10 Cafe Kekinian Di Jogja Asyik Buat Nongkrong Bersama Teman


sisil angelin  December 8, 2020  0 Comment

Jogja memang tidak pernah habis-habisnya membuat wisatawan jatuh hati dengan wisatanya yang indah, budayanya yang melekat, dan kulinernya yang beragam bahkan Cafe kekinian di Jogja jadi tujuan wisata. bikin siapa saja betah berlama-lama berlibur ke kota Jogja. Karena akhir-akhir ini hits banget cafe-cafe di Indonesia memiliki tema, interior, dan spot cafe yang instagrammable. Makanya tak heran jika Jogja kini banyak sekali mmemiliki cafe yang interiornya kekinian, dan instagrammable banget.
Nah dari pada penasaran kalian simak saja artikel berikut ini, GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 café kekinian di Jogya, Yang bisa jadi rekommendasi untuk tempat nongkrong bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang di Jogja.

1. Tulip Cafe Jogja

Tulip Cafe Jogja
christinaemerld.blogspot.com

Cafe yang baru dibuka pada tahun 2018 nini memang menjadi salah satu cafe yang hits banget di Jogja. Karena saat berada di Tulip Cafe Jogja pengunjung akan merasakan sensasi seperti berada di cafe yang berada di Bali, Nah cafe ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan suasana cafe ala Bali. Tulip Cafe Jogja ini berada di Kabupaten Sleman, dan cafe ini tidak jauh dari Kawasan Malioboro. Jadi untuk kamu yang lagi berada di Kawasan Malioboro jangan lupa mampir ya ke Tulip Cafe Jogja.

Tulip Cafe Jogja ini memiliki interior yang instagrammable, dan cafe ini dihiasi dengan beberapa antik yang menambah kesan unik dari cafe ini. Gimana cafe yang pertama kita bahas ini keren banget kan untuk dikunjungi?

Alamat : Jln. Padma No.888, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman.
Jam buka : 09.00 – 17.00.

Gotravelly

JiwaJawi Jogja : Wisata Kuliner Yang Tersembunyi Di Yogyakarta

Makan Seafood Segar Dan Enak Di Kawasan Pantai Depok. Rasanya Bikin Nagih!

Angkringan Ngudi Raos : Nongkrong Surabaya Rasa Yogyakarta

2. English Ivy Coffe

 English Ivy Coffe
ernykurnia.com

English Ivy Coffe ini memang akhir-akhir ini menjadi tempat kesukaan anak senja, dan hits banget dikalangan anak muda Jogja. Tak jarang wisatawan rela jauh-jauh datang ke English Ivy Coffe untuk duduk santai menikmati secangkir kopi yang aromantic di English Ivy Coffe. Cafe ini sangat homey, dan mennariknya disini pengunjung bisa melihat sunset sembari menikmati secangkir kopi. English Ivy Coffe ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari inspirasi, dan tempat tenang.

Alamat : Jln. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman.
Jam buka : 10.00 – 01.00.

3. Cafe Brick

Cafe Brick
yogyakarta.panduanwisata.id

Cafe kekinian di Jogja yang ada diurutan ketigan ini menawarkanmu suasana cafe yang mirip dengan cafe-cafe yang ada di Benua Eropa. Makanya tak tak heran jika Cafe Brick ini memiliki interior yang berwarna-warni, dan hal ini juga yang menarik minat pengunjung untuk datang ke Cafe Brick yang instagrammable ini. Nah di Cafe Brick juga terdapat barang-barang yang ikonik dari Kota London, dan benda-benda ini juga menjadi spot instagrammable kekinian bagi anak muda Jogja. Tertarik berfoto disini? langsung aja yuk ke Kabupaten Sleman.

Alamat : Jln. Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman.
Jam buka : 09.00 – 01.00.

4. Sepuluh Coffee

Sepuluh Coffee
travelingyuk.com/

Sepuluh Coffee ini memang memiliki interior yang klasik, dan bernuansa tempo dulu. Makanya tak heran jika lantai dari Sepuluh Coffee ini masih ubin, pintu, kursi, dan meja masih tradisional. Sepuluh Coffee juga menjadi cafe kekinian, dan instagrammable banget dikalangan anak muda. Makanya Sepuluh Coffee yang memiliki konsep unik ini tidak pernah sepi dengan pengunjungng setiap harinya. Menikmati secangkir kopi, dan duduk santai di Sepuluh Coffee memang bikin pikiran rileks.

Alamat : Jln. Panembahan Mangkurat No.10, Panembahan, Kecamatan Kraton.
Jam buka : 12.00 – 20.00.

5. Marisini Coffee

Marisini Coffee
travelingyuk.com/

Marisini Coffee yang berada di tengah kota Jogja ini memang rekommended banget untuk kamu yang ingin mencari cafe modern, dan instagrammable. Marisini Coffee ini memiliki konsep tepi sawah yang keren, dan sambil menikmati beraneka menu di Marisini Coffee kalian bisa melihat hamparan sawah yang hijau. Nah tips untuk kamu yang ingin ke Marisini Coffee sebaiknya saat sunset tiba, karena saat senja tiba Marisini Coffee ini memiliki sunset yang sangat cantik, dan hal ini memang ditunggung-tunggu pengunjung saat berada di Marisini Coffee. Cafe ini rekommended banget deh untuk kamu yang lagi cari tempat chillout yang kece!

Alamat : Jln. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman.
Jam buka : 09.00 – 23.00.

6. Iconic Gelato & Bistro

Iconic Gelato & Bistro
today.line.me

Jangan ngaku pencinta Gelato kalo kalian belum mampir ke Iconic Gelato & Bistro. Karena Iconic Gelato & Bistro ini menyediakan berbagai varian rasa gelato yang unik, dan Yummy! Nah Iconic Gelato & Bistro ini memang memiliki konsep yang keren banget yaitu ada beberapa tokoh superhero Maervel, Star Wars, dan DC yang menghiasi Iconic Gelato & Bistro. Beberapa baju, barang-barang, dan miniatur superhero tersebut bisa kalian temukan di Iconic Gelato & Bistro. Tempat ini rekommended banget untuk kalian pencinta film Marvel, Star Wars, dan DC. Nah dari pada penasaran langsung saja datang ke Iconic Gelato & Bistro.

Alamat : Magelang St, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman.
Jam buka : 11.00 – 21.00.

7. Tujuan Cafe

tujuan Cafe
merahputih.com

Tujuan Cafe ini menawarkan kalian beraneka hidangan nusantara, western, dan yang paling menarik di Tujuan Cafe adalah beraneka camilan tradisional yang lezat bisa kalian pesan untuk duduk santai dicafe ini. Tujuan Cafe ini memiliki interior yang minimalis, dan elegant, cocok banget untuk kamu yang ingin duduk santai di Jogja. Tempatnya yang luas juga sering dijadikan tempat untuk nongkrong bersama teman-teman, dan keluarga.

Alamat : Jln. Tirtodipuran No.17C, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron.
Jam buka: 10.00 – 21.00.

8. Mezzanine Eatery Coffee

mezzanine eatery and coffee
phinemo.com/

Cafe kekinian di Jogja yang ada diurutan kedelapan ini memang memiliki konsep yang unik yaitu memiliki konsep Glass House. Jadi saat berada didalam Mezzanine Eatery Coffee kalian bisa melihat langsung pemandangan dari luar cafe, dan menariknya Mezzanine Eatery Coffee memiliki kursi yang memberikan kesan instagrammable. Makanya tak heran jika Mezzanine Eatery Coffee selalu ramai dengan anak muda. Ada salah satu spot andalan di Mezzanine Eatery Coffee adalah di sangkar burung yang ada dilantai dua cafe ini. jadi kalian bisa duduk santai didalam sangar ini sambil berfoto.

Alamat : Jln. Palagan Tentara Pelajar No.Km. 8 No.30, Karang Moko, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman.
Jam buka : 09.00 – 23.00.

9. Filosofi Kopi Jogja

filosofi kopi jogja
sahabatpiknik.com

Bagi pencinta kopi di Indonesia memang Filosofi Kopi sudah tidak asing, dan kini Filosofi Kopi buka cabang di Jogja setelah booming di Jakarta. Filosofi Kopi Jogja ini memiliki konsep yang bernuansa tradisional, dan digabung dengan konsep moderen. Tempat yang berada di taman ini memanng sangat estetik, dan cocok banget untuk kamu yang ingin mencari tempat tenang untuk menikmati secangkir kopi. Racikan kopi yang ada di Filosofi Kopi Jogja memang terbaik, dan pastinya wajib kamu coba!

Alamat : Jln. Pandhawa No.001/17, Tegal Rejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman.
Jam buka : 11.00 – 23.00.

10. Secret Garden Coffee and Chocolate

Cafe terdekat
jogjaasik.com

Untuk kalian yang suka banget dengan cafe Outdoor maka jangan lewatkan untuk mampir ke Secret Garden Coffee and Chocolate. Karena Cafe kekinian di Jogja yang satu ini terkenal sekali memiliki konsep outdoor yang keren di Jogja. Saking kerennya Secret Garden Coffee and Chocolate biasanya dijadikan salah satu tempat untuk acara pernikahan loh. Secret Garden Coffee and Chocolate yang memiliki pemandangan hijau, dan dihiasi lampu-lampu pada malam hari memang menjadi kesukaan anak muda yang berburu foto instagrammable. Selain memliki spot yang instagrammable Secret Garden Coffee and Chocolate juga cocok banget untuk kamu yang ingin mencari tempat romantis bersama orang tersayang loh.

Alamat : Jln. Prof. DR. Ki Amri Yahya No.2, Pakuncen, Wirobrajan.
Jam buka : 17.00 – 00.00.



Leave a Reply