pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
10.5 K19

SushiKUN, Restoran Sushi Conveyor Dengan Harga Affordable Pertama di Surabaya

SushiKUN Surabaya

Restoran Jepang ini menawarkan ragam sajian khas Jepang dan sushi conveyor dengan harga mulai Rp 10.000 aja. Gimana ya rasanya?
Post Content

Siapa nih yang suka banget makan sushi? Kuliner khas Jepang yang satu ini memang punya banyak penggemar di Indonesia. Hal ini terlihat dengan banyaknya restoran Jepang yang bisa kamu temui di seluruh negeri ini, mulai dari kedai kaki lima hingga restoran bintang lima. Salah satu kota di Indonesia yang punya banyak restoran Jepang adalah Surabaya. Kota Pahlawan ini menawarkan banyak jenis restoran Jepang dari yang murah sampai yang mahal. Nah, kebetulan Minggu lalu aku staycation di The Life Style Hotel dan dapet rekomendasi dari adikku buat cobain sushi di SushiKUN.

SushiKUN ini lokasinya ada di BG Junction Mall Lantai GL. Kalo kalian ngga tau mall ini, mall BG Junction ini lokasinya ada di Jalan Bubutan No 1-7, Surabaya. Ohya, selain di BG Junction, SushiKUN ini ternyata baru buka cabang di Pakuwon Trade Center UG Blok E2-08. Kalian bisa berkunjung ke salah satunya, mana yang lebih deket dari tempat tinggal kamu.

Video by Gotravelly

Sama halnya dengan kedai sushi di mall pada umumnya, SushiKUN ini punya tempat yang nyaman danada pendingin ruangannya. Menariknya lagi, sushi disini konsepnya conveyor guys, dimana kamu bisa mengambil sushi di meja yang berputar. Kamu juga bisa melihat langsung para chef nya saat mengolah sushi dibalik meja conveyor-nya. Menarik banget kan?

SushiKUN, Restoran Sushi Conveyor Dengan Harga Affordable Pertama di SurabayaArea makan

SushiKUN Surabaya
Chef nya lagi siapin sushi

Untuk pilihan menunya sendiri sih beragam banget guys. Ngga Cuma ada sushi, kamu juga bisa menemukan ramen dan ragam camilan khas Jepang lainnya. Lebih lanjutnya, kalian bisa cek langsung gambar di bawah ini. Ohya, meskipun mereka mengklaim kalo menyajikan sushi premium, tapi harganya bener-bener terjangkau lho, yaitu mulai dari Rp 10.000 aja per plate nya. Murah banget kan?

Menu SushiKUN Surabaya

Menu makanan SushiKUN Surabayamenu enak di SushiKUN

Makanan enak di Surabaya
rekomendasi makanan enak di Surabaya

menu pilihan di SushiKUN Surabaya

Kalo udah conveyor begini, aku suka kalap nih guys. Ohya, untuk tau harganya bisa dibedakan dari warna plate-nya ya guys. Kalo merah harganya Rp 10.000, Kuning Rp 13.000, Hijau Rp 15.000 dan Biru Rp 20.000. Gimana? Murah banget kan?

sushi enak di Surabaya

Aku kemaren mengambil 5 plate merah, 1 plate kuning, 1 plate hijau, 1 plate biru, Salmon Sashimi dan Tori-Men. Untuk minumnya aku memesan dua ocha dingin, ocha disini free flow ya guys. Tapi kemaren segelas aja aku udah ngga ngabisin. Hehehe..

Ini adalah deretan menu plate merah yang aku pesen. Meskipun harganya Cuma Rp 10.000 per plate-nya, tapi rasanya bener-bener nikmat. Bahan-bahan yang digunakan pun bahan-bahan premium jadi rasanya beda banget sama sushi kaki lima pada umumnya. Untuk nama sushi-nya sendiri sih aku ngga hafal guys, asal ambil aja pokoknya yang keliatan enak wkwkwkwk...

Makanan Jepang di Surabaya

Kuliner Jepang di Surabaya

Makanan khas Jepang Paling enak di Surabaya
Rekomendasi kuliner Jepang di Surabaya

Ngga cuma yang plate merah, aku juga ambil sushi plate warna lain yang ngga kalah enak..

Makanan jepang murah di SurabayaRp 15.000,-

Restoran Jepang di Surabaya

Rp 13.000,-

Serunya lagi, kamu bisa melihat langsung proses pembuatan dari sushi ini langsung dari balik meja conveyor dan langsung mengambilnya setelah diletakkan pada meja conveyor. Jadi sushinya masih hangat dan fresh guys.

Rumah makan Jepang di Surabaya

Ohya, ngga Cuma pesen sushi, aku kemaren juga memesan salmon sashimi. Salmon Sashimi disini isinya terdiri dari tiga slice daging salmon mentah yang masih fresh. Dalam piringnya juga diberi potongan lemon yang bisa diperas diatas daging salmon ini agar terasa makin nikmat dan segar. Kalo aku sih biasanya daging salmonnya di rendam dalam soyu agak lama, baru deh dimakan. Hehehe..

Restoran Jepang terkenal di SurabayaSalmon Sashimi Rp 35.000

Menu lain yang aku cobain disini adalah Tori-Men. Tori-Men ini adalah salah satu varian ramen yang mereka tawarkan yang terdiri dari mie ramen, telur ala Jepang, potongan nori dan ayam yang ngga terlalu gede. Ramen ini diguyur dengan kuah nikmat dan gurih yang bikin nagih. Tekstur ramennya pun lembut banget dan pastinya bisa bikin ketagihan.

Rekomendasi kuliner JepangTori-Men Rp 25.000,-

Overall, SushiKUN ini cukup rekomended untuk dikunjungi. Khususnya buat kamu yang suka banget sama makanan Jepang, terutama sushi. Sushi disini dibuat dengan bahan premium sehingga rasanya lebih nikmat. Meskipun begitu, harganya juga cukup terjangkau. Ohya, tempat makannya pun cukup nyaman lho guys. Cocok banget buat makan sambil nongkrong bareng temen-temen.

Opening Hours
Buka setiap hari 11.00 - 20.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data