11 Rekomendasi Hotel Keluarga di Johor Baru Dekat Legoland


sisil angelin  January 19, 2019  0 Comment

Berlibur bersama dengan keluarga tentu sangat menyenangkan sekali bukan? Namun, berlibur ke suatu tempat tentu Anda juga memerlukan penginapan sehingga Anda bersama keluarga bisa melepas lelah karena seharian melakukan perjalanan dan juga aktivitas. Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari hotel yang berada di Johor. Berikut dapat Anda lihat rekomendasi mengenai hotel keluarga di Johor baru seperti dibawah ini.

Rekomendasi Hotel Keluarga di Johor Baru

1. Zoom Inn Boutique Hotel

Zoom Inn Boutique Hotel

Eureka-reservation.com

Mencari sebuah hotel keluarga di Johor Bahru tentu sebenarnya tidaklah sulit terlebih lagi bagi Anda yang sedang mencari hotel yang dekat dengan Legoland. Saat ini banyak sekali tawaran hotel yang dapat Anda pilih salah satunya Zoom Inn Boutique Hotel. Dimana hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan beberapa tempat seperti Legoland. Jika Anda ingin berkunjung ke Legoland Anda bisa berkendara 15 menit saja dari hotel tersebut. Tak hanya itu saja, Zoom Inn Boutique Hotel ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas dan layanan terbaik yang dapat Anda nikmati. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan hotel ini Anda bisa langsung datang ke hotel ini yang berada di alamat jalan Skudai, Teluk Danga, Johor Bahru, Malaysia.

Review hotel

Ke Malaysia, Wajib Nyobain Nasi Kerabu Berwarna Biru Ini

Trip Dadakan: Dataran Merdeka, Masjid Jamek, River Of Life

2. Hermess Hotel

Hermess Hotel

Hotel.com.au

Hotel keluarga di Johor baru selanjutnya yang dapat Anda pilih adalah Hermess Hotel. Hotel ini memiliki desain yang menarik yaitu dengan desain interiornya yang modern dan ornamennya dari kayu tentu akan menambah keindahan dari hotel yang ada di Malaysia ini. Tak hanya itu saja, tarif yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 400.000 per malam dan Anda bisa beristirahat dengan nyaman. Selain itu, lokasi hotel ini juga sangat terjangkau sehingga memudahkan Anda untuk bepergian ke berbagai tempat salah satunya yaitu Legoland.

Baca juga :  7 Hotel Murah di Pangandaran Tempat Nyaman dan Strategis

Selanjutnya fasilitas dan layanan di Hermess Hotel ini juga sangat memadai, dimana disini Anda akan dapat menikmati fasilitas yang menyenangkan yang ada di setiap kamar seperti televisi, pendingin ruangan, perlengkapan mandi gratis, shower dan lainnya. Bagi Anda yang sedang mencari hotel keluarga di Johor Bahru Anda juga bisa memilih Hermess Hotel ini yang berada di Jalan Bestari ¼, Taman Nusa Bestari, Johor Bahru, Malaysia.

3. Tune Hotel

Tune Hotel
tunehotels.com

Berikutnya ada juga Tune Hotel. Dimana bagi Anda yang sedang mencari hotel di daerah Johor Bahru, Malaysia Anda juga bisa memilih hotel yang satu ini yaitu Tune Hotel. Dimana hotel ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang menarik dan memadai seperti televisi, AC dan lainnya. Selain itu, jika berbicara masalah lokasi hotel, tentu Tune Hotel memiliki lokasi yang strategis dan terjangkau sekali sehingga Anda bisa menjangkau Legoland hanya dalam waktu 20 menit saja. Selain itu, di sekitaran hotel ada juga tempat wisata lainnya yang dapat Anda tempuh dalam waktu 10 menit yaitu Danga Bay Theme Park serta Pantai danga.

Hotel yang berada di Malaysia ini juga menawarkan tarif kamar yang cukup terjangkau sehingga Anda bisa lebih menghemat. Harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp. 427.000 hingga sampai selanjutnya tergantung dengan tipe kamar yang Anda pilih. Tune Hotel ini berada di Jalan Skudai, Mukim Bandar Johor Bahru, Malaysia.

4. JB City Hotel

JB City Hotel

Agoda.COM724

Hotel yang berada di Jalan Skundai Kiri, Batu 4 1/2 Tampoi, Johor Bahru, Malaysia ini juga menawarkan tarif kamar dengan cukup murah yang dapat Anda pilih. Dimana harga tarif kamar yang ditawarkan mulai dari Rp. 281.000 untuk per malamnya. Harga yang seperti ini tentu dapat sangat menghemat sekali bukan terlebih lagi bagi Anda yang berlibur ke Malaysia. Tak hanya itu saja, JB City Hotel ini juga cukup dekat dengan Legoland sehingga Anda bisa dengan mudah untuk mengunjunginya. Fasilitas dan layanan yang terbaik juga akan ditawarkan kepada Anda jika Anda memilih hotel ini.

5. Citrus Hotel

Citrus Hotel
Agoda.com

Desain hotel dan tampilan warna yang bagus serta modern tentu membuat para pengunjung yang menginap disini menjadi sangat nyaman. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sekali yaitu mulai dari Rp. 450.000 untuk per malamnya. Hotel-hotel terbaik ini tentu akan membuat Anda menjadi sangat betah dan nyaman sekali jika Anda memilihnya. Tak hanya itu saja, yang terpenting adalah dimana lokasi hotel tentu harus strategis bukan? Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan hotel dengan lokasi yang mudah diakses dan dekat dengan Legoland, Anda bisa memilih hotel ini. Citrus Hotel memiliki lokasi yang sangat terjangkau sehingga sangat mudah untuk berkunjung ke Legoland. Waktu tempuh yang diperlukan hanyalah sekitar 20 menit saja dari hotel tersebut. Bagaimana sangat dekat sekali bukan? Untuk alamat hotel ini berada di Jalan Station, Pusat Kota Johor Bahru, Malaysia.

Baca juga :  10 Hotel Nuansa Alam di Batu tawarkan Pemandangan Paling Indah

6. The Puteri Pacific Johor Bahru

The Puteri Pacific Johor Bahru

AMOMA.com

Memang banyak sekali pilihan hotel yang dapat Anda pilih ketika melakukan liburan keluar negeri yaitu Malaysia. Dimana bagi Anda yang sedang mencari hotel dengan lokasi terjangkau serta mudah di akses ke beberapa tempat wisata seperti Legoland Anda bisa memilih hotel yang satu ini yaitu The Puteri Pacific Johor Bahru. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai sehingga Anda dapat menginap dengan nyaman. Fasilitas yang tersedia yaitu seperti WiFi gratis yang tersedia di semua kamar, televisi, AC hingga pelayanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam dan lainnya. Bagi Anda yang sedang mencari hotel keluarga di Johor Baru Anda juga bisa memilih hotel ini yang berada di Jalan Abdullah Ibrahim, Pusat Kota Johor Bahru, Malaysia.

7. Hotel Nusa CT

Hotel Nusa CT
expedia.com.sg

Anda sedang mencari hotel bintang 3 dan memiliki lokasi yang strategis? Tak perlu bingung,karena Anda bisa memilih hotel keluarga yang satu ini yaitu Hotel Nusa CT. Dimana hotel ini berlokasi di Jalan Nip 2/8, Taman Perindustrian Nusajaya 2, Johor Bahru, Malaysia. Hotel ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas terbaik yang dapat Anda nikmati ketika Anda menginap di hotel bintang 3 ini. Selain itu, jika Anda ingin melakukan perjalanan wisata dengan menyenangkan yaitu ingin berjalan-jalan ke Legoland, Anda bisa mengunjungi tempat ini dengan mudah yaitu hanya sekitar 10 menit saja dari Hotel Nusa CT. Bagaimana sangat mudah dan dekat sekali bukan?

8. Hotel Granada Johor Bahru

Hotel Granada Johor Bahru
malaysia-hotels.net

Hotel yang berada di No.55, Jalan Indah 15/2, Taman Bukit Indah, Johor Bahru, Malaysia ini juga sama seperti hotel-hotel bintang lainnya. Dimana hotel bintang 4 ini memiliki tampilan desain yang sangat menawan dan elegan sehingga siapa saja yang menginap di hotel ini akan merasa sangat nyaman. Selain itu, di hotel ini juga memiliki banyak penawaran tipe kamar yang dapat Anda pilih, harga yang ditawarkan sudah pasti sangat bervariasi sesuai dengan tipe kamar yang Anda pilih nantinya.

Baca juga :  Hotel Dekat Kantor Gubernur Makassar, Lokasi Terbaik Menanti

9. Hotel Jen Puteri Harbour

Hotel Jen Puteri Harbour
expedia.com.sg

Malaysia merupakan salah satu negara yang memang banyak juga dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia. Melakukan perjalanan liburan bersama keluarga tentu sangat menyenangkan sekali dan membawa momen kebahagiaan yang tak akan terlupakan. Namun, bagaimana dengan masalah penginapan seperti hotel? Pasti Anda harus mencari dengan sebaik mungkin bukan? Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan keluarga di Johor Bahru, Malaysia Anda dapat memilih hotel yang satu ini yaitu Hotel Jen Puteri Harbour.

Hotel yang berada di Persiaran Puteri Selatan, Gelang Patah/Legoland, Malaysia ini merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan berbagai macam fasilitas dan layanan menarik yang dapat Anda pilih serta nikmati. Tak hanya itu saja, hotel ini juga memiliki lokasi yang terjangkau dan mudah diakses baik itu tempat wisata, pusat perbelanjaan, restoran dan lainnya. Bagi Anda yang sedang mencari hotel keluarga terbaik, tak ada salahnya jika Anda memilih hotel yang satu ini.

10. Rose Cottage Hotel Eco Botanic

 Rose Cottage Hotel Eco Botanic
Agoda.com

Rose Cottage Hotel Eco Botanic merupakan salah satu hotel yang dapat Anda pilih dengan lokasi yang cukup dekat dengan Taman Hiburan Legoland. Hotel ini berada di 66 & 68, Jalan Eko Botani 3/2, Johor Bahru, Malaysia dan memiliki jarak sekitar 1,77 km jika berjalan dari arah Taman Hiburan Legoland. Tak hanya itu saja, jika berbicara masalah harga tarif hotel, hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai Rp. 478.000 hingga Rp. 828.000 sesuai dengan tipe kamar yang dipilih.

11. Ramada Meridin Johor Bahru

hotel terdekat dari sini

Agoda.com

Hotel yang terakhir yang dapat Anda pilih sebagai hotel keluarga di Johor Baru adalah Ramada Meridin Johor Bahru. Dimana hotel bintang 4 ini juga sangat mudah di akses ke beberapa titik tempat wisata salah satunya seperti Taman Hiburan Legoland. Lokasi hotel ini sendiri yaitu berada di No.5 Jalan Legoland, Johor Bahru, Malaysia. Untuk masalah tarif kamar tentu hotel bintang 4 ini menawarkan tarif yang berbeda-beda sesuai dengan tipe kamar yang dipilih. Bagi Anda yang tertarik dengan hotel ini Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah ada seperti diatas.

Nah, diatas ada beberapa rekomendasi hotel keluarga di Johor Baru yang dapat Anda lihat dan pilih sebagai liburan tahun ini ke Malaysia.



Leave a Reply