7 Hotel Dekat Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu


Jehan  April 18, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly, apa kamu sedang mencari hotel dekat bandara di Bengkulu? Jika iya, maka ulasan berikut ini tepat untukmu. Ada berbagai macam pilihan hotel yang bisa kamu jadikan sebagai referensi akomodasi.

Lokasi hotel yang strategis dan harga yang sesuai dengan fasilitas serta layanan dari hotel akan menjadi salah satu indikator terbaik untuk menentukan pilihanmu. Penasaran di mana saja, hotel yang dekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno? yuk simak di bawah ini.

Hotel Dekat Bandara Bengkulu:

1. Sans Hotel Havila Bengkulu

sans hotel havila hotel dekat bandar bengkulu
booking.com

Lokasi: Jalan Sadang No. 21, Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Indonesia 38229

Sans Hotel Havila Bengkulu bisa menjadi salah satu rekomendasi penginapan murah di Bengkulu yang dapat kamu pilih. Hotel dengan warna pastel ini menawarkan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan untuk setiap tamunya.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV, linen berkualitas, meja dan kursi, serta lemari untuk menyimpan barang pribadimu. Tidak hanya itu saja, Sans Hotel Havila berada di lokasi yang cukup strategis untuk menjangkau bandara, jaraknya hanya sekitar 7,0 km.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Sans Hotel Havila Bengkulu:

– Pantai Pasir Putih (2,4 km)

– TWA Pantai Panjang dan Pulau Baai (2,8 km)

– Taman Simpang Kandis (6,7 km)

– Wahana Yukita Kandang Mas (6,8 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp250.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. OYO 739 Guest House si Kancil

oyo dekat bandara fatmawati bengkulu
oyorooms.com

Lokasi: Jalan Depati Payung Negara No. 18, Pekan Sabtu, Selebar, Kota Bengkulu, Indonesia 38216

Baca juga :  10 Daftar Hotel Murah di Puncak Bogor Yang Nyaman Dan Bersih

Hotel selanjutnya yang dekat dengan bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu adalah OYO 739. OYO ini menawarkan harga ekonomis dengan layanan serta fasilitas yang telah disesuaikan dengan kebutuhan tamunya.

Lokasi hotel dengan bandara sangat dekat, hanya berjarak kurang dari satu kilometer. Kamu bisa menjangkau bandara dengan waktu yang sangat singkat. Tidak hanya itu, hotel ini juga berada di lokasi strategis, yang memungkinkanmu menjangkau banyak hal di sekitarnya.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan OYO 739 Guest House si Kancil:

– Pantai Pasir Putih (8,5 km)

– Museum Bengkulu (8,5 km)

– Danau Dendam Tak Sudah (8,9 km)

– Benteng Marlborough (12 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp150.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

3. Hotel Santika Bengkulu

hotel santika bengkulu
booking.com

Lokasi: Jalan Raya Jati No. 45, Sawa Lebar, Kota Bengkulu, Indonesia 38228

Hotel Santika Bengkulu salah satu pilihan terbaik penginapan di Bengkulu yang dekat dengan Bandara. Jarak hotel dengan bandara Fatmawati Seokarno sekitar 11 km, dan dapat kamu tempuh dengan berkendara kurang dari 30 menit.

Hotel Santika Bengkulu yang merupakan hotel berbintang 3 ini akan memberikan fasilitas lengkap memadai terbaik kepada setiap tamunya. Ada fasilitas umum seperti restoran, kolam renang, dan pusat kebugaran yang dapat kamu manfaatkan selama menginap di sana.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Hotel Santika Bengkulu:

– Mega Mall Bengkulu (1,1 km)

– Rumah Pengasingan Bung Karno (1,8 km)

– Pantai Panjang Bengkulu (2,9 km)

– Fort Marlborough (3,4 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp550.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Baca juga :  10 Hotel Terbaik untuk Staycation di Jakarta!

4. Sinar Sport Hotel

hotel di  bengkulu
booking.com

Lokasi: Jalan Letjend Suprapto No. 378, Anggut Dalam, Kota Bengkulu, Indonesia 38222

Referensi hotel di Bengkulu yang dekat bandara selanjutnya ada di jalan Letjend Suprapto. Hotel Sinar Sport hanya berjarak sekitar 13 km dan dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 30 menit.

Sebagai hotel berbintang 3, Sinar Sport menawarkan fasilitas lengkap. Tidak hanya itu saja, pelayanan yang akan diberikan ke pada tamunya pun terkenal pelayanan terbaik dan ramah. Lokasinya yang berada di sisi jalan besar akan memberi keuntungan untuk mempermudah mobilisasi setiap tamu.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Sinar Sport Hotel:

– Rumah Pengasingan Bung Karno (1,1 km)

– Pantai Panjang Bengkulu (3,1 km)

– Pantai Zakat (3,2 km)

– Kawasan Kota Tuo Pasar Bengkulu (3,5 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Hotel Tanjung Karang

hotel tanjung karang bengkulu
booking.com

Lokasi: Jalan Mayjen Sutoyo No. 4, Tanah Patah, Kota Bengkulu, Indonesia 38224

Hotel Tanjung Karang merupakan salah satu hotel di Bengkulu yang dekat dengan bandara. Jaraknya hanya sekitar 9,4 km dan dapat dijangkau dengan berkendara kurang dari 20 menit. Lokasinya yang strategis dan harga penginapan yang ekonomis serta fasilitas memadai menjadi tawaran terbaik dari Hotel Tanjung Karang untukmu.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Hotel Tanjung Karang:

– Bengkulu Museum (1,3 km)

– Pantai Panjang Bengkulu (3,6 km)

– Pantai Pasir Putih (3,9 km)

– Kampung Jenggalu Kito (5,0 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp300.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Baca juga :  Hotel Dekat Sun Plaza Medan, Nyaman dan Terbaik!

6. Cordela Inn Bengkulu

cordela inn hotel dekat bandara bengkulu
booking.com

Lokasi: Jalan Surdirman No. 57, Tengah Padang, Kota Bengkulu, Indonesia 38113

Cordela Inn Bengkulu salah satu pilihan hotel dekat bandara Bengkulu yang akan menyambut tamunya dengan layanan serta fasilitas terbaik. Hotel ini hanya berjarak 13 km dan dapat ditempuh dengan perjalanan berkendara kurang dari 30 menit.

Hotel dengan gaya modern ini menawarkan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh Cordela Inn kepada setiap tamu untuk setiap malamnya juga relatif murah.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Cordela Inn Bengkulu:

Pantai Tapak Paderi

– Pantai Batu Tahu

– Taman Bonsai

– Pondok Besi Mangrove and Beach

Estimasi biaya per-malam: Rp320.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. Xtra Hotel Bengkulu

hotel dekat bandara bengkulu
booking.com

Lokasi: Jalan Mayjend Sutoyo No. 31, Tanah Patah, Kota Bengkulu, Indonesia 38224

Xtra merupakan salah satu akomodasi penginapan hotel yang strategis. Hotel ini dekat dengan bandara Bengkulu dan hanya berjarak sekitar 9,0 km.

Setiap kamar yang ada di Xtra Hotel dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan setiap tamu. Tidak hanya itu, hotel ini juga berada di titik strategis untuk mengjangkau beberapa landmark dari Bengkulu.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Xtra Hotel Bengkulu:

– Taman Budaya Bengkulu (1,2 km)

– Bengkulu Museum (1,3 km)

– Pantai Panjang Bengkulu (3,1 km)

– Pantai Berkas Bengkulu (4,2 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@DOYANNGINEP

Sobat GoTravelly, itulah beberapa hotel yang lokasinya dekat dengan bandara Bengkulu. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi menarik lainnya mengenai Bengkulu, kamu bisa langsung cek di sini.



Leave a Reply