10 Cafe Outdoor Instagramable di Surabaya Cozy dan Menyenangkan!


sisil angelin  October 27, 2018  2 Comments

Hunting foto merupakan salah satu kebiasaan khalayak muda dewasa ini yang tidak bisa dilepaskan begitu saja. Ya, Anda bisa mendapatkan berbagai pose fotogenic sekaligus menyantap hidangan nikmat di café dengan nuansa outdoor lho! Di kota metropolitan seperti Surabaya, Anda bisa mendapatkan spot foto instagramable di berbagai pilihan café moder. Berikut cafe outdoor di Surabaya yang patut Anda kunjungi akhir pekan ini.

1. BlackBarn Coffee

BlackBarn Coffee

laurangelia.com

Salah satu tempat nongkrong satu ini memang asyik banget sebab memiliki desain bangunan kolonial Belanda. Area outdoor juga berfungsi sebagai smooking area sehingga cocok untuk Anda yang hobi merokok. Pemandangan sore hari di area outdoor akan membuat Anda ternganga lho! Cocok banget mengajak si dia menikmati senja di BlackBarn Coffee untuk mendapatkan suasana romantis yang asyik.
Jadi, kunjungi BlackBarn Coffee yang beralamat di Jalan Untung Suropati nomor 79, Surabaya setiap hari Senin-Minggu. Aneka minuman dan makanan di sini cukup murah yakni sekitar 14-50 ribu saja.

review kuliner

2. Noach Café

Noach Café

a-daywithcynthia.blogspot.com

Café outdoor di Surabaya yang rekomended adalah Noach Café. Ya, Anda yang suka berburu foto bisa mengunjungi café yang menawarkan area outdoor instagramable ini. Tak hanya outdoor saja, setiap sudut ruangan indoor juga tak kalah menarik lho! Harga makanan di kafe satu ini memang lebih premium berkisar antara 50-150 ribu rupiah. Tetapi, Anda bakal puas menikmati suasana asyik bareng teman-teman di sini. Yuk, datang ke Noach Café yang beralamat di Jalan Pregolan nomor 4, Tegalsari, Surabaya.

Baca juga :  10 Cafe Instagramable di Kawasan Pantai Indah kapuk

3. Volks Coffee

Volks Coffee

SUBCULINARY.com

Coffee shop memang menjadi tempat favorit kalangan muda dewasa ini. Anda bebas nongkrong atau bertemu klien dengan suasana yang lebih santai. Kalau Anda ingin menikmati secangkir kopi istimewa, bisa memilih Volks Coffee yang memiliki desain monokrom hitam putih. Suasana outdoor Volks Coffee juga memiliki banyak spot foto yang asyik banget. Dijamin deh kalau feedback positif bakal muncul di komentar Instagram Anda. Toh, harga menu di Volks Coffee lumayan terjangkau mulai 24-40 ribu saja. Alamat café outdoor di Surabaya ini tepat berada di Jalan MH Thamrin nomor 34, Surabaya.

4. Redback Specialty Coffee

Redback Specialty Coffee

tephdaily.id

Bosan dengan pemandangan kota yang menjenuhkan dengan kepadatan rutinitas harian? Coba saja menikmati sarapan sekaligus melihat pemandangan hijau lapangan golf. Benar-benar bikin mata langsung segar kembali, bukan? Anda bisa memilih aneka variasi minuman mulai cappucino, latte dan Americano. Kalau sedang tidak ingin makan berat, bisa mencoba salad yang terkenal enak banget. Budget di Redback cukup terjangkau mulai 20 ribu rupiah. Alamat café outdoor di Surabaya ini berada di Graha Family K Surabaya.

5. Cattura Espresso

Cattura Espresso

laurangelia.com

Mencari café outdoor di Surabaya yang nyaman? Anda mungkin harus datang ke alamat Jalan Anjasmoro nomor 32, Surabaya. Di tempat ini terdapat sebuah café yang menawarkan kenyamanan menikmati hidangan baik outdoor atau indoor yaitu Cattura Espresso. Spot foto di ruangan indoor atau outdoor kece badai sehingga cocok dijadikan latar foto Anda di Instagram. Harga makanan dan minuman di Cattura Espresso cukup terjangkau mulai 24 sampai kisaran 75 ribu rupiah. Kalau tidak ingin ngopi, Anda bisa memesan minuman non coffee seperti teh atau jus. Asyik, ya?

Baca juga :  Cafe Live Music di Bogor, Cocok Menjadi Tempat Nongkrongmu! 

6. Kudos Café

Kudos Café

myfunfoodiary.com

Bagi Anda yang suka hunting foto dengan spot coffee shop kekinian, pasti tidak asing lagi dengan nama Kudos Café. Ya, lokasi cafe outdoor di Surabaya ini hampir berdekatan dengan Redback atau di Pakuwon Square AK 2 nomor 3, Surabaya. Buka setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai 10 malam kecuali pada akhir pekan hingga pukul 11 malam. Desain Kudos Café sangat eksotik dengan konsep warna hitam putih serta pepohonan hijau menyejukkan mata. Soal harga menu di Kudos Café, jangan tanya lagi sebab terjangkau kantong banyak kalangan kok. Yuk, agendakan akhir pekan Anda dengan menikmati Vanilla Gelato di Kudos Café, ya!

7. Carpentier

Carpentier

laurangelia.com

Bisa dikatakan Carpentier merupakan cafe outdoor di Surabaya yang paling rekomended deh. Tak hanya menawarkan harga menu yang cukup terjangkau mulai 10 ribu rupiah saja, Carpentier memiliki dekorasi super menarik. Cocok banget menghiasi Instagram milik Anda. Keunikan tempat nongkrong ini bukan hanya terletak pada desain hitam putih yang bisa Anda potret sepuasnya tetapi gabungan food and fashion yang menarik. Tidak heran kalau Carpentier bisa disebut sebagai kiblat para fashionista yang doyan makan.
Kalau Anda penasaran dengan konsep café nongkrong paling menarik ini bisa langsung datang ke Carpentier. Lokasi café satu ini ada di Jalan Untung Suropati nomor 83, Surabaya. Buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu saja, ya!

8. Caloria

Caloria

laurangelia.com

Tema Caloria mungkin terdengar asyik banget yaitu “Don’t think, just eat and be happy”. Popularitas Caloria sebagai cafe outdoor di Surabaya yang enak banget memang sudah dikenal banyak kalangan. Pasalnya, konsep kafe yang menawarkan suasana indoor dan outdoor ini unik. Latar belakang foto Anda bakal lebih beragam dengan desain furniture meja dan kursi kayu variatif.

Baca juga :  10 Cafe Rooftop di Surabaya, Keren Dan Kekinian!

Soal harga menu, Caloria café & Resto yang beralamat di Jalan Raya Dharma Husada Indah nomor 87 ini menawarkan harga mulai 10 ribu rupiah saja. Sangat rekomended buat Anda yang ingin menikmati kualitas waktu bersama dengan teman-teman saat akhir pekan tiba.

9. Domicile Kitchen Lounge

Domicile Kitchen Lounge

laurangelia.com

Domicile Kitchen Lounge merupakan cafe outdoor di Surabaya yang harus masuk dalam daftar kunjungan akhir pekan Anda. Tempat menarik ini beralamat di Jalan Sumatera nomor 35, Surabaya. Desain interior outdoor memang keren banget karena menawarkan suasana yang nyaman. Anda menikmati suasana di taman belakang yang cozy banget. Nikmati menu hidangan seperti salad, pizza, pasta dan sup sesuai selera Anda. Harga menu di Domicile Kitchen Lounge cukup premium mulai 35 ribu sampai ratusan ribu rupiah.

10. Pipe & Barrel

cafe terdekat dari sini

laurangelia.com

Cafe outdoor Surabaya selanjutnya adalah Pipe &barrel, Chef Ken merupakan pemilik dari Pipe & Barrel yang berlokasi di Jalan Polisi Istimewa nomor 22, Surabaya. Ya, jebolan Masterchef Indonesia tersebut memadukan makanan dan minuman dengan konsep kafe yang nyaman. Anda bisa memilih ruangan outdoor dengan sudut yang bisa menghasilkan satu foto instagenic banget. Sudut dekorasi indoor dan outdoor yang menarik dengan dominasi pipa-pipa dan furniture mirip bar film koboi membuat Pipe & Barrel wajib Anda kunjungi. Toh, harga makanan dan minuman di café ini lumayan terjangkau kok. Yuk, jadikan Pipe & Barrel sebagai café outdoor di Surabaya yang masuk dalam list kunjungan Anda, ya!

10 cafe outdoor di Surabaya tersebut mungkin ingin Anda masukkan dalam agenda bersama keluarga atau teman-teman. Desain tempat yang menarik akan membuat foto Anda di Instagram mendapatkan banyak feedback positif lho! Yuk, pilih café mana yang akan Anda kunjungi akhir pekan ini!



Leave a Reply

2 Comments
  1. RITA says:

    kalau dulu masuk cafe memang benar2 pengen ngopi atau jajan atau ngumpul sama teman. kalau sekarang masuk cafe tujuannya pengen foto2 instagramable xixixi…..