7 Hotel Murah di Lombok Terkenal Bagus, Bersih Dan Nyaman


sisil angelin  August 30, 2018  0 Comment

Banyak sekali hotel terbaik dengan harga terjangkau yang ditawarkan untuk kamu saat berwisata ke Lombok. Dari Lombok kamu bisa mengunjungi beberapa destinasi menakjubkan seperti Gunung Rinjani yang sangat cantik, menghirup udara segar di Pantai Senggigi dan Pantai Trawangan. Bukan hanya itu saja, kamu juga dapat menikmati aneka kuliner khas Pulau Lombok serta berburu oleh oleh khas Lombok seperti tas yang terbuat dari bambu. Berikut adalah hotel murah di Lombok yang terkenal bagus dan bisa kamu jadikan pilihan saat berada di pulau ini :

1. Hotel Bidari/Bidari Hotel

Hotel Bidari

Agoda.com

Hotel terkenal bagus pertama yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Hotel Bidari atau yang lebih dikenal dengan Bidari Hotel. Yang beralamat di Jalan Bangau No. 5, Mataram, Lombok, NTB, Indonesia. Hotel dengan harga ekonomis ini menawarkan berbagai kemewahan yang akan membuat kamu seperti berada di hotel bintang lima.
Bidari Hotel menawarkan sejumlah fasilitas yang menarik dan pelayanan yang cukup baik. Ada resepsionis yang bekerja selama 24 jam untuk membantu keperluan administrasi, sehingga kamu tidak perlu sungkan untuk bertanya karena akan dilayani dengan baik dan ramah. Selanjutnya ada fasilitas hotel yang bisa kamu nikmati di antaranya Wi Fi gratis di setiap kamar tamu, layanan kamar yang bisa kamu dapatkan selama 24 jam, area parkir, AC di setiap kamar serta mini bar.
Akomodasi terbaik di Lombok ini juga dekat dengan beberapa tempat rekreasi. Sehingga menjadikan Bidari Hotel sangat layak untuk kamu tempati saat berkunjung ke Pulau Lombok. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 196.000 per malam.

review kuliner

Kuta Mandalika, Wisata Yang Harus Ada Di List Kamu Saat Di Lombok

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Malang Murah Rekomended

Sensasi Makan Tepi Pantai Di Cafe Alberto

2. Lombok Guest House

Lombok Guest House

catdays.net

Hotel murah di Lombok selanjutnya yang bisa kamu masukkan ke dalam daftar hotel terbaik adalah Lombok Guest House. Beralamat di Jl. Pariwisata No. 82, Lombok, NTB, Indonesia. Hotel ini mempunyai letak yang sangat strategis, maka tidak heran jika banyak wisatawan yang sering menjadikan hotel ini sebagai tempat bermalam.
Bagi kamu yang bukan hanya mengutamakan harga namun juga kenyamanan saat beristirahat setelah seharian penuh berjalan jalan, Lombok Guest House adalah tempat yang tepat. Karena di sini kamu akan mendapatkan berbagai pelayanan serta fasilitas menarik yang bisa membuat kamu seperti sedang berada di rumah sendiri.
Adanya resepsionis yang aktif 24 jam dan akan membantu kamu mengurus mengenai check in dan check out. Kamu juga menikmati akses internet gratis di dalam kamar, sehingga kamu tidak perlu takut putus hubungan dengan kerabat yang berada jauh. Kamu juga akan memperoleh layanan kamar selama 24 jam, sehingga kebersihan kamar kamu akan selalu terjaga. Selain itu, kamar yang ada di penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang bagus.
Hal paling menarik dari Lombok Guest House adalah tersedianya teras yang dilengkapi taman indah di depannya. Sehingga kamu dapat bersantai sambil menikmati pemandangan taman yang asri. Ditambah berbagi cerita dengan pasangan terkasih, ini akan menjadi menyenangkan untuk dilakukan.

3. Giri Hotel

Giri Hotel

Agoda.com

Giri Hotel berada di Jalan Catur Warga No. 29, Lombok, Indonesia. Ini merupakan sebuah hotel rekomendasi terbagus untuk kamu yang sedang berada di Lombok dan kebingungan mencari penginapan. Karena keunggulan wisma ini telah terbukti dengan ramainya pengunjung dan selalu ramai.
Giri Hotel terkenal dengan harganya yang cukup bermasyarakat. Meskipun memiliki harga inap yang terjangkau, pelayanan serta kualitas hotel tetap terjaga. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas mulai dari akses internet di setiap ruangan, area parkir yang luas, terdapatnya ruang pertemuan dengan perlengkapan yang sangat menarik, adanya layanan laundry yang memudahkan kamu, serta tersedianya coffe shop bagi kamu yang pecinta kopi. Kamu juga dapat memilih kamar sesuai dengan selera dan keinginan kamu, tentunya telah dilengkapi dengan fasilitas kamar yang nyaman dan tenang.
Bersantai di taman hotel adalah langkah yang tepat untuk kamu ambil setelah melakukan kegiatan petualang melelahkan. Kamu dapat menikmati keindahan taman sambil meneguk secangkir kopi. Harga inap pun cukup murah mulai dari Rp. 180.000 per malamnya.

Baca juga :  Rekomendasi Hotel Murah Dekat Wisma Jerman Surabaya

4. Minabi Guest House

Minabi Guest House

Booking.com

Hotel murah di Lombok berikutnya ada Minabi Guest House yang terletak di Jalan Sadewa No. 22, Lombok, Indonesia. Penginapan ini memiliki letak yang sangat strategis yang dekat dengan akomodasi umum dan tempat wisata. Maka tidak heran jika hotel ini selalu dipadati oleh para pelancong.
Selain itu, Minabi Guest House juga menawarkan berbagai fasilitas yang cukup memuaskan untuk kamu nikmati. Mulai dari wi fi gratis di setiap kamar, sehingga kamu akan mudah terhubung dengan keluarga di rumah. Resepsionis bekerja 24 jam yang akan membantu mengurus administrasi kamu. Restoran dengan aneka kuliner khas daerah setempat yang bisa kamu cicipi sambil menikmati keindahan Lombok. Serta layanan transportasi yang akan mengantar dan menjemput kamu.
Harga menginapnya pun ditawarkan begitu terjangkau yaitu sekitar Rp. 185.000 per malam. Dengan beragam fasilitas dan pelayanan prima yang akan kamu dapatkan dari Minabi Guest House yang ditambah keramahan dari setiap staff hotel, kamu akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Maka hotel ini merupakan penginapan yang sangat ideal bagi kamu.

5. Palapa Hotel

Palapa Hotel

Pegipegi.com

Berikutnya ada Palapa Hotel yang berada di Jalan Palapa I No. 16 B, Lombok, Indonesia. Hote ini juga termasuk salah satu terbaik di Lombok yang bisa kamu jadikan sebagai tempat menginap. Kamu akan mendapatkan pengalaman menginap tak terlupakan.
Berbagai fasilitas mulai dari area parkir yang luas, akses wi fi di setiap ruangan, resepsionis yang bekerja 24 jam, layanan antar jemput menuju bandara serta layanan laundry yang akan memudahkan kamu untuk mengatasi pakaian kotor. Selain itu, setiap kamar dari hotel ini memiliki alat penyejuk ruangan, meja tulis, serta layanan kamar. Semua ini tentunya menjadikan hotel ini layak untuk kamu tempati selama berada di Lombok.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Tugu Terkenal Bagus dan Murah

6. Hotel Wisata Lombok

Hotel Wisata Lombok

hoteldilomboks.com

Berada di Jalan Koperasi No. 19, Mataram, Lombok, indonesia. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas menarik yang bisa kamu nikmati. dengan pelayanan prima serta sikap ramah para pekerja menjadikan hotel murah di Lombok ini layak untuk masuk ke dalam list penginapan yang harus kamu kunjungi.
Setiap akomodasi dari hotel ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan kamu saat berada di sini. Hotel Wisata Lombok menyediakan fasilitas rekreasi seperti pijat dan taman untuk membuat kamu lebih relaks dan nyaman. Maka tidak heran jika hotel dengan harga terjangkau ini selalu dipadati pengunjung.

7. Hotel Cakrajaya

hotel terdekat murah

balilombokhotelreview.blogspot.com

Terakhir ada Hotel Cakrajaya yang berlokasi di Jalan. Tenun No. 1 Cakrajaya, Lombok, Indonesia. Hotel harga ekonomis ini menawarkan berbagai fasilitas menarik dan pelayanan prima sehingga kamu akan memperoleh pengalaman menginap tak terlupakan. Terdapat sekitar 30 kamar dengan suasana tenang dan harmonis yang bisa kamu jumpai di sini.
Kenyamanan seperti penyejuk ruangan, area parkir, Wi Fi,dan sikap ramah dari staff hotel menjadikan penginapan ini seperti rumah sendiri. Maka Hotel Cakrajaya adalah pilihan yang sangat tepat bagi kamu saat berada di Lombok. Harganya cukup murah yaitu sekitar Rp. 160.000 per malamnya.
Nah, itulah dia 7 hotel murah di Lombok yang terkenal bagus dengan pelayanan terbaik. Kamu dapat mengunjungi jika sedang berada di Lombok. Jadikanlah liburan lebih menyenangkan dengan pilihan hotel yang tepat.



Leave a Reply