7 Spot Foto Hammock di Malang, Cakep Buat Foto Dan Nyantai


sisil angelin  February 2, 2021  0 Comment

Kota Malang memang menjadi salah satu kota yang memiliki banyak sekali destinasi wisata yang keren, indah, dan kece. Beberapa wisata di Kota Malang memiliki spot foto yang keren, dan instagrammable. Nah salah satu spot yang lagi hits di Kota Malang adalah Spot Foto di hammock. Kalian tertarik berfoto di hammock dengan view alam yang indah? Kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian 7 Spot Foto hammock di Malang yang rekommended, dan pastinya bikin liburan kamu menyenangkan! dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

1. Ledok Ombo Poncokusumo

Ledok Ombo Poncokusumo
dakatour.com

Ledok Ombo Poncokusumo ini memang terbilang baru, dan booming saat tahun 2015. Karena pemandangan alam yang ada disini sangat indah, dari air terjun, hutan pinus, dan pemandangan alam yang hijau di Ledok Ombo Poncokusumo membuat siapa saja betah beralam-lama disini. Yang paling menarik di Ledok Ombo Poncokusumo terdapat beberapa spot foto ada rumah pohon, hutan pinus, dan pastinya berfoto di Hammock yang ada dikawasan Ledok Ombo Poncokusumo. Tempat ini juga memmiliki cafe loh, dan untuk kalian yang ingin duduk santai bisa duduk santai dicafe sembari menikmati secangkir kopi.

Alamat: Desa Poncokusumo, Dusun III, Poncokusumo, Malang.
Jam buka : 24 jam.

Review tempat wisata

Puthu Lanang Claket : Kuliner Legendaris Malang Sejak 1935

Pantai Gopit : Surga Tersembunyi Di Malang Selatan

2. Coban Talun

Coban Talun
explorewisata.com

Coban Talun ini adalah Taman Bunga yang memiliki view keren, dan udara sejuk yang ada di Taman Bunga Coban Talun ini bikin pikiran rileks. Apa sih yang membuat Taman Bunga Coban Talun menarik? Yups di Taman Bunga Coban Talun terdapat bunga Hortensia yang cantik, dan bunga tersebut biasanya dijadikan spot instagrrammable dilokasi ini. Nah Untuk kalian yang suka banget foto-foto wajib banget berfoto di bunga Hortensia, dan Hammock yang ada dikawasan Coban Talun ini menggunaka baju Indian. dijamin feed instagram kalian keren! Nah dari pada penasaran langsung aja ke Taman Bunga Coban Talun yang ada di kawasan Coban Talun.

Alamat : Dusun Wonorejo, Desa, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu.
Jam buka : 07.00 – 17.00.

3. Coban Rais

coban rais
tempatasik.com

Selain Coban Talun yang memiliki spot Hammock yang keren, ternyata Coban Rais juga memiliki spot Hammock yang memiliki ketinggian sekitar 20 meter, view disini juga kece, dan instagrammable loh! Coban Rais ini berada di Lereng Gunung Panderman, da saat berada di Coban Rais kalian bisa melihat betapa indahnya pemandangan alam yang hijau dengan view Kota Malang dari ketinggian. Selain memiliki spot foto hammock di Coban Rais juga memiliki banyak spot foto, dan kalian juga bisa mampir ke air terjunnya yang indah. Coban Rais ini rekommended banget deh untuk kamu yang lagi cari spot instagrammable, view indah, dan suasana tenang di Coban Rais membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Jalur Lkr. Barat. No.8, Oro-Oro Ombo, Batu.
Jam buka : 07.00 – 15.00.

4. Hutan Pinus Semeru

Hutan Pinus Semeru
armandfrezh.wordpress.com

Hutan Pinus Semeru ini memiliki spot foto hammock di Malang yang diikat diantara pohon pinus, dan saat berfoto di hammock ini hasil foto kalian akan terlihat sangat sempurna dengan pemandangan Hutan Pinus yang hidup subur disini. Selain ada hammock yang bisa jadi spot kece, dan instagrammable kalian. di Hutan Pinus Semeru kalian juga bisa berfoto ditengah hutan pinus loh. Dijamin hasil foto kalian di Hutan Pinus Semeru ini bikin feed instagram kalian keren! Nah nunggu apalagi yuk buruan ke Hutan Pinus Semeru.

Alamat : Area Sawah/Kebun, Sumberputih, Wajak, Malang.
Jam buka : 24 jam.

5. Coban Putri

coban putri
batuvilla.com

Spot foto Hammock di Malang yang ada diurutan kelima ini juga gak kalah keren dari beberapa spot yang kita bahas diatas. Coban Putri ini memiliki spot hammock yang keren dengan pemandangan alam yang menakjubkan seperti pepohonan, dan hammock yang ada di Coban Putri berada di tebing. Sehingga memberikan kesan foto yang kece, dan instagrammable banget. Coban Putri ini juga cocok untuk kamu yang suka dengan wahana menantang, karena untuk sampai di Hammock kalian harus memanjat tebing ini, dan semua usaha keras kalian itu akan terbayar dengan view indah yang bisa kalian lihat dari atas hammock. Gimana tertarik befoto di Hammock Coban Putri? Selain spot foto kece di Hammock ternyata Coban Putri ini juga memiliki beberapa spot kece dengan pemandangan alam yang indah, dan untuk kalian yang sudah puas berfoto dibeberapa spot tersebut. Jangan lewatkan untuk melihat indahnya pemandangan air terjun Putri.

Alamat : Tlekung, Kec. Junrejo, Kota Batu.
Jam buka : 09.00 – 17.00.

6. Candi Sumberawan

Candi Sumberawan
malang.merdeka.com

Candi Sumberawan ini memang jarang diketahui wisatawan, dan pemandangan alam yang ada di Candi Sumberawan ini juga masih sangat asri. Selain memiliki pemandangan alam yang masih asri di Candi Sumberawan juga ada spot foto hammock di Malang. Jadi kalian bisa berfoto diatas Hammock, sembari menikmati pemandangan indah di Candi Sumberawan. Setelah puas berfoto dikawasan Candi Sumberawan. Kalian bisa berkunjung ke Candi yang ada disini ya. Suasana yang tenang, udara sejuk, dan pemandangan indah dikawasan Candi Sumberawan memang bikin siapa saja betah berlama-lama ditempat ini. Nah dari pada penasaran gimana view di Candi Sumberawan, langsung aja yuk masukin Candi Sumberawan kelist wisata yang wajib kalian kunjungi saat berada di Kota Malang.

Alamat : Sumberawan, Toyomarto, Singosari, Bodean Krajan, Toyomarto, Singosari, Malang.
Jam buka : 08.00 – 16.00.

7. Budug Asu

 Budug Asu
id.pinterest.com

Budug Asu? Pasti saat kalian mendengarnya nama dari wisata ini cukup kasar, dan ternyata meskipun penamaan wisata ini cukup kasar, pemandangan yang indah di Budug Asu ini sangat indah, dan tidak sesuai dengan nama dari wisata ini. Jadi saat berada di Budug Asu kalian bisa melihat bukit-bukit yang indah, dan beberapa spot dengan view indah ini membuat Budug Asu menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Malang yang wajib dikunjungi. Memang untuk sampai ke Budug Asu ini butuh perjuangan yang cukup extra, karena kalian harus menggunakan trail, ataupun kendaraan off road yang ada dikawasan Budug Asu. Namun semua ini sebanding kok guys dengan pemandangan, dan hasil foto yang kalian dapat saat berada di Budug Asu. Saking indahnya pemandangan di Budug Asu, tak jarang tempat ini dijadikan lokasi pemotretan, dan photo prewed loh. Dikawasan Budug Asu juga tersedia hammock untuk kalian yang ingin berfoto diatas hammock dengan pemandangan indah di Budug Asu.

Alamat : Kreweh, Gunungrejo, Singosari, Malang.
Jam buka : 24 jam.



Leave a Reply