9 Hotel Murah di Padang Paling Nyaman


sisil angelin  August 29, 2018  0 Comment

Menikmati liburan bersama keluarga, tentu adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Untuk itu, banyak hal harus dipersiapkan dengan matang, apalagi soal budget. Nah, untuk Anda yang sedang berlibur di Padang, berikut ada informasi berguna yang bisa membantu Anda supaya bisa menekan pengeluaran liburan. Ya, 9 hotel murah di Padang berikut ini adalah pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga yang sedang merasakan momen liburan.

1. Hotel Hangtuah

Hotel Hangtuah

Booking.com

Dilihat dari letaknya yang strategis, yakni di kawasan Pasar Raya Padang dan mall modern, Telaga Andalas, siapa yang menyangka kalau Hotel Hangtuah memiliki harga yang cukup terjangkau. Jika Anda sampai di kota Padang lewat penerbangan udara, melaluin bandara Iternasional Bukit Tinggi, Anda hanya perlu menempuh perjalanan kurang lebih 45 menit lagi untuk bisa mencapai hotel ini. Tenang, pelayanan ramah pihak hotel selalu siap 24 jam, kapanpun Anda membutuhkan.
Selain fasilitas gratis antar jemput bandara, salah satu fasilitas favorit dari hotel ini adalah kamar yang bebas dari asap rokok. Tentu hal ini sangat penting bagi kesehatan Anda. Karena kita tahu, perokok pasif pun memiliki resiko untuk bisa terkena kanker. Dan untuk itulah, harus benar-benar diperhatikan hal ini.
Hotel Hangtuah juga menawarkan menu makanan lokal yang tersedia di restoran yang buka 24 jam. Untuk fasilitas kamarnya, ada balkon yang bisa menampilkan pemandangan indah, karena hitel Hangtuah ini berjarak 20 menit dari salah satu pantai terkenal yang menampilkan patung legenda Malin Kundang. Ya, lokasinya dari Pantai Air Manis hanyalah sekitar 20 menit perjalanan dengan kendaraan. Selain itu, ada TV juga yang siap menemani Anda dan kelengkapan AC serta lemari pakaian.
Untuk Anda yang mungkin masih bingung soal perencanaan pariwisata di kawasan ini, Anda hanya perlu mendatangi meja resepsionis untuk meminta bantuan. Dan setelah itu, Anda akan mendapatkan rencana liburan yang tepat untuk bisa menikmati indahnya kota Padang dengan baik.

Baca juga :  10 Hotel Milik Selebriti Dunia, Richard Gere Hingga Cristiano Ronaldi

review kuliner

Makan Bareng Keluarga Di Resto Itik Emas Madiun, Itiknya Beneran Juara!

Pesona Nirwana, Pantai Indah Di Kota Padang Yang Jarang Terjamah

2. Bat & Arrow

Bat & Arrow

Booking.com

Hotel murah di Padang selanjutnya yang cocok jadi rekomendasi untuk Anda menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga adalah Bat & Arrow hotel. Hotel ini terletak di daerah Jembatan Siti Nurbaya. Ya, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 7 menit, dan akan sampai ke hotel ini.
Pemandangan apik khas pegunungan, juga menjadi salah satu daya tarik para pengunjung yang akhirnya memilih hotel ini sebagai tempat menginap. Anda dapat menikmati pemandangan tersebut setiap pagi, cukup dengan keluar ke balkon kamar Anda. Tidak hanya itu, setiap kamar di Bat & Arrow Hotel dilengkapi sebuah meja yang bisa menjadi tempat Anda menaruh barang-barang yang mudah dijangkau. Pilihan sarapan dari menu kontinental hingga ala Eropa pun bisa Anda pesan setiap harinya.
Fasilitas lain yang bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih hotel Bat & Arrow sebagai hotel murah di Padang, adalah fasilitas bermain billiard yang ada di hotel ini. Untuk menambah kelengkapan soal selera lidah Anda, terdapat juga bar restoran yang menyuguhkan masakan China. Bagi Anda yang tidak bisa lepas dari koneksi internet, tenang saja, fasilitas WIFI pun tersedia di area hotel guna memenuhi kebutuhan pelanggannya.

3. Bunda House

Bunda House

booking.com

Pilihan hotel murah di Padang berikutnya adalah Bunda House. Terletak sekitar 12 menit dari pantai, Bunda House siap memberikan pelayanan terbaik yang mereka miliki. Mulai dari meja resepsionis yang selalu siaga 24 jam, akses WiFi gratis, hingga sarapan halal yang mereka sediakan.
Bunda House terletak di kota Padang, kurang lebih 6 km dari jembatan Siti Nurbaya yang terkenal. Pilihan kamar bergaya sederhana dan nyaman menjadikan tempat ini dilirik beberapa orang yang menginginkan hotel murah di Padang. Selain itu, suasananya yang homey pun didukung dengan tersedianya meja dan area tempat duduk di setiap kamarnya. Jadi, bagi Anda yang liburan bersama keluarga, memiliki tempat untuk berkumpul bersama.

Baca juga :  Hotel di Singapore dekat MRT, Strategis dengan Harga Murah!

4. The Lenggogeni House

The Lenggogeni House
Pilihan terbaik untuk Anda yang mencari dapur bersama sebagai fasilitas pendukung dalam hotel. Ya, The Lenggogeni House Padang merupakan satu pilihan tepat untuk Anda yang mencari hotel murah di Padang. Selain dapur, hotel ini juga memberikan fasilitas lounge bersama yang bisa Anda dan keluarga gunakan.
Terletak kurang lebih 2,3 km dari Jembatan Siti Nurbaya, The Lenggogeni House menjadi pilihan karena beberapa kamar dilengkapi balkon yang menampilkan keindahan pemandangan yang bisa dinikmati empunya kamar. Fasilitas wi-fi gratis pun melengkapi hotel ini. Di setiap kamarnya, juga ada meja untuk menyimpan barang-barang Anda, sehingga mudah dijangkau.

5. Hotel Alifa Syariah

Hotel Alifa Syariah

Booking.com

Bagi Anda yang menginginkan lokasi penginapapan yang cukup strategis, maka Hotel Alifa Syariah di Padang bisa menjadi acuan. Hotel murah di Padang ini letaknya hanya 2,7 km dari Jembatan Siti Nurbaya. Selain itu, berbagai tempat umum lain seperti restoran, supermarket, mall, atau plaza juga dekat dari hotel ini.
Fasilitas pendukung untuk setiap kamarnya adalah layanan Wi-Fi gratis, resepsionis yang sedia 24 jam. Untuk beberapa kamar, ada juga pilihan balkon yang menampilkan pemandangan apik yang bisa menjadi obat pelepas penat dari lelahnya wisata yang sedang Anda jalani. Ya, meskipun liburan bersama keluarga adalah hal yang menyenangkan, kepenatan atau kelelahan juga bisa melanda. Untuk itu, pilihan kamar menjadi salah satu hal penting yang harus dipikirkan. Selain bisa untuk beristirahat, hotel yang dipilih tentu diharapkan bisa memberi kenyamanan sehingga Anda akan kembali fit untuk menikmati wisata di kota Padang.

6. Jesnic Hotel

Jesnic Hotel

Booking.com

Meskipun termasuk akomodasi sederhana, Jesnic Hotel boleh dibilang salah satu tempat hotel murah di Padang yang menjadi rekomendasi. Pasalnya, hotel yang berjarak hanya 5 menit dari China Town ini menawarkan berbagai fasilitas yang akan memanjakan Anda. Mulai dari tempat parkir gratis, fasilitas antar jemput bandara, dan juga layanan hidangan atau sarapan yang bisa diantar ke kamar. Menarik bukan?
Jika Anda liburan bersama rombongan dan ingin menyiapkan makanan sendiri, maka Jesnic Hotel juga menyediakan fasilitas dapur dan ruang makan bersama. Jadi, meski sedang liburan, tradisi makan bersama masakan khas keluarga Anda bisa tetap terlaksana dengan baik. Wi-fi gratis pun siap digunakan di seluruh penjuru hotel. Bagi Anda yang ingin melakukan rencana wisata, dapat berkomunikasi ke meja resepsionis yang standby 24 jam untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Baca juga :  11 Hotel Murah di Jakarta Barat Harga 100 Ribuan Rekomended

7. Brigitte’s House

Brigitte’s House
Jika salah satu destinasi wisata Anda adalah Museum Adityawarman yang terkenal itu, maka Brigitte’s House menjadi acuan hotel murah di Padang yang cocok untuk dijadikan pilihan. Hanya perlu berjalan kaki kurang lebih 15 menit, maka Brigitte’s House menawarkan hunian nyaman dengan suasana pegunungan yang kental yang bisa menyegarkan. Kamar di sini memiliki dekorasi unik yang hangat yang kamar mandinya dilengkapi shower. Untuk menikmati suasana, Anda dapat memanfaatkan teras dipadukan dengan berselancar gratis di dunia maya, karena akses Wi-Fi gratis tersedia.

8. New House Padang

New House Padang

2POS.com

Pilihan hotel murah di Padang lain yang terletak di kawasan Museum Adityawarman adalah New House Padang. Dari hotel ini, bandara Internasional Minangkabau dapat ditempuh dalam waktu 45 menit, dan Anda tak perlu khawatir karena disediakan layanan antar jemput gratis yang bisa digunakan. Dilengkapi dengan dapur, dan ruang makan bersama, New House Padang menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk mendukung liburan Anda bersama keluarga.

9. Havila Maranatha

hotel murah terdekat

Pegipegi.com

Jika Anda melakukan perjalanan ke Padang untuk urusan bisnis, maka salah satu Hotel murah di Padang yang bisa Anda kunjungi adalah Havila Maranatha. Dekat dengan bandara Minangkabau, Pantai Padang, dan Plaza Andalas, Havla Maranatha yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk menginap sangat direkomendasikan untuk menjadi pilihan pertama Anda.



Leave a Reply