8 Tempat Makan di Lebak Dengan Rasa Enak


Fida  September 8, 2022  0 Comment

Lebak merupakan salah satu Kabupaten yang terletak di Provinsi Banten. Daerah yang satu ini dikenal menawarkan banyakya tempat wisata serta kuliner lezat yang menarik untuk dicoba. Saat berkunjung ke Lebak, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mencoba berbagai hidangan di beberapa tempat makan di Lebak berikut ini.

Tempat Makan di Lebak :

1. Rumah Makan Parahiangan

rumah makan parahiangan
top-rated.online

Salah satu rekomendasi tempat makan di Lebak yang bisa kamu kunjungi adalah Rumah Makan Parahiangan. Tempat makan yang satu ini merupakan restoran sunda yang cukup populer dan dapat kamu datangi di Jalan Sunan Kalijaga nomor 209, Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Di tempat makan yang satu ini, kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan diantaranya Soto Ayam, Soto Babat, Sop Iga Sapi, Sop Kaki Sapi, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang cukup luas dan nyaman juga menjadikan Rumah Makan Parahiangan sayang untuk kamu lewatkan saat berkunjung ke Lebak.

Gotravelly

1st Black Fish N Chips Di Indonesia Dari O!Fish… Rasanya GILAAAAA

Siliwangi Bolu Kukus : Bolu Lembut Dengan 21 Varian Rasa, Hadir Di Surabaya!

2. Rumah Makan Cijati

rumah makan cijati
gofood.co.id

Selain Rumah Makan Parahyangan, Rumah Makan Cijati juga merupakan salah satu tempat makan di Lebak yang dapat kamu kunjungi. Tempat makan yang satu ini juga merupakan restoran sunda yang dapat kamu kunjungi di Jalan Raya Rangkasbitung Pandeglang nomor 1000, Warugunung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Baca juga :  10 Tempat Makan Malam Romantis di Jakarta dan Surabaya

Rumah Makan Cijati menawarkan area parkir yang luas serta tempat makan yang nyaman. Pengunjung juga dapat memilih untuk duduk di kursi maupun lesehan. Tidak jarang Rumah Makan Cijati juga dipilih sebagai tempat untuk diadakannya acara seperti arisan, gathering, dan acara lainnya. Di tempat makan yang satu ini, kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan seperti Ayam Kampung Bakar, Ayam Geprek Negeri, Sop Ayam, Soto Ayam, Capcay Seafood, dan masih banyak lagi.

3. Rumah Makan Ramayana Rangkasbitung

rumah makan ramayana rangkasbitung
foursquare.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu tempat makan di Lebak, kamu dapat mengunjungi Rumah Makan Ramayana Rangkasbitung. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Multatuli nomor 71, Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Tempat makan yang satu ini dikenal menawarkan berbagai pilihan menu sate seperti Sate Ayam dan Sate Kambing. Kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan seperti Soto Ayam Santan, Sop Kambing, Sop Buntut, dan masih banyak lagi. Saat datang ke tempat makan yang satu ini, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman serta tempat yang bersih.

4. Rumah Makan Aqaba

rumah makan aqaba
wikimapia.org

Ingin kulineran di Lebak? Kamu dapat datang ke Rumah Makan Aqaba. Tempat makan yang satu ini merupakan restoran sunda yang menawarkan berbagai pilihan menu. Beberapa menu yang ditawarkan dan dapat kamu coba diantaranya Nasi Goreng Aqaba, Nasi Bakar Teri, Nasi Timbel Ayam, Sate Ayam, Gurame Asam Manis, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menawarkan tempat yang luas serta suasana yang nyaman, pengunjung juga dapat merasakan kesan asri karena terdapat banyak tanaman serta pepohonan di area rumah makan. Rumah Makan Aqaba juga menawarkan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati seperti adanya musholla, tempat parkir yang luas, serta kamar mandi yang bersih. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang ke Jalan Raya Rangkasbitung Pandeglang Km 4, Nomor 1, Mekar Agung, Cibadak, Kabupaten Lebak.

Baca juga :  9 Restoran Romantis Terbaik di Surabaya Buat Dinner

5. Mie Ayam Uun

mie ayam uun
kelanaku.com

Mie Ayam Uun juga menjadi tujuan tepat bagi kamu yang sedang wisata kuliner di Lebak. Tempat makan yang satu ini sudah cukup populer dan legendaris karena sudah ada sejak tahun 1970. Sesuai dengan namanya, tempat makan yang satu ini menawarkan mie ayam dengan cita rasa lezat dan menggugah selera.

Selain dapat mencoba lezatnya mie ayam, kamu juga dapat mencoba berapa menu lainnya seperti Bakso Kuah serta Ayam Bakar. Kamu dapat mencoba mie ayam legendaris ini di Jalan Rt Hardiwinangun nomor 35, Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Untuk mencoba lezatnya mie ayam legendaris ini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya mahal karena satu porsinya hanya dibandrol sekitar Rp 20.000,-. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

6. RM Bahagia Cafe & Resto Rangkasbitung

rm bahagia cafe dan resto
top-rated.online

Saat berlibur di kawasan Lebak, tidak ada salahnya jika kamu sekaligus mencoba berbagai hidangan lezat di beberapa tempat makan di Lebak. Salah satu tempat makan yang bisa kamu datangi adalah RM Bahagia Cafe & Resto. Tempat makan yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Multatuli nomor 95, Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Saat datang ke restoran yang satu ini, kamu akan yang dimanjakan dengan beberapa pilihan menu yang ditawarkan. Beberapa pilihan menu lezat dan menarik untuk dicoba diantaranya Udang Goreng Mentega, Udang Saus Padang, Aneka Ricebowl, Bakmie Ayam Geprek, dan masih banyak lagi.

Tempat makan yang satu ini menawarkan area yang cukup luas dan nyaman sehingga sangat cocok dikunjungi bersama rombongan maupun keluarga. Saat datang dan berlibur ke kawasan Lebak, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mencoba lezatnya hidangan di tempat makan di Lebak yang satu ini.

Baca juga :  13 Restoran Romantis di Jakarta Pusat Rekomended

7. PS Cafe & Restaurant

ps cafe and restaurant
helpmecovid.com

Rekomendasi tempat makan di Lebak berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah PS Cafe & Restaurant. Tempat makan yang satu ini merupakan cafe sekaligus restoran yang menawarkan berbagai pilihan menu lezat dan menarik untuk kamu coba. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan diantaranya Steak Sirloin, Ayam Bakar Kecap, Ayam Rica Rica, Nasi Gila, dan masih banyak lagi.

Saat datang ke PS Cafe & Restaurant, pengunjung akan dimanjakan dengan area yang luas dan terdiri dari ruangan indoor serta outdoor. Kamu juga dapat memilih untuk duduk di kursi maupun lesehan. Bagi pecinta foto, PS Cafe & Restaurant menawarkan banyaknya spot foto menarik dan instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. PS Cafe & Restaurant berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Tempat makan di Lebak yang satu ini menjadi rekomendasi tepat yang dapat kamu kunjungi.

8. Dapur Samin Bunda Mirfat

Tempat Makan di Lebak
gofood.co.id

Satu lagi rekomendasi restoran di Lebak yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan yakni Dapur Samin Bunda Mirfat. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Kuncoro Jakti No 34, Cijoro Pasir, Rangkasbitung, Lebak. Saat datang ke tempat makan yang satu ini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat dan menggugah selera seperti Sate Ayam Turki, Kari Kambing, Kari Sapi, Roti Cane, dan berbagai hidangan khas Timur Tengah lainnya. Dapur Samin Bunda Mirfat dikenal menyajikan hidangan yang lezat karena berbagai bahan yang digunakan berasal dari Arab.

Nah, itulah daftar 8 rekomendasi tempat makan di Lebak yang menawarkan berbagai menu lezat dan menarik untuk kamu coba. Saat berkesempatan datang ke Lebak, tempat makan manakah yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply