7 Kuliner Malam Bandung Enaknya Bikin Pulang Pagi


sisil angelin  January 12, 2018  0 Comment

Jalan-jalan malam di Bandung memang sangat menyengkan, apalagi jika anda jelajah kuliner pada malam hari, di Bandung ini adalah surga kuliner yang wajib anda coba apalagi saat malam hari, untuk anda yang belum tau kuliner apa sih yang pas dinikmati saat malam hari di Bandung, baca artikel dibawah ini ya.

1. Sate Kambing H.M Harris

TripAdvisor.co.id

dinginnya udara di Bandung saat malam hari paling pas jika anda menikmati sate kambing ataupun gule yang ada disini, sate dan gule kambing disini sudah terkenal dengan kelezatannya sejak tahun 1974, warung ini adalah milik bapak Harris.

karena warung sate ini terkenal tak jarang artis ibu kota, pejabat, dan pengujung datang ketempat ini. harga yang ditawarkan pun masih bersahabat dikantong anda, tempat ini rekommended banget untuk anda yang ingin mencari kuliner saat malam hari.

Alamat : Jln. Asia Afrika No. 155, kota Bandung.
Jam buka : 10.00-04.00.
Range harga : 20k-50k.

review wisata dan kuliner

Sate Samurai – Sate Unik, Sasaran Pecinta Sate Kekinian

Pocoyo Waffle : Waffle Yummy Dengan Berbagai Varian Rasa Dan Sauce!

2. Sate Hadori

kuliner malam bandung

TripAdvisor.com

sate yang satu ini juga menarik pengunjung dan rasanya tidak kalaah di banding kan sate yang ada diatas, Sate hadori ini selalu ramai dengan pengunjung yang ingin jelajah kuliner saat malam hari disini anda bisa menikmati daging sate ang empuk bumbunya meresap, dan bumbu kacangnya lezat sekali, ukuran sate disini besar-besar membuat anda kenyang saat makan 4 tusuk sate yang ada di sate hadori. harga yang ditawarkan sate hadori ini juga masih bersahabat dikantong, tempat ini pas banget deh guys dijadikan tempat untuk jelajah kuliner saat malam hari.

Baca juga :  7 Rekomendasi Rujak Es Krim di Jogya Tawarkan Rasa Pedas Menggoda

Alamat : Jln. Soekarno Hatta No. 590, Sejati, Buahbatu, kota Bandung.
Jam buka : 10.00-22.00.
range harga : 20k-40k.

3. Ronde Alkateri Bandung

sharontravelogue.com

Beralih dari sate kalian wajib banget nih guys cobain ronde yang ada disini, saat malam hari yang dingin paling pas ya makan yang anget-anget disini anda bisa menikmati semangkuk ronde yang hangat dengan jahe yang sudah terkenal dengan kelezatannya sejak tahun 1950, ronde ini menjadi favorit bagi masyarakat bandung, karena rasanya top banget!!! Yuk guys buruan ajak temen, keluarga, atapun orang tersayang untuk menikmati semangkuk ronde yang hangat di Ronde Alkateri Bandung.

Alamat : Jln. Alkateri No.8, Braga, kota Bandung.
Jam buka : 17.00-22.00.
Range harga : 10k-15k.

4. Bebek Mc Darmo

kuliner malam bandung

wisatakulinerbandung.info

warung yang terletak di pinggir jalan ini memang selalu ramai dengan pengunjung yang suka banget dengan citarasa bebek gorengnya yang lezat. bebek disini memang memiliki daging yang empuk, rasa gurih, bumbunya meresap, dan sambal yang menjadi pelengkap bebek ini sangat sempurna, membuat 1 porsi bebek saat malam hari dikota bandung ini menjadi favorit pengunjung dan pastinya sempurna. Yuk guys buruan diserbu bebek Mc Darmo.

Alamat : Jln. Sumbawa No.22, Merdeka, kota Bandung.
Jam buka : 17.00-24.00.
Range harga: 15k-25k.

5. Bubur Ayam Pa’ Otong

Pegimakan.id

Bagaimana jika malam-malam pengen bubur? dimana ya orang jual bubur dibandung malam gini? nah guys kalian bisa datang ke Bubur Ayam Pa’Otong disini menyediakan bubur ayam yang spesial dan sudah terkenal dengan kelezatannya, tempat ini memang sederhana namun meskipun begitu tempat ini selalu ramai dengan pengunjung yang suka banget dengan cita rasa bubur spesial yang ada di Bubur ayam pa’otong. untuk anda yang ingin jelajah kuliner malam hari wajib banget nih cobain bubur spesial yang ada disini dijamin ketagihan guys!!!

Baca juga :  10 Wisata Pemancingan di Bandung Paling Seru

Alamat : Jln. Jendral Sudirman No. 451, Bojongloa Kaler, kota Bandung.
Jam buka : 18.00-01.00.
Range harga : 10k-20k.

6. Warung Lalapan Amerika

kuliner malam bandung

cintaihidup.com

Nama dari warung ini unik banget ya guys… disini anda bisa menikmati hidangan fast food yang lezat!!! menu yang bisa anda pilih disini ada ayam goeng crispy, kentang goren, burger, hot dog, dan minuman soda yang siap menemani malam anda saat berada dikota bandung saat malam hari, tempat ini nyaman sekali guys dijadikan tempat nongkrong saat malam hari entah dengan keluarga, teman, ataupun denga orang tersayang. rasa dari ayam goreng disini enak banget saya rekommended untuk kalian wajib banget cobain 1 potong ayam goreng yang ada di Warung lalapan Amerika, kata warga bandung tempat in biasanya disebut KFC kw yang lezat sekali!!!

Alamat : Jl. Soekarno Hatta -> Jln. Padjajaran -> Jln Setiabudi dan masih banyak tedapat penjual warung lalapan amerika di kota Bandung.
Jam buka : 24 jam.
Range harga : 20k-35k.

7. Perkedel Bondon

kuliner malam bandung

nursafitrisusan.blogspot.co.id

Mungkin makanan yang satu ini masih asing untuk anda yang berasal dari luar kota, perkedel bondon ini adalah makanan khas bandung yang terdiri dari olahan ikan yang dicampur dengan bumbu, dan biasanya di makan dengan sambal pedas yang pas banget dijadikan camilan saat malam hari, tak jarang perkedel bondon ini dimakan dengan nasi panas rasanya lezat!!! yuk guys buruan cobain perkedel bondon.

Alamat : Jln. Kebon Jati No.43, Kb.Jeruk, Andir, kota Bandung.
Jam buka : 22.00-03.00.
Range harga : 2k/biji.

Nah guys gimana 7 kuliner diatas menggoda sekali bukan? yuk burua jelajah kuliner di kota Bandung saat malam hari, pasti liburan anda saat berada di kota Bandung menjadi menyenangkan!!! Selamat mencoba!!!



Leave a Reply