Lagi Hitz nih, Berikut 10 Rekomendasi Kopi Literan di Indonesia


prita  September 15, 2020  0 Comment

Belakangan ini minum kopi atau ngopi seolah menjadi budaya di berbagai kalangan, khususnya kaum milenial. Bahkan belakangan ini banyak sekali bermunculan minuman kopi kekinian dengan berbagai rasa yang menarik minat banyak orang. Karena saat ini kondisi yang mengharuskan untuk di rumah aja, dimana semua kegiatan harus dilakukan di rumah, kamu pun tetap bisa memenuhi kebutuhan caffeine fix kamu.

Sejak awal pandemi, banyak kopi kekinian yang meluncurkan inovasi kopi literan dan menawarkan menu kopi racikan mereka dalam kemasan botol berukuran satu liter sehingga kamu tidak perlu repot meluangkan setiap hari untuk memesan kopi setiap hari. Nah, berikut ini adalah 10 rekomendasi kopi literan yang bisa kamu pesan untuk menemanimu selama di rumah aja.

10 Rekomendasi Kopi Literan di Indonesia

1. Fore Coffee

Kopi Literan di Indonesia
cekaja.com

Rekomendasi kopi literan yang cocok untuk menemani kamu yang sedang di rumah aja adalah Fore Coffee. Francise kopi ini bisa kamu jadikan rekomendasi untuk menikmati kopi di rumah dengan berbagai varian rasa.

Produk kopi literan milik Fore Coffee ini bernama Latte FOREveryone dan memiliki 2 varian rasa yang paling favorit, yaitu Aren Latte dan Wedang Uwuh. Varian lainnya yang tak kalah menggugah selera adalah rasa matcha, green tea dan cokelat. Harga yang dipatok untuk 1 liter botol kopi disini mulai dari RP 95.000 dan untuk minuman non kopi dipatok mulai Rp 75.000 per liternya. Tak hanya di Jabodetabek, Fore Coffee kemasan 1 liter ini juga bisa ditemukan di kota-kota besar di Indonesia lainnya, seperti Surabaya dan Medan.

Review kuliner

Thirty Eight Coffee, Tempat Nongkrong Baru Super Kekinian Di Magetan

JOYBOX : Tongkrongan Anak Milenials Surabaya

2. Filosofi Kopi

Filosofi Kopi
berkeluarga.id

Untuk kamu yang tinggal di kawasan Jabodetabek, rekomendasi kopi literan yang satu ini tentu tak boleh dilewatkan begitu saja. Kedai Filosofi Kopi yang dimiliki oleh Rio Dewanto, Chicco Jerikho dan Angga Dwimas Sasongko ini juga menawarkan menu kopi 1 liter yang bisa dipesan melalui Tokopedia.

Menu kopi dalam kemasan 1 liter ini diberi nama eeekopi! dengan berbagai pilihan menu dan harga mulai dari Rp 75.000 per liternya. Tak hanya itu, untuk kamu yang suka bereksperimen dengan ice latte, Filosofi Kopi juga menawarkan Perfecto Premix Latte yang bisa kalian tambahkan dengan susu atau menjadi teman santai di rumah bersama cake atau cookies. Ice Latte ini bisa kalian beli dengan harga sekitar Rp 85.000 per liternya.

3. Janji Jiwa

Janji Jiwa
panduaji.net

Rekomendasi kopi literan yang berikut ini dipersembahkan oleh Kedai Kopi dengan nama unik, yaitu Janji Jiwa. Tak hanya itu, nama untuk kopi literan ini pun cukup unik, yaitu Satu Janji Untuk Semua.

Untuk ukuran kopi literan, Janji Jiwa memang menawakan varian yang cukup beragam, yakni ada Sembilan varian. Varian kopi tersebut mulai dari kopi susu hingga salah satu menu terbaru disini adalah Kurma Tea Latte. Harga yang dipatok untuk satu liter kopi disini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 65.000 hingga Rp 95.000.

4. Kopi Kenangan

Kopi Kenangan
shopee.co.id

Kopi Kenangan juga menawarkan rekomendasi kopi literan yang bisa menemanimu selama work from home. Nama dari menu kopi literan di kedai ini adalah Seliter Kenangan dan memiliki tiga varian minuman yang dijual dalam ukuran satu liter, yaitu Kopi Kenangan Mantan, Thai Tea dan Milk Tea Gula Aren.

Harga yang dipatok untuk kopi Seliter Kenangan ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 65.000. Kamu pun bisa memesannya di e-commerce atau pesan melalui aplikasi GrabFood dan GoFood atau kamu bisa langsung memesannya di kedai Kopi Kenangan terdekat.

5. SAGALEH

Rekomendasi Kopi Literan di Indonesia
tempat.com

Rekomendasi kopi literan yang tak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah SAGALEH. SAGALEH menawarkan menu kopi satu liter dengan berbagai pilihan rasa yang pastinya cocok untuk menemani kamu selama di rumah aja atau work from home.

Kamu bisa memesan menu kopi susu, susu kopi krimi, kopi milo dan mak itam dengan harga mulai dari Rp 58.000 per botolnya. Tak hanya kopi, SAGALEH juga menawarkan aneka menu non kopi yang tak kalah nikmat, seperti Susu Kurma dengan harga Rp 76.000 per botolnya.

6. Starbucks

Starbucks
youtube.com

Kedai kopi yang satu ini tentu tidak perlu diragukan lagi kenikmatan rasa kopinya. Starbucks juga menawarkan rekomendasi kopi literan yang diberi nama Starbucks At Home.

Starbucks At Home ini tersedia dalam berbagai pilihan rasa yang tentunya sangat menarik untuk dinikmati selama di rumah aja. Seperti Iced Vanilla Latte, Iced Green Tea Latte dan Iced Shaken Hibiscus Tea Lemonade. Harga yang dipatok untuk satu liter minuman Starbucks At Home ini mulai dari Rp 70.000 sampai Rp 100.000 dan bisa kamu dapatkan di gerai Starbucks terdekat di kota kamu.

7. Anomali Coffee

Anomali Coffee
tokopedia.com

Rekomendasi kopi literan yang tak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah Anomali Coffee. Anomali Coffe memang terkenal dengan menu ice latte nya yang menjadi favorit banyak orang.

Kini, kamu bisa memesannya di Tokopedia dalam ukuran satu liter dengan bentuk botol yang cukup unik dan menarik perhatian. Rasa yang ditawarkan juga cukup beragam, yaitu Vanilla Latte, Cappuccino, Chocolate dan Greentea latte. Tak hanya itu, Anomali kabarnya juga menyediakan minuman yang bisa meningkatkan system imun seperti ginger breeze dan golden turmeric. Harga yang dipatok untuk satu liter minuman di Anomali Coffee ini mulai dari Rp 75.000.

8. TUKU

Rekomendasi Kopi Literan di Indonesia
liputan6.com

Rekomendasi kopi literan yang wajib kamu coba selanjutnya adalah TUKUcur yang dihadirkan oleh Kopi TUKU. TUKUcur ini merupakan minumn kopi satu liter yang bisa menemani kamu selama di rumah aja atau work from home.

Terdapat lima varian dari TUKUcur ini yang bisa menemani kamu di rumah aja, yaitu Es Kopi Tetangga, TUKUcur Cold Brew Tetangga, TUKUcur Earl Grey Milk Tea, TUKUcur Chocolate dan TUKUcur Es The Remon. Harga yang dipatok untuk satu liter kopi TUKUcur ini cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp 55.000 sampai Rp 95.000 per botolnya. Kamu pun bisa mendapatkannya dengan mudah di e-commerce.

9. Di Bawah Tangga

Kopi Literan di Indonesia
giladiskon.com

Jika kamu penikmat salah satu kopi kekinian bernama Di Bawah Tangga, tentunya kamu akan dimanjakan dengan menu kopi literannya yang bisa menemanimu selama di rumah aja.

Rekomendasi kopi literan dari Di Bawah Tangga ini bernama Es Kopi Susu Sekampung. Sesuai dengan namanya, sebotol kopi ini bisa kamu nikmati bersama keluarga bahkan dengan orang sekamung. Tak hanya kopi susu, Di Bawah Tangga juga menawarkan menu jamu dengan nama Kunyit Asam Sekampung karena berukutan satu liter. Untuk harga satu liter Es Kopi Susu Sekampung ini bisa dibeli dengan harga Rp 95.000 sementara satu liter Kunyit Asam Sekampung dihargai Rp 85.000.

10. Dua Coffee

Kopi Literan di Indonesia
food.detik.com

Rekomendasi kopi literan yang terakhir adalah kopi literan milik Dua Coffee. Dua Coffee dikenal sebagai salah satu kedai kopi kekinian yang cukup banyak penikmatnya.

Kopi literan yang ditawarkan oleh Dua Coffee ini terdapat dalam berbagai macam varian. Mulai dari Kopi Susu Kedua, Klavee dan Mocha Jelly. Selain itu, ada juga menu non kopi yang bisa kamu pesan jika kamu tidak terlalu suka minum kopi, seperti Earl Grey Milk Tea dan Teh Susu Jahe. Semua varian kopi satu liter tersebut bisa kamu beli dengan harga berkisar Rp 80.000 hingga Rp 90.000 per botolnya.



Leave a Reply