7 Hotel Dekat Bandara Lombok Murah Tapi Gak Murahan


sisil angelin  April 3, 2018  0 Comment

Lombok akhir-akhir ini memang menjadi satu tempat yang digemari wisatawan, nah jika anda lagi berlibur di Lombok bingung mau menginap dimana kali ini saya akan membagikan 7 hotel dekat bandara Lombok yang memiliki harga murah dan pastinya rekommended banget untuk anda yang tidak mau ribet mencari penginapan. Rekomendasi Hotel dekat Bandara lombok yang nyaman

1. Dpraya Lombok Hotel

Dpraya Lombok Hotel

Agoda.com

hotel yang satu ini adalah hotel bintang 3 yang memberikan fasilitas lengkap dan harganya masih terjangkau sekali guys. Dpraya Lombok hotel ini dekat Bandara Internasional Lombok anda hanya menempuh perjalanan sekitar 3 km dari bandara saja sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di Dpraya Lombok Hotel.

Hotel ini memiliki pelayanan yang memuaskan dan sangat memanjakan tamunya, nah fasilitas disini ada free wifi, layana kamar 24 jam, tempat parkit yang luas, kamar yang bersih, nyaman, layanan laudry, tv, restoran, cafe, dan ada juga kolam renang yang pas banget untuk anda yang ingin rileks sejenak setelah melakukan perjalanan.

Alamat : Jln. Raya Penujak No. 88, Praya, Lombok.
Harga kamar : Rp. 300.000.

review kuliner

Kemegahan Karang Di Pantai Semeti Yang Masih Perawan

Kuta Mandalika, Wisata Yang Harus Ada Di List Kamu Saat Di Lombok

2. Aerotel Mandalika Hotel

Aerotel Mandalika Hotel

Pegipegi.com

Hotel yang kedua ini adalah hotel bintang 3 yang juga menjadi hotel favorit wisatawan karena lokasi dari Aerotel Mandalika Hotel ini sangat strategis, dekat dengan pusat kota, dekat bandara, dan dekat dengan wisata. Aerotel Mandalika Hotel ini jaraknya sekitar 5 km dari Bandara Internasional Lombok.

Baca juga :  7 Rekomendasi Penginapan Pinggir Pantai Murah di Karimun Jawa

Aerotel Mandalika Hotel ini memiliki pelayanan dan fasilitas yang lengkap diantaranya ada free wifi, kamar yang nyaman, bersih, resepsionis yang siap melayani anda 24 jam, layanan laudry, tv, ac, dan tempat ini nyaman banget untuk dijadikan tempat untuk bersantai, istirahat, karena tempatnya nyaman, bersih, layanannya oke, dan yang paling okey adalah harganya masih terjangkau banget guys, Hotel ini rekommended banget untuk anda yang ingin liburan hemat.

Alamat : Jln. Gajah Mada No. 110, Praya, Lombok.
Harga kamar : Rp. 320.124.

3. Grandroyal Bandara International Lombok BIL Hotel

Grandroyal Bandara International Lombok BIL Hotel

Booking.com

Hotel yang satu ini juga memiliki lokasi yang strategis karena dekat sekali dengan Bandara Lombok anda hanya memerlukan perjalanan 3 km saja sudah bisa santai menikmati berbagai fasilitas hotel yang disediakan disini.

memang menarik sekali karena hotel ini menawarkan fasilitas akses mudah untuk menuju ke beberapa tempat yaitu ada Bendungan Batujai dan Bendungan Pengga. Hotel ini juga terkenal dengan harga kamarnya yang murah guys. Nah meskipun murah harga menginap permalamnya, tidak membuat fasilitas dan layanan disini buruk guys.

Disini anda akan di jamu oleh pelayanan yang bersedia melayani anda 24 jam selain pelayanan anda akan dimanjakan berbagai fasilitas disini diantaranya ada Free wifi, kamar yang nyaman, layanan antar jemput bandara, tempat parkir yang luas, tv, bar, restoran, cafe dan kolam renang. Gimana tempat yang ketiga ini selain kece harganya murah banget kan guys?

Alamat : By Pass Bandara International Lombok Batujai Praya, Praya, Lombok.
Harga kamar : Rp. 272.000.

4. Bule Homestay

Bule Homestay

Booking.com

Bule Homestay ini jaraknya sekitar 13 km dari Bandara Internasional Lombok dan juga menjadi penginapan yang disukai traveler saat berada di Lombok. Homestay inin memiliki 9 kamar yang bersih, luas, dan nyaman untuk pengunjung.

Baca juga :  Bukan Mauritius, 10 Pantai Bening Berpasir Putih Ini Ada di Sumba

Selain itu disini tersedia pelayanan 24 jam untuk tamu, tv, restoran, free wifi, dan masih banyak lagi fasilitas disin yang siap memanjakan anda. Keluar dari fasilitas Bule Homestay ini kenapa menjadi pilihan? karena Bule Homestay ini dekat sekali dengan Pantai Kuta, anda bisa berjalan kaki saja karena jaraknya hanya 2 km sekalian olahraga guys dan selain pantai Kuta di dekat hotel ini sekitar 8 km juga ada Pantai Tanjung Aan yang cantik.

Tempat ini pas banget untuk anda yang ingi mengajak pasangan karena pasti pasangan anda merasakan nuansa yang romantis karena homestay ini dekat dengan beberapa pantai yang indah.

Alamat : Jln. By Pass Kuta Lombok.
Harga kamar : Rp. 350.000.

5. Daniel Homestay

Daniel Homestay

Booking.com

Homestay yang ke lima ini jga menjadi penginapan yang pas banget untuk anda yang gak suka jauh-jauh cari hotel dari Bandara. Nah Daniel Home stay ini anda bisa menempuhnya hanya sekitar 20 menit dan jaraknya dari Bandara pun hanya sekitar 14 km dan tempat ini sangat strategis karena hanya 3 menit saja dari homestay anda bisa melihat indahnya pantai kuta.

Untuk fasilitas di Daniel Homestay ini ada kamar yang nyaman, kipas angin, lemari, dan kamar mandi dalam. ada juga penyewaan motor, mobil, dan ada jasa untuk mengantar anda ke bandara. Untuk makanan disini anda bisa dimanjakan dengan hidangan lokal yang yummy banget. Harga permalam di Daniel Homestay in juga murah banget dan pas banget untuk anda yang mau liburan hemat guys.

Alamat : Jln. By Pass Kuta Lombok.
Harga kamar : Rp. 191.000.

6. Santai Homestay

Santai Homestay

Booking.com

Penginapan yang satu ini bisa anda capai 30 menit saja dari Bandara Internasional Lombok. Santi Homestay ini juga dekat dengan Pantai Kuta anda hanya berjalan kaki 8 menit saja maka akan sampai di Pantai Kuta. Santai Homestay ini memiliki fasilitas pelayanan yang memanjakan pengunjung diantaranya ada kamar yang nyaman, free wifi, massage, area BBQ, layanan laudry, taman, dan kamar yang nyaman.

Baca juga :  10 Hotel dengan Infinity Pool di Singapura, Viewnya Kece Banget!

Alamat : Jln. Pariwisata, Baturiti, Kuta, Lombok.
Harga kamar : Rp. 319.000.

7. D’MAX D Hotel & Convetion Lombok

D'MAX D Hotel & Convetion Lombok

Pegipegi.com

Hotel yang terakhir ini sangat dekat dengan Bandara jaraknya hanya 2 km saja guys nah selain dekat, hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis sekali, karena dekat dengan berbagai wisata di Lombok. Untuk fasilitas di hotel bintang 4 ini sangat lengkap ada kamar yang luas, nyaman, bersih, tv free wifi, layanan laudry, tempat parkir yang luas, restoran, bar, kolam renang, dan tersedia layanan antar jemput ke bandara.

Hotel iini memang memiliki fasilitas yang lengkap dan membuat pengunjung nyaman saat berada di hotel ini, nah guys dari pada penasaran langsung aja datang ke D’MAX D Hotel & Convetion Lombok untuk menikmati fasilitas yang ada di D’MAX D Hotel & Convetion Lombok, dijamin liburan anda menyenangkan.

Alamat : Jln. By Pass Bandara Internasional Lombok, Km2.
Harga kamar : Rp. 419.000.

Gimana guys 7 penginapan yang ada diatas menarik bukan? Pas banget untuk anda yang lagi berlibur ajak teman, keluarga, ataupun orang tersayang. Pasti moment liburan anda menyenangkan, selain tidak jauh dari bandara, tempatnya itu strategis, dan yang paling oke adalah harganya murah fasilitasnya gak murahan, Nunggu apa lagi yuk ke Lombok cobain beberapa hotel yang ada di atas dijamin liburan anda menyenangkan!!!                                                                                                                          



Leave a Reply