10 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Sydney, Menu Beragam


Jehan  March 1, 2019  0 Comment

Tempat Makan Halal di Sydney – Saat sobat GoTravelly sedang melakukan perjalanan ke kota terbesar di Australia ini tentu saja akan mencari sebuah restoran dengan kualitas yang sesuai dengan minatmu, bukan?

tempat makan halal di sydney
unsplash.com

Kali ini GoTravelly telah merangkum beberapa tempat makan yang menyajikan makanan halal di Sydney. Ada berbagai macam menu yang dapat kamu nikmati dari restoran berikut ini. Tentu saja, beberapa rumah makan di bawah ini sangat cocok untuk sobat Muslim Go Travelly.

yuk, cari tahu di mana saja tempat makan atau restoran halal yang dapat kamu temukan di sana. Simak rekomendasi berikut ini.

Tempat Makan Halal di Sydney

1. Lal Qila Darling Harbour

lal qila darling harbour
instagram.com

Restoran yang satu ini akan menyambutmu dengan varian menu makanan ala India. Sobat GoTravelly bisa menjadikan Lal Qila Darling sebagai referensi tempat makan halal di Sydney. Rumah makan ini memiliki nuansa ruang yang nyaman, sehingga menciptakan suasana menyenangkan untuk bersantap dengan berbagai menu pilihan yang tersedia.

Menu-menu yang dimiliki oleh Lal Qila Darling Harbour disajikan dengan kualitas terbaik untuk para pelanggan. Berbagai menu otentik dengan bumbu khas kuliner India menjadi salah satu rasa sajian yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Lokasi Restoran

30 Lime St, Darling Harbour NSW 2000, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 12:00 – 02:45 PM | 05:00 – 10:30 PM

Baca juga :  10 Makanan Khas Muslim Xinjiang

2. Mecca Bah Sydney

mecca bah sydney
instagram.com

Tempat makan halal di Sydney selanjutnya adalah restoran yang akan menyajikan berbagai hidangan pilihan dari Timur Tengah dan Mediterania. Mecca Bah salah satu restoran halal yang lokasinya cukup dekat dengan Darling Harbour dan berbagai macam landmark menarik dari Sydney lainnya.

Restoran ini tidak hanya dikenal karena memiliki sajian bersertifikat halal saja, melainkan layanan ramah dan tanggap dari para pegawai di sana juga banyak dipuja oleh pelanggan. Apakah kamu tertarik untuk menikmati hidangan khas Mediterania? Mecca Bah akan membuatmu mendapatkan kepuasan sepenuhnya!

Lokasi Restoran

King Street Wharf, 32 The Promenade, Sydney NSW 2000, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:30 AM – 09:00 PM

3. It’s Time For Thai

its time for thai
instagram.com

Siapa di sini yang ingin menikmati sajian Asia dari Thailand yang terkenal dengan kuliner laut serta rasa asam segarnya ini? restoran dengan suguhan menu Thailand ini bisa menjadi salah satu referensi tempat makan halal di Sydney yang kamu kunjungi.

It’s Time For Thai memiliki berbagai macam menu masakan dengan rasa lezat yang menggiurkan. Di rumah makan tersebut, kamu dapat menikmati berbagai macam pilihan menu makanan, mulai dari makanan ringan hingga menu makanan utama yang akan membuatmu kenyang dan lega.

Lokasi Restoran

767–769 George St, Haymarket NSW 2000, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 AM – 09:30 PM

4. Shalom Indonesian Restaurant

shalom indonesian restaurant
instagram.com

Apabila kamu sedang merindukan rasa pedas dari sambal saat di Australia, cobalah mampir ke Shalom Indonesian Restaurant. Sesuai dengan namanya, di rumah makan tersebut kamu akan menemukan obat rindu kuliner Nusantara.

Restoran dengan andalan sajian khas Jawa dan Sunda ini menawarkan rasa aromatik Nusantara yang tidak bisa kamu tolak. Lokasi Shalom Indonesian Restaurant pun juga berada di titik yang mudah untuk dijangkau, baik dari Town Hall atau Museum Station. Biasanya, menu makan apa yang sobat GoTravelly sering rindukan saat berada di luar negeri nih?

Lokasi Restoran

 Shop 3-4 / 299 Sussex St, Sydney NSW 2000, Australia.

Baca juga :  10 Restoran Rooftop Paling Keren di Dunia Asyik Buat Nongkrong

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 AM – 09:00 PM | Minggu pukul 12:00 – 09:00 PM

5. Above Par

above par
instagram.com

Restoran halal yang dapat kamu temukan di Sydney selanjutnya ini merupakan sebuah tempat makan dengan gaya kontemporer yang mengesankan. Above Par menawarkan sajian khas Timur Tengah untuk para pelanggannya.

Apabila kamu datang ke Above Par, cobalah untuk memesan menu andalan seafood mereka yang segar dan lezat. Selain itu Above Par juga memiliki falafel dan daging panggang yang tidak boleh kamu abaikan begitu saja.

Suasana dan layanan restoran satu ini seringkali dipuji karena memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu. Jika kamu sedang berada di Darling Harbour, cobalah datang ke Above Par untuk menikmati hidangan halal yang luar biasa.

Lokasi Restoran

215 Clarence St, Sydney NSW 2000, Australia.

Jam Operasional

Selasa – Jumat, pukul 11:30 AM– 03:00 PM | 5:30–10 PM
Sabtu, pukul 05:30 – 10:00 PM

6. Zahli Restaurant

zahli restaurant
instagram.com

Restoran berikut ini akan menyambutmu dengan konsep rumah makan Fine Dining yang akan membuatmu nyaman dan puas. Zahli Restaurant menawarkan jamuan kuliner khas Timur Tengah yang dikemas dengan sentuhan penyajian modern.

Zahli Restaurant sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati waktu berkualitas sembari menyantap makanan lezat. Nuansa ruangan restoran yang elegan dari Zahli, akan memberimu sebuah pengalaman mengesankan. Apabila kamu tertarik dengan Zahli Restaurant, cobalah untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan cek di sini.

Lokasi Restoran

529 Elizabeth St, Surry Hills NSW 2010, Australia.

Jam Operasional

Senin – Sabtu, pukul 12:00 – 10:00 PM

7. Ikhwan Cafe Sydney

ikhwan sydney cafe
instagram.com

Apabila kamu ingin menikmati sebuah sajian dengan gaya prasmanan di Australia, maka Ikhwan Cafe bisa jadi pilihan terbaik di hari Minggu. Tempat makan dengan menu halal khas Malaysia di Sydney ini buka setiap hari dengan konsep pemesanan reguler, namun khusus di hari Minggu Ikhwan menawarkan sebuah promo “Pay as you wish buffet“.

Baca juga :  +8 Restoran Sushi di Bandung, Hadirkan Rasa Lezat Berkualitas!

Lokasi Restoran

Shop 2/1/27 Murray St, Pyrmont NSW 2009, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09: 00 AM – 08:00 PM | Minggu, pukul 11:00 AM – 08:00 PM

8. Neptune Palace Restaurant

neptune palace restaurant
instagram.com

Tempat makan yang satu ini menawarkan hidangan halal dari sentuhan dapur ala Tionghoa – Melayu yang layak untuk dipilih saat kamu berada di Sydney. Menu andalan yang dimiliki Neptune Palace Restaurant salah satunya adalah hidangan kepiting bakau.

Selain itu, ada juga berbagai macam makanan lezat lainnya yang dapat kamu pilih dari menu mereka. Saat kamu memilih restoran ini, tidak sekadar menu enak saja yang akan kamu dapatkan, melainkan layanan serta suasana nyaman juga akan membuatmu mendapatkan kenyamanan penuh.

Lokasi Restoran

Gateway Building Level 1 Corner of Pitt and, Alfred St, Sydney NSW 2000, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 12:00 – 03:00 PM | 05:00 – 10:30 PM

9. Abdul’s Restaurant

abduls restaurant
instagram.com

Restoran dengan sajian Lebanon ini juga bisa menjadi referensi tempat makan halal untukmu. Abdul’s Restaurant menawarkan sebuah tempat makan dengan nuansa khas yang nyaman untuk dikunjungi. Apabila kamu memiliki selera lidah dengan rasa aromatik, cobalah untuk datang ke Abdul’s Restaurant.

Rumah makan sangat cocok dikunjungi beramai-ramai, karena mereka memiliki menu dengan porsi kelompok besar dan tentu saja harganya terjangkau. Pelayanan yang cepat, akan membuatmu segera dapat menikmati hidangan dari mereka.

Lokasi Restoran

563 Elizabeth St, Surry Hills NSW 2010, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 AM – 09:00 PM

10. Jounieh Walsh Bay

jounieh walsh bay
instagram.com

Restoran dengan gaya kasual ini menawarkan lokasi outdoor yang nyaman untuk menikmati hidangan tradisional khas Timur Tengah. Journieh Walsh Bay memberimu kesempatan untuk mendapatkan pengalaman menyantap sajian Lebanon dengan suasana yang mengesankan dengan latar belakang pelabuhan.

Berbagai macam menu halal dapat kamu temukan di tempat makan ini karena mereka telah mengantongi sertifikat halal restoran. Tunggu apalagi nih, sobat GoTravelly? Journie Walsh Bay Restaurant akan memberimu pelayanan terbaik mereka.

Lokasi Restoran

Shop 2/17 Hickson Rd, Dawes Point NSW 2000, Australia.

Jam Operasional

Rabu – Minggu, pukul 11:00 AM – 10:00 PM

source: https://www.youtube.com/@MarkWiens

Sobat GoTravelly, setelah mengetahui informasi tentang rumah makan halal yang ada di Sydney. Yuk, cari tahu informasi seputar berlibur di Australia atau negara lain bersama GoTravelly ya!



Leave a Reply