7 Resort Ski di Tiongkok Dengan Pemandangan Hamparan Salju


sisil angelin  December 1, 2021  0 Comment

Berlibur memang menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan, dan menjadi salah satu waktu yang ditunggu-tunggu. Nah untuk kamu yang ingin berlibur ke Tiongkok wajib banget nih menginap di Resort Ski di Tiongkok yang berkonsep unik, yaitu kalian bisa bermain ski, dan resort berkonsep unik ini juga membuat siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Untuk kamu yang bingung ingin menginap dimana resort berkonsep ski maka wajib banget nih baca artikel GoTravelly kali ini, dan pastikan kalian juga masukin kelist resort yang wajib kalian kunjungi saat berlibur ke Tiongkok. Daripada penasaran yuk langsung aja simak artikel dibawah ini!

1. Beijing Nanshan Ski Resort

Beijing Nanshan Ski Resort
travel.sygic.com

Beijing Nanshan Ski Resort ini memang menjadi salah satu resort ski terbesar di Beijing, dan Beijing Nanshan Ski Resort ini biasanya menjadi salah satu resort ski yang menyenangkan sekali dijadikan lokasi untuk berlibur bersama keluarga saat berlibur ke Tiongkok. Karena Beijing Nanshan Ski Resort ini memiliki fasilitas yang lengkap, mewah, dan Beijing Nanshan Ski Resort ini juga memiliki area ski yang luas untuk kalian yang ingin bermain didepan resort. Jadi untuk kamu yang ingin berlibur diresort ski wajib banget masukin Beijing Nanshan Ski Resort ini kedalam daftar penginapan yang wajib kalian kunjungi saat berada di Tiongkok, dan untuk menjangkau Beijing Nanshan Ski Resort ini juga sangat mudah. Karena Beijing Nanshan Ski Resort ini sangat dekat dengan pusat kota Beijing, dan hanya 1,5 jam saja kalian sudah bisa sampai ke Beijing Nanshan Ski Resort.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Kawasan Thamrin Jakarta Yang Bisa Anda Pilih
paket wisata murah

Aurora Hunting, Tromsø, Norwegia

Es Dawet Kudus Cak Minto

2.Harbin Yabuli Ski Resort

Zhangjiakou Genting Ski Resort
harbinice.com

Tempat yang akan kita bahas diurutan kedua ini memang sangat terkenal di Tiongkok, dan Harbin Yabuli Ski Resort ini bisa kalian tempuh selama 3 jam dari kota Harbin. Uniknya tempat ini biasanya akan mengadakan festival musim dingin terbesar di dunia, dan festival besar ini juga menarik minat wisatawan untuk datang ke Harbin Yabuli Ski Resort. Jadi Harbin Yabuli Ski Resort ini adalah resort tertua dikawasan ini, dan menjadi salah satu pusat pelatih olahraga salju terlengkap di Tiongkok.

Nah untuk kamu yang ingin melakukan aktivitas ski yang menyengkan bisa berlatih saat menginap di Harbin Yabuli Ski Resort, dan view yang disuguhkan dikawasan Harbin Yabuli Ski Resort ini berupa pegunungan yang indah dengan tumpukan salju. Jadi sebelum kalian memutuskan menginap di Harbin Yabuli Ski Resort pastikan kalian membawa baju yang tebal, dan sepatu ya guys! Karena udaranya dingin banget, dan untuk kamu yang bingung ingin makan apa dikawasan Harbin Yabuli Ski Resort ini jangan bingung karena makanan dikawasan resort ini enak-enak. Harbin Yabuli Ski Resort ini pokoknya rekommended banget untuk kalian yang ingin berlibur bersama keluarga, atau orang tersayang untuk menghabiskan waktu bersama.

3. Zhangjiakou Genting Ski Resort

Zhangjiakou Genting Ski Resort
trip.com

Zhangjiakou Genting Ski Resort ini menjadi salah satu resort ski dengan standar fasilitas yang berkelas, dan sudah terkenal. Bahkan Olimpiade musim dingin pada tahun 2022 akan diadakan dikawasan Zhangjiakou Genting Ski Resort ini loh! Jadi saat tahun 2022 kalian bisa menyaksikan bagaimana tim ski nasional yang berlatih disana, dan hal ini tentunya membuat liburan kalian menyenangkan. Jadi untuk kamu yang ingin menonton Olimpiade Musim Dingin Beijing bisa pesan penginapan di Zhangjiakou Genting Ski Resort sebelum kehabisan. Untuk pemandangan dikawasan Zhangjiakou Genting Ski Resort ini berupa hamparan salju yang luas, dan pegunungan yang ditumpuki salju berwarna putih. Zhangjiakou Genting Ski Resort ini memang sangat berkelas, dan menjadi penginapan yang berekonsep ski mewah yang wajib kalian kunjungi saat berada di Tiongkok. Dijamin setelah kalian menginap di Zhangjiakou Genting Ski Resort ini liburan kalian menjadi lebih berkesan.

Baca juga :  10 Hotel di Malang Dengan Kolam Renang Pemandangan Indah

4. Beijing Huaibei Ski Resort

 Beijing Huaibei Ski Resort
visitourchina.com

Beijing Huaibei Ski Resort memang tidak perlu diragukan untuk masalah pemandangan, dan Beijing Huaibei Ski Resort ini uniknya memiliki tembok besar yang diberi nama tembok besar Mutianyu. Jadi dikawasan Beijing Huaibei Ski Resort ini kalian bisa bermain ski, panjat tebing hiking ke tembok besar mtianyu, dan berkemah. Jika kalian tertarik ke Beijing Huaibei Ski Resort bisa melakukan perjalanan sekitar 1 jam perjalanan untuk sampai di Beijing Huaibei Ski Resort yang indah ini, dan untuk fasilitas memang tidak perlu khawatir. Karena Beijing Huaibei Ski Resort ini dilengkapi dengan faslitas yang lengkap, dan bangunan yang indah di Beijing Huaibei Ski Resort ini juga bikin wisatawan kagum! Jadi untuk kamu yang ingin mencari aktifitas musim dingin yang menarik bisa mampir ke Beijing Huaibei Ski Resort untuk meginap, dan menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

5. Zhangjiakou Thaiwoo Ski Resort

 Zhangjiakou Thaiwoo Ski Resort
booking.com

Zhangjiakou Thaiwoo Ski Resort ini menjadi salah satu tempat Olimpiade Musim Dingin di Beijing, dan tidak dipungkiri Zhangjiakou Thaiwoo Ski Resort ini memiliki fasilitas yang mewah. Jadi Zhangjiakou Thaiwoo Ski Resort ini sudah diakui memiliki fasilitas berstandart nasional sehingga aman banget untuk kamu yang ingin bermain ski dikawasan Zhangjiakou Thaiwoo Ski Resort, dan dilengkapi dengan beraneka area yaitu ada tempat makan serta tempat hiburan. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke Zhangjiakou Thaiwoo Ski Resort, dan resort ski ini berjarak sekitar 3 jam dari kota Beijing.

6. Beidahu Ski Resort – Jilin

Beidahu Ski Resort - Jilin
booking.com

Beidahu Ski Resort ini menjadi salah satu resort ski yang luas, dan dikawasan Beidahu Ski Resort ini menjadi pusatnya pelatih olahraga ski nasional berkumpul. Jadi untuk kamu yang ingin menginap disini bisa bemain ski dengan kepanjangan area ski sekitar 930 meter, dan saking panjangnya lapangan ski ini pernah masuk kedalam daftar ski terpanjang di Asia. Sedangkan fasilitas Beidahu Ski Resort ini memang tidak perlu diragukan karena Beidahu Ski Resort ini memiliki interior yang mewah, fasilitas lengkap, dan pastinya membuat siapa aja betah berlama-lama di Beidahu Ski Resort. Jadi untuk kamu yang ingin berlibur ke Tiongkok pastikan menginap di Beidahu Ski Resort, dan view yang bisa kalian lihat dipenginapan ini ilaah pegunungan yang mengelilingi Beidahu Ski Resort.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Jakarta Selatan Mulai 100 Ribuan Rekomended

7. Jilin Wanda Changbaishan International Ski Resort

Resort Ski di Tiongkok
booking.com

Penginapan ski yang akan kita bahas terakhir ini memang sangat terkenal, dan Jilin Wanda Changbaishan International Ski Resort ini memang memiliki konsep yang unik yaitu berupa taman hiburan salju yang keren abis! Jadi untuk kamu yang menginap di Jilin Wanda Changbaishan International Ski Resort bisa bermain ski dengan pemandangan pegunungan, dan penginapan ini menyediakan 43 jalur ski yang memiliki rute yang berbeda-beda. ada yang jalur ahli, dan pemula. jadi tunggu apalagi yuk nginep di Jilin Wanda Changbaishan International Ski Resort untuk menghabiskan waktu musim dingin di Tiongkok, dan kalian akan dimanjakan dengan fasilitas mewah di Jilin Wanda Changbaishan International Ski Resort.

Itulah 7 Resort Ski Tiongkok yang wajib banget kalian kunjungi bersama keluarga, teman, atau orang tersayang. Dijamin liburan kalian kali ini di Tiongkok akan berkesan, dan menjadi liburan yang tidak terlupakan. Jadi tunggu apalagi yuk buruan list beberapa resort ski yang wajib kalian kunjungi saat berada di Tiongkok.



Leave a Reply