8 Hotel Dekat JCC (Jakarta Convention Centre) Paling Bagus dan Nyaman


sisil angelin  July 27, 2018  0 Comment

Berkunjung ke Jakarta Convention Centre atau yang lebih dikenal dengan JCC mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih tempat untuk penginapan. Karena di sana banyak sekali terdapat berbagai tempat penginapan yang berkualitas, fasilitas lengkap serta dengan harga yang bervarian. Namun tetap saja hotel bagus dan nyaman merupakan hal pertama yang menjadi pilihan Anda saat memilih hotel. Mari kita lihat artikel berikut tentang 8 hotel dekat JCC paling bagus dan nyaman yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan saat berkunjung ke sana.

1. Hotel Sawana Suites

Hotel Sawana Suites

sawanasuites.com

Penginapan dekat Jakarta Convention Centre pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah hotel Sawana Suites yang berjarak sekitar 0,3 Km dari JCC. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup menggiurkan. Mulai dari gratis internetan sepuasnya, tersedianya tempat peminjaman buku, dan masih banyak lagi sarana dan pra sarana yang bisa Anda nikmati. Pelayan hotelnya pun juga sangat ramah dan bersahabat. Sehingga Anda akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Harga yang ditawarkan juga sangat murah dan terjangkau, hanya dengan mengeluarkan uang sejumlah Rp. 360.000 per malamnya Anda akan dapat menikmati sensasi hotel dengan kenyamanan tak tertandingi.

review kuliner

Mengenal Sejarah Kepolisian Di Museum Polri

C FOR CUPCAKES AND COFFEE SEDIAKAN DESSERT LUCU

2. Hotel LeGreen Suite Slipi

Hotel LeGreen Suite Slipi

Pegipegi.com

Hotel dekat JCC terbagus kedua ialah LeGreen Suite Slipi yang berlokasi di jalan Pam Lama No. 2B, Pejompongan, Jakarta. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Seperti wifi gratis yang memungkinkan Anda untuk menghilangkan rasa bosan sambil internetan sepuasnya. Selain itu, hotel bintang 3 ini juga menawarkan ruang khusus yakni kamar bebas rokok. Anda juga tidak perlu risau mengenai transportasi menuju Bandara, karena hotel LeGreen Suite Slipi telah menyediakan layanan untuk mengantar Anda hingga sampai dengan selamat di Bandara. Tidak sampai di situ, hotel bagus dan nyaman ini juga terdapat layanan untuk mencuci pakaian, sehingga pakaian kotor Anda Tidak harus di bawa ke laundry atau dibawa pulang ke rumah. Biaya inap per malamnya pun cukup ekonomis, yaitu hanya sebesar Rp. 228.000 Anda akan dapat menikmati kenyaman laykanya rumah sendiri.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Batu Malang Dekat Museum dan Jatim Park

3. Hotel House of Arsonia Bougainvillea

Hotel House of Arsonia Bougainvillea

Booking.com

Hotel selanjutnya yang bisa Anda masukkan ke dalam daftar adalah House of Arsonia Bougainvillea, merupakan sebuah hotel yang sangat nyaman dan strategis serta sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan angkutan umum. Selain itu, hotel ini juga banyak rumah makan serta pusat perbelanjaan yang memungkinkan Anda untuk berburu makanan dan souvenir lainnya. Bukan hanya itu, fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap dan mewah. Anda tentu saja akan merasakan kenyamanan serta kepuasan tak terlupakan. Pekerja hotel pun sangat ramah tamah pada pengunjung yang datang. Biaya per malam rupanya juga ditawarkan begitu sempurna, Anda hanya perlu merogoh kantong sekitar Rp. 200.000 maka Anda bisa bermalam dengan tenang dan santai.

4. Hotel Arsonia Flamboyant

Hotel Arsonia Flamboyant

Pegipegi.com

Hotel dekat JCC berikutnya yang bagus serta nyaman ialah Arsonia Flamboyant yang beralamat di jalan Pejompongan IV No. 4, Jakarta. Hotel bintang 3 ini mampu menawarkan kedamaian yang sangat penuh untuk Anda. Mulai dari fasilitas yang lengkap seperti wifi gratis yang memudahkan Anda untuk browsing, penyejuk udara yang akan membuat Anda merasa sejuk dan rileks, pelayanan kamar yang berkualitas, layanan spa untuk perawatan Anda, serta layanan cuci pakaian yang akan sangat membantu Anda dalam hal mengatasi pakaian kotor, dan masih banyak lagi sarana yang bisa Anda nikmati di hotel ini. Hotel ini menjadi pilihan banyak wisatawan karena letaknya yang sangat strategis yaitu dekat dengan Senayan, Sudirman, serta kawasan lainnya. Harga menginapnya juga tergolong murah yaitu sekitar Rp. 250.000 per malamnya.

5. Hotel Arsonia Orchid

Hotel Arsonia Orchid

Agoda.com

Penginapan terbagus dan nyaman selanjutnya yaitu Hotel Arsonia Orchid yang beralamat di jalan Pejompongan Raya, No. 2, Bendungan Hilir, Jakarta. Sama halnya dengan hotel hotel yang telah disebutkan di atas, hotel ini juga merupakan penginapan yang sangat strategis dan mempunyai fasilitas terlengkap. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh hotel ini pun terbilang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 265.000 per malamnya. Pelayan hotel pun cukup ramah dan cepat tanggap jika Anda membutuhkan mereka. Sehingga Anda akan sangat merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Malioboro Jogja Murah dan Nyaman Rekomended

6. Century Park Hotel

Century Park Hotel

Agoda.com

Hotel yang satu ini memiliki jarak sekitar 1,4 Km dari Jakarta Convention Centre, sehingga memudahkan Anda untuk menuju JCC dari tempat Anda menginap. Hotel bintang 4 ini memberikan Anda berbagai macam fasilitas unik dan menarik yang tentunya akan membuat Anda merasa betah dan nyaman berada di dalamnya. Seperti tempat parkir gratis yang pastinya dengan keamanan ketat serta terjamin. Internetan gratis untuk Anda sepuasnya. Layanan prasmanan yang menyediakan berbagai makanan khas Indonesia. Adanya AC atau penyejuk udara yang membuat Anda tetap merasa sejuk. Sedangkan bagi Anda yang hobi berenang atau ingin belajar untuk berenang, di hotel ini juga menawarkan kolam renang spesial untuk Anda dengan air sejuk serta kondisi kolam yang menyenangkan.
Hotel ternyaman ini juga menyediakan kamar bebas rokok bagi Anda yang ingin menikmati cerutu bersama secangkir kopi. Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi makanan mewah, juga ada restoran dengan makanan khas dan rasa yang menggugah. Untuk harganya, hanya dengan Rp. 930.000 pe malamnya Anda akan dapat merasakan semua fasilitas yang tersedia.

7. Hotel Ibis Jakarta Slipi

Hotel Ibis Jakarta Slipi

accorhotels.com

Hotel dekat JCC ternyaman berikutnya ialah Ibis Jakarta Slipi yang hanya berjarak sekitar 1,5 Km dari Balai JCC, Jakarta Selatan. Hotel bintang 3 ini menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari wifi gratis, restoran, kolam renang, tempat parkir yang cukup luas, serta penyejuk udara yang pastinya membuat Anda betah dan tenang. Selain itu, pelayan hotel Ibis Jakarta Slipi juga sangat ramah dan baik kepada setiap pengunjung yang datang menginap ke hotel. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 420.000 per malamnya, dengan harga demikian Anda akan mendapat kenikmatan istirahat seperti berada di rumah. Manjakan juga mata Anda pada toko toko souvenir dan pusat perbelanjaan di sekitar hotel.

Baca juga :  Yuk Bestie, Nongkrong di 11 Hotel Bar Paling Keren di Indonesia

8. Hotel Ascott Jakarta

Hotel Ascott Jakarta

Booking.com

Hotel Ascott Jakarta adalah hotel dengan harga yang terbilang cukup besar di antara penginapan penginapan di atas, yaitu mencapai Rp. 2.300.000. Meskipun memiliki tarif inap yang tergolong mahal, namun hotel bintang 4 ini mampu memberikan kepuasan serta kenyamanan tak terlupakan saat Anda memutuskan untuk menginap di sana. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti area parkir yang cukup luas, internetan sepuasnya dengan Wi-Fi gratis, sarapan dengan menu lezat, kolam renang, serta penyejuk udara. Semua fasilitas ini tentu saja akan membuat Anda mempu berlama lama untuk tinggal dan menikmati suasana hotel. Selain itu, Anda juga akan memperoleh keramah tamahan dari setiap pelayan atau pekerja di Hotel Ascott Jakarta ini.
Nah, bagaimana? Setelah membaca artikel di atas mengenai hotel dekat JCC pastinya telah membantu Anda dalam menentukan pilihan penginapan yang akan Anda jadikan tempat istirahat.



Leave a Reply