7 Hotel Dekat Bandara Banjarmasin, Rekomendasi Lengkap!


Jehan  March 16, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Bandara Banjarmasin – Sobat GoTravelly sedang mengejar jadwal penerbangan dari Bandar Udara Syamsudin Noor yang ada di Kalimantan Selatan? Kali ini kamu tidak perlu khawatir akan tertinggal atau terburu-buru untuk sampai ke bandara lagi.

Kali ini, GoTravelly hadir dengan ulasan mengenai hotel terdekat dari bandara Banjarmasin khusus untukmu. Rekomendasi cukup lengkap loh, ada hotel berbintang hingga hotel sederhana dengan harga ekonomis. Yuk, simak terus sampai habis di bawah ini!

Hotel Dekat Bandara Banjarmasin:

1. Cordia Hotel Syamsudin Noor Airport

cordia hotel dekat bandara banjarmasin
booking.com

Lokasi: Jalan Angkasa Syamsudin Noor International Airport, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia 70724.

Cordia Hotel Syamsudin Noor Airport bisa kamu pilih ketika sedang mencari penginapan yang dekat dengan bandara. Jarak hotel dengan bandara kurang dari 1 kilometer. Sehingga akan memudahkanmu untuk menjangkau bandar udara dengan waktu yang sangat singkat.

Hotel Cordia juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang akan membuat setiap tamunya merasa nyaman. Setiap kamar akan dilengkapi dengan akses Wi-Fi, LED-TV, sofa, dan lemari penyimpanan yang bisa kamu manfaatkan.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Cordia Hotel dekat bandara Banjarmasin:

– The Breeze Water Park (2,6 km)

– Hutan Kota Pinus Mentaos I (11 km)

– Pasar Bauntung Banjarbaru (11 km)

– Amanah Borneo Park (14 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp490.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Jelita Bandara Hotel Airport

jelita bandara hotel airport
agoda.com

Lokasi: Jalan Angkasa No. 17 RT. 36, Syamsudin Noor, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia 70724.

Baca juga :  10 Daftar Hotel Di Bukittinggi Paling Rekomended Dan Murah

Hotel dengan sertifikat Indonesia Care ini akan menyambutmu dengan kualitas penginapan yang bersih dan baik. Jelita Bandara Hotel Airport bisa kamu pilih sebagai hotel yang dekat dengan bandara Banjarmasin.

Jaraknya hanya sekitar 5 kilometer dan berjarak tempuh kurang lebih 12 menit perjalanan dengan berkendara. Setiap tamu akan disambut dengan fasilitas terbaik dari hotel, seperti akses bebas Wi-Fi di seluruh area hotel, restoran dengan menu terbaik, coffe shop, atau tempat penyimpanan barang.

Setiap kamar juga akan dilengkapi dengan LED-TV, lemari pakaian, dan kualitas linen terbaik. Tidak hanya itu saja, apabila kamu membutuhkan layanan antar dan jemput, Jelita juga memiliki layanan tersebut untuk memudahkan akomodasimu ke bandara.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Jelita Bandara Hotel Airport:

– The Breeze Waterpark (3,4 km)

– Bundaran Liang Anggang (6,0 km)

– Aquatica Waterpark & Playground (6,6 km)

– Danau Galuh Cempaka (17 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp260.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. OYO 2872 Garuda Guest House

oyo 2873 garuda
booking.com

Lokasi: Jalan Garuda Komplek Meranti, Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia 70721.

Penginapan dari OYO ini tentu bisa kamu pilih sebagai rekomendasi tempat beristirahat dengan harga ekonomis. Meskipun OYO mengenakan tarif murah, OYO 2873 Garuda ini akan menyambut setiap tamunya dengan fasilitas ruang kamar yang bersih.s

Tidak hanya itu saja OYO 2872 Garuda juga direkomendasikan karena merupakan hotel dengan jarak dekat bandara Banjarmasin. Jaraknya sekitar 7 kilometer saja, jika ditempuh dengan perjalanan berkendara pengunjung hanya membutuhkan waktu sekitar 17 menit saja.

Berikut beberapa landmark terdekat dari OYO 2872 Garuda Guest House:

– The Breeze Water Park (5,3 km)

– Pasar Bauntung Banjarbaru (9,6 km)

– Hutan Pinus Mantaos 1 (12 km)

– Q Mall (14 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp100.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

Baca juga :  7 Hotel Murah di Pangandaran Tempat Nyaman dan Strategis

4. Novotel Banjarmasin Airport Hotel

novotel banjarmasin airport
booking.com

Lokasi: Jalan Ahmad Yani KM 27 No. 1A, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia 70724.

Novotel Banjarmasin Airport bisa menjadi pilihan hotel terdekat dengan bandara Banjarmasin. Jaraknya sekitar 9,3 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 17 menit perjalanan dengan berkendara.

Selain dekat, Novotel Banjarmasin Airport Hotel ini juga memiliki layanan serta fasilitas tebaik. Dilengkapi dengan sertifikat Indonesia Care, para tamu tidak perlu khawatir lagi dengan layanan dari hotel tersebut.

Novotel juga memiliki fasilitas penunjang kenyamanan, seperti kolam renang (indoor & outdoor), ruang spa, taman bermain anak, layanan resepsionis 24 jam, restoran & bar, atau fitness center.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Novotel Banjarmasin Airport Hotel:

– Aquatica Waterpark & Playground (3,8 km)

– The Breeze Waterpark (7,4 km)

– Meek Farm (6,0 km)

– Danau Seran (8,6 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp650.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

5. RedDoorz Plus near Syamsudin Noor Airport 3

reddoorz plus near syamsudin noor airport 3
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Landasan Ulin Timur, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Landasan Ulin, Indonesia, 70612.

Hotel jarak dekat dengan bandara Banjarmasin selanjutnya adalah RedDoorz Plus near Syamsudin Noor Airport 3. Jaraknya hanya 9,6 kilometer atau waktu tempuh singkat sekitar 18 menit dengan berkendara.

Tidak hanya strategis untuk menjangkau bandara, RedDoorz Plus near Syamsudin Noor Airport 3 juga memiliki pelayanan baik. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan untuk para tamu.

Berikut beberapa landmark terdekat dari RedDoorz Plus near Syamsudin Noor Airport 3:

– Aquatica Waterpark & Playground (2,6 km)

– The Breeze Water Park (7,7 km)

– Pasar Bauntung Banjarbaru (7,7 km)

Baca juga :  6 Rekomendasi Hotel Bernuansa Bali di Jakarta

– Kampung Pelangi Banjarbaru (9,7 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp200.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. RedDoorz Syariah Plus @ Banjarbaru

reddoorz syariah plus @ banjarbaru
reddoorz.com

Lokasi: Jalan A. Yani Barat No. 112 KM 33.5 Loktabat, Guntung Payung, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia, 70714.

RedDoorz Syariah Plus @ Banjarbaru bisa kamu pilih sebagai rekomendasi penginapan saat di Banjarmasin. Jaraknya yang bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 19 menit (10 km) ini akan membuatmu mudah menjangkau bandara.

Selain bisa menjadi hotel yang dekat dengan bandara Banjarmasin, RedDoorz ini juga akan memberimu pengalaman beristirahat yang nyaman dengan sederhana. Setiap kamar dilengkapi dengan lemari, akses bebas Wi-Fi, dan LED-TV.

Berikut beberapa landmark terdekat dari RedDoorz Syariah Plus @ Banjarbaru:

– Pasar Bauntung Banjarbaru (1,7 km)

– Museum Lambung Mangkurat (3,0 km)

– Hutan Kota Pinus Mentaos I (3,3 km)

– Q Mall (5,5 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

7. Hotel Roditha Banjarbaru

hotel roditha dekat bandara banjarmasin
booking.com

Lokasi: Jalan Jendral Ahmad Yani KM 36, Kota Banjarbaru, Loktabat Selatan, Kalimantan Selatan, Indonesia 70121.

Penginapan selanjutnya ada di Hotel Roditha Banjarbaru. Roditha ini bisa kamu pilih sebagai salah satu rekomendasi hotel yang dekat dengan bandara Banjarmasin. Jarak tempuhnya kurang dari 30 menit, dengan jarak sekitar 13 kilometer.

Hotel yang mengantongi sertifikat Indonesia Care ini memiliki fasilitas lengkap yang memadai. Sehingga tidak perlu diragukan lagi tentang pengalaman beristirahat dengan nyaman saat di Hotel Roditha Banjarbaru.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Jelita Bandara Hotel Airport:

– Bundaran Simpang Empat Banjarbaru (1,0 km)

– Kampung Pelangi Banjar Baru (2,5 km)

– Hutan Kota Pinus Mentaos I (2,5 km)

– Alun-alun Martapura (4,6 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp370.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Itulah beberapa rekomendasi hotel dekat bandara Syamsudin Noor Banjarmasin yang bisa kamu pilih. Yuk, coba cari rekomendasi tempat menarik di sana dengan mengunjungi GoTravelly.



Leave a Reply