10 Rekomendasi Glamping di Bogor Bikin Enggan Pulang


Fida  April 11, 2020  0 Comment

Kota Bogor menjadi salah satu kota yang dikenal memiliki cukup banyak tempat wisata. Indahnya salah satu kota yang menjadi sasaran wisatawan ini memang tidak perlu diragukan lagi. Selain berwisata, wisatawan yang datang ke Bogor juga bisa mencoba sensasi glamping di Bogor atau glamour camping.

Ada banyak pilihan glamping yang bisa Anda coba saat datang ke Bogor. Mencoba sensasi glamour camping bersama sahabat atau keluarga menjadi hal yang sangat mengasyikkan. Dengan dekorasi dan harga yang sangat beragam. Berikut rekomendasi glamping di Bogor

1. Forrester Glamping Co

Forrester Glamping Co
id.near-place.com

Forrester Glamping Co menjadi salah satu rekomendasi glamping di Bogor yang bisa Anda coba. Forrester Glamping Co beralamat di Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Untuk menginap disana, harga yang ditawarkan berkisar Rp 400.000,- per malam.

Forrester Glamping Co Bogor merupakakan glamour camping dengan dekorasi yang unik dan menarik. Bnayaknya spot foto yang instagramable juga menjadikan Forrester Glamping Co Bogor banyak didatangi wisatawan. Pemandangan yang indah serta sejuknya udara sekitar Forrester Glamping Co menjadikan tempat ini cocok untuk Anda datangi saat ke Bogor.

Gotravelly

Berburu Belimbing Segar Di Agrowisata Belimbing Desa Moyoketen

Spending Time With My Friend

2. Alang-Alang Nature Camp

 Alang-Alang Nature Camp
tesyaskinderen.com

Alang-Alang Nature Camp menjadi salah satu glamour camping seru yang bisa Anda datangi. Alang-Alang Nature Camp berada di kawasan kaki Gunung Salak tepatnya di Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Untuk menginap di Alang-Alang Nature Camp, Anda perlu menyiapkan biaya Rp 350.000,- hingga Rp 450.000,- per malam.

Alang-Alang Nature Camp menawarkan pemandangan gunung serta udara yang sejuk. Bentuk desain unik Alang-Alang Nature Camp juga menjadikan pengunjung betah saat berada disana. Glamping di Bogor yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan.

3. The Highland Park Resort

 The Highland Park Resort
agoda.com

Tidak kalah dengan Alang-Alang Nature Camp, The Highland Park Resort juga menawarkan pemandangan yang sangat mengagumkan. Bentuk tenda yang unik serta warnanya yang beragam sangat memanjakan mata. The Highland Park Resort menawarkan 2 pilihan penginapan yakni di tenda barak atau tenda pribadi.

Untuk menginap di The Highland Park Resort, Anda perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 1.000.000,- per malam. The Highland Park Resort berada di daerah Kecamatan Tamansari, Bogor, Jawa Barat. Indahnya pemandangan dan lengkapnya fasilitas penginapan menjadikan The Highland Park Resort sebagai pilihan tepat saat mencari lokasi glamping di Bogor. The Highland Park Resort juga dilengkapi dengan berbagai permainan seperti flying fox, memanah, dan lain-lain.

4. The Forest

 The Forest
miss822.blogspot.com

The Forest menjadi salah satu glamping di Bogor yang cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. The Forest menawarkan glamour camping dengan suasana asri, lebatnya pepohonan serta banyaknya tanaman di sekitar The Forest membuat suasana semakin sejuk.

Untuk menginap di The Forest, Anda perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 686.000,- per malam. Glamping dengan pemandangan indah dan desain yang unik ini beralamat di daerag Kopo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Saat datang ke The Fprest, Anda bisa memilih 2 jenis penginapan yakni tenda atau rumah bambu.

5. Herman Lantang Camp

 Herman Lantang Camp
traveloka.com

Tidak hanya The Forest, Herman Lantang Camp juga merupakan glamping di Bogor yang menawarkan pemandangan indah dan suasana sejuk. Saat bosan dan ingin melepas penat, Herman Lantang Camp menjadi glamour camping yang bisa Anda kunjungi saat datang ke Bogor. Pengunjung yang datang ke Herman Lantang Camp akan disuguhkan dengan pemandangan 3 curug yakni Curug Nangka, Curug Daun, dan Curug Kawung.

Glamping dengan desain unik dan pemandangan indah ini beralamat di daerah Sukajadi, Tamansari, Bogor, Jawa Barat. Tidak perlu biaya mahal untuk mencoba sensasi glamping disini. Siapkan biaya kurang lebih Rp 438.000,- untuk bermalam di Herman Lantang Camp.  

6. Pondok Rasamala

 Pondok Rasamala
misteraladin.com

Pondok Rasamala menjadi salah satu glamping di Bogor yang bisa Anda coba. Sensasi menginap dan menyatu dengan alam akan Anda rasakan selama berada di Pondok Rasamala. Gemercik air yang berasal dari air terjun kecil bisa Anda dengarkan saat menginap di Pondok Rasamala, dan tentu membuat suasana semakin sejuk dan nyaman. Menyalakan api unggun di dekat penginapan menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan.

Pondok Rasamala mematok harga sekitar Rp 1.850.000,- per malam. Luasnya kamar bisa memungkinkan untuk diisi kurang lebih 4 orang. Datang dan rasakan sensasi glamour camping di Pondok Rasamala di Jalan Gunung Bunder, Gunung Sari, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.

7. Gunung Geulis Campsite

 Gunung Geulis Campsite
tripadvisor.co.id

Bogor memiliki Gunung Geulis Campsite. Glamour camping dengan pemandangan indah dan desain penginapan yang unik ini bisa Anda jumpai di Jalan Raya Pasir Angin, Kecamatan Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Gunung Geulis Campsite berada di ketinggian 680 mdpl, udara yang sejuk akan menyambut kedatangan Anda.

Untuk menginap di Gunung Geulis Campsite, Anda perlu menyiapkan biaya sekitar 580.000,- per malam. Gunung Geulis Campsite cocok dikunjungi bersama keluarga. Berbagai permainan seru hingga playground tersedia disana.

8. The Carpenter Outdoor

. The Carpenter Outdoor
thecarpenteroutdoor.com

Saat mencari tempat seru untuk berlibur sekaligus bermalam, The Carpenter Outdoor menjadi tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Glamour camping di The Carpenter Outdoor menawarkan desain tenda yang unik dan area sekitar yang indah. Adanya hammock dan spot foto lainnya menjadikan lokasi The Carpenter Outdoor sangat instagramable.

The Carpenter Outdoor berlokasi di Jalan Tegal Luhur, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Untuk menginap disana, Anda perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 355.000,- per malam. Glamping di Bogor yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan.

9. Glamping Gunung Pancar

 Glamping Gunung Pancar
gunungpancar.com

Tempat glamping di Bogor selanjutnya adalah Glamping Gunung Pancar. Glamour camping yang satu ini cocok untuk Anda kunjungi bersama sahabat atau keluarga. Indanya pemandangan yang ditawarkan oleh Glamping Gunung Pancar membuat Anda betah berlama-lama disana.

Glamping Gunung Pancar mematok harga mulai dari Rp 355.000,- per malam. Glamping seru ini beralamat di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

10. Curug Nangka Green Glamping

 Curug Nangka Green Glamping
booking.com

Satu lagi glamping di Bogor yang bisa Anda coba yakni Curug Nangka Green Glamping. Sesuai dengan namanya, glamour camping yang satu ini memiliki lokasi yang cukup dekat dengan Curug Nangka. Pemandangan yang indah serta udara yang sejuk akan Anda rasakan saat datang ke Curug Nangka Green Glamping.

Untuk menginap disana, Anda perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 550.000,- per malam. Lokasi Curug Nangka Green Glamping berada di daerah Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Bogor, Jawa Barat.



Leave a Reply