Bandar Djakarta Ancol

bandar djakarta ancol

aldilasalma | Traveler
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia | halal
06 Dec 2017


Bandar Djakarta Ancol
Hallo guys, masih seputar liburan kemaren nih. Kebetulan aku dan keluarga maen ke Ancol dan makan di resto seafood yang super duper keren dan enak loo!!

Hallo guys, masih seputar liburan kemaren nih. Kebetulan aku dan keluarga maen ke Ancol dan makan di resto seafood yang super duper keren dan enak loo. Bandar Djakarta namanya, cabang yang aku kunjungin kali ini yang di Ancol ya. Lokasi teptanya ada di Taman Impian Jaya Ancol Pintu Timur, Jl. Kawasan Wisata Ancol, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Bagi kalian yang penasaran, sebelum aku review tonton video ini dulu juga boleh hehe.

Video youtube oleh : Didik Doank

Nah, karena youtube juga aku dan keluarga jadi tertarik buat mencoba resto seafood yang satu ini. Oh iya, di Bandar Djakarta Ancol ini kalian bisa menikmati makanan laut atau seafood segar yang bisa kalian pilih sendiri lo guys. Jadi udah dijamin fresh, dan kalin gak perlu khawatir lagi.

bandar djakarta ancol

Setelah memasuki resto ini kalian bisa memilih seafood sesuai dengan apa yang kalian pengen lo. Kalau disini, perhatikan baik baik harga dan gramnya ya. Hati-hati terjebak dengan harga per gramnya. Kamipun langsung memilih berbagai seafood yang akan kami santap nantinya. Kebetulan kami memilih udang, lobster, dan masih banyak ikan lainnya yang kami pesan hehe.

bandar djakarta ancol   bandar djakarta ancol

bandar djakarta ancol   bandar djakarta ancol   bandar djakarta ancol

Setelah memilih menu yang akan kita santap lanjut kita memesan minuman pada menu yang disediakan. Eits jangan kaget, harga minuman yang ditawarkan bisa dibilang agak diatas standart ya, tapi emang itu karena sajiannya dalam bentuk besar ataupun rasanya yang dijamin enak, kurang lebih segitu harga minuman yang ditawarkan oleh Bandar Djakarta ini. Aku memesan kelapa kopyor seharga Rp 30.000,- tapi emang rasanya enak kok, gak mengecewakan udah bayar mahal wkwk.

bandar djakarta ancol

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya menu yang kami pesan telah selesai dibuat. Dari jauh ada udah tercium baunya sedep banget, tak heran kenapa Bandar Djakarta ini menjadi tujuan kuliner di Jakarta dan banyak pengunjung yang mendatanginya. 

bandar djakarta ancol    bandar djakarta ancol

Kalo kalian lagi maen ke Ancol, yuk jangan lupa sekalian cobain kuliner seafood di Bandar Djakarta!

Opening Hours
11.00 - 23.30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY