10 Restoran Dekat Bandara Soekarno Hatta


Jehan  March 30, 2023  0 Comment

Restoran Dekat Bandara Soekarno Hatta – Apa kamu sedang mencari restoran untuk mengisi perut laparmu ketika akan melakukan sebuah perjalanan udara dari bandara yang ada di Banten ini?

Ada berbagai tempat makan yang dapat menjadi referensi berkuliner untukmu. Penasaran di mana saja restoran yang lokasinya dekat dengan Bandara Seokarno Hatta? yuk, simak sampai habis di bawah ini.

bandara soekarno hatta
unsplash.com

Restoran Dekat Bandara Soekarno Hatta

1. Restoran Bukit Randu Bandara

Lokasi: Jalan Husein Sastranegara No.89 RT.001 – RW. 008, Tangerang, Banten, Indonesia 15125.

Jadwal Buka: Sabtu & Minggu, pukul11.00 – 21.00 WIB

Restoran Bukit Randu Bandara ini memiliki jarak dekat sekitar 5,6 kilometer dari Soekarno Hatta. Tempat makan ini memiliki tempat yang luas dan bersih, sehingga akan membuat siapa saja merasa betah.

Menu yang ditawarkan oleh Restoran Bukit Randu Bandara juga sangat beragam. Ada berbagai hidangan kuliner khas Indonesia yang dimasak dengan resep terbaik mereka. Apa kamu ingin mengisi perutmu di restoran ini?

2. Lembur Kuring

Lokasi: Jalan Husein Sastranegara No. 88 RT. 005 – RW. 007, Tangerang, Banten, Indonesia 15125.

Jadwal Buka: Senin- Jumat, pukul 11.00 – 20.00 WIB, Sabtu & Minggu, pukul 11.00 – 21.00 WIB

Lembur Kuring merupakan salah satu rumah makan dengan spesialisasi menu hidangan Sunda. Tempat makan yang satu ini dapat menjadi referensi untuk kamu yang sedang mencari restoran dekat dengan Bandara Soekarno Hatta.

Baca juga :  10 Restoran Keluarga di Malang, Semua Pasti Senang!

Ada berbagai macam menu makanan dan minuman dengan harga sesuai terbaik yang akan dihidangkan untukmu. Lembur Kuring akan cocok untuk kamu pilih, terutama jika kamu sedang mencari tempat makan yang pas untuk dikunjungi bersama keluarga atau kerabat.

3. Bambu Oju Seafood & Resto

Lokasi: Jalan Marsekal Suryadarma No. 82, RT.002 – RW.006, Karang Sari, Tangerang, Banten, Indonesia 15127.

Jadwal Buka: Setiap hari, pukul 10.00 – 21.00 WIB

Restoran ini dapat menjadi rekomendasi tempat makan yang dekat denagan Bandara Soekarno Hatta. Jaraknya hanya sekitar 12 kilometer dan dapat kamu tempuh dengan berkendara kurang dari 30 menit.

Bambu Oju Seafood & Resto ini memiliki tempat yang cukup luas untuk bersantai dengan menikmati kuliner khas nusantara. Ada berbagai macam menu makanan dan minuman lezat yang bisa kamu pilih untuk mengisi perut laparmu. Apa kamu tertarik beristirahat di restoran ini?

4. Nasi Balap Puyung RM. Mataram

Lokasi: Jalan Marsekal Suryadarma, Karang Sari, Tangerang, Banten, Indonesia 15129.

Jadwal Buka: Setiap hari, pukul 10.00 – 22.00 WIB

Apa kamu menginginkan kuliner dengan rasa pedas? mampir dan cobalah memesan menu Nasi Balap Puyung RM. Mataram yang terkenal ini. Lokasi restorannya tidak jauh dan cukup dekat dengan Bandara Seokarno Hatta. Hanya sekitar 12 kilometer dan kamu bisa sampai ke restoran yang satu ini dalam waktu singkat.

Saat mencici makanan khas Lombok ini pastikan kamu memang memiliki selera sensasi pedas yang cukup berani. Informasi lebih lanjut, coba cek di sini.

5. Rumah Makan Pondok Lauk

Lokasi: Jalan Baharuddin Kebon Jahe No. 50 – 32, Sukarasa, Tangeran, Banten, Indonesia 15111.

Baca juga :  11 Tempat Makan Keluarga di Lampung Favorit Wisatawan

Jadwal Buka: Setiap hari, pukul 10.00 – 21.00 WIB

Rumah Makan Pondok Lauk merupakan salah satu referensi restoran dekat bandara Soekarno Hatta yang dapat kamu pilih. Jaraknya hanya sekitar 17 kilometer dan lokasinya sangat mudah diakses.

Restoran di tengah kota ini, memiliki berbagai macam menu makanan olahan ikan segar. Namun tidak hanya ikan segar saja, rumah makan tersebut juga menyediakan berbagai menu lauk lainnya.

Tentu saja harga yang diberikan untuk setiap menu yang ada di Rumah Makan Pondok Lauk cukup ekonomis. Apa kamu siap untuk menikmati sajian ikan dari Rumah Makan Pondok Lauk?

6. Waroeng SS Spesial Sambal SS Kisamaun

Lokasi: Jalan Kisamaun No. 233 RT. 001 – RW. 011, Tangerang, Banten, 15118.

Jadwal Buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00 WIB

Waroeng SS Spesial Sambal “SS” merupakan salah satu restoran dekat bandara Soekarno Hatta yang hanya berjarak sekitar 18 kilometer. Restoran dengan menu sederhana ala rumahan ini dapat kamu pilih untuk menjadi destinasi kulinermu.

Ada berbagai macam menu makanan dan minuman, namun yang menjadi ciri khas dari restoran ini adalah berbagai macam pilihan sambalnya yang beragam. Apa sobat GoTravelly penikmat sensasi masakan pedas?

restoran dekat bandara soekarno hatta
unsplash.com

7. Sambal Bakar Indonesia, Pasar Lama

Lokasi: Jalan Veteran No. 12, Babakan, Tangerang, Banteng, Indonesia 15810.

Jadwal Buka: Setiap hari, pukul 10.00 – 00.00 WIB

Sesuai dengan namanya restoran yang dekat dengan Bandara Seokarno Hatta ini memiliki spesialisasi hidangan dengan menu bakaran. Namun apabila kamu tidak terlalu menyukai makanan yang diolah dengan cara dibakar, kamu masih bisa menikmati menu makanan yang lain.

Jarak restoran dengan bandar udara hanya sekitar 18 kilometer, dan dapat kamu akses dengan berkendara sekitar 30 menit. Tempatnya yang cukup luas juga menjadi salah satu referensi tempat kuliner yang akan semakin membuatmu merasa nyaman loh.

8. Taman Pacing Resto

Lokasi: Jalan Aria Santika No. 47, RT. 002 – RW. 006, Pabuaran, Tangerang, Banten, Indonesia 15114.

Baca juga :  12 Tempat Makan Keluarga di Jakarta Timur Yang Enak Banget

Jadwal Buka: Selasa – Minggu, pukul 11.00 – 21.00 WIB

Taman Pacing Resto bisa menjadi salah satu referansi tempat makan untukmu yang sedang mencari restoran dekat dengan Bandara Soekarno Hatta. Jaraknya hanya sekitar 19 kilometer dan dapat diakses dengan mudah.

Tempat makan dengan konsep lesehan ini menyajikan berbagai macam menu kuliner lokal nusantara. Tempatnya yang luas ditambah dengan hidangan lezat tentu saja akan semakin membuatmu merasa nyaman.

9. Kampung Kecil Kosambi

Lokasi: Jalan Raya Duri Kosambi No. 9, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia 111750.

Jadwal Buka: Setiap hari, pukul 10.00 – 22.00 WIB

Kampung Kecil Kosambi merupakan salah satu rumah makan yang sangat cocok untuk didatangi bersama keluarga atau kerabat. Tempat makan yang satu ini hanya berjarak 15 kilometer dan menjadi salah satu referensi restoran dekat dengan Bandara Soekarno Hatta.

Lokasi tempat makan Kampung Kecil ini cukup luas, dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan yang akan membuat siapa saja merasa betah untuk bersantai sembari menikmati sajian mereka. Apa sobat GoTravelly tertarik untuk menikmati makanan di Kampung Kecil Kosambi?

10. Lewi’s Organics

Lokasi: Jalan Raya Pondok Kacang Timur No. 11 RT.3 – RW. 1, Pondok Aren, Banten, Indonesia 15226.

Jadwal Buka: Setiap hari, pukul 08.00 – 21.00 WIB

Lewi’s Organic merupakan salah satu tempat makan yang dapat kamu pilih jika sedang berada di sekitar bandar udara Soekarno Hatta. Jaraknya sekitar 20 kilometer dengan daya jarak tempuh kurang dari satu jam.

Restoran dengan gaya interior minimalis ini menawarkan sajian western dan lokal. Selain itu, sesuai dengan namanya restoran Lewi’s Organics menggunakan bahan dasar makanan organik. Apa kamu tertarik?



Leave a Reply