Harga Shaburi di 10 Tempat Makan Jakarta Lengkap Dan Enak


Reni  February 6, 2018  0 Comment

Apa anda penggemar shabu-shabu? Kini makanan khas Jepang tersebut bisa anda nikmati di berbagai tempat makan di Jakarta. Bagaimana dengan harganya? Inilah berbagai Harga Shaburi di  Jakarta

Mall Kota Kasablanka Lantai 2

harga shaburi di jakarta

Tempat makan Shaburi yang pertama ada di Mall Kota Kasablanka, lantai 2. Untuk anda yang belum terlalu tahu lokasinya, letaknya ada di Jl. Casablanka raya, Tebet, Jakarta. Di tempat makan ini anda bisa memesan shabu-shabu dengan konsep All You Can Eat. Maksudnya, anda bisa makan sepuasnya. Tapi, tentu saja ada batasan waktu. Di tempat ini, anda bisa memakan shabu-shabu dalam waktu 70 menit. Untuk harganya sendiri, cukup beragam tergantung dari jenis daging dan juga porsinya. Misalnya saja jika anda memesan beef shabu shabu porsi dewasa, maka anda harus mengeluarkan uang Rp.158,000. Sedangkan untuk anak-anak yang memesan beef shabu-shabu, harganya adalah sekitar Rp. 89,000. Rata-rata harga shabu shabu di tempat makan ini adalah Rp.100,000-400,000 tergantung jenis daging yang anda pilih.

Review kuliner

Ichi Sushi, Sajikan Masakan Jepang Halal Di Gresik

Taberu Ramen ; Makan Ramen Dan Suhi Harga Murah Di Surabaya!

Senayan City, Lantai 4

Senayan City

Tempat makan Shaburi shabu-shabu yang selanjutnya adalah di Senayan City, lantai 4. Lebih tepatnya adalah berada di lantai 4, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Sebenarnya, harga yang ditawarkan relatif sama dengan cabang Shaburi di berbagai tempat makan Jakarta. Anda bisa menyesuaikan shaburi yang ingin dipesan dengan uang yang anda miliki. Misalnya bila anda hanya punya uang 200 ribu rupiah, anda bisa memilih menu Beef Shabu-shabu. Bila uang anda lebih dari 250 ribu rupiah, anda bisa memilih menu Special Beef Shabu-shabu. Lalu untuk anda yang punya uang lebih dari 328 ribu rupiah, anda bisa membeli menu Special wagyu Shabu-shabu.

Baca juga :  10 Jajanan Khas Jogja Gurihnya Menggelitik Lidah

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A

Grand Indonesia Mall

Tempat makan ini pun bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Jika anda tidak tahu lokasinya, Grand Indonesia Mall terletak di West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrim, Jakarta. Anda bisa memesan menu shabu shabu yang sesuai dengan budget anda. Bila anda ke tempat makan ini dengan teman anda, anda bisa menyiapkan uang sekitar 300 ribu rupiah, karena harga menunya adalah 600 ribu rupiah untuk dua orang. Meskipun begitu, anda tetap bisa menjumpai menu murah di tempat ini. Harga yang mahal biasanya karena kualitas daging dan paket yang ditawarkan. Harga 600 ribu per dua orang berlaku untuk paket All You Can Eat.

Gandaria City, Lantai Upper Ground

Gandaria City

Untuk anda yang dekat dengan kawasan Gandaria, anda bisa menikmati shabu-shabu di tempat ini. Kunjungi lantai Upper Ground di Gandaria City untuk segera menemukan restoran Shaburi dan menikmati shabu-shabu yang anda inginkan. Sebenarnya, semua menu yang ditawarkan akan membuat anda puas. Harganya pun relatif sama dengan restoran Shaburi di cabang yang lainnya. Yang membedakan hanya kualitas dagingnya. Untuk anda yang ingin merasakan lezatnya daging berkualitas tinggi, anda bisa memesan Special Beef Shabu yang harganya sekitar Rp. 178.000 untuk dewasa, sedangkan untuk anak-anak sekitar Rp.78,000. Anda punya waktu sekitar 70 menit untuk menikmati menu All You Can Eat di tempat makan ini.

Living World,Lantai Ground

Living World

Bila anda dekat dengan kawasan Serpong Utara, anda bisa segera mengunjungi Living World lantai Ground untuk menemukan restoran Shaburi dan menyantap Shabu-shabu yang lezat. Tersedia berbagai pilihan menu dengan harga yang beragam. Sebenarnya, harga Shaburi shabu-shabu relatif sama dengan harga menu Shaburi shabu-shabu di berbagai cabang, namun harganya bergantung dari jenis menu atau daging yang anda pilih. Harga termurah adalah sekitar Rp. 158.000, sedangkan harga termahal adalah sekitar Rp. 388.000. Porsi untuk anak-anak pun berbeda, sehingga harga menu untuk anak-anak lebih murah dari menu untuk dewasa.

Baca juga :  Dinginnya Kota Malang Ditemani 7 Cwie Mie Paling Enak di Malang

Pondok Indah Mall 2, Lantai 3

Pondok Indah Mall 2

Tempat makan ini tepatnya berada di Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta. Anda bisa menikmati berbagai menu shabu-shabu yang anda inginkan. Namun, pastikan anda sudah menyiapkan uang yang cukup untuk memesan shabu-shabu yang anda inginkan. Menu All You Can Eat bisa membuat anda kenyang makan daging, namun harganya relatif mahal karena anda perlu menyiapkan Rp. 200.000- Rp.400.000 untuk membeli menu tersebut. Tetapi bila anda baru pertama kali mengunjungi restoran Shaburi dan berniat untuk mencicipi Shaburi, ada paket murah yang cocok untuk anda. Menu Plate & Seat Plate bisa anda jadikan pilihan karena harganya cukup terjangkau, sekitar Rp. 30.000- Rp. 148.000.

Mall Kelapa Gading 2

Mall Kelapa Gading 2

Letak tempat makan Shaburi Shabu-shabu berikutnya berada di Mall Kelapa Gading 2, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta. Seperti cabang Shaburi lainnya, anda bisa memesan menu All You Can Eat dimana anda bisa makan daging sepuasnya dalam waktu yang sudah ditentukan. Anda disediakan waktu sekitar 90 menit untuk menikmati shabu-shabu. Harga menu All You Can eat termurah yang bisa anda dapatkan adalah Rp. 168.000 untuk Beef Shabu Dewasa, sedangkan untuk Special Shaburi Wagyu Shabu Dewasa, anda harus menyiapkan uang sekitar Rp. 488.000. Semakin mahal menu yang ditawarkan, maka semakin tinggi kualitas daging yang akan anda santap.

Citywalk Suderman, Lantai 2

Citywalk Suderman

Bagi anda yang dekat dengan kawasan Sudirman, anda bisa mengunjungi Citywalk Sudirman lantai 2 untuk menemukan restoran Shaburi. Di sana anda bisa menyantap berbagai menu shabu-shabu sesuai dengan uang yang anda punya. Sebenarnya, hari dimana anda mengunjungi restoran Shaburi akan mempengaruhi harga. Jika anda mengunjungi restoran Shaburi di akhir pekan, maka harga shabu-shabu pun akan lebih mahal. Misalnya saja untuk menu Beef Shabu Dewasa, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 148.000 di hari biasa, dan Rp. 168.000 di akhir pekan. Jadi, ada baiknya ana mengunjungi restoran Shaburi di hari biasa agar mendapat harga murah. Siapkan uang sekitar Rp.150.000-Rp. Rp.500.000 untuk menikmati daging berkualitas tinggi.

Baca juga :  10 Kuliner Malam di Malang Enak Dan Populer Bikin Orang Antri Panjang

Pakuwon Mall, Lantai 2

Pakuwon Mall

Tempat makan ini pun bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin menikmati shabu-shabu lezat. Siapkan uang sekitar Rp. 150.000-Rp. 400.000 untuk menikmati shabu-shabu di hari biasa, dan siapkan uang sekitar Rp. 170.000-500.000 untuk menikmati shabu-shabu di akhir pekan. Bagi anda yang tertarik untuk menikmati menu shabu-shabu murah, anda bisa memilih menu Set Plate & Meat Plate.

Emprimum Pluit Mall, Lantai 2

Emprimum Pluit Mall,

Lokasi mall ini tepatnya berada di Jl. Pluit Selatan Raya, penjaringan, Jakarta. Anda bisa memilih menu All You Can Eat untuk menyantap shabu-shabu dalam porsi yang banyak, namun tentunya dibatas waktu. Tersedia juga berbagai menu lainnya seperti menu Set Plate & Meat Plate, dashi soup, dan minuman. Harga shaburi di Jakarta  yang ditawarkan sangat beragam, sekitar Rp.150.000-Rp.488.000. Harga tergantung jenis daging yang anda pilih.

Itulah beberapa harga shaburi di berbagai tempat makan di Jakarta. Semoga beberapa informasi di atas bisa membantu anda saat ingin mencari tempat makan Shaburi shabu-shabu di Jakarta.



Leave a Reply