Menyendiri Di 10 Hotel di Tengah hutan Terkeren di Dunia Malah Bikin Hepi


sisil angelin  November 17, 2020  0 Comment

Jika berlibur ke suatu tempat memang hotel menjadi salah satu tempat terbaik untuk beristirahat, dan besantai. Nah bahkan ada beberapa orang yang memilih untuk berlibur di hotel yang terbilang unik, tak biasa, dan salah satunya adalah hotel di tengah hutan terkeren. Taukah kamu banyak sekali hotel di tengah hutan yang menyatu dengan alam, tenang, dan keren di dunia.

Hotel di tengah hutan ini memang menjadi tempat terbaik untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga, ataupun orang tersayang untuk bersantai, dan menikmati pemandangan alam yang memukai dari hotel ini. Nah dari pada penasaran simak saja artikel dibawah ini kita bakal kasih tau kalian Hotel ditengah hutan terkeren di dunia yang wajib kamu kunjungi!

1. Bayan Tree Lang Co Hotel & Resort – Vietnam

banyan tree lang co hotel & resort
lagunalangco.com

Jika berada di Vietnam maka jangan lewatkan untuk berkunjung Bayan Tree Lang Co Hotel & Resort. Karena Bayan Tree Lang Co Hotel & Resort ini berada ditengah hutan, dan memiliki interior yang mewah banget. Untuk fasilitas yang ada di Bayan Tree Lang Co Hotel & Resort memang sangat lengkap, dan memiiki 49 kamar. Menariknya disetiap kamar itu memiliki kolam renang pribadi.
Sembari berenang di Bayan Tree Lang Co Hotel & Resort kalian bisa menikmati pemandangan alam hutan yang hijau, Gunung Truong Son, dan danau yang ada disekitar Bayan Tree Lang Co Hotel & Resort. Memang pemandangan di resort ini sangat sempurna, dan pastinya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Gotravelly

Gokana: Restoran Spesialis Ramen & Teppan Halal Tapi Tetap Nikmat

Makan Siang Murah Nan Enak Di Sidoarjo!

2. The Datai Langkawi Resort – Malaysia

 The Datai Langkawi Resort
youtube.com/the-Luxury-Travel-Expert

The Datai Langkawi ini juga tak kalah indah dari pemandangan yang ada di Resort yang ada di Vietnam. The Datai Langkawi memang berada di tengah hutan, dan dikelilingi pepohonan yang hijau. Suasana di The Datai Langkawi memang sangat tenang, dan cocok banget untuk kamu yang suka dengan tempat yang tenang. Selain memiliki tempat yang tenang The Datai Langkawi ini juga memiliki interior yang keren, dan memilki fasilitas yang lengkap.

3. El Nido Resorts Miniloc Island – Filipina

 El Nido Resorts Miniloc Island
philstar.com

El Nido Resorts Miniloc Island yang ada disalah satu pulau kecil bernama Miniloc ini memang memiliki pemandangan hijau yang indah, dan menariknya di resort ini kalian bisa melihat birunya laut. Suasana yang tenang, dan pemandangan indah disekitar El Nido Resorts Miniloc Island memang memberikan pengalaman untuk anda yang ingin merasakan sensasi memiliki pulau sendiri.

Selain bisa menikmati pemandangan yang indah di El Nido Resorts Miniloc Island kalian bisa snorkling, atau manjat tebing disekitar El Nido Resorts Miniloc Island. gimana resort yang satu ini menarik bukan untuk dikunjungi?

4. Four Seasons Resort Bali at Sayan – Indonesia

Four Seasons Resort Bali at Sayan
fourseasons.com

Hotel tengah hutan terkeren yang ada diurutan keempat ini berada di Salah satu Pulau yang sudah terekenal sekali didunia dengan keindahannya yaitu Pulau Bali. Nah di Four Seasons Resort Bali at Sayan kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan sungai, sawah, dan pepohonan yang hijau disekitar Four Seasons Resort Bali at Sayan. Yang menarik dari resort ini adalahh kolam pribadinya yang ada disetiap kamar.

Four Seasons Resort Bali at Sayan juga menyediakan kamu fasilitas untuk menjelajahi hutan, kelas yoga, makan malam dan makan siang di pinggir sungai yang indah. Hal ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan saat berlibur ke Indonesia. Nah nunggu apalagi ayo masukin Four Seasons Resort Bali at Sayan ke daftar resort yang wajib kamu kunjungi.

5. Juma Amazon Lodge – Brasil

juma amazon lodge
pinterest.ph

Juma Amazon Lodge juga menarik minat traveler untuk menginap di Juma Amazon Lodge yang berada di tengan Hutan Amazon, dan untuk sampai ke Juma Amazon Lodge kalian harus naik kapal untuk sampai ke bungalow yang kamu pesan. Nah menariknya Juma Amazon Lodge hanya memiliki 19 bungalow saja, hal ini agar pengunjung bisa merasakan sensasi hidup di tengah hutan, dan pegunjung yang sudah pernah menginap di Juma Amazon Lodge mengatakan hal ini memang menjadi pengalaman terindah. Karena dari Juma Amazon Lodge kalian bisa melihat hutan yang hidup subur, dan kicauan burung yang ada di Juma Amazon Lodge menambah kesan suasana alam yang masih asri. Tertarik merasakan tidur di tengah Hutan Amazon? Maka Juma Amazon Lodge adalah tempat terbaik untuk kamu.

6. Silky Oaks Lodge – Australia

silky oaks lodge
capturedtravel.com

Silky Oaks Lodge ini berada di salah satu kawasan Daintree Rainforest. Silky Oaks Lodge ini berada di atas Sungai Mossman dan Silky Oaks Lodge memiliki konsep rumah pohon yang berada di tengah hutan. Hal ini juga menarik minat pengunjung untuk menginap di Silky Oaks Lodge. Kalian bisa bayangkan menginap dirumah pohon, menikmati suasa kicauan burung, udara yang segar dihutan, dan suara aliran sungai yang ada dikawasan Silky Oaks Lodge menambah ketenangan tempat ini. Silky Oaks Lodge rekommended banget untuk kamu yang ingin mencari tempat romantis, tenang, dan menjadi salah satu penginapan yang tak terlupakan bersama pasanganmu.

7. Anjajavy le Lodge – Madagascar

Anjajavy le Lodge
booking.com

Madagascar memang terkenal sekali memiliki banyak sekali resort yang keren, dan romantis. Salah satunya adalah Anjajavy le Lodge tempat ini menjadi salah satu favorite pasangan untuk lokasi Honeymoon loh. Karena saat berada di Anjajavy le Lodge kalian bisa menikmati pemandangan hutan bakau yang mengelilingi hotel ini, dan menariknya kamu bisa merasakan sensasi memiliki pantai pribadi loh. Untuk fasilitas di Anjajavy le Lodge tidak perlu diragukan lagi sudah pasti lengkap banget, dan interior Anjajavy le Lodge sangat elegan.

8. Six Senses Yao Noi – Thailand

six senses yao noi
sixsenses.com

Kamu lagi liburan ke Thailand tidak ada salahnya menginap di Six Senses Yao Noi yang berada di salah satu pulau kecil yang bernama Koh Yao Noi. Six Senses Yao Noi ini menawarkanmu pengalaman tidur ditengah hutan dnegan pemandangan yang indah hutan yang hijau, sungai yang indah, dan air terjun yang cantik didekat Six Senses Yao Noi. Untuk menuju Six Senses Yao Noi kalian Sepeed boat selama 45 menit dari Phuket. Menariknya Six Senses Yao Noi menawarkanmu fasilitas kolam pribadi yang berada diteras pribadi. disini juga kalian bisa memilih ingin tema kamar seperti apa, Six Senses Yao Noi memberikan 6 piliihan interior yang berbeda, dan view yang berbeda.

9. Mashpi Lodge – Ekuador

mashpi lodge
mashpilodge.com

Mashpi Lodge yang berada dikawasan Andean Clouds ini hanya memiliki 24 kamar, dan memberikan fasilitas mewah khusus untuk tamu yang menginap di Mashpi Lodge. Menariknya jika kalian menginap di Mashpi Lodge kalian bisa melihat langsung bagaimana hewan-hewan langka di dunia, hidup liar di tengah hutan yang ada di Mashpi Lodge. Hijaunya hutan, udara yang segar, dan suasana tenang di Mashpi Lodge memang bisa membuat pikiran rileks saat menginap di Mashpi Lodge.

10. Rayavadee Hotel – Thailand

rayavadee hotel
booking.com

Rayavadee Hotel tengah Hutan terkeren yang berada di kawasan Krabi’s National Marine Park ini memang memiliki pemandangan alam yang masih asri, dan saat menginap di Rayavadee Hotel tamu hotel bisa merasakan bagaimana menanam bakau. Rayavadee Hotel tersedia 94 resort, dan beberapa vila keren yang ada di Rayavadee Hotel juga selalu memikat pengunjung yang berada dikawasan Rayavadee Hotel.

Itulah 10 hotel ditengah hutan terkeren di dunia, yang bisa kamu masukin daftar hotel yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Negara-negara yang ada diatas.



Leave a Reply