6 Roller Coaster Paling Menantang di Dunia Bikin Jerit jerit Nggak Karuan


sisil angelin  November 3, 2021  0 Comment

Roller Coaster Paling Menantang di Dunia menjadi salah satu destinasi liburan bersama keluarga dan teman. Liburan memang menjadi salah satu hari yang ditungggu-tunggu sebagian orang biasanya saat liburan akan menghabiskan waktu mereka dengan orang tersayang seperti berlibur dengan keluarga, atau berlibur dengan teman-teman untuk melakukan hal yang menarik. Salah satu yang biasanya menarik untuk dicoba saat liburan tiba adalah mencoba bermain Roller Coaster yang menjadi salah satu mainan yang memacu adrenali, dan pastinya bikin deg-degan gak semua orang berani menaiki wahana yang menyeramkan ini. Namun sebagian orang terutama anak muda biasanya akan mencoba hal gila ini, seperti beramai-ramai menaiki wahana yang menyeramkan bernama ‘Roller Coaster’. Untuk kalian yang belum paham bagaimana sih seramnya Roller Coaster ini, jadi biasanya kalian akan menaiki kursi yang sudah memiliki sabuk serta keamanan yang diperhatikan bagi semua penyedia wahana ini, setelah menggunakan pengaman Roller Coaster ini akan melaju direl khusus dengan sangat kencang, dan yang paling bikin deg-degan adalah beberapa Roller Coaster ini memiliki ketinggian dengan trek rel yang berliku-liku sehingga saat menaiki Roller Coaster ini kalian akan merasakan seakan-akan Roller Coaster yang kalian naiki ini akan lepas. Hal inilah yang membuat sebagian orang takut untuk menaiki bahkan ada yang troma setelah menaiki Roller Coaster, dan ada juga yang suka banget mencoba hal-hal gila dengan mencoba beberapa wahana menantang. Nah untuk kalian yang suka dengan wahana menantang wajib banget nih cobain Roller Coaster paling menantang di dunia. Daripada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

1. Takabisha, Fuji-Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang

Takabisha
japantrips.com

Bukan Jepang namanya kalo tidak memiliki destinasi wisata yang kece, dan menarik minat wisatawan dunia. Jadi di Jepang memiki Roller Coaster paling menatang di dunia, dan tempat ini sangat terkenal di dunia dengan kecepatannya yang luar biasa yaitu dengan kecepatan mencapai 182km/jam dengan waktu tempu 1,8 detik. Selain memiliki kecepatan yang luar biasa Roller coaster di Takabisha ini memiliki ketinggian 37 meter, dan memiliki kecuraman 121 derajat. Saat diatas Roller coaster ini kalian bisa melihat indahnya gunung fuji dari kejauhan, dan udara yang sejuk disini membuat suasana semakin mencekam. Gimana kalian berani mencobanya?

Gotravelly

Wisata Tani Betet, Ngronggot, Nganjuk

Wisata Istana Jamur, Ngancar, Kediri

2. Kingda Ka, Six Flags Great Adventure, Jackson, New Jersey, Amerika Serikat

Kingda Ka
switch.or

Roller Coaster paling menantang di dunia yang akan kita bahas diurutan kedua ini berada di Amerika, dan Roller Coaster paling menatang di dunia ini juga menjadi roller coaster tertinggi di dunia dengan ketinggian 456 kaki yaitu sekitar 139 meter. Untuk kecepatannya 128 mil/jam yaitu mencapai 3,5 detik. Jadi untuk kalian yang penasaran wajib banget nih cobain seramnya roller coaster yang ada di Amerika ini, dan rel yang curam siap membat kalian deg-degan. Makanya tak heran jika Roller Coaster yang satu ini masuk dalam daftar Roller Coaster paling menatang di dunia. Nah daripada penasaran langsung aja yuk ke Amerika cobain wahana yang menantang ini.

3. Gravity Max di Lihpao Land Discovery World di Taiwan, China

 Gravity Max di Lihpao Land Discovery World di Taiwan, China
medioku.com

Roller Coaster paling menantang yang satu ini memang sangat terkenal di China, dan menjadi salah satu destinasi wajib bagi pencinta wahanan menyeramkan di dunia. Makanya tak heran jika Roller Coaster Gravity Max ini menjadi salah satu tujuan wisatawan saat berkunjung ke China. Roller Coaster ini juga masuk dalam daftar Roller Coaster paling menatang di dunia loh! Jadi Roller Coaster ini memiliki ketinggian 35 meter, dan memiliki kecuraman mencapai 90 derajat. Sehingga saat Roller Coaster ini melaju kalian bisa bayangkan betapa menyeramkannya, dan membuat siapa saja deg-degan dengan kecuraman Roller Coaster yang satu ini. Makanya tidak semua orang berani menaiki Roller Coaster paling menatang di dunia yang berada di China ini guys! Kalian beranai gak cobain wahana yang satu ini?

4. Full Throttle, Six Flags Magic Mountain di Valencia, California, Amerika

Full Throttle
pinterest.com

Wahana yang akan kita bahas diurutan keempat ini memang sangat terkenal di dunia, dan menjadi roller coaster tertinggi di dunia dengan ketinggian 49 meter dengan kecepatan yang sangat luar biasa. yaitu kecepatan di roller coaster ini mencapai 66 mil/jam dengan waktu 5 menit saja kalian bisa sampai keujung rel. Jadi kalian bisa bayangkan betapa menyeramkannya roller coaster yang satu ini bukan? selain tinggi, dan cepat roller coaster yang satu ini juga memiliki track yang sangat menyeramkan sehingga siapa saja yang naik roller coaster disini akan dibuat deg-degan, bahkan ada yang mengatakan rasanya jantungnya mau copot loh! Hemm serem banget kan guys… Jika kalian suka wahana yang menantang cobain dulu nih naik roller coaster yang ada di Valencia ini.

5. Wicked Twister, Cedar Point, Sandusky, Ohio, Amerika Serikat

Wicked Twister
unofficialcedarpoint.fandom.com

Amerika memang memiliki banyak sekali roller coaster yang masuk dalam daftar Roller Coaster paling menantang di dunia. salah satunya roller coaster yang satu ini memiliki ketinggian sekitar 63 meter dengan kecepatan mencapai 116 km/jam. Tidak hanya cepat, dan tinggi roller coaster yang satu ini memiliki rel dengan liku yang tajam. sehingga membuat siapa saja yang menaikinya akan merasakan ingin jatuh, dan deg-degan. Jadi tidak sembarangan orang bisa naik roller coaster yang satu ini, terutama bagi kalian yang punya penyakit jantung, dan memiliki sakit krits lainnya. Namun untuk kalian yang memenuhi syarat diperbolehkan naik roller coaster ini, dan cobain wahana menantang dengan ketinggian serta kecepatan yang bikin deg-degan.

6. Formula Rossa, Ferrari World, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Formula Rossa
pinterest.com

Roller Coaster paling menantang di dunia yang akan kita bahas terakhir ini memiliki nama lain yaitu Roller Coaster F1. Karena saat menaiki roller coaster disni kalian bisa merasakan sensasi menaiki mobil Formula One dengan kecepatan mencapai 240 km/jam yaitu sekitar 90 detik. Kamu bisa bayangkan betapa menyeramkannya Roller Coaster F1 yang satu ini bukan? selain cepat tempat ini juga memiliki rel yang curam dengan liku-liku yang sangat menantang, sehingga siapa saja yang menaiki Roller Coaster F1 ini akan merasakan kakinya dingin, dan deg-degan.

Itulah 6 Roller Coaster paling menatang di dunia yang wjaib kalian coba, dan kunjungi bersama teman-teman ataupun keluarga tersayang! Gimana menurut kalian 6 Roller Coaster paling menatang di dunia yang diatas menyeramkan apa tidak? Apakah kalian berani mencobanya? roller coaster mana yang paling seram? dan Roller Coaster yang mana yang ingin kalian coba? kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah ya… Selamat mencoba.



Leave a Reply