10 Cafe dan Rooftop Bar Di Jakarta Buat Nongkrong


Reni  January 31, 2018  0 Comment

10 Cafe rooftop bar di Jakarta. Bagi Anda yang suka nongkrong bareng teman atau gebetan, wajib baca artikel ini. Karena pada artikel ini akan dijelaskan terkait rooftop bar dan café di Jakarta yang memiliki pemandangan bagus banget.

Apabila hanya sekedar mengunjungi café atau resto seperti biasa tentunya sudah sering Anda lakukan. Tapi apakah pernah Anda menungjungi rooftop bar dan café? Selain menyuguhkan pemandangan yang sangat indah, rooftop bar dan café memberikan sajian lokasi yang sangat cocok untuk bersantai bersama teman atau gebetan Anda.

Untuk bisa berkunjung ke rooftop bar dan café serta mendapatkan suguhan pemandangan yang luar biasa indah, Anda tak perlu jauh-jauh ke daerah pegunungan, karena di Jakarta saja kini sudah tersedia rooftop dan café yang cocok untuk Anda. Mau tahu apa saja? Ini dia Rekomendasi Cafe dan Rooftop Bar Di Jakarta

33 Degree Skybridge Lounge And Bar

33 Degree Skybridge Lounge And Bar

Anda butuh relaksasi bersama teman atau gebetan? Kalau iya, Anda wajib mengunjungi 33 degree skybridge lounge and bar. Di lokasi ini, Anda tidak hanya disuguhi pemandangan Jakarta dari atas gedung saja, melainkan juga pemandangan laut nan biru serta memanjakan mata Anda karena 33 degree skybridge lounge and bar ini langsung berhadapan dengan pantai Ancol. Nuansa yang ada lokasi ini yakni putih dan biru yang mampu menciptakan suasana yang cerah, menyegarkan serta cocok untuk bersantai bersama gebetan Anda.

33 degree skybridge lounge and bar ini terletak di Aston Marina Mediterania, Tower A Lantai 33, Jl. Lodan Raya No. 2A, Ancol, Jakarta Utara. Selain pemandangan yang ditawarkan, lokasi ini juga terkenal dengan menu kulinernya. Selain itu, terdapat menu wajib yang dipakai untuk dessert yakni Chocolate Lava yang sangat cocok untuk menutup hidangan malam Anda.

Baca juga :  10 Makanan Khas Bantul, Lezat dan Menggugah Selera!

Review kuliner

La Vue At The Hermitage

La Vue At The Hermitage

Jajaran 10 rooftop bar dan cafe di jakarta rekomended buat nongkrong dan pacaran yang kedua yakni La Vue at The Hermitage. Lokasi ini merupakan pilihan yang cocok buat Anda yang ingin nongkrong atau sekedar melepas kangen dengan pasangan Anda. Lokasi restoran yang terletak di lantai 9 ini menyuguhkan pemandangan indah Menteng serta kawasan elit berarsitektur Batavia Kuno dan juga pemukiman mewan modern.

Bar yang terbuka ke segala arah dan menyuguhkan pemandangan Jakarta ini memang menawarkan suasana santai dengan ditemai sajian yang sangat lezat. menu yang ditawarkan di bar ini juga beraneka ragam, mulai dari makanan ringan hingga berat yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Apabila Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi La Vue at The Hermitage ini yang beralamat di The Hermitage, Jl. Cilacap No. 1 Menteng, Jakarta.

Skye Bar And Restaurant

Skye Bar And Restaurant

Lokaso restoran yang ketiga dan tak kalah lainnya yakni Skye bar and restaurant. Restoran yang terletak di jantung kota Jakarta ini, yakni di lantai 56 dari gedung tertinggi di Jakarta yaitu BCA Tower Grand Indonesia (Thamrin). Dengan keunikan arsitektur serta desain interior yang sungguh luar biasa, Skye Bar and Restaurant merupakan salah satu dari 10 rooftop bar dan cafe di jakarta rekomended buat nongkrong dan pacaran yang wajib Anda kunjungi. Lokasi ini juga menawarkan area indoor dan outdoor yang menyuguhkan pemandangan kota yang indah dan menawan.

Sajian kulinernya yang tak patut untuk Anda lewatkan, serta lokasi ini yang cocok untuk momen istimewa Anda bersama pasangan.

Cloud Lounge And Dining

Cloud Lounge And Dining

Lokasi bar dan café yang selanjutnya yakni bernama cloud lounge and dining yang terletak di Altitude the Plaza office tower lantai 46&49, Jl. M.H. Thamrin No. 28-30, Jakarta. Pemandangan yang disuguhkan pada bar Anda café ini adalah pemandangan kota Jakarta yang sangat menakjubkan. Anda bersama pasangan juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam yang mana keindahan ini bisa Anda dapatkan disini, tak perlu jauh-jauh pergi ke pantai. Bar Anda café ini juga cocok bagi Anda yang ingin berpesta atau merayakan sesuatu karena café Anda bar ini memiliki ruang serbaguna untuk pertemuan bisnis atau perayaan tertentu.

Baca juga :  7 Jajanan Khas Banten Bercita Rasa Legit Hingga Gurih Menggoda

Soupanova Ecosky

Soupanova Ecosky

Lokasi yang selanjutnya dan masuk dalam 10 rooftop bar dan cafe di jakarta rekomended buat nongkrong dan pacaran yakni Soupanova Ecosky. Bar and café yang menawarkan menu khas Jerman ini pasti membuat Anda semakin betah untuk berlama-lama bersantai di lokasi ini. Soupanova Ecosky menawarkan konsep dengan taman terbuka sehingga Anda akan merasa sangat nyaman karena bukan hanya menikmati keindahan Kota Jakarta dari atas gedung, melainkan juga tanaman yang semakin membuat pikiran Anda menjadi fresh lagi.

Apabila Anda berkunjung ke lokasi ini pada malam hari, bersiaplah akan pemandangan dari bintang yang kelap-kelip di atas kepala Anda yang semakin membuat malam Anda bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan Anda menjadi lebih berwarna.

House Rooftop Kitchen And Bar

House Rooftop Kitchen And Bar

culinarybonanza.com

Bar yang terletak di lantai 6 menara MD Place ini merupakan surga yang tersembunyi di tengah Jakarta yang sangat sibuk. cocok Anda kunjungi saat setelah pulang kerja untuk menikmati kesegaran dan semilirnya angin sehingga penatnya tubuh terhadap pekerjaan bisa hilang disini.

Dsain interior yang sangat modern, ditambah dengan pramusaji yang sangat ramah serta tumbuhan yang rimbun akan membuat kam merasa berada di rumah sendiri. Selain itu, ternyata lokasi ini juga sangat Instagram-able banget. Bagaimana, Anda tertarik? Apabila tertarik, kunjungi Hause Rooftop Kitchen And Bar ini di MD Place, Tower 2 lantai 6, Jl. Setiabudi No. 7, Jakarta Selatan.

The Edge Bistro At Kemang Icon By Alila

The Edge Bistro At Kemang Icon By Alila

Lokasi selanjutnya yang bisa Anda kunjungi bersama teman, keluarga, atau pasangan Anda yakni The Edge Bistro at kemang Icon by Alila. Lokasi ini menawarkan suguhan kuliner sambil bersantai atau benerang di kolam infinity pool dengan pemandangan ibukota Jakarta. The Edge Bistro At Kemang Icon by Alila ini merupakan salah satu restoran yang paling romantic serta menjadi tempat kencan terfavorit bersama pasangan.

Baca juga :  10 Makanan Khas Tunisia, Kombinasi Rasa Arab dan Afrika

BART (Bar at the Rooftop)

cafe rooftop di jakarta

Nama yang cukup unik dan simple ini tak sebanding dengan pemandangan café and bar yang ditawarkannya. BART ini memiliki desain artistik yang cukup menarik. Selain itu, di lokasi ini juga menawarkan kursus melukis. Apabila Anda tertarik, silahkan menungjungi BART ini di ARTOTEL Jakarta lantai 7, Jl. Sunda No. 3 Thamrin, Jakarta.

Awan Lounge

Awan Lounge

Jajaran 10 rooftop bar dan cafe di Jakarta rekomended buat nongkrong dan pacaran selanjutnya yakni awan lounge. Awan lounge hadir dengan lokasi yang minimalis dibandingkan dengan rooftop bar and café yang berada di Jakarta lainnya. Hal ini tentunya membuat suasana Awan lounge tidak terlalu ramai sehingga cocok digunakan bagi Anda yang ingin bersantai bersama pasangan ditemani dengan alunan music yang akan menambah hidup suasana santai Anda. Anda bisa mengunjungi Awan Lounge ini di Hotel Kosenda Lantai 9, Jl. KH Wahid hasyim No. 127, tanah Abang, Jakarta Pusat.

Cloud Lounge And Living Room

cafe terdekat

aline-aline-aline.blogspot.co.id

Lokasi terakhir yang cukup difavoritkan juga yakni Cloud Lounge And Living Room. Restoran rooftop yang memiliki konsep cukup unik serta suasana pemandangan malam Jakarta yang cukup menawan, maka lokasi ini cocok untuk Anda gunakan sebagai lokasi nongkrong bersama sahabat atau pasangan Anda. Apabila tertarik, Anda bisa mengunjungi restoran ini di Plaza Office Tower lantai 46 & 49, Jl. MH Thamrin Kv 28-30, Jakarta Pusat.

Bagaimana, jadi pilih yang mana untuk Anda jadikan sebagai lokasi nongkrong dan bersantai bersama kawan atau pasangan Anda? Demikian informasi terkait dengan 10 rooftop bar dan cafe di Jakarta rekomended buat nongkrong dan pacaran. Selamat mencoba.



Leave a Reply