.madeinmedina.com

Restoran La Sqala adalah sebuah restoran mewah yang berada di sisa – sisa reruntuhan benteng portugis di pantai casablanca. Restoran ini menyediakan berbagai hidangan laut yang segar dan lezat. Berada di restoran ini sambil menikmati angin di taman atau Anda juga bisa menuju ke ruangan yang be-AC dan melihat pemandangan yang indah dari jendela besar. Meskipun restoran ini terkenal akan hidangan lautnya yang segar dan nikmat tapi restoran ini juga menyajikan beberapa masakan khas maroko seperti tagines, brochette dan lainnya.

4. Rick’s Café, Casablanca

Rick's Café

moroccoworldnews.com

Cafe atau restoran ini didirikan oleh seorang wanita dari amerika yang dulunya bekerja sebagai diplomat. Cafe ini mempunyai tema yang terinspirasi dari film – film hitam putih zaman dulu jadi kesan romantis dari cafe ini sangat kental. Cafe ini juga mempunyai dekorasi yang sangat elegan ditambah dengan adanya balkon, taman dan juga area bar yang sangat menarik. Cafe ini menyediakan menu khas maroko dan juga internasional.

5. Le Dhow, Rabat

Le Dhow

Pinterest.com

Restoran ini berada tepat di atas kapal atau perahu kuno yang tertambat di sungai bou regreg di rabat. Tempat duduk yang disediakan oleh restoran ini juga bermacam – macam misalnya kita bisa memilih duduk di area outdoor atau indoor dan juga kita bisa duduk di salon yang bergaya Indonesia dan juga di meja captain VIP. Restoran ini juga menyediakan berbagai masakan seperti Prancis otentik serta makanan ringan.

6. Matsuri, Rabat

Matsuri

matsuri-rabat.ma

Jika Anda sedang berada di Maroko tapi tiba – tiba Anda ingin makan makanan Jepang maka Anda tidak perlu khawatir karena di Maroko terdapat sebuah restoran khas Jepang yang menyediakan ikan segar yang langsung diambil dari pantai panjang di Maroko. Restoran ini berada tempat di ibukota Maroko jadi jika Anda berniat mencoba masakan Jepang di Maroko maka Anda bisa ke restoran ini. Tapi sekarang restoran ini telah membuka dua cabang yaitu di Marrakech dan Casablanca.

7. Restoran Nasional, Oujda

Restoran Nasional

theculturetrip.com

Jika Anda sedang berada di perbatasan antara Maroko dan Aljazair yang berada di kota Oujuda yang kota oujuda ini menjadi kota terbesar di Maroko timur, maka ketika Anda sedang berada di kota ini maka Anda tidak boleh melewatkan untuk berkunjung dan menikmati masakan di restoran national. Rstoran nasional ini adalah restoran nomer satu dalam hal menyajikan masakan khas Maroko karena banyak sekali pengunjung yang datang untuk menikmati makan khas Maroko mulai dari turis sampai warga setempat. Restoran ini menyajikan berbagai makanan khas seperti tagine, ikan goreng dan masih banyak lagi.

8. Darori Resto, Fes

Darori Resto

afar.com

Restoran ini berada tepat di kota Fes yang sangat ramai, Darori resto adalah pilihan yang sangat tepat jika Anda ingin menikmati hidangan Maroko dan Timur tengah. Resto ini berada di dalam sebuah riad yang sangat megah dengan lantai berwarna – warni dan juga ukiran dan hiasan dinding yang sangat dekoratif yang membuat kesan elegan yang sangat menawan. Ada berbagai cara menikmati makanan di restoran dan cara yang paling bagus adalah dengan memesan paket makan yang langsung terdiri dari beberapa jenis makanan khas maroko.

9. La Scala, Agadir

La Scala

ginger-chocolateandhoney.blogspot.com

Restoran La Scala ini termasuk restoran seafood yang berkelas dan terletak di sebuah resor di pantai agadir. Menu makan di restoran ini memang sangat didominasi oleh masakan laut tapi tetap saja restoran ini juga menyediakan menu selain seafood seperti pasta, steak dan masih banyak lagi.

10. Le Souq, Tangier

Le Souq

theculturetrip.com

Restoran ini bisa dibilang masih baru karena restoran ini buka pada Desember 2016. Yang menjadi kebanggan atau ciri khas dari restoran ini adalah makanan khas Maroko dan Timur tengah yang pastinya sangat lezat dan nikmat. Selain itu di restoran ini Anda juga bisa menemukan masakan asia dan juga andalusia.

Nah itulah tadi beberapa tempat makan atau restoran terbaik yang bisa Anda kunjungi saat ke Maroko dan tentunya jangan lupa untuk mencicipi berbagai makanan khas maroko yang tentunya akan menggoyang lidah Anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang akan berkunjung ke Maroko.



Leave a Reply