10 Restoran di Mall Artha Gading, Rekomendasi Terbaik!


Jehan  December 23, 2023  0 Comment

Restoran di Mall Artha Gading – Sobat GoTravelly sedang mencari rekomendasi kulineran yang enak di Mall Artha Gading? Yuk, ikuti rekomendasi makan-makan bersama GoTravelly berikut ini. Ada banyak tempat makan yang menyajikan berbagai macam hidangan enak dan lezat. Tak hanya soal rasa hidangan yang enak, tapi harga kulinerannya pun terjangkau. Dari pada kelamaan, berikut daftar restorannya untukmu!

restoran di mall artha gading
unsplash.com

Restoran di Mall Artha Gading

1. Rempah Bistro

rempah bistro
instagram.com

Destinasi kuliner yang dapat kamu temukan di Mall Artha Gading salah satunya adalah Rempah Bistro. Kuliner ini menawarkan paduan cita rasa rempah khas Indonesa dalam suasana modern yang nyaman.

Restoran ini juga menawarkan pengalaman kuliner unik dengan berbagai macam menu pilihan yang menggabungkan kreasi hidangan tradisional dengan sentuhan inovatif. Di Rempat Bistro, kamu bisa menikmati berbagai macam hidangan mulai dari menu utama hingga menu penutup.

Lokasi Restoran

Lantai 2 Mall Artha Gading

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

2. Ikkudo Ichi

ikkudo ichi
instagram.com

Restoran selanjutnya sangat cocok untuk sobat kuliner GoTravelly yang suka dengan ramen. Ikkudo Ichi adalah tujuan yang tepat yang akan memukau selera para pecinta hidangan mie dengan kuah kaldu.

Baca juga :  10 Tempat Makan Di Malaka Sajian Rasa Autentik Menggoyang Lidah

Ikkudo Ichi telah memiliki reputasi restoran ramen yang akan menyambutmu dengan menu-menu sajian bercita rasakan kuliner Jepang yang autentik. Restoran ini tak hanya memiliki menu ramen saja, melainkan ada juga menu Jepang lainnya yang tak kalah enak.

Lokasi Restoran

Lantai 2F – A1

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

3. Ta Wan

ta wan restoran
instagram.com

Kamu mencari sebuah restoran dengan sentuhan masakan khas Tionghoa di Mall Artha Gading? Ta Wan bisa menjadi destinasi kulineranmu. Restoran ini dikenal sdengan keahliannya menyajikan hidangan Tionghoa klasik.

Kamu bisa menikmati menu andalan Ta Wan, seperti bubur, dim sum, atau aneka chinese food lainnya. Jika ingin menikmati menu istimewa, bebek peking di Ta Wan akan menjadi menu enak untuk dicoba. Dengan dekorasi ruang yang elegan dan suasana yang tenang dari restoran ini, tentu akan membuatmu makan dengan nyaman.

Lokasi Restoran

Lantai 1 – A1 8/12 Mall Artha Gading

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm

4. Warung Tekko Artha Gading

warung tekko
instagram.com

Kalau di rekomendasi restoran berikut ini, tempatnya makan iga sapi yang mantap banget. Warung Tekko menjadi surganya para pecinta hidangan dengan cita rasa khas Nusantara. Restoran ini memiliki banyak pilihan menu dengan resep masakan yang akan memikat seleramu.

Suasana dari Warung Tekko memberikan atmosfer tradisional yang hangat. Sehingga mampu menciptakan suasana nyaman selagi menikmati hidangan lezat yang kamu pesan. Tak hanya itu saja, pelayanan di restoran ini pun ramah dan tanggap.

Lokasi Restoran

Lantai 2 Blok A1 No. 2-7.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

5. Sate Khas Senayan

sate khas senayan
instagram.com

Restoran di Mall Artha Gading yang dapat kamu pilih selanjutnya adalah Sate Khas Senayan. Sesuai dengan namanya, restoran ini memiliki menu andalan satenya yang enak. Buat kamu para pecinta sate, cita rasa autentik bumbu kacanngnya yang nendang akan buat lidahmu puas.

Baca juga :  20 Restoran Mewah di Jogya Dengan Berbagai Menu Menggugah Selera

Tak hanya sekadar varian sate saja, di restoran ini juga menyajikan menu-menu masakan Indonesia liannya. Kamu bisa memesan hidangan kesukaanmu dan menikmatinya dengan suasana nyaman yang ada di restoran tersebut.

Lokasi Restoran

Lantai 1 Blok A1 Mall Artha Gading

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

6. Raa Cha Mall Artha Gading

raa cha all you can eat mall artha gading
instagram.com

Mau makan all you can eat? Restoran bernama Raa Cha berikut ini bisa menjadi tempat makan auce untukmu yang sedang ada di Mall Artha Gading. Restoran dengan spesialisasi suki dan barbeque ini menawarkan beragam macam menu.

Tempatnya yang luas dengan suasana santai yang menyenangkan akan membuat waktu makanmu menjadi semakin mengesankan. Restoran ini sangat cocok untuk menikmati waktu kuliner bersama teman terdekat.

Lokasi Restoran

Lantai 2 Mall Artha Gading

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

7. Lamian Palace

lamian palace
instagram.com

Tempat makan berikutnya adalah sebuah restoran Chinese, yang akan menyambutmu dengan berbagai jenis sajian masakan Tionghoa. Lamian Palace memberimu kepuasan melalui semua macam menu yang akan disajikan di hadapanmu dengan kualitas terbaik mereka.

Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan cukup luas. Pelayanannya yang ramah dan tanggap pun akan membantu pemesananmu dengan efisien. Jika datang ke restoran ini, cobalah untuk memesan menu dim sumnya yang menjadi favorit banyak orang.

Lokasi Restoran

Lantai 1 Mall Artha Gading

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

8. Nanami Ramen

nanami ramen
instagram.com

Pecinta ramen, yuk cobain Nanami Ramen. Sebuah restoran dengan menu andalan ramennya yang ada di Mall Artha Gading telah memiliki sertifikat halal. Ada berbagai macam menu ramen yang dapat kamu nikmati, mulai dari yang berkuah atau dry ramen.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa memilih jenis mie ramen, straight atau curly. Di restoran ini juga ada pilihan ramen dengan varian kuah pedas juga loh. Kamu bisa menyesuaikannya dengan selera makanmu.

Baca juga :  7 Nasi Goreng Enak di Bandung, Ada yang Buka 24 Jam!

Lokasi Restoran

Lantai 2 Mall Artha Gading.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

9. Tamani Cafe

tamani cafe di mall artha gading
instagram.com

Tempat kuliner berikutnya ini adalah sebuah cafe yang ada di Mall Artha Gading. Tamani Kafe memiliki suasana minimalis dengan nuansa santai yang menyenangkan untuk dijadikan sebagai tempat bersantai.

Sembari bersantai, kamu juga bisa menikmati berbagai macam menu hidangan, mulai dari menu dengan cita rasa Nusantara hingga menu Western yang patut dicoba. Kafe ini bisa menjadi alternatif lain untukmu yang sedang mencari restoran.

Lokasi Restoran

Mall Artha Gading Lt. 1 Blok B1-7.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 09:30 pm.

10. I Beef Up Mall Artha Gading

i beef up restoran di mall artha gading
instagram.com

Mau menikmati hidangan daging ala Korea? di restoran I Beef up satu ini kamu bisa menikmati sajian menu dengan menu utama daging yang dimasak menggunakan bahan-bahan pilihan hingga menghasilkan taste khas masakan Negeri Gingseng.

Restoran dengan nuansa modern kekinian ini bisa menjadi salah satu tujuan referensi kulineranmu di Artha Gading yang asyik dan seru untuk makan bersama teman-teman. Ada pilihan menu dengan level kepedasannya loh!

Lokasi Restoran

Lantai 2 Mall Artha Gading.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 09:00 pm.

source: https://www.youtube.com/@WisataWisata

Itulah beberapa daftar restoran di Mall Artha Gading yang bisa menjadi tempat makanmu saat datang ke sana. Mau tahu informasi terbaru dari pusat perbelanjaan ini? cek di sini. Jangan lupa bagikan cerita perjalanan berkulineran atau berliburanmu secara gratis hanya di GoTravelly!



Leave a Reply