10 Hotel Murah di Jakarta Selatan Mulai 100 Ribuan Rekomended


sisil angelin  June 4, 2018  0 Comment

Sejumlah hotel murah di Jakarta Selatan menjadi satu hal yang menarik untuk banyak pihak. Hal yang satu ini bahkan menjadi sasaran sebagian orang yang berkunjung ke sana, terlebih untuk wisatawan dari luar daerah yang ingin menikmati waktu singkat di sana demi menyegarkan kembali pikiran atau karena memiliki agenda penting yang lainnya.

Mengapa penting mengetahui hotel murah di Jakarta Selatan?

Keberadaan hotel murahini  memang menjadi satu hal yang sering kali diincar oleh banyak orang. Hal yang satu ini bahkan menjadi bagian penting yang tak bisa Anda hindari, mengingat Jakarta sendiri adalah salah satu kota padat dan terbesar di Indonesia, yang juga menjadi rujukan banyak orang baik dari dalam maupun luar daerah.

Bila Anda berlibur atau sedang memiliki urusan lain di sana dan tak memiliki kerabat, maka hotel menjadi opsi yang bisa dipilih sebagai tempat tinggal sementara. Hal ini dikarenakan hotel sendiri biasanya akan menyediakan berbagai macam fasilitas, meskipun antar satu dengan yang lain bisa berbeda, juga tergantung dengan harga yang mereka tawarkan.

Bagi Anda yang ingin atau akan mengunjungi Jakarta Selatan, maka sejumlah hotel murah ini penting untuk diketahui. Ada beberapa alasan mendasar yang akan memberi sejumlah keuntungan bagi Anda untuk mengetahui hotel murah di Jakarta Selatan, seperti beberapa yang ada di bawah ini.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Hasanudin

1. Harga lebih ekonomis

Jika bepergian dengan budget tertentu, maka anggaran ini sebisa mungkin Anda atur agar cukup digunakan selama bepergian di tempat tujuan. Oleh karena itu, keberadaan hotel murah di Jakarta Selatan bisa membuat Anda lebih mudah mengatur budget, karena harga yang ditawarkan lebih ekonomis.

2. Tempat tinggal sementara yang nyaman

Adanya sejumlah hotel murah di kawasan Jakarta Selatan memang akan membantu Anda dari segi ekonomi. Akan tetapi, tempat tinggal sementara ini juga menyediakan kenyamanan untuk beristirahat. Dengan begitu, segala aktivitas yang akan Anda lakukan bisa terdukung dengan baik.

3. Fasilitas memadai

Keberadaan hotel murah bukan berarti semuanya akan memberi fasilitas yang kurang baik. Anda bisa memilih hotel murah dengan fasilitas memadai yang bisa membuat kenyamanan itu ada selama bermalam di sana. Anda bisa memilih fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan dan juga keinginan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui hotel murah di Jakarta Selatan, maka ada 10 hotel yang bisa menjadi rekomendasi terbaik. Anda bisa mencoba untuk mencari info lengkap tentang hal ini, sehingga akan lebih mudah untuk menemukannya. Ada banyak sekali web yang menjadi pusat info akurat, sehingga Anda bisa mengetahui kesepuluh hotel tersebut dengan mudah.
Jika ingin memesan hotel murah yang ada di Jakarta Selatan, Anda juga bisa datang ke sana secara langsung untuk melakukan survei dan memesan. Akan tetapi, jika merasa tak sempat, maka sebelumnya Anda bisa melakukan pencarian informasi terlebih dulu, sehingga segala hal yang ingin Anda tahu tentang hotel murah di Jakarta Selatan bisa didapat.
Selain itu, kita juga bisa melakukan survei dengan cara seperti di atas, lalu langsung menghubungi pihak hotel untuk mencari tahu lebih lanjut. Jika dirasa cocok, maka kita bisa langsung memesan. Menelepon adalah cara yang bisa kita gunakan, sebagaimana yang sudah dilakukan juga oleh banyak orang agar pemesanan hotel menjadi lebih praktis.
Satu lagi alternatif lain yang bisa kita lakukan adalah melakukan survei di situs yang memberi layanan jasa pemesanan hotel secara online. Hal ini bisa berarti web dari hotel itu sendiri atau pihak tertentu sebagai perantara. Cara ini sudah banyak digunakan dan jika sudah merasa cocok, kita hanya perlu melakukan booking. Selanjutnya, transaksi pun bisa dilakukan.
Anda bisa mencari info terbaru tentang beberapa hotel tersebut, sehingga akan menemukan yang dirasa cocok dengan budget dan fasilitas yang dibutuhkan. Ada beberapa hotel murah di Jakarta Selatan yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda. Beberapa hotel tersebut antara lain seperti berikut ini.

Baca juga :  Pilihan Hotel Dekat Stasiun Tangerang, Murah loh!

Rekomendasi hotel murah di jakarta selatan

1. Maharadja Hotel

Maharadja Hotel

Booking.com

Hotel ini menyediakan kamar yang nyaman. Jika ingin mandi dengan air hangat, maka fasilitas ini selalu disediakan di sana. Selain itu, hotel murah di Jakarta Selatan ini menyediakan beberapa pilihan kamar dengan fasilitas yang sesuai harga. Lokasinya pun dekat dengan beberapa tempat sejarah penting peninggalan Belanda.

Review hotel

Peco Peco Sushi : Salah Satu Restoran Sushi Enak Dengan Banyak Varian!

Cobain Ayam Tulang Lunak Mbok Surip Yang Legendaris, Lembut Dan Gurihnya Sampe Ke Tulang

2. Hotel Kaisar Jakarta

Hotel Kaisar Jakarta

Agoda.com

Hotel ini terletak di lokasi yang strategis. Selain itu, hotel ini juga nyaman serta dekat dengan berbagai macam lokasi kuliner dan hiburan. Berbagai macam fasilitas yang ada di sana pun cocok untuk Anda, seperti wifi gratis. Di sana juga ada berbagai pilihan kamar.

3. POP! Hotel Tebet

POP! Hotel Tebet

Booking.com

Jika ingin bermalam di hotel dengan tatanan unik, POP! Hotel Tebet adalah lokasi yang tepat. Selain itu, tempatnya strategis dan nyaman.

4. Hotel Maharani Jakarta

Hotel Maharani Jakarta

hotelmaharanijakarta.com

Jika ingin memilih hotel murah di Jakarta Selatan dengan lokasi yang strategis, maka Hotel Maharani bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik. Di sana, ada menu makan lezat yang juga bisa Anda nikmati. Harga sewa kamar yang disediakan pun sudah termasuk pajak.

5. Swiss-Belresidences Kalibata

Swiss-Belresidences Kalibata

Pegipegi.com

Bagi Anda yang pergi ke Jakarta dengan kereta api, lokasi hotel ini dekat dengan tempat tersebut. Selain itu, hotel murah di Jakarta Selatan ini juga nyaman, dekat dengan airport blue bird pool, serta memiliki pemandangan jembatan layang yang keren.

6. The Bellevue Suite

The Bellevue Suite

Pegipegi.com

Pelayanan yang disediakan di sini memuaskan, dengan kamar yang bagus dan bersih. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat makan dan mall, dengan lokasi strategis yang memudahkan Anda datang ke sana.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Soeta Paling Rekomended

7. V Hitel Tebet Jakarta

V Hitel Tebet Jakarta

Booking.com

Selain lokasinya strategis, hotel ini memiliki desain interior dan eksterior yang bagus. Anda akan merasa nyaman dengan pelayanan yang ada di sana, termasuk dengan sarapan gratis.

8. Park 5 Simatupang

Park 5 Simatupang

Pegipegi.com

Jika ingin beristirahat di hotel yang nyaman, Park 5 Simatupang bisa menjadi lokasi terbaik. Selain itu, hotel murah di Jakarta Selatan ini juga dekat dengan Museum Basoeki Abdullah. Sangat cocok untuk Anda yang suka ke tempat bersejarah.

9. The Sultan Hotel Jakarta

The Sultan Hotel Jakarta

Booking.com

Hotel ini nyaman dan aman, dengan dukungan pelayanan yang memuaskan. Lokasinya pun strategis, yang juga didukung dengan banyak fasilitas memuaskan.

10. Ambhara Hotel

Ambhara Hotel

Booking.com

Hotel ini terletak di lokasi yang strategis. Bagi Anda yang suka belanja, hotel ini dekat dengan beberapa lokasi perbelanjaan. Di sana juga ada kolam renang dan beberapa fasilitas lain yang menarik.

Pastikan Anda mendapat rekomendasi 10 hotel murah di Jakarta Selatan terbaik untuk disinggahi selama berada di sana. Dengan begitu, segala macam keuntungan dan tendensi seperti di atas bisa Anda dapat. Pastikan juga tips untuk menemukan hotel murah ini Anda lakukan dengan tepat, sehingga bisa mendapat hasil yang maksimal.



Leave a Reply