Thirty Eight Coffee, Tempat Nongkrong Baru Super Kekinian di Magetan

Cafe Kekinian di Magetan

aldilasalma | Traveler
Magetan, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 Jun 2020


Thirty Eight Coffee, Tempat Nongkrong Baru Super Kekinian di Magetan
Akhirnya di Magetan ada tempat ngopi baru yang super kece dan kekinian. Selain menunya yang bervariasi, harganya juga ramah dikantong. Seperti apa ulasan lebih jelasnya, baca sampai habis ya!

 

Gimana kabarnya nih traveler, udah pada nerapin new normal belum? Kebetulan di kotaku udah menjalankan new normal yang tentu saja tetap dengan prosedur dan menaati protokol kesehatan. Jadi setelah hampir empat bulan dirumah aku mencoba untuk jajan sebentar di salah satu cafe di Magetan yang cukup baru, namanya adalah Thirty Eight Coffee.

Cafe kekinian di Magetan

Karena udah bete banget dirumah dan nggak pernah ketemu sama temen akhirnya kemarin aku dan satu temenku memutuskan untuk ke Thirty Eight Coffee untuk ngopi sambil ngerjain beberapa pekerjaan kantor yang belum selesai. Lokasi dari Thirty Eight Coffee ini berada di Jl. Raya Panekan, Magetan. Cukup mudah untuk mencarinya karena berada di pinggir jalan raya tidak perlu masuk-masuk ke jalan kecil.

Thirty Eight Coffe
Jadi aku tau Thirty Eight Coffee ini dari explore Instagram dan kebetulan lokasinya cukup deket dari rumah. Dan cafe ini baru sekitar lima bulan. Karena dari postnya kelihatan kece banget si cafe ini aku juga penasaran dong hehehe.

Thirty Eight Coffe Cafe di Magentan


Rekomendasi Cafe di Magetan

Hanya perlu waktu sepuluh menit dari rumah ke cafe ini. Begitu sampai kita bisa langsung masuk dan order makanan terlebih dahulu. Menunya cukup bervariasi disini. Mulai dari kopi, non kopi, snack, hingga makanan berat juga ada. Karena aku belum makan jadi aku memesan satu salted egg chicken rice bowl, kentang goreng dan juga salted caramel coffee. Untuk harganya bisa dibilang masih terjangkau kok guys!

Cafe instagrambale di Magetan
Cafe kekinian di Magetan
rekomendasi tempat nongkrong di Magetan

Nah di Thirty Eight Coffee ini ada indoor dan outdoor. Karena kami butuh banget stop kontak jadi kami memilih untuk di indoor, karena untuk outdoor belum tersedia stop kontak. Sebenarnya ruangnnya nggak begitu luas sih tapi oke kok nggak gerah meskipun menggunakan kipas angin. Tapi yang sedikit bikin kesel sih udah tau indoor masih ada saja pengunjung yang duduk didalam dengan merokok. Hmm itu ganggu banget asli! Semoga kedepannya pelayan dan peraturannya lebih tegas ya.

Tempat Nongkrong di Magetan
Cafe kekinian di Magetan
Thirty Eight Cafe

Jadi sistemnya setelah pesen, cari tempat duduk, dan tinggal menunggu nama kita dipanggil dan ambil di dekat kasir. Nggak perlu waktu lama sekitar lima belas menit menu yang kami pesan sudah siap semuanya.

Cafe terekenal di Magetan

Cafe Instagramable di Magetan

Pertama yang aku cobain tentunya si salted caramel coffee. Untuk rasanya bagi aku yang suka ngopi, ini terlau manis. Lebih dominan sirup caramelnya daripada kopinya. Tapi it’s okay sih masih bisa dinikmati, karena selera orang beda-beda ya, mungkin beberapa dari kalian lebih suka kopi manis.

Cafe anak muda di Magetan
Cafe di Magetan untuk tempat Nongkrong

Lanjut ke menu selanjutnya yaitu salted egg chicken. Untuk porsinya menurut aku pas. Aku kira bakalan menggunakan saus yang creamy ternyata disini termasuk jenis yang garing namun tepungnya sudah diselimuti oleh bumbu salted egg. Dan setelah aku cobain ternyata enakk! Gurih dan asinnya pas, potongan ayamnya juga nggak pelit ditambah nasi putih pulen dan hangat. Cocok deh.

Cafe kekinian di Magetan
Sambil makan kami berdua juga ngobrol dan menyelesaikan pekerjaan. Oiyaa disini ada WiFi yang super kenceng jadi kalian dijamin betah deh. Apalagi design dan interiornya juga kece dan kekinian jadi bikin betah sangat rekomended untuk dicoba!

Opening Hours
12:00 - 22:00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY