10 Restoran Jepang di Malang Paling Rekomended


sisil angelin  August 10, 2021  0 Comment

Malang memang menjadi salah satu kota yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu berlibur, karena di Kota Malang ini banyak sekali destinasi wisata, kuliner, dan pastinya membuat liburan kalian menyenangkan saat berada di Kota Malang. Nah untuk kamu yang ada di Kota Malang wajib banget mampir kebeberapa restoran Jepang yang akan kita bahas dibawah ini. Karena restoran Jepang ini memiliki interior yang bernuansa Jepang, kuliner khas Jepang, dan pastinya membuat kulineran kalian kali ini berkesan saat berada di Kota Malang. Dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel berikut!

Kulineran Jepang di Malang

1. Fuji Japanese Cafe

Fuji Japanese Cafe
facebook.com/fujijapanesecafe

Fuji Japanese Cafe yang akan kita bahas pertama ini memang menjadi salah satu restoran yang terkenal banget dengan beraneka hidangan Jepang nya yang lezat, dan lengkap. Diantaranya ada Gyudon, Dorry katsu, Salmon teriyaki hotplate, Rice bowl, Edamame, Jellyfish, dan beraneka sushi. Yang paling menarik di Fuji Japanese Cafe ialah kalian bisa memesan hot cappucino yang bijikopinya didatangkan langsung dari Amerika, dan kalian bisa meminta cetak foto kalian sendiri diatas kopi yang kalian pesan. Gimana Fuji Japanese Cafe ini rekommended banget bukan untuk dikunjungi? Nah dari pada penasaran langsung aja yuk ke Fuji Japanese Cafe.

Alamat : Jln. Raya Tidar No.16, Gading Kasri, Sukun, Kota Malang.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

paket wisata termurah

Ichi Sushi, Sajikan Masakan Jepang Halal 

Ichiro Sushi: Sajikan Makanan Jepang Nikmat Dengan Harga Bersahabat

2. Peco Peco Sushi

Peco Peco Sushi
malangculinary.com

Tempat yang satu ini memang memiliki banyak sekali cabang di Indonesia, dan Peco Peco Sushiini menawarkan beraneka sushi dengan topping yang yummy, dan selain beraneka sushi yang lezat Peco Peco Sushi juga menawarkan beraneka hidangan khas Jepang diantaranya ada Katsudon, soba, udon, dan masih banya lagi hidangan khas Jepang yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Peco Peco Sushi. Untuk harga menu yang ada di Peco Peco Sushi sekitar 25k hingga 200k saja loh! tempatnya juga nyaman, dan lucu-lucu.

Baca juga :  7 Agrowisata di Malang Bikin Seger Mata

Alamat : Malang Town Square, Jln. Veteran No.2, Penanggungan, Klojen, Malang.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

3. Marugamen Udon

Marugamen Udon
travelingyuk.com

Marugamen Udon juga sangat terkenal dengan sajian khas Jepangnya berupa Udon yang lembut, dan topping beefnya yang melimpah ditambah dengan bumbu kake dashi nya yang khas memang menjadi perpaduan yang sempurna saat masuk kedalam mulut. Selain udon kalian bisa menemukan beraneka hidangan khas Jepang lainnya guys, dan harga menu disini sekitar 35k hingga 40k saja. Tempatnya juga nyaman banget, dan kalian bisa merasakan bagaimana sensasi berada di kedai Jepang.

Alamat : Jln. Semeru No.49, Kauman, Klojen, Malang.
Jam buka : 10.00 – 20.00.

4. Iki Japanese Resto

Iki Japanese Resto
malangculinary.com

Iki Japanese Resto sangat terkenal di Kota Malang, dan menawarkan interior yang kekinian. saat berada di Iki Japanese Resto kalian akan dimanjakan dengan beraneka hidangan khas Jepang diantaranya ada Katsudon, Soba, Unagi, Chicken Teriyaki, Katsu, Kare udon, Ramen, dan masih banyak lagi hidangan yang mirip dengan hidangan khas negeri sakura. Selain memiliki tempat yang bernuansa kedai ala Jepang, dan menawarkan hidangan lezat Iki Japanese Resto juga menawarkan harga yang masih miring dikantong. Jadi menu disini sekitar 30k hingga 100k saja.

Alamat : Jln. Pahlawan Trip No.8 – 9, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

5. Saboten Shokudo

Saboten Shokudo
citymagz.net

Tempat yang akan kita bahas diurutan kelima ini adalah tempat favorite anak muda, dan sangat populer di Kota Malang. Jadi Saboten Shokudo menawarkan yakiniku yang bisa kalian panggang sendiri, dan sukiyaki yang sangat pas dinikmati saat udara dingin di Kota Malang. Untuk kamu yang suka ramen di Saboten Shokudo juga ada, dan masih banyak banget menu hidangan khas Jepang yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Saboten Shokudo. Untuk harga menu disini sekitar 20k higga 100k saja. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke Saboten Shokudo yang ada di Malang ini.

Baca juga :  7 Minuman Khas Malang Enak Dinikmati Baik Siang Maupun Malam

Alamat : Jln. Dieng No.18, Gading Kasri, Klojen, Malang.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

6. Yoshinoya

Yoshinoya
malangculinary.com

Yoshinoya menjadi salah satu restoran beef bowl nomor 1 di Jepang yang memiliki banyak sekali cabang di beberapa kota besar di Indonesia. salah satunya berada di Kota Malang, jadi tempat ini memang sangat terkenal di Kota Malang menyajikan beraneka hidangan khas Jepang yang yummy. beberapa menu yang terkenal dengan kelezatannya di Yoshinoya ialah Yakiniku, Black Pepper, Original, Eeg mayo, Red hot chili, Eeg mayo Tori Don, Teriyaki Chicken, dan Crispy Spinach. Yoshinoya recommended banget untuk kalian yang rindu dengan hidangan khas Jepang. untuk harga menu yang ada di restoran Yoshinoya sekitar 30k hingga 70k saja. untuk tempat Yoshinoya memang bernuansa Jepang, dan pastinya cozy banget untuk kalian yang lagi cari tempat makan yang nyaman di Malang.

Alamat : Malang Town Square, Jln. Veteran No.2, Penanggungan, Klojen, Malang
Jam buka : 10.00 – 22.00.

7. Kedaishi

Kedaishi
dolandolen.com

Kedaishi ini menawaekan beraneka hidangan khas Jepang yang super yummy! kalian bisa mampir ke Kedaishi untuk menikmati beraneka hidangan khas Jepang berupa ramen, takoyaki, kakigori, dan beraneka sushi yang terkenal banget enak di Kedaishi. Kedaishi memiliki interior yang kekinian, tampilan makanan di Kedaishi juga sangat cantik, dan tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya. Karena harga menu yang ditawarkan Kedaishi juga masih bersahabat dikantong. Jadi jangan lewatkan untuk mampir ke Kedaishi saat berada di Kota Malang cari tempat nogkrong, dan hidangan khas Jepang.

Alamat : Jln. Pulosari, Gading Kasri, Klojen, Malang.
Jam buka : 11.00 – 21.00.

8. Sushi Hana Japanese

Sushi Hana Japanese
sushimissoula.com

Tempat yang akan kita bahas kedelapan ini memang memiliki konsep yang sangat lekat dengan Negeri Sakura, dan beraneka lampu-lampu cantik membuat restoran Sushi Hana Japanese terlihat cantik. Bahkan Sushi Hana Japanese ini menawarkan beraneka hidangan Jepang yang enak banget, dan lengkap. Diantaranya adalah beraneka sushi, teriyaki tofu, shishamo, tuna yakito, wagyu steak, baked scallop, dan masih banyak lagi menu khas dari Jepang yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Sushi Hana Japanese. Nah untuk harga menu disini sekitar 40k hingga 159k saja.

Baca juga :  11 Bubur Tradisional Dari Seluruh Dunia Tawarkan Rasa Gurih Yang Khas

Alamat : Hotel Regent’s Park, Jln. Jaksa Agung Suprapto No.12 – 16, Klojen, Malang.
Jam buka : 11.00 – 21.00.

9. Oki-I

Oki-I
food-shoot-hunter.blogspot.com

Oki-I menawarkan beraneka hidangan khas Jepang yang yummy, dan harganya emang terkenal sekali murah meriah. Untuk menu yang ada di Oki-I ada Okonomi yaki Gyu Niku, Sakura ramen, Okonomi Yaki maguro, dan masih banyak lagi hidangan khas Jepang yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Oki-I.

Alamat : Jln. Soekarno – Hatta No.18, Mojolangu, Lowokwaru, Malang.
Jam buka : 10.00 – 19.00.

10. Ichiban Shusi

restoran Jepang di Malang
malangculinary.com

Restoran khas Jepang yang akan kita bahas terakhir ini ialah Ichiban Sushi, dan sesuai dengan namanya restoran ini adalah spesialis dalam hidangan shushi khas Jepang. untuk menu yang ada di sini di antaranya ada Gyoza, Tori Karaage, Miso soup, Ebi tempura, Agedashi Tofu, Inchiban Salad, Katsu spicy Cheese roll, Salmon salad, California maki, Special o day, Top Gun Roll, Katsu mentai Roll, fish cake roll, Beff Teriyaki fried roll, tempura udon, spicy ramen, dan masih banyak lagi menu yang ada di Ichiban Shusi. untuk harga menu disini sekitar Rp. 30.000 hingga Rp. 55.000 saja loh.

Alamat : Malang Town Square, Jln. Veteran No.2, Penanggungan, Klojen, Malang.
Jam buka : 10.00 – 21.00.



Leave a Reply