7 Tempat Makan Enak Dekat Merlion Park Yang Paling Terkenal


Fida  November 4, 2021  0 Comment

Menghabiskan waktu berlibur dengan berkunjung ke luar negeri tentu menjadi hal menarik yang bisa Anda coba. Singapura menjadi salah satu negara yang kerap didatangi oleh wisatawan dari berbagai penjuru dunia khususnya Merlion park dan kami akan sajikan referensi tempat Makan dekat Merlion Park. Hal itu dikarenakan Singapura memiliki banyak tempat wisata sekaligus kuliner lezat.

Merlion Park menjadi salah satu ikon negara Singapura yang cukup populer. Puas mengunjungi Merlion Park, tidak ada salahnya bagi Anda untuk datang ke salah satu tempat makan enak dekat Merlion Park. Berikut daftar 7 rekomendasi tempat makan enak dekat Merlion Park yang populer dan sayang untuk tidak Anda kunjungi.

7 Tempat Makan Enak dekat Merlion Park :

1. Saint Pierre

Saint Pierre
vacationstravel.com

Salah satu tempat makan enak dekat Merlion Park yang cukup populer adalah Saint Pierre. Tempat makan yang satu ini bisa Anda kunjungi di 1 Fullerton Road, #02 – 02B, One Fullerton, Singapura. Saint Pierre dapat Anda kunjungi setiap hari kecuali hari Minggu dan Senin. Setiap hari Selasa, tempat makan yang satu ini hanya buka pukul 6 sore hingga 11 malam. Sedangkan di hari Rabu hingga Sabtu, Saint Pierre buka pukul 11.30 – 15.00 dan juga 18.00 – 23.00.

Anda akan dimanjakan dengan banyaknya menu menarik yang ditawarkan. Ada banyak menu yang disajikan mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga berbagai minuman yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Berbagai makanan yang dihidangkan dihias sehingga memiliki tampilan yang unik dan menarik. Cita rasanya yang lezat juga membuat siapapun ketagihan untuk datang ke restoran yang satu ini.

Baca juga :  Rekomendasi 10 Restoran di Margo City yang Super Enak

Saint Pierre menawarkan tempat yang bersih dan nyaman. Pelayanan yang sangat baik juga dapat Anda nikmati selama berada di sana. Saat mencari rekomendasi tempat makan dekat Merlion Park, restoran yang satu ini dapat menjadi tujuan yang tepat untuk didatangi.

Gotravelly

Jajan Street Food Di Singapore : Cobain Chang Kee Hokkien Mee Di Chinatown

Ice Cream 1 Dollar Orchard

2. Rumah Makan Minang Kandahar Street

Rumah Makan Minang Kandahar Street
ordinarypatrons.com

Saat berkunjung ke Singapura, ada cukup banyak pilihan tempat makan enak dekat Merlion Park yang populer dan bisa Anda kunjungi. Salah satu tempat makan yang menarik untuk didatangi adalah Rumah Makan Minang Kandahar Street. Sesuai dengan namanya, rumah makan yang satu ini menawarkan berbagai menu khas Indonesia.

Tidak hanya wisatawan yang berasal dari Indonesia atau warga lokal Singapura, Rumah Makan Minang juga sangat digemari oleh wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia. Anda dapat menjumpai beberapa cabang Rumah Makan Minang ini di beberapa daerah di Singapura, salah satunya adalah di Kandahar Street, Singapura. Anda dapat mengunjungi tempat makan ini mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore setiap harinya.

Pengunjung dapat bebas memilih menu makanan karena tempat makan ini memiliki sistem prasmanan. Cita rasanya yang lezat dan lokasinya yang strategis yakni berada di dekat Merlion Park tempat makan yang satu ini selalu ramai pembeli setiap harinya. Meskipun harus sedikit mengantri, tetapi pengunjung akan dibuat puas dengan lezatnya menu yang ditawarkan. Saat datang ke Singapura dan ingin mencoba menu khas Indonesia, Anda dapat datang ke Rumah Makan Minang.

3. OverEasy

OverEasy
tripadvisor.co.id

Berkunjung ke Singapura, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengunjungi salah satu tempat makan enak di dekat Merlion Park. OverEasy menjadi salah satu tempat makan enak dekat Merlion Park yang bisa Anda kunjungi. Salah satu restoran Amerika yang cukup populer ini berlokasi di 1 Fullerton Road, #01 – 06, One Fullerton, Singapura.

Baca juga :  10 Restoran Romantis di Jakarta Untuk Rayakan Valentine

Anda dapat menikmati berbagai menu lezat yang ditawarkan sekaligus melihat pemandangan yang sangat menakjubkan. Untuk datang ke tempat makan yang satu ini, tentu sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu khususnya bagi Anda yang ingin bersantai dengan menikmati pemandangan indah di Singapura.

Tempat yang satu ini menawarkan berbagai menu menarik yang bisa Anda coba. Tempatnya yang nyaman tentu menjadikan OverEasy cocok dipilih sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun kerabat. Berbagai menu dengan tampilan menarik dan menggugah selera tentu sayang untuk dilewatkan.

4. 1919 Waterboat House

1919 Waterboat House
batam.tribunnews.com

Ada cukup banyak pilihan tempat makan enak dekat Merlion Park yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah 1919 Waterboat House. Tempat makan yang satu ini berlokasi di The Fullerton Hotel Singapore tepatnya berada di 3 Fullerton Road, #03 – 01 The Waterboathouse, Singapura.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu khas Eropa dengan cita rasa lezat. Beberapa menu yang disajikan dengan tampilan menarik juga tampak sangat menggugah selera.
1919 Waterboat House menjadi pilihan tempat makan yang tepat untuk dikunjungi saat Anda berada di sekitar Merlion Park. Menikmati berbagai hidangan lezat dengan tempat yang nyaman dapat Anda rasakan di tempat makan yang satu ini. Pemandangan indah yang ditawarkan juga membuat pengunjung betah.

5. Palm Beach Seafood Restaurant

Palm Beach Seafood Restaurant
tripadvisor.co.id

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mengunjungi salah satu tempat makan enak dekat Merlion Park. Palm Beach Seafood Restaurant merupakan salah satu restoran yang populer dan menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda kunjungi. Tempat makan yang satu ini berada di 1 Fullerton Road #01 – 09 One Fullerton, Singapura.

Tempat makan yang satu ini dikenal menawarkan berbagai menu lezat dan sayang untuk tidak dicoba. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan. Tempat makan yang satu ini tentu cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Meskipun menawarkan harga yang terbilang cukup mahal, tetapi sebanding dengan lezatnya menu, pelayanan yang ramah, serta pemandangan yang indah.

Baca juga :  10 Deretan Kuliner Enak di Sekitar Stasiun KRL dan MRT Jakarta

6. Forlino

Forlino
singaporebrides.com

Tempat makan yang satu ini dikenal sebagai restaurant Italia dan dapat dikunjungi setiap hari kecuali hari Senin dan Minggu. Jam buka restoran ini juga dibagi menjadi dua sesi yakni mulai pukul 12.00 – 14.30 dan 18.30 – 23.00.

Berbagai menu dengan tampilan yang menarik dan cita rasa lezat dapat Anda coba selama berada disana. Pengunjung juga dapat menikmati tempat makan yang nyaman sekaligus pelayanan yang sangat ramah. Berkunjung ke kawasan Merlion Park, tidak ada salahnya untuk menyempatkan makan di restoran Italia yang satu ini.

7. The Clifford Pier

Tempat Makan Enak Dekat Merlion Park
hungrygowhere.com

cukup populer dan bisa Anda kunjungi adalah The Clifford Pier. Tempat makan yang satu ini berlokasi di 80 Collyer Quay, Singapura. Untuk datang dan menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan, pengunjung terlebih dahulu harus melakukan reservasi.

Tempat makan yang satu ini juga menawarkan pemandangan indah sehingga membuat pengunjung nyaman dan betah. Saat berkunjung ke kawasan Merlion Park, The Clifford Pier menjadi tujuan tempat makan yang tepat dan sayang untuk dilewatkan.



Leave a Reply