10 Ikan Bakar Enak di Jimbaran Bali Bikin Kembali Lagi


prita  September 21, 2020  0 Comments

Kawasan Jimbaran di Bali memang sangat terkenal akan ragam kulinernya yang khas dan menggugah selera. Khusunya olahan seafood seperti ikan bakar. Berlatar Pantai Jimbaran yang indah, menjajal olahan ikan bakar disini seolah menjadi kewajiban setiap wisatawan yang berkunjung ke Bali. Apalagi ditambah dengan pemandangan matahari terbenam di sore hari yang menambah kesan romantic. Nah, jika kamu suka dengan olahan seafood segar, khususnya ikan bakar, Tempat ini menyajikan ikan bakar enak di Jimbaran dan selalu menjadi tujuan wisatawan untuk bersantap.

Rumah Makan Ikan Bakar di Jimbaran

1. Menega Café

Menega Café
trevallog.com

Ikan bakar enak di Jimbaran yang pertama bisa kamu temukan di Menega Café. Café ini memang udah cukup populer tak hanya dikalangan warga lokal tapi juga wisatawan. Bahkan pengunjung di café ini kebanyakan adalah wisatawan yang berasal dari luar Bali.

Café ini tak hanya nyaman untuk nongkrong, namun juga memiliki beragam menu seafood yang menggugah selere, khususnya ikan bakar. Ikan bakar di café ini terkenal sangat lezat dengan bumbu yang khas. Pilihan ikannya pun beragam, mulai dari gurame hingga ikan kakap. Tak hanya ikan, café ini juga menyuguhkan olahan seafood lainnya seperti cumi, lobster dan udang. Seluruh bahan yang digunakan untuk mengolah seafood ini sangat segar dan merupakan hasil tangkapan nelayan setempat.

Alamat: Jalan Four Season Muaya Beach, Jimbaran

Ikan Bakar Enak di Jimbaran Bali

Nikmat Menyantap Nasi Pecal Saat CFD Di Lapangan Bajra Sandhi Renon

Nongkrong Di Dedari Theory: Ngga Cuma Romantis, Tapi Juga Instagramable

Baca juga :  Bukan Jimbaran Saja Lho! Ini 10 Tempat Makan Seafood Enak di Bali

2. Nelayan Restaurant & Puri Bar

Nelayan Restaurant & Puri Bar
unileverfoodsolutions.co.id

Ikan bakar enak di Jimbaran selanjutnya bisa kamu temukan di salah satu restoran yang tak kalah hits, yaitu Nelayan Restaurant & Puri Bar. Restoran ini berlokasi di pinggir Pantai Jimbaran dan menyajikan ragam olahan seafood yang menggugah selerah, khususnya ikan bakar.

Nelayan Restaurant & Puri bar ini menghadirkan menu seafood tradisional hingga fushion dengan bahan-bahan yang segar dan baru saja ditangkap dari nelayan setempat. Tak hanya itu, ikan bakar di restoran ini terkenal sangat nikmat karena diolah dengan bumbu rempah-rempah khas Indonesia namun dengan gaya Mediterania yang unik.

Alamat: Belmond Jimbaran Puri, Jalan Raya Uluwatu Jalan Yoga Perkanthi, Lane

3. Bawang Merah Beachfront Jimbaran

Bawang Merah Beachfront Jimbaran
myguidebali.com

Ikan bakar enak di Jimbaran lainnya yang patut untuk kamu kunjungi adalah Bawang Merah Beachfront Jimbaran. Restoran ini menawarkan konsep dining yang romantic dan mewah karena kamu bisa merasakan makan diatas pasir putih Pantai Jimbaran.

Di restoran ini kamu bisa menemukan beragam olahan seafood, khususnya ikan bakar. Ikan bakar di restoran ini dikenal memiliki bumbu yang sangat nikmat dan meresap pada daging ikannya. Menu andalan lainnya di restoran ini adalah seafood basketnya yang mana berisikan ikan, udang hingga cumi segar.

Alamat: Jalan Pantai Kelan, Tuban

4. Warung Mami Ikan Bakar

Warung Mami Ikan Bakar
fanniyahs.com

Jika kamu mencari tempat makan ikan bakar enak di Jimbaran yang harganya tidak terlalu mahal, kamu wajib untuk datang ke restoran yang satu ini. Warung Mami Ikan Bakarini menghadirkan konsep minimalis dengan ragam menu seafood lezat, spesialnya adalah ikan bakar.

Warung ini menawarkan ikan bakar dengan beragam pilihan, seperti ikan kakap putih, udang, cumi hingga kerang. Ikan bakar di warung ini diberi bumbu genep atau bumbu lengkap khas Bali yang dioleskan sebelum ikan dibakar sehingga rasanya akan semakin nikmat. Tak hanya itu, ikan bakar di warung ini juga diberi tambahan sambal matah dan bawang putih goreng sehingga rasanya lebih nikmat.

Baca juga :  8 Tempat Makan Enak di Gianyar Menawarkan Aneka Hidangan Lezat

Alamat: Jalan Uluwatu II No 30X, Jimbaran

5. Bendesa Café Jimbaran

Bendesa Café Jimbaran
bwarung.com

Selain Warung Mami Ikan Bakar, tempat untuk menikmati ikan bakar enak di Jimbaran yang harganya terjangkau adalah Bendesa Café Jimbaran. Restoran ini juga kerap dipenuhi pengunjung yang tidak hanya berasal dari Bali, namun wisatawan Indonesia hingga wisatawan mancanegara.

Bandesa Café Jimbaran menyuguhkan berbagai macam seafood dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti ikan bakar, kerang rebus, udang goreng hingga plecing kangkung. Sebagai pendampingnya, kamu bisa memesan segelas bir di café ini sambil menikmati indahnya pantai yang berada di belakang café ini.

Alamat: Jalan Pemelisan Agung, Jimbaran

6. Bela Seafood Cafe

bela seafood cafe
balithai.com.sg

Ikan bakar enak di Jimbaran yang satu ini juga cukup populer dan legendaris di Bali, pasalnya restoran ini telah berdiri sejak tahun 1991 dan kerap menjadi pilihan utama wisatawan yang ingin menikmati ikan bakar dan menu seafood lainnya.

Berada di Jalan Four Season Resort, restoran ini menyajikan aneka seafood lezat dan beragam, misalnya seperti ikan bakar dengan bumbu rempah yang sempurnah serta sambal matah. Tak hanya ikan, restoran ini juga menyajikan olahan cumi, udang, kepiting hingga lobster yang siap memanjakan lidah kamu.

Alamat: Jalan Hotel Four Season, Jimbaran

7. Lia Café Jimbaran

lia cafe jimbaran
urbanitediary.com

Lia Café Jimbaran juga menjadi salah satu tempat untuk menikmati ikan bakar enak di Jimbaran yang patut untuk kamu coba. Café ini menawarkan aneka olahan seafood sambil menikmati indahnya sunset di pinggir pantai.

Lia Café Jimbaran ini menjadi tempat makan seafood favorit banyak orang, termasuk wisatawan yang berasal dari luar bali. Dengan dekorasi yang mewah dan modern, café ini tentu sangat nyaman dijadikan sebagai tempat makan sambil berkumpul dengan kerabat atau keluarga.

Baca juga :  7 Rekomendasi Bakso Paling Enak di Malang Rasanya Nempel di Lidah

Olahan menu seafoodnya sangat beragam, kamu bisa mencicipi udang, cumi, kerang hingga berbagai jenis ikan tersedia disini. Namun yang paling favorit di café ini adalah ikan bakarnya yang sangat lezat namun harganya tetap terjangkau.

Alamat: Jalan Pemelisan Agung, Jimbaran

8. Warung Jegeg Ikan Bakar

Warung Jegeg Ikan Bakar
pergikuliner.com

Ikan bakar enak di Jimbaran selanjutnya berada di Warung Jegeg. Warung ini memanglah tidak terlihat mewah, namun untuk rasa ikan bakarnya tentu tidak perlu kamu ragukan lagi.

Warung ini menyajikan olahan ikan bakar dengan bumbu khas Bali yang sangat lezat, ditambah lagi dengan sambal matah yang pedasnya nendang. Tak hanya ikan bakar, warung ini juga menyajikan olahan seafood lainnya yang tak kalah menggugah selera. Warung Jegeg ini juga menerima jasa pembakaran ikan, lho. Jadi jika kamu ingin berbelanja sendiri ikan di pasar setempat, kamu bisa minta mereka untuk membakarnya tentunya dengan olahan bumbu yang sangat lezat.

Alamat: Hotel Bali Jegeg, Jalan Raya Lovina, Anturan

9. Nyoman Café Jimbaran

Nyoman Café Jimbaran
pegipegi.com

Ikan bakar enak di Jimbaran selanjutnya bisa kamu temukan di Nyoman Café Jimbaran. Café ini memang berada dekat dengan restoran-restoran ikan bakar lainnya, namun café ini berada tepat di tengah dan kamu bisa menikmati indahnya pantai di sisi tengahnya. Ditambah lagi café ini menghadirkan suasana romantic yang membuatmu akan merasa nyaman untuk berlama-lama disini.

Nyoman Café Jimbaran ini menyuguhkan aneka seafood yang lezat, khususnya ikan bakar dengan bumbu khas Bali yang sangat menggugah selera. Tak hanya ikan bakar, café ini juga memiliki ragam menu lainnya seperti kerang rebus, cumi, udang hingga lobster yang rasanya tak kalah nikmat.

Alamat: Jalan Pantai Jimbaran no 5, Jimbaran

10. Warung Ikan Bakar Daeng Naba

Warung Ikan Bakar Daeng Naba
bearnakedfood.com

Ikan bakar enak di Jmbaran yang terakhir adalah Warung Ikan Bakar Daeng Naba. Warung ikan bakar yang satu ini juga memiliki lokasi yang sangat menyenangkan karena berada di tepi pantai yang memungkinkan pengunjung untuk bersantap olahan seafood sambil menikmati pemandangan pantai.

Ikan bakar disini menjadi menu favorit karena terkenal dangat lezat dengan bumbu rempah yang khas Bali yang nikmat. Selain ikan bakar, kamu bisa memilih menu seafood lainnya seperti cumi, udang hingga kerang yang bisa dimasak dengan beragam bumbu.

Alamat: Jalan Raya Kuta no 87, Kuta



Leave a Reply

One Response
  1. Irpan says:

    Another rekomendasi makanan nih kalo mau maen ke jimbaran