7 Restoran Sajikan Steamboat dan Grill Enak di Malang


sisil angelin  June 12, 2021  0 Comment

Kota Malang memang menjadi salah satu kota yang menyenangkan di Jawa Timur untuk melakukan liburan. karena di kota Malang memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik dari air terjun, pantai, perkebunan, dan beberapa wisata menarik yang siap menghibur kalian saat berada di kota Malang. namun selain memiliki banyak sekali wisata, Kota Malang juga memiliki beraneka kuliner unik, lezat, dan pastinya wajib kalian coba saat berada di Malang. namun akhir-akhir ini restoran di Malang banyak yang menyajikan steamboat, dan grill dengan varian yang bermacam-macam. namun meskipun banyak sekali restoran yang menyajikan steamboat and grill tidak semuanya menawarkan rasa yang enak. namun kalian tidak perlu khawatir karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tau kalian restoran yang menyajikan steamboat dan grill enak di Kota Malang. yuk daripada penasaran simak artikel di bawah ini! Rekomendasi Steamboat dan Grill enak di Malang

1. Hayaku

Hayaku Steamboat dan Grill enak di Malang
mesikapw.com

tempat yang akan kita bahas pertama ini memang terkenal sekali di kota Malang, dan menjadi tempat kesukaan anak muda Malang untuk menghabiskan waktu malam minggu mereka dengan makan bersama di Hayaku. jadi tempat ini menawarkan beraneka varian Yakiniku, dan Sukiyaki yang lezat. yang lagi cari kuliner murah di kota Malang tempat ini recommended banget, dan interior dari Hayaku restoran juga kekinian. jadi selain kalian bisa makan Yakiniku dan sukiyaki kalian bisa berfoto bersama di hayaku restoran. hanya dengan Rp.99.000 kalian bisa menikmati hidangan yang ada disini, dan uniknya di hayaku restoran kalian akan mendapatkan free es teh manis.

Baca juga :  Dear K-Pop Lover, Nih 7 Rekomendasi Restoran Korea Terkenal di Jakarta
review wisata dan kuliner

Hangatnya Steamboat Di Pappa’ Steamboat, Pilihan Pas Kala Hujan

Bro Grill & Chill BBQ Bali

2. Seoulscent

Seoulscent
malangculinary.com

Untuk kalian pencinta kuliner Korea tempat yang satu ini recommended banget untuk kalian coba, restoran ini memang memiliki interior yang kekinian, dan Instagrammable. untuk menu yang ada disini ada Korean Grill Set  yang terdiri dari jamur enoki, jamur shitake, selada air, daun perilla, gurita, daging ayam, dan daging sapi. dengan menu sebanyak itu kalian hanya perlu membayar Rp.49.000 saja. di mana tempat ini recommended banget kan untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong, dan kuliner murah di kota Malang. Dari pada penasaran ayo buruan kesini, dijamin kalian akan dimanjakan dengan kuliner khas Korea yang beragam, lezat, dan pastinya bikin nagih!

3. Dakgalbi Resto

Dakgalbi Resto
malangculinary.com

Restoran all you can eat yang ada di urutan ketiga ini adalah Dakgalbi restoran. jadi saat berada disini kalian bisa memilih paket Jeomsim yang terdiri dari sosis, daging sapi, daging ayam, dan bumbu. hanya dengan Rp. 100.000 kalian bisa BBQ ala Korea bersama 3 orang. Dakgalbi Resto juga memiliki tempat yang cozy, dan harga yang ramah di kantong. makanya tak heran jika Dakgalbi Resto selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. gimana tertarik mencoba Korean BBQ disini?

4. Tomoo Grill x Steak

Tomoo Grill x Steak
travelingyuk.com

Tomoo Grill x Steak memang terkenal sekali dengan sajian steak nya yang lezat di kota Malang, dan selain steak ternyata di Tomoo Grill x Steak juga menawarkan grill paket dengan harga yang murah. hanya dengan Rp. 20.000 hingga Rp. 42.000 kalian bisa menikmati grill paket yang terdiri dari Yakiniku beef, gindara, lettuce, shitake, chicken breast, onion, dan free nasi putih. gimana tempat ini recommended banget kan untuk kalian kunjungi saat berada di kota Malang. hanya dengan harga Rp. 42.000 perorang saja kalian bisa mendapatkan menu yang yang banyak, dan saus dari restoran ini juga memiliki rasa yang sempurna saat dimasak bersama bahan-bahan yang tersedia. tempat ini biasanya ramai saat weekend tiba, dan banyak anak muda duduk santai di tempat ini untuk menikmati beraneka hidangan grill yang lezat di Tomoo Grill x Steak.

Baca juga :  10 Tempat Makan di Malang Paling Favorit

5. Saboten Shokudo

Saboten Shokudo
tripadvisor.co

Saboten Shokudo ini adalah restoran yang menawarkan sajian sukiyaki, dan yakiniku dengan harga yang ramah di kantong. jadi hanya dengan Rp. 70.000 kalian bisa makan bersama 3 orang dengan menu sukiyaki, dan yakiniku yang lengkap! Untuk sukiyaki biasanya terdiri dari baby sawi, olahan seafood, sawi putih, jamur es, jamur enoki, beef, dan tofu. Sedangkan yakiniku terdiri dari daging ayam, sosis, dan daging sapi yang yummy! selain memiliki beraneka menu, dan harga yang terjangkau. Saboten Shokudo juga memiliki interior yang kekinian, dan cozy. makanya tak heran jika Saboten Shokudo selalu ramai dengan anak muda. jadi tunggu apalagi ayo ke Saboten Shokudo untuk mencicipi Yakiniku, dan Sukiyaki nya yang sempurna!

6. Aventree Bbq Resto

Aventree Bbq Resto
richoku.com

Udara yang dingin di Kota Malang memang paling enak menikmati beraneka hidangan berkuah, lezat, dan hangat. namun kalian tidak perlu khawatir mencari tempat yang oke, kalian bisa mampir ke Aventree Bbq Resto untuk menikmati hidangan Korean BBQ, dan shabu shabu yang lezat! Jadi paket Korea BBQ, dan shabu shabu ini terdiri dari daging ayam, daging sapi, beraneka seafood, nasi putih, serta bumbu yang lezat dari Aventree Bbq Resto. dengan paket sebanyak itu kalian hanya perlu membayar Rp. 65.000 saja untuk 2 orang, dan uniknya Aventree Bbq Resto juga menawarkan banyak sekali hidangan khas Korea yang lezat siap memanjakan lidah Anda saat berada di Aventree Bbq Resto. gimana tertarik untuk datang ke Aventree Bbq Resto? kalian bisa datang ke tempat ini beramai-ramai, karena tempatnya nyaman, dan cukup luas dengan interior yang modern.

7. Kedai Seasoning

Kedai Seasoning
nusadaily.com

Tempat yang akan kita bahas terakhir ini memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat kota Malang, dan tempat ini menjadi tempat makan favorit anak muda di kota Malang. jadi saat kalian berkunjung ke kota Malang wajib banget mampir ke Kedai Seasoning, karena tempat ini menawarkan konsep all you can eat dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 99.000 perorang dengan beraneka hidangan Korean BBQ yang lezat! diantaranya ada beraneka seafood, daging ayam, daging sapi, sayuran, jamur, sosis, dan masih banyak lagi. gimana guys kedai seasoning ini recommended banget kan untuk kalian coba, dan pastinya membuat kulineran anda di kota Malang menyenangkan! selain menawarkan harga yang murah, dan menu yang lengkap. kedai ini juga memiliki tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong atau tempat makan bersama teman. selain teman kalian juga bisa mengajak keluarga, ataupun orang tersayang all you can eat disini.

Baca juga :  10 Restoran Dekat Bandara Soekarno Hatta

Itulah restoran sajikan Steamboat dan Grill enak di Kota Malang yang bisa kalian masukkan ke daftar kuliner yang wajib kalian kunjungi saat berada di kota Malang. nah dari pada penasaran yuk langsung aja berburu kuliner di kota Malang, dijamin traveling kali ini menyenangkan, dan pastinya berkesan!



Leave a Reply