15 Rekomendasi Cafe Di Pluit Yang Nyaman Dan Instagenic


Fida  August 10, 2023  0 Comment

Siapa yang tidak mengenal cafe di Pluit yang sudah menjamur dan merupakan tempat favorit untuk nongkrong anak muda. Meskipun tidak se-famous café yang di Jakarta, tetapi Pluit mmeiliki banyak coffeshop dengan konsep dan nuansa yang tidak kalah menarik. 

Ada banyak tersedia cafe dengan berbagai konsep modern, klasik, vintages, minimalis, dan masih banyak lagi. Cafe pluit juga menyediakan berbagai hidangan menu yang enak. Nah, mau tahu apa saja cafe yang ada Pluit? Yuk Simak yang berikut dengan seksama. 

15 Cafe di Pluit yang Instagenic :

1. Onbbit Toast 

onbbit toast
pergikuliner.com

Cafe di Pluit yang memiliki desain unik dan minimalis yakni ada Onbbit Toast. Cafe Onbbit Toast ini cukup unik yakni berupa bangunan kayu kecil, disini tersedia area indoor serta outdoor. Bagi yang menyukai tempat nyaman dan cozy dengan furniture yang simple, maka Onbbit Toast menjadi pilihan yang tepat. 

Varian menu makanan di Onbbit toast juga enak seperti roti bakar dengan berbagai topping rasa yakni peanut butterm colatm cheese, dan lainnya. Selain itu juga ada berbagai macam kopi yang enak. Buka mulai dari jam 08.00 sampai 16.00 WIB dan lokasinya ada di Jalan Pluit Sakti Raya nomor 117, Penjaringan, Jakarta Utara. 

2. Boja Eatery – Cafe di Pluit

boja eatery
chope.co

Café berikutnya yang cukup instagramable yakni ada Boja Eatery dengan konsep yang aesthetic serta indah. Memiliki desain yang unik dan mewah serta banyak spot foto yang menarik. Jadi tidak heran jika banyak anak muda yang datang ke Boja Eatery. Tempat ini cocok untuk ngobrol, mengerjakan tugas, dan santai-santai. 

Menu makanan yang tersedia pun cukup bervariatif dengan harga yang sesuai mulai dari makanan berat, dessert, hingga berbagai minuman rasa. Boja Eatery buka mulai jam 11 pagi hingga 9 malam WIB. Untuk lokasinya ada di Jalan Pluit Putra nomor 18, Jakarta Utara. 

3. Warung Wakaka

warung wakaka
yummyadvisor.id

Bagi yang menyukai dan tertarik dengan kedai kekinian yang menyediakan makanan lezat, maka Warung Wakaka ini sangat recommended. Pasalnya, Warung Wakaka ini mempunyai konsep Cozy dengan area yang nyaman dan luas. Ada berbagai hidangan menu dengan harga terangkau seperti sate taichan, indomie, nasi krecek basah, menati rice, sandwich dan lainnya. 

Baca juga :  10 Cafe Alam di Bandung Bernuansa Hijau Dan Sejuk Cocok Buat Ngopi

Tidak hanya itu, Warung Wakaka juga memiliki banyak aneka roti, cemilan, dan aneka minuman. Harga makanan di Warung wakaka ini cukup terjangkau yakni mulai dari 20 ribu rupiah, dan minumannya mulai dari 10 ribu rupiah. Jam bukanya mulai dari jam 6 malam hingga jam 2 pagi. Berlokasi di jalan Muara Karang Raya Selatan Blok P2, Penajaringan, Jakarta Utara. 

4. Ombe Koffie

ombe koffie
manual.co.id

Tempat nongkrong anak muda berikutnya yang cukup recommended yakni ada Ombe Koffie. Tempat ini cukup menarik dengan desain serta interior yang kekinian dan aesthetic. Ketika mampir di Ombe Koffie, kamu akan disuguhkan dengan ornament-oranemn unik dan menarik. Misalnya banyaknya tanaman hias cantik, sepeda di bawah atap, serta koleksi keren lainnya. 

Tempatnya yang nyaman dan tenang coxok untuk berbagai aktifitas seperti nugas, nongkrong, dan lainnya. Untuk varian menu makanan dan minumannya juga enak dengan harga yang ramah di Kantong. Buka mulai dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore, lokasinya ada di Jalan pluit sakti raya nomor 117, Penjaringan, Jakarta Utara. 

5. Wing Heng Hong Kong Dimsum Shop – Cafe di Pluit

wing heng hongkong
anakjajan.com

Bagi yang menyukai konsep ke-chinaan maka café Wing Heng Hong Kong Dimsum Shop ini bisa menjadi pilihan. Café yang satu ini merupakan sebuah kedai yang mengangkat konsep China dengan unsur kekinian. Jadi, sangat instagramable dengan ornament yang mewah. 

Di dalamnya menawarkan berbagai menu yang bervarian seperti Chongfen, Sup, Bakmie, Steam Nasi, dan berbagai cemilan lainnya serta aneka minuman. Untuk harganya di banderol mulai dari 18 ribu rupiah. Lokasinya yang strategis yakni di Jalan Muara Karang Raya Blok Z-3 nomor S/60, Penjaringan, Jakarta Utara, buka 24 jam. 

6. 101+ Juice

101+ juice
pergikuliner.com

Nah bagi yang ingin nongkrong, nugas dengan suasana yang nyaman, maka sangat worth it mengunjungi 101+ Juice. Sesuai Namanya, 101+ Juice menyediakan berbagai macam jus dengan buah dan sayur yang fresh, segar dan enak. Menu jusnya juga beragam seperti anti oxcidant, detox, super skin, go fit, dan lainnya. 

Kalian jangan khawatir kelaparan, sebab 101+ Juice juga menyediakan berbagai menu sehat seperti salad, mie goreng, roti, dessert, dan lainnya. Buka mulai dari jam 9 pagi hingga 10 malam setiap hari. Berlokasi di Jalan Pluit Karang Selatan nomor 120, Penjaringan, Jakarta Utara. 

7. Onokabe – Cafe di Pluit

onokabe
pergikuliner.com

Tertarik dengan konsep restaurant all you can eat? Maka Onokabe bisa menjadi pilihan. Onokabe merupakan café yang terletak di Pluit dengan konsep all you can eat. Onokabe menghidangkan berbagai menu yang cukup lengkap sesuai selera, ada juga paket menu. Ada menu Suki, Grill, dan masih banyak lagi. 

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Tegal Favorit Anak Muda!

Untuk tempatnya sendiri juga cukup menarik dengan desain interior yang unik dan menarik. Tempatnya yang nyaman membuat Onokabe kerap menjadi pilihan dan banyak dikunjungi. Lokasinya sendiri ada di jalan pluit selatan raya nomor 21, Penjaringan, Jakarta Utara. 

8. Ropang Plus Plus

ropang plus plus
pergikuliner.com

Tempat café selanjutnya yang kerap dikunjungi anak muda untuk berbagai kegiatan baik itu nugas, hangout, dan lainnya yakni ada Ropang plus Plus. Café satu ini memiliki desain yang menarik dan cukup instagramable. Memiliki berbagai hidangan yang enak dengan tempat yang nyaman, membuatnya tidak sepi pengunjung. 

Ropang Plus Plus menyediakan berbagai roti bakar dengan cita rasa yang khas, di tambah lagi dengan berbagai varian topping yang enak. Selain itu, ada juga berbagai minuman yang menarik. Untuk jam bukanya sendiri yakni dari pukul 4 sore hingga 12 malam. Lokasinya ada di jalan Pluit Sakti Raya nomor 21A, Penjaringan, Jakarta Utara. 

9. Dogs Ministry – Cafe di Pluit

dogs ministry
travel.kompas.com

Bagi kamu pecinta kucing, sangat recommended berkunjung ke Dogs Ministry yang merupakan café di pluit dengan konsep yang menarik. Pengunjung akan disuguhkan dengan desain interior yang cantik dengan lampu dan tanaman yang turut menghiasi. Tentunya, ada banyak spot foto keren dan menariknya lagi, Di Dogs Ministry memiliki banyak kucing dengan berbagai ras yang bisa diajak main. 

Tentunya, bagi pecinta Kusing Café Dogs Ministry ini seperti tempat impian dengan menjumpai banyak kucing cantik dan unik. Untuk menunya sendiri mulai dari cake, pastry, dessert, dan aneka varian kopi serta makanan berat. Jam buka mulai dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Lokasinya ada di Pluit Indah nomor 4, Penjaringan, Jakarta Utara. 

11. Hao Bao Dimsum & Co

hao bao dimsum
foursquare.com

Setiap café tentu memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya kerap dikunjungi. Salah satu café yang recommended untuk kumpul bareng teman, pacar, dan saudara yakni ada Hao Bao Dimsum & Co. Cafe di Pluit yang satu ini memiliki konsep modern dengan nuansa artsy dan ornament khas yang cantik. 

Memiliki suasana nyaman dan tenang ditambah lagi dengan berbagai varian menu mulai dari yang berat hingga ringan. Adapula berbagai minuman yang enak. Untuk jam bukanya sendiri yakni mulai pukul 8 pagi hingga 12 malam. Lokasinya ada di Jalan Pluit Karang Utara No. 153, Penjaringan, Jakarta Utara. 

12. Garage café – Cafe di Pluit

garage cafe
pergikuliner.com

Ingin ke café dengan nuansa ceria nan indah? Kamu bisa kunjungi Garage Café. Café yang berlokasi di pluit ini memiliki warna yang colorfull dengan desain modern. Tentunya sangat menarik untuk dikunjungi. Tempatnya yang cukup luas membuatnya nyaman dan tidak pengap, cocok juga untuk reunion. 

Baca juga :  7 Bar Terbaik dan Teramai di Seminyak Bali Tongkrongan Turis

Varian menunya cukup beragam mulai dari meu starter, main course, sampai dessert. Harga menu makanannya di banderol mulai dari 30 ribu rupiah hingga 275 ribu rupiah. Garage café beroperasi mulai dari jam 10 pagi hingga setengah 9 malam WIB dan buka setiap hari. 

12. Becca’s Bakehouse

becca's bakehouse
directory.coconuts.co

Sebagian orang pergi ke café menjadi salah satu tempat yang cukup banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Seperti kumpul Bersama teman, mengerjakan tugas, sekedar ingin menenangkan diri dan lainnya. Nah, salah satunya tempat café yang ada di Pkuit yang cukuo worth it yakni ada Becca’s Bakehouse. 

Memiliki nuansa yang tenang, ceria dengan berbagai interior, hiasan serta furniture yang keren membuatnya menarik untuk dikunjungi. Sangat Cozy dengan berbagai hidangan menu yang bervarian mulai dari yang berat hingga cemilan aneka cke, croissant, dan lainnya. Buka dari jam 7 pagi hingga 7 malam yang berlokasi di jalan Pluit Karang Barat Blok G6 Nomor 36, Penjaringan, Jakarta Utara.

13. Conflate Pattisserie & Coffe  – Cafe di Pluit

conflate patisserie & coffee
menukuliner.net

Tidak ketinggalan café yang memiliki konsep minimalis dengan perbaduan wara biru tua serta krem ini cukup instagramable. Pasalnya, café yang bernama Confalte Pattiserie & Coffe ini memiliki furniture dan hiasan yang keren. Ada banyak cake lusu yang bisa dinikmati dengan beraneka ragam kopi. 

Bagi pecinta kue, Confalte Pattiserie & Coffe ini sangatlah recommended. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau yakni mulai dari 15 ribu rupiah. Jam bukanya mulai pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam. Tempatnya berlokasi di jalan Pluit Karang Utara nomor 12, Pluit Penjaringan, Jakarta Utara. 

14. Emji Coffe Bar

emji coffee bar
pergikuliner.com

Perlu kamu ketahui, di Pluit sendiri memiliki banyak café-café menarik dengan konsep yang unik dan menjadi ciri khasnya. Nah, salah satu café di Pluit yang kerap banyak dikunjungi yakni ada Emji Coffe Bar. Tempat café satu ini dikelilingi oleh dinding kaca sehingga membuat kamu bisa melihat suasana luar. 

Hal tersebut membuat lebih menarik dan terasa lebih lega dengan hidangan yang enak-enak dan menarik. Penasaran ke emji Coffe Bar? Kamu bisa datang mulai pukul 08.30 hingga 21.00 WIB. Lokasinya ada di jalan Pluit Selatan Raya Blok S Nomor 8A, Penjaringan Jakarta Utara. 

15. Hey Beach 

hey beach pluit
travel.kompas.com

Bagi kamu pecinta pantai sangat worth it mengunjungi café Hey Beach!. Pasalnya, Café dengan konsep outdoor ini mengangkat konsep fresh dengan nuansa tropical ala pesisir pantai. Tidak ketinggalan pasir putih dan diatasnya meja putih serta kursi. Memiliki dominasi warna putih dan coklat membuatnya semakin menarik serta Instagramable. 

Hey Beach! Juga banyak menyediakan aneka makanan seperti hawaian chicken, pizza, steak, dan berbagai minuman lainnya. Jam bukanya mulai pukul 12 siang hingga 9 malam. Berlokasi di jalan Pluir Permain nomor 23, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

source : https://www.youtube.com/@tribunnews

Itulah tadi tempat-tempat café di pluit yang nyaman, tenang, instagramable dan recommended untuk dikunjungi. Selain itu, masih banyak lagi café-café di Pluit yang woth it untuk berbagai kegiatan. Tentunya sangat menarik di tambah lagi berbagai varian makanan dan minuman yang enak. 



Leave a Reply