Daebak! Nih 10 Restoran Korea Paling Rekomended di Bandung


Fida  October 14, 2021  0 Comment

Bandung dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata serta kuliner lezat. Saat berkunjung ke daerah yang satu ini, tentu sangat disayangkan bagi Anda jika tidak mengunjungi tempat wisatanya serta mencoba berbagai kuliner yang ditawarkan.Selain mencoba berbagai makanan khas Bandung, Anda juga dapat mengunjungi beberapa restoran Korea di Bandung. Beberapa restoran Korea tersebut menawarkan menu khas serta tidak jarang memiliki tempat yang instagramable. Bagi Anda pecinta masakan khas Korea, tidak ada salahnya untuk mampir ke salah satu restoran Korea di Bandung berikut ini.

10 Restoran Korea di Bandung :

1. Korean House Restaurant

Korean House Restaurant
id.openrice.com

Salah satu restoran Korea di Bandung yang cukup populer adalah Korean House Restaurant. Anda dapat mengunjungi restoran yang satu ini di Jalan Sukajadi nomor 175 , Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Anda dapat mencoba berbagai menu khas Korea yang ditawarkan diantaranya bulgogi, ramyun, topokki, bimbimbap, dan masih banyak lagi. Cita rasa khas yang ditawarkan menjadikan restoran ini sayang untuk Anda lewatkan. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas serta pelayanan yang ramah. Meskipun dikenal menawarkan cita rasa yang lezat, tetapi pengunjung tetap akan mendapatkan harga yang terjangkau untuk menikmati setiap menunya.

Gotravelly

Massita! Anak KPop Wajib Datang Ke Cafe Korea

Chingu Korean Fan Cafe : Kafe Dengan Miniatur Kota Seoul Di Jogja

2. Chagiya Korean BBQ

Chagiya Korean BBQ
safiranys.com

Sudah tidak asing lagi bahwa Anda akan dengan mudah menjumpai beberapa restoran Korea di Bandung. Salah satu restoran yang cukup populer adalah Chagiya Korean BBQ. Restoran yang satu ini bisa Anda datangi di Jalan Sawunggaling Nomor 10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Baca juga :  8 Restoran Korea di Senopati yang Memiliki Cita Rasa Paling Lezat

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai masakan khas Korea yang ditawarkan. Tidak hanya memiliki tampilan yang menggugah selera, berbagai menu juga memiliki cita rasa yang lezat dan sayang untuk dilewatkan. Selain dikenal dengan berbagai menunya yang lezat, Chagiya Korean BBQ juga menawarkan tempat yang sangat nyaman dan instagramable. Pengunjung dapat berfoto berapa spot yang telah disediakan. Saat ingin mendatangi salah satu restoran Korea di Bandung, Chagiya Korean BBQ menjadi rekomendasi yang tepat.

3. Chingu Cafe

Chingu Cafe
foodnotestories.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Chingu Cafe. Tempat yang satu ini merupakan salah satu restoran Korea di Bandung yang berlokasi di Jalan Buah Batu nomor 218, Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Restoran yang satu ini dikenal menawarkan berbagai menu Korea dengan cita rasa lezat dan khas. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana khas Korea. Dapat berfoto dengan berbagai spot instagramable yang disediakan. Sebagai pelengkap, pengunjung juga dapat menyewa kostum tradisional Korea. Cukup menarik bukan?

4. Chung Gi Wa Korean BBQ

Chung Gi Wa Korean BBQ
pergikuliner.com

Saat ingin mengunjungi salah satu restoran Korea di Bandung, anda dapat datang ke Chung Gi Wa Korean BBQ. Restoran yang satu ini berlokasi di Jalan Lemah Neundeut nomor 87-89, Sukawarna, Kota Bandung.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu khas Korea yang sangat lengkap serta berbagai fasilitas yang ditawarkan. Suasana yang ditawarkan oleh restoran yang satu ini juga menjadikan pengunjung dapat merasakan seperti sedang berada di Korea. Saat berkunjung ke Bandung, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Chung Gi Wa Korean BBQ.

5. Mujigae

Mujigae
tripadvisor.com

salah satu yang bisa Anda datangi adalah Mujigae Restaurant. Restoran Korea yang satu ini berlokasi di Jalan Peta nomor 241, Sukaasih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Anda dapat mengunjunginya mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya.

Baca juga :  10 Rekomendasi Rumah Makan Halal Di Korea Selatan

Mujigae merupakan salah satu restoran yang cukup populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan. Berbagai menu Korea yang ditawarkan memiliki cita rasa lezat serta bumbu yang khas. Menu yang ditawarkan juga cukup lengkap dan menggugah selera. Bagi Anda pecinta makanan khas Korea, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Mujigae saat berkunjung ke Bandung.

6. Donwoori

Donwoori
tripadvisor.co.id

Diantara banyaknya pilihan restoran Korea di Bandung, Donwoori menjadi salah satu yang cukup populer dan ramai pengunjung. Restoran yang satu ini berlokasi di Jalan Lombok nomor 53, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Donwoori menawarkan berbagai menu khas Korea cita rasa lezat dan juga tampilan yang menggugah selera. Bagi Anda pecinta masakan khas Korea, tidak ada salahnya untuk mampir dan mencoba lezatnya berbagai hidangan di restoran yang satu ini. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta pelayanan yang ramah.

7. Little Seoul Bandung

Little Seoul Bandung
reddoors.com

Sesuai dengan namanya, Little Seoul Bandung merupakan salah satu restoran Korea di Bandung yang cukup populer dan ramai pengunjung. Anda dapat mengunjungi restoran yang satu ini di Jalan Sawunggaling Nomor 10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya menu khas Korea yang sangat menggugah selera. Anda dapat menikmati berbagai hidangan lezat serta suasana ala Korea. Little Seoul Bandung menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable sekaligus pelayanan yang ramah. Bagi Anda pecinta masakan khas Korea, tentu sangat disayangkan jika tidak mampir dan menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan.

8. Korean 28

Korean 28
foodnotestories.com

Ada cukup banyak pilihan restoran Korea di Bandung, salah satu yang cukup populer dan bisa Anda datangi adalah Korean 28. Tidak perlu diragukan lagi bahwa restoran yang satu ini menawarkan berbagai menu khas Korea yang bisa Anda coba. Anda dapat mengunjunginya di Jalan Gandapura nomor 71 C, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Baca juga :  Dear K-Pop Lover, Nih 7 Rekomendasi Restoran Korea Terkenal di Jakarta

Bagi Anda pecinta masakan khas Korea, tentu menjadi pilihan tepat untuk mengunjungi restoran yang satu ini. Bagaimana tidak, anda akan dimanjakan dengan berbagai menu dengan cita rasa dan bumbu khas Korea. Tidak hanya masakannya yang lezat, Korean 28 juga dikenal menawarkan tempat yang nyaman bagi pengunjung.

9. Charada Korean BBQ

rekomendasi Restoran Korea di Bandung
tripadvisor.co.id

Charada Korean BBQ menjadi salah satu restoran Korea di Bandung yang bisa Anda datangi. Restoran yang satu ini berlokasi di Jalan Kb. Jukut nomor 25-29, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu lengkap khas Korea yang memiliki cita rasa lezat dan menggugah selera. Selain itu, Charada Korean BBQ juga dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau. Saat berkunjung ke Bandung, restoran Korea yang satu ini tentu sayang untuk Anda lewatkan.

10. Bornga Restaurant

Restoran Korea di Bandung
tripadvisor.co.id

Tidak perlu bingung menentukan tujuan restoran Korea di Bandung, salah satu yang bisa Anda datangi adalah Bornga Restaurant. Restoran Korea yang satu ini berlokasi di Jalan Dokter Rajiman nomor 5, Pasirkaliki, Cicendo, Bandung.

Berbagai menu khas yang ditawarkan tentu sangat memanjakan pengunjung khususnya bagi Anda pecinta masakan khas Korea. Restoran Korea di Jakarta Berbagai menu akan disajikan dengan tampilan yang sangat menggugah selera. Yakin tidak ingin mengunjunginya?



Leave a Reply