7 Pizza Enak di Malang Dengan Topping Beragam


sisil angelin  July 1, 2021  0 Comment

Pizza enak di Malang memang menjadi salah satu tempat yang menyenangkan untuk dijadikan tempat wisata kuliner, karena Kota Malang sendiri memiliki banyak sekali destinasi wisata dan kuliner yang beragam. Beberapa kuliner yang bisa kalian dapatkan di Kota malang adalah kuliner tradisional, chinese food sampai makanan western pun bisa kalian temui di Kota ini. Namun, GoTravelly kali ini bakalan bahas salah satu kuliner yang berasal dari Italia yaitu Pizza.

Siapa sih disini yang tidak mengenal makanan khas Italia yang satu ini? Pastinya kalian sudah tidak asing lagi kan dengan roti tipis yang ditaburi bermacam-macam topping diatasnya. Pizza adalah makanan asal Italia yang diminati oleh semua kalangan umur, mulai dari anak kecil, sampai orang dewasa menyukai makanan yang satu ini. Nah, untuk kalian yang penasaran di mana saja sih tempat-tempat penjual Pizza enak di kota Malang, langsung aja yuk simak artikel GoTravelly kali ini yang bakalan kasih tau kalian beberapa restoran dan Penjual Pizza enak di Kota Malang, berikut tempatnya.

1. Warung Luigi

Warung Luigi
merdeka.com

Tempat yang akan kita bahas pertama ini memang menjadi salah satu tempat yang populer di Kota Malang, dan menjadi salah satu tempat favorit untuk hangout di kalangan anak muda, karena tempat ini menawarkan beraneka ragam pilihan topping Pizza yang lezat dan menarik. Pizza sendiri menjadi salah satu hidangan yang paling pas dinikmati saat hangout bersama keluarga maupun teman, sembari menikmati pizza kalian bisa duduk santai di Warung Luigi dengan interior yang Cozy, dan pastinya bikin kalian betah berlama-lama di tempat ini. Selain menawarkan beraneka ragam pizza, kalian juga bisa memesan menu hidangan khas Italia lainnya lho! Gimana tempat ini sangat menarik bukan untuk dikunjungi? Nah, daripada penasaran langsung aja yuk mampir ke Warung Luigi yang berada di Kota Malang ini.

Baca juga :  10 Kuliner Legendaris di Malang Sajikan Kelezatan Tak Pernah Berubah

Gotravelly

Pizza Bagus, Porsi Besar Dan Murah Di Ubud

Master Cheese Pizza: Nikmati Lezatnya Pizza Dengan Keju Yang Lumer

2. Cissipizza

Cissipizza
mesikapw.com

Restoran pizza yang kedua akan GoTravelly bahas yaitu Cissipizza. Restoran Pizza yang satu ini mempunyai berbagai jenis menu andalan yang diolah secara homemade, Diantaranya yaitu Cissi Meatlover, Italian Classic, Perefetto Rocco, Magherita, Diaviola dan Vegetariana. Kalian hanya bisa memilih dua ukuran Pizza pada restoran ini yaitu Small dan Large. Untuk Pizza ukuran small terdiri dari 6 potong slice pizza dan sedangkan untuk ukuran pizza large terdiri dari 8 potong slice pizza. Nah, tempat ini sangat cocok bagi kalian penikmat pizza saat berkunjung ke Kota Malang jadi jangan lewatkan restoran pizza yang satu ini ya!

3. Pizza Combi

Pizza Combi
m.merdeka.com

Pizza Combi merupakan salah satu restoran populer yang terdapat di Kota Malang, restoran yang satu ini tidak hanya populer di kalangan remaja tetapi juga di kalangan orang dewasa. Pizza combi sendiri mempunyai keunikan yang tidak bisa kalian temukan pada restoran-restoran pizza lainnya, yaitu pelanggan bisa memilih varian roti menggunakan roti tebal atau menggunakan roti tipis. Tidak hanya itu, Pizza Combi juga menawarkan topping yang beragam diantaranya yaitu, Smoked beef, toping paprika, toping jamur kancing dan bawang bombai. Untuk ukuran pizza sendiri Pizza Combi menyediakan pizza dengan kisaran diameter 25 cm sampai dengan 30 cm dengan roti berbentuk hati, Nah pas banget nih buat kalian pencinta Pizza tapi bosan dengan bentuk pizza pada umumnya kalian bisa mengunjungi Restoran yang di kota Malang ini ya!

4. Malibu Steak and Pizza

Malibu Steak and Pizza
detakhukum.com

Berbeda dari yang sebelumnya, kali ini GoTravelly merekomendasikan restoran yang tidak hanya menawarkan Pizza, tetapi juga menawarkan Steak. Sesuai nama restoran tersebut yaitu Malibu Steak and Pizza tentunya restoran yang satu ini mempunyai dua makanan yang bisa ditawarkan. Malibu Steak and Pizza menyediakan tempat yang cozy untuk bersantai sembari menikmati pizza ataupun Steak di Kota Malang. Pada varian menu Pizza sendiri restoran Malibu ini menyediakan dua ukuran diantaranya yaitu ukuran pizza medium dan large. Uniknya, restoran Malibu ini mengolah pizza menggunakan oven dengan bahan kayu bakar, sangat berbeda pada restoran-restoran pizza lainnya yang mengolah pizza menggunakan oven dengan tenaga listrik. Untuk menu pizza yang ditawarkan diantaranya yaitu, Papa Kezia, Margherita, Quattro Stagionoi, Bolognaise, Mamma Kevino dan masih banyak lagi menu yang bisa kalian temui di restoran Malibu ini. Jangan lupa untuk menikmati sensasi Pizza Italia di restoran ini ya Travellers.

Baca juga :  Restoran Halal di Jepang yang Wajib Kalian Datengin

5. Panties Pizza

Panties Pizza
pantiespizza.com

Pizza selanjutnya yang dapat kalian nikmati di Kota Malang yaitu Panties Pizza, Restoran pizza yang satu ini kebanyakan di gemari oleh kalangan anak muda karena bentuknya yang menarik dan mempunyai rasa yang khas berbeda dari pizza-pizza lainnya, diantaranya Panties pizza menjual Pizza yang diberi toping ikan tuna, meatball, mozarella dan lainnya.

Salah satu menu terlaris yang menjadi favorit di restoran ini yaitu 1001 Night Pizza menu favorit ini berisi daging sapi yang dibumbui oleh bumbu rahasia yang gurih, makanya tidak heran menu 1001 Night Pizza ini menjadi menu yang paling di minati oleh pengunjung. Untuk harga dari pizza ini juga lumayan terjangkau berkisar antara Tiga puluh lima ribuan, jadi jangan khawatir dompet kalian menangis ya! Panties Pizza juga membuka cabang di beberapa tempat seperti Surabaya, Kediri, Jember, Batu dan Kota Malang. Panties pizza ini sangat cocok dinikmati pada saat bersantai sambil menikmati pemandangan dan hawa sejuk di kota Malang bersama teman-teman maupun keluarga.

6. Goodies Pizza

Goodies Pizza
malangculinary.com

Setelah makanan khas Italia ini mendunia, ternyata masyarakat Indonesia sangat menyukai makanan yang satu ini sampai-sampai tersebar di seluruh kota di Indonesia dan salah satunya yaitu kota Malang. Karena pizza sendiri bisa masuk ke lidah banyak orang dengan mudah, tidak hanya bentukannya yang menarik untuk dimakan tetapi pizza juga mempunyai topping ber-khas keju, daging dan paprika yang digemari banyak orang. Goodies Pizza menjadi salah satu restoran di kota Malang yang menawarkan makanan khas Italia ini. Goodies pizza menawarkan bermacam varian pizza diantaranya yaitu Meat Lovers, Chicken Rush, Cheesy cheese, Pepperoni dan lainnya. Selain pizza, yang ditawarkan oleh restoran ini yaitu Rice Hot Platenya yang pedas dan gurih. Untuk harga pizza disini juga cukup terjangkau, nah bagi kalian yang ingin menikmati pizza tanpa harus takut akan harga pizza yang mahal kalian bisa berkunjung ke Goodies Pizza yang berada di kota malang ini ya!

Baca juga :  Muslim Traveller, Nih Rekomendasi 10 Tempat Makan Halal di Ubud Bali

7. Signora Pasta

pizza enak di Malang
timesindonesia.co.id

Restoran makanan khas Italia yang berada di Kota Malang terakhir GoTravelly akan bahas yaitu Signora Pasta. Sesuai namanya Signora Pasta restoran ini pastinya tidak hanya menawarkan Pizza saja bagi para pengunjung, tetapi juga menawarkan Pasta dengan bumbu rahasia khusus. Signora pasta ini memiliki tempat yang asik untuk bersantai bersama keluarga maupun teman. Harga menu di sini berkisar antara Tiga puluh tujuh ribu sampai dengan Sembilan puluh Ribu, kalian juga bisa menikmati spaghetti dan fusilli dengan cinta rasa khas Italia di restoran ini. Jadi tunggu apa lagi bagi kalian pencinta makanan italia? jangan melewatkan restoran yang satu ini oke.

Itulah beberapa restoran Makanan Khas Italia yang wajib kalian coba saat berkunjung ke kota Malang. Selain Pizza nya yang menarik untuk dicoba, tempat-tempat restoran ini juga nyaman untuk bersantai bersama keluarga maupun teman. Selamat mencoba ya!



Leave a Reply