10 Hotel Murah di Baturaden Purwokerto Rekomended


sisil angelin  May 31, 2018  0 Comment

Hotel di Baturaden bisa menjadi pilihan menginap yang menyenangkan ketika berwisata ke Baturaden Purwokerto. Seperti yang telah diketahui bahwa Baturaden merupakan kawasan wisata yang saat ini semakin banyak diminati wisatawan dari waktu ke waktu. Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung menjadikan kawasan ini semakin ramai. Terlebih dengan banyaknya hotel-hotel yang dibangun di sekitar Baturaden.
Bagi Anda yang berasal dari luar wilayah Purwokerto tidak ada salah untuk memilih hotel di Baturaden sebagai lokasi menginap yang dijamin murah dan nyaman.

Memilih Hotel di Batudaren Untuk Liburan

Tak dapat dipungkiri saat liburan pasti Anda akan memperhitungkan budget untuk transportasi, tiket masuk wisata hingga menginap. Untuk Anda yang memiliki budget terbatas sebaiknya lebih cermat dalam memilih hotel. Dengan begitu Anda bisa memperoleh hotel sesuai keinginan tanpa harus menguras kantong. Bagi Anda yang berencana ingin liburan di Baturaden dan bingung memilih hotel yang tepat sebaiknya tak perlu khawatir.
Berikut ini akan dijelaskan tips memilih hotel di Baturaden untuk liburan yang perlu Anda ketahui.

1. Sesuaikan Budget

Meskipun memiliki budget yang tidak terlalu besar, tetapi Anda tak perlu khawatir karena masih banyak hotel di Baturaden yang ditawarkan dengan harga murah. Upayakan untuk mengetahui terlebih dahulu fasilitas apa saja yang ditawarkan dengan harga murah tersebut. Jangan sampai Anda tergiur oleh harga yang terlalu murah tetapi mengabaikan fasilitas yang diberikan oleh hotel tersebut.

Baca juga :  10 Rekomendasi Kuliner di Batang Bikin Perut Bergoyang

2. Lokasi Hotel

Dalam memilih hotel, upayakan memilih yang dekat dengan objek wisata yang ingin Anda kunjungi. Selain memudahkan akses menuju lokasi wisata, pemilihan lokasi ini dapat menghemat biaya transportasi dibandingkan dengan memilih lokasi hotel yang jauh dari lokasi wisata. Terlebih jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi tentu akan sangat membutuhkan transportasi umum atau rental kendaraan untuk memudahkan perjalanan menuju objek wisata.

3. Sesuaikan Fasilitas dengan Kebutuhan

Ketika liburan, biasanya Anda akan cenderung membutuhkan penginapan nyaman dan fasilitas cukup lengkap. Untuk masalah kemewahan sebetulnya tidak terlalu dibutuhkan sebab jika liburan biasanya cenderung membutuhkan hotel yang bisa digunakan untuk melepas lelah. Pemilihan hotel dengan fasilitas sesuai kebutuhan juga akan berkaitan dengan budget yang Anda miliki sehingga pastikan fasilitas tersebut memang sesuai kebutuhan Anda agar tidak sia-sia.

4. Kenyamanan

Sebelum memesan hotel, sebaiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu kenyamanan yang ditawarkan hotel tersebut. Dalam hal ini Anda bisa mencari tahu melalui review yang diberikan oleh para tamu yang pernah menginap di hotel tersebut. Semakin banyak review positif tentu akan membuat Anda semakin yakin.

5. Membandingkan Harga

Agar memperoleh harga hotel sesuai dengan budget sebaiknya lakukan perbandingan harga antara hotel satu dengan lainnya. Dengan demikian Anda bisa memperoleh harga hotel sesuai dengan standar fasilitas yang ditawarkan serta budget Anda.

Rekomendasi Hotel di Baturaden

Bagi Anda yang ingin berwisata di Baturaden tentu tidak hanya cukup satu hari saja untuk mengekplorasi kawasan wisata ini. Dengan demikian Anda bisa memilih hotel di Baturaden sebagai tempat menginap yang menginap. Berikut ini akan dijelaskan rekomendasi 10 hotel di Baturaden harga murah yang bisa menambah wawasan Anda.

1. Hotel Madurodam Baturaden

Hotel Madurodam Baturaden

namnamstory.blogspot.com

Hotel di Baturaden yang satu ini berlokasi di Jalan Pariwisata Nomor 99, Baturaden atau tepatnya sekitar 300 meter dari pintu masuk objek wisata Baturaden. Meskipun termasuk dalam hotel murah tetapi fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini diantaranya meja rias, tv cable, twin bed, Wifi gratis serta meja kursi di ruang teras.

Baca juga :  20 Tempat Glamping Terbaik di Malaysia

Gotravelly

SO! Boutique Hostel : Budget Capsule Hostel Instagramable Di Malang

Liburan Ala Artis: Explore Paradise Island, Salah Satu Resort Mewah Maldives

2. Surya Baturaden Hotel

Surya Baturaden Hotel

purwokertoguidance.com

Hotel yang satu ini berada cukup dekat dengan objek wisata Baturraden. Bahkan Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 10 menit saja untuk bisa sampai di Surya Baturraden Hotel. Keunggulan yang ditawarkan oleh hotel ini adalah sajian pemandangan pegunungan yang dijamin memanjakan para tamu hotel ini di setiap kamar.

3. Hotel Moro Seneng

Hotel Moro Seneng

AengAeng.Com

Hotel di Baturraden ini berada di Jalan Raya Baturraden KM13, Baturraden, Banyumas. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini diantaranya Mini Zoo, Gien’s Café, kolam terapi ikan, kolam renang, tennis meja, ruang pertemuan, dan lain sebagainya. Tentu hotel ini sangat cocok jika Anda ingin menginap bersama dengan keluarga. Harga murah yang ramah di kantong akan membuat liburan Anda terasa semakin menyenangkan.

4. Hotel Rossenda

Hotel Rossenda

AengAeng.Com

Hotel tipe bintang 3 ini berlokasi di Jalan Raya Pariwisata Nomor 1, Baturraden. Selain lokasinya yang dekat dengan objek wisata Baturraden, hotel ini menawarkan pemandangan Gunung Slamet yang memukau sebab lokasinya berada di kaki gunung tersebut. Selain menginap, Anda bisa menikmati udara sejuk dan pemandangan khas pegunungan yang dijamin membuat Anda semakin betah. Tersedia pula fasilitas berupa lapangan tenis, Wifi gratis, convention hall, hingga jogging track yang bisa digunakan oleh para tamu.

5. Hotel Legen 2

Hotel Legen 2

klikdieng.com

Hotel di Baturraden yang satu ini dikenal sebagai hotel murah yang memiliki fasilitas seperti Wifi gratis, airport pick up, kolam renang, tv cable dan breakfast. Bagi Anda yang ingin menginap di hotel ini silahkan saja datang ke Jalan Raya Baturraden KM12, Baturraden.

Baca juga :  11 Rekomendasi Hotel Keluarga di Johor Baru Dekat Legoland

6. Hotel Cemerlang

Hotel Cemerlang

Pegipegi.com

Hotel di Baturraden ini berada di Jalan Baturraden KM 13, Banyumas dan berada dekat dengan terminal bus Baturaden. Meskipun menawarkan harga yang murah tetapi hotel ini menawarkan fasilitas seperti Wifi gratis, parkir yang luas, serta fasilitas masing-masing kamar sesuai kebutuhan liburan Anda.

7. Queen Garden Hotel

Queen Garden Hotel

AengAeng.Com

Hotel di Baturaden ini adalah hotel tipe bintang tiga yang lokasinya berada di kaki Gunug Slamet. Bahkan di sekitar hotel ini terdapat hutan pinus yang sangat indah sehingga akan memberikan nuansa tersendiri saat menginap di hotel ini. Bagi Anda yang berminat ingin menginap di hotel ini, cukup menempuh perjalanan sekitar 10 menit saja dari Kota Purwokerto.

8. Hotel Puri Baturaden

Hotel Puri Baturaden

Pegipegi.com

Hotel di Baturaden ini berlokasi di Jalan Raya Baturaden KM13 Nomor 38, Karangmangu, Baturaden. Hotel yang satu ini berada dekat dengan objek wisata Baturaden dan Small World. menawarkan fasilitas TV serta air panas dari shower untuk setiap kamar. Selain itu di pagi hari banyak penjual nasi bungkus di depan hotel dengan harga murah.

9. Hotel Santika Purwokerto

Hotel Santika Purwokerto

Agoda.com

Hotel yang berada di Jalan Gerilya Barat Nomor 30A, Purwokerto ini dilengkapi dengan fasilitas modern, Wifi, meeting room, kolam renang dan buffet breakfast yang dijamin enak. Harganya yang murah tentu akan sangat cocok untuk Anda uang ingin menikmati liburan dengan budget terbatas. Untuk menuju objek wisata Baturaden dari hotel ini dibutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

10. Nirwana Resort

Nirwana Resort

Agoda.com

Hotel yang berada di Jalan Pariwisata, Kemutug Lor, Baturaden ini berlokasi di dekat air terjun Gumawang dan bisa Anda tempuh dengan berjalan kaki sekitra 15 menit saja. Meskipun lokasinya dekat dengan objek wisata tetapi Anda tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan hotel di Baturaden ini sangat ramah dikantong termasuk fasilitas Wifi gratis dan kolam renang outdoor.
Rekomendasi 10 hotel di Baturaden yang telah di jelaskan di atas bisa menjadi referensi bagi Anda yang berencana ingin berlibur ke Baturaden Purwokerto. Meskipun kebanyakan berlokasi di dekat objek wisata tetapi harga yang ditawarkan masih terjangkau. Dengan fasilitas dari masing-masing hotel akan membuat liburan Anda terasa semakin menyenangkan dan berkesan.



Leave a Reply