10 Cafe di Jakarta Pusat Paling Enak + Wifi Cepet Rekomended


Reni  August 1, 2018  0 Comment

Mencari cafe di Jakarta Pusat tentunya bukan menjadi hal yang sulit. Jakarta Pusat sendiri menjadi pusat dari segala jenis kuliner, tidak terkecuali bila Anda mencari cafe nyaman untuk nongkrong yang dilengkapi dengan fasilitas free wifi.

Sekarang ini tentunya tidak sulit menemukan coffee shop yang nyaman dengan fasilitas lengkap, karena hampir di setiap cafe melengkapi fasilitasnya dengan free wifi. Hal ini tentu cukup menguntungkan bagi pengunjung yang ingin mengakses internet dengan suasana yang lebih santai. Berikut ini adalah rekomendasi Cafe di Jakarta Pusat Paling Enak + Wifi Cepet Rekomended

1. ROCA Artotel

ROCA Artotel

chope.co

ROCA yang berlokasi di lantai satu Artotel Jakarta ini adalah salah satu tempat nongkrong yang unik dan nyaman. ROCA Artotel memiliki suasana yang artsy yang menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung, di mana area cafe terbagi menjadi dua bagian, yaitu di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Menu yang disediakan di ROCA cukup lengkap dan beragam, serta memiliki beberapa tema kuliner khas Indonesia, seperti makanan khas Jawa Timur. Free wifi yang tersedia di tempat ini juga anti lamban, lho. Hal ini tentu cukup menjadi alasan tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Chingu Korean Fan Cafe : Kafe Dengan Miniatur Kota Seoul

Cafe Sawah : Kafe Dan Resto Unik Di Desa Wisata

2. Bear & Co

Bear & Co

pergikuliner.com

Bear & Co adalah salah satu cafe yang terletak di sekitar Monumen Nasional, tepatnya di Jl. Veteran. Cafe ini mulai buka dari jam 7 pagi, sehingga bagi Anda yang harus berangkat pagi-pagi dan belum sempat sarapan, tempat ini dapat menjadi solusi untuk Anda.

Baca juga :  7 Rekomendasi Open Kitchen Restaurant di Jakarta

Cafe yang berdesain beruang di beberapa bagian dindingnya ini menyediakan pula tempat lesehan, sehingga bagi Anda yang suka bekerja di cafe dapat menikmati makanan di sini sambil mengerjakan pekerjaan dengan lebih santai.

3. Lucky Cat Coffee and Kitchen

Lucky Cat Coffee and Kitchen

pergidulu.com

Bila Anda sedang mencari cafe di Jakarta Pusat yang buka 24 jam, Lucky Cat Coffee and Kitchen bisa menjadi jawaban. Lucky Cat Coffee and Kitchen menyediakan tempat yang cozy, dengan tata ruang yang instagramable, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Tempat ini menyediakan menu yang cukup beragam. Tidak hanya menyediakan minuman dengan basic kopi, tetapi juga banyak minuman lain dan berbagai menu makanan dapat Anda pesan.

4. Trafique Coffee

cafe terdekat

fernaldogarcia17.blogspot.com

Adakah diantara Anda yang ingin ke cafe dengan suasana nyaman meskipun pergi sendirian? Anda bisa coba mendatangi Trafique Coffee karena tempat ini menyediakan beberapa single seat bagi Anda yang datang sendirian.

Dengan suasana yang nyaman ini tentunya Anda akan tetap mendapatkan privasi di sini. Bagi Anda yang suka bekerja sendirian, pergi ke Trafique Coffee sambil mengerjakan pekerjaan Anda dapat menjadi solusi bila Anda bosan dengan suasana di rumah. Cafe ini berlokasi di Jl. Hang Tuah Raya.

5. Waha Kitchen

Waha Kitchen

malesmandi.com

Selain tempat nongkrong yang sudah disebutkan di atas, ada juga Waha Kitchen yang merupakan salah satu cafe di Jakarta Pusat yang buka 24 jam. Waha Kitchen memiliki konsep rooftop cafe, di mana Anda dapat menikmati sajian sambil memandang langit Jakarta dengan suasana yang nyaman tanpa terganggu suara bising ramainya kota Jakarta.

Suasana di tempat ini kental dengan nuansa restoran peranakan, dengan menu Chinese Food. Bagi Anda yang tidak menyukai Chinese food, di sini tersedia pula menu makanan Asia lainnya yang dapat Anda pesan. Tentunya Waha Kitchen ini layak untuk menjadi pilihan tempat nongkrong Anda selanjutnya, ya.

Baca juga :  10 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Sentul

6. Anomali Coffee

Anomali Coffee

pergikuliner.com

Anomali Coffee yang ada di Jl.Teuku Cik Ditiro Jakarta Pusat ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari cafe enak lengkap dengan free wifi. Di cafe yang buka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga 11 malam ini Anda dapat menikmati berbagai kopi, dengan sajian panas maupun dingin. Salah satu menu yang terkenal enak di sini adalah es caramel latte. Pada hari Jumat dan Sabtu cafe ini buka hingga pukul 12 malam, lho.

7. Saudagar Kopi

Saudagar Kopi

youtube.com

Dari sekian banyak coffee shop rekomended di Jakarta Pusat, Saudagar Kopi patut pula untuk Anda coba. Saudagar Kopi yang berada di Jl. Sabang ini memiliki tampilan sebagai warung kopi sederhana tetapi tetap nyaman.

Tempat ini menyuguhkan menu menarik bagi Anda yang datang untuk ngopi beserta beberapa menu makanan yang bisa Anda pesan sebagai pendampingnya. Salah satu menu yang harus Anda coba di Saudagar Kopi adalah es kopi kocok dan ice cream brulee dengan rasa manis yang tidak berlebihan. Sebagai teman minum kopi, Anda bisa memesan Nougat cake lezat yang ada di sini.

8. Dim Sum Inc

Dim Sum Inc

id.openrice.com

Dim Sum Inc adalah salah satu cafe di Jakarta Pusat yang menyajikan menu utama berupa dim sum. Dim sum dikenal sebagai salah satu Chinese food yang biasa disajikan untuk sarapan atau makan siang. Yang menarik dari cafe Dim Sum Inc ini adalah Anda dapat menikmati dim sum di sini tidak hanya saat jam sarapan maupun makan siang saja, karena cafe ini buka nonstop selama 24 jam.

Menu dim sum di sini terkenal lezat sehingga cafe ini tidak pernah terlihat sepi. Kini selain di Jakarta Pusat, Dim Sum Inc juga memiliki cabang lain di daerah Kuningan dan Kemang.

Baca juga :  10 Destinasi Hiking dan Trekking Dekat Jakarta

9. Dapoer Roti Bakar

Dapoer Roti Bakar

franchiseglobal.com

Sesuai dengan namanya, Dapoer Roti Bakar ini menyediakan menu makanan utama berupa roti bakar. Yang menarik dari menu roti bakar di tempat ini adalah varian rasa yang lebih beragam dan tentunya kekinian yang wajib untuk Anda coba.

Desain cafe dengan bangku-bangku kayu yang cozy menjadi alasan yang menjadikan tempat ini nyaman untuk Anda berkumpul bersama teman atau pasangan. Selain roti bakar berbagai varian, di Dapoer Roti Bakar juga menyediakan menu minuman dan makanan ringan yang tentunya tak kalah enak.

10. Kedai Tjikini

Kedai Tjikini

instagram.com/indalfirachairunnisa

Sesuai dengan namanya, salah satu cafe di Jakarta Pusat ini bertempat di Jalan Cikini Raya, tidak jauh dari Taman Ismail Marzuki. Daya tarik utama dari tempat ini adalah desain tempat dan menu yang disediakan di cafe ini. Tempat ini memiliki desain serba kayu dan menonjolkan sisi tradisional dengan sajian khas Indonesia.

Selain jajanan tradisional seperti Puteri Singkong, Tjikini juga memiliki pilihan kopi lokal yang cukup lengkap bagi Anda yang gemar mencicipi berbagai jenis kopi dari beberapa daerah di Indonesia seperti kopi Toraja, Aceh Gayo, hingga Wamena. Anda pun bisa memesan kopi tersebut dalam keadaan panas atau dingin. Bagi Anda yang hobi makan sambil bekerja, tempat ini tentu dapat menjadi pilihan karena wifi di tempat ini cukup lancar.

Beberapa rekomendasi cafe di Jakarta Pusat di atas tentunya dapat menjadi pilihan bagi Anda yang merencanakan hangout dengan suasana nyaman lengkap dengan fasilitas wifi memadai.



Leave a Reply