7 Wisata Pemandian Alami di Malang Segarkan Mata dan Jiwa


sisil angelin  August 4, 2021  0 Comment

Kota Malang memang menjadi salah satu kota favorite di Jawa Timur, karena dikota ini memiliki banyak sekali destinasi wisata, kuliner, dan pastinya membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat ini termasuk Wisata pemandian alami Malang. Jadi untuk kamu yang lagi bingung mau liburan kemana, kalian bisa mampir ke kota Malang. Salah satu wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah pemandian yang memiliki pemandangan indah, dan pastinya membuat siapa betah berlama-lama berendam dipemandian ini. Nah untuk kalian yang bingung dimana aja sih destinasi wisata pemandian alami di Kota Malang, kalian tidak perlu khawatir, karena GoTravelly ‘kali ini bakalan kasih tau kalian beberapa lokasi pemandian alami di Kota Malang, dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

Wisata Pemandian di Malang

1. Sumber Maron

sumber Maron Malang
amazingmalang.id/

Wisata pemandian alami Malang yang akan kita bahas pertama ini memang sangat populer di Kota Malang, dan untuk kalian yang tertarik berendam di Sumber Maron bisa datang aja ke Dusun Adi Luwih, Karangsuko, Pagelaran, Kota Malang. Sumber Maron ini memang memiliki air yang bersih, jernih, dan saat berada di Sumber Maron kalian bisa berenang atau bermain air bersama teman-teman. Untuk kalian yang ingin melakukan aktivitas seru di Sumber Maron bisa menyewa ban untuk rafting disini, dan sembari bermain kalian akan dimanjakan dengan pemandangan pepohonan yang hijau serta hamparan sawah yang cantik disekitar Sumber Maron. Tempat yang satu ini rekommended banget untuk kalian yang bosan dengan rutinitas kerja, dan keramaian kota. Karena dengan berendam disini pikiran kalian bakalan lebih rileks, dan tenang.

Baca juga :  10 Restoran Jepang di Malang Paling Rekomended
paket wisata murah

Jelajahi Taman Labirin Coban Rondo Yang Menantang

Air Terjun Sumber Pitu Tumpang Yang Sejernih Kaca

2. Sumber Jenon

Sumber Jenon
gotripindonesia

Sumber Jenon memang menjadi salah satu Wisata pemandian alami Malang yang hits banget dikalangan anak muda, dan menjadi salah satu lokasi spot photo yang instagrammable di Kota Malang. Karena Sumber Jenon ini memiliki air yang jernih, dikeliling pepohonan, dan uniknya akar pohon berada didalam Sumber Jenon sehingga menambah kesan alam yang melekat pada Sumber Jenon. Jadi Sumber Jenon ini memiliki kedalaman sekitar 6 meter, dan Sumber Jenon terbilang cukup luas. Jadi untuk kamu yang ingin berendam, dan berenang di Sumber Jenon harus berhati-hati. Agar lebih aman kalian bisa menyewa ban yang ada di Sumber Jenon. Untuk kalian yang tertarik ke Sumber Jenon bisa datang ke Sumber Jenon yang berada diarea persawahan, Desa Gunungronggo, Tajinan, Kota Malang. Berendam di Sumber Jenon memang menjadi salah satu waktu terbaik untuk melepaskan penat, dan pastinya membuat traveling kalian berkesan di Kota Malang.

3. Pemandian Kalireco

Pemandian Kalireco
ihategreenjello.com

Pemandian Kalireco ini memang menjadi salah satu Wisata Pemandian Alami Malang, karena Pemandian Kalireco ini memiliki air yang bersih, berwarna biru, dan sangat menyegarkan. Jadi untuk kalian yang bosan dengan keramaian kota mampir aja ke Pemandian Kalireco yang tenang, indah, dan berendam di Pemandian Kalireco memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan.

Untuk kalian yang ingin berama-ramai dengan teman juga bisa mampir ke Pemandian Kalireco untuk berenang, dan bermain air di Pemandian Kalireco. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke Pemandian Kalireco. Tempat ini juga menjadi salah satu spot yang instagrammable untuk kalian yang suka dengan pemandangan alam yang alami, dan air yang jernih disini juga memberikan kesan alam yang sejuk. Jadi sebelum kalian ke Kota Malang pastikan kalian masukin Pemandian Kalireco ini ke destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi saat berada di Malang ya! Untuk lokasi Pemandian Kalireco ini berada di Jln. Sumber Waras 2 no. 97, Krajan, Kalirejo, Lawang, Malang.

Baca juga :  10 Rekomendasi Glamping di Bogor Bikin Enggan Pulang

4. Sumber Sirah

Sumber Sirah
guebanget.com

Sumber Sirah juga gak kalah dari pemandian alami yang kita bahas diatas, Jadi Sumber Sirah ini menjadi salah satu spot uderwater, dan view alam yang ada di Sumber Sirah memang sangat asri. Membuat siapa aja betah berlama-lama disini. Udara kota Malang yang sejuk, suasana tenang, dan berendam di Sumber Sirah memang menjadi liburan yang tak terlupakan untuk kalian. Jadi untuk kalian yang ingin mampir ke Sumber Sirah pastikan kalian juga berfoto dibawah air yang berwarna biru di Sumber Sirah, dan bebatuan alami yang ada dikawasan Sumber Sirah menambah kesempurnaan foto kalian bukan? Nah tunggu apalagi yuk buruan mampir ke Sumber Sirah yang berada di Desa Sumber Jaya, Gondanglegi, Kota Malang. Sumber Sirah ini menjadi salah satu destinasi wisata yang hits dikalangan anak muda Jawa Timur, dan banyak sekali yang rela jauh-jauh datang ke Sumber Sirah hanya untuk berfoto dibawah air yang ada di Sumber Sirah. Gimana kalian tertarik berfoto disini?

5. Sumber Taman

Sumber Taman
malang.merdeka.com

Pemandian alami yang akan kita bahas diurutan kelima ini adalah Sumber Taman. Jadi Sumber Taman ini menjadi salah satu wisata bahari yang sudah ada sejak tahun 2013, dan hingga saat ini Sumber Taman juga menjadi salah satu tempay wisata favorit di Kota Malang. Biasanya Sumber Taman ini ramai dengan pengunjung saat weekend tiba, dan Sumber Taman biasanya dikunjungi kalangan anak muda serta keluarga. Hanya untuk berendam di Sumber Taman, dan sembari berendam kalian akan dimanjakan dengan pemandanagn taman yang ada disekitar Sumber Taman. Pepohonan yang rindang, dan hijau mengelilingi Sumber Taman, dan air pemandian alami di Sumber Taman memang dingin. rekommended untuk kalian kunjungi. Jadi Sumber Taman ini berada di Dusun Krajan, Karangsuko, Brongkal, Pagelaran, Malang. Jadi tunggu apalagi yuk buruan berendam di Sumber Taman.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Kebumen yang Jarang Diketahui

6. Sumber Pitu Tumpang

Rekomendasi Wisata Pemandian Alami di Malang
dolandolen.com

Sumber Pitu Tumpang memang sangat terkenal di Kota Malang, dan menjadi salah satu Wisata pemandian alam Malang yang menakjubkan. Karena Sumber Pitu Tumpang ini memilikii pemandangan alam yang indah, serta terdapat air terjun mini yang bisa kalian lihat sembari berendam dikawasan Sumber Pitu Tumpang, dan bebatuan yang ditumbuhi tanaman merambat membuat suasana di Sumber Pitu Tumpang terlihat sangat indah. Sumber Pitu Tumpang juga menjadi salah satu spot kekinian, dan instagrammabled di Kota Malang loh! Jadi untuk kalian yang ingin ke Sumber Pitu Tumpang bisa mampir ke Desa Duwet Krajan, Tumpang, Kota Malang ya!

7. Pemandian Wendit

Wisata Pemandian Alami di Malang
hargatiket.net

Wisata pemandian alam Malang yang akan kita bahas terakhir ini adalah Pemandian Wendit. Jadi Pemandian Wendit ini menjadi pemandian alami tertua di Malang, dan Pemandian Wendit ini memiliki kolam alami serta buatan. Jadi untuk kalian yang ingin merasakan pemandian buatan bisa masuk kearea Waterpark dengan fasilitas yang terbilang lengkap, dan untuk kalian yang ingin berendam dikolam alami bisa berendam sembari melihat pemandangan alam yang indah serta beberapa monyet yang hidup dipepohonan menambahkan kesan alami pada Pemandian Wendit. Untuk kalian yang tertarik mampir ke Pemandian Wendit bisa datang ke Ddesa Mangliawan, Pakis, Kota Malang.

itulah beberapa destinasi wisata pemandian alami di yang ada di Kota Malang yang rekommended, dan pastinya membuat liburan kalian menyenangkan! Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang lagi cari destinasi wisata di Kota Malang ya!



Leave a Reply