7 Rekomendasi Mie Sop enak di Siantar, Kesegaranya Bikin Mata Berbinar


sisil angelin  January 12, 2021  0 Comment

Jika berkunjung ke Sumatera Utara maka jangan lupa mampir ke Kota Pemantang Siantar. Karena di Kota Siantar kalian bisa menemukan beragam makanan khas yang lezat, unik, dan pastinya wajib kalian cicipi saat berada di Kota Siantar. Salah satu kuliner yang terkenal sekali di Sumatera Utara adalah Mie Sop atau sering disebut dengan ‘Miso’. Nah dari pada penasaran sama rasa Miso kalian simak saja artikel dibawah ini, Karena GoTravelly bakal kasih tau kalian rekomendasi Mie Sop enak di Siantar pastinya bikin kulineran kalian berkesan.

Rekomendasi Mie Sop Enak di Siantar :

1. Miso Lestari

 Miso Lestari
foursquare.com/

Miso Lestari memang menjadi salah satu rumah makan yang menjual miso dengan rasa yang lezat, kaya akan rempah, dan rasa gurih dari Miso Lestari memang terbaik. Makanya tak heran jika Miso Lestari selalu ramai dengan pembeli setiap harinya. Nah jika kalian berada di Kota Pemantang Siantar pastikan kalian mampir ke Miso Lestari. Selain tempat ini jauh dari pusat kota, dan tempatnya tenang pas banget deh jadi pilihanmu yang lagi bosan dari keramaian kota. Miso Lestari ini juga menyajikan sate kerang yang lezat, dan cocok bangtet dimakan bersama Miso. Dari pada penasaran kalian langsung aja ke Kawasan Siantar Barat.

Alamat : Jln. H. Adam Malik, Timbang Galung, Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.
Jam buka : 12.00 – 23.00.

Review kuliner

Danau Siombak Salah Satu Ikon Wisata Kota Medan

Baca juga :  Sobat Insomnia, Nih 13 Kuliner Malam di Medan

Rumah Blepots ! Serius Blepots Nya, Serius Kenyangnya, Serius Puasnya

2. Warung Mie Sop Kak Sri

Warung Mie Sop Kak Sri
foursquare.com

Warung Mie Sop Kak Sri ini sangat terkenal di Kota Pemantang Siantar, dan untuk menikmati Miso di Warung Mie Sop Kak Sri ini pembeli harus sabar menganteri. Karena Warung Mie Sop Kak Sri ini selalu ramai dengan pengjung setiap harinya, dan Warung Mie Sop Kak Sri ini menjadi salah satu buruan traveler saat berada di Kota Siantar. Karena Miso disini terkenal memiliki kuah kaldu ayam yang unik, Jadi kuah kaldu yang ada di Miso dicampur dengan bumbu rendang, dan sangat sempurna saat masuk kedalam mulut. Selain terkenal dengan rasanya yang lezat Miso di Warung Mie Sop Kak Sri memang terbaik di Siantar, dan harga dari Miso disini sangat bersahabat di kantong. Makanta tak heran Warung Mie Sop Kak Sri selalu ramai dengan pembeli setiap harinya.

Alamat : Jln. Silimakuta No.28, Simarito, Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.
Jam buka : 10.00 – 21.00.

3. Miso Wak Miko

Miso Wak Miko
sumut.idntimes.com

Miso Wak Miko ini gak kalah menarik dari Miso lainnya yang ada di Kota Siantar, dan Miso Wak Miko ini memiliki harga yang terjangkau bayangkan 1 porsi miso disini hanya 6k saja. Meskipu harganya murah meriah, rasa kaldu dari Miso Wak Miko ini sangat terasa, dan sangat lezat. Selain menyediakan Miso yang lezat Miso Wak Miko juga menjual rendang jengkol yang bisa kalian nikamti bersama miso. Miso Wak Miko ini disukai kalangan anak muda, karena harganya murah, dan porsi dari Miso Wak Miko cukup banyak. Gimana Miso Wak Miko menarik bukan? untuk dikunjungi saat berada di Kota Siantar.

Baca juga :  10 Rekomendasi Makanan Khas Albania

Alamat : Jln. Seran atas No.45.a, Bantan, Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.
Jam buka : 13.00 – 20.00.

4. Miso Melur Simarito

Miso Melur Simarito
cookpad.com

Miso Melur Simarito menjadi salah satu kuliner legendaris di Kota Siantar, dan Miso Melur Simarito ini memiliki porsi yang besar. Meskipun porsi Miso Melur Simarito besar, harga dari Miso Melur Simarito sangat terjangkau yaitu 1 mangkuk hanya 10k saja. Selain menyediakan menu Miso, rumah makan ini juga menyediakan menu lainnya loh. Diantaranya ada Bakso, Ayam, dan beraneka mie yang bisa kalian santap disiang hari. Miso Melur Simarito ini pokoknya rekommended banget untuk kamu coba, dan pastinya gak bikin kantong kalian bolong. Miso Melur Simarito bisa menjadi pilihanmu saat makan siang ataupun makan malam. meskipun Miso Melur Simarito terbilang sederhana, namun Miso Melur Simarito selalu memiliki antrian panjang. Jadi saat berada di Miso Melur Simarito kalian harus sabar ya!

Alamat : Jln. Melur, Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.
Jam buka : 11.00 – 23.00.

5. Warung Miso Pemantang (WMP)

Warung Miso Pemantang (WMP)
medium.com

Warung miso yang kita bahas diurutan kelima ini adalah Warung Miso Pemantang. Nah Warung Miso Pemantang ini sudah ada sejak 1997, dan selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Warung Miso Pemantang menjadi salah satu kuliner legendaris di Kota Siantar loh guys! Warung Miso Pemantang ini juga memiliki interior yang sedehana. jadi kalian bisa memilih ingin duduk lesehan, atau duduk diarea out door sembari melihat pemandangan kota Siantar menikmati miso dari Warung Miso Pemantang memang paling mantap! Nah jadi saat kalian berada di Kota Siantar pastikan kalian masukan Warung Miso Pemantang kedalam list kuliner yang wajib kalian kunjungi saat berada di Kota Siantar. Selamat mencoba!

Baca juga :  10 Makanan Khas Kalimantan Tengah Harga Murah Tapi Enak

Alamat : Jln. Sudirman No.36, Teladan, Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.
Jam buka : 09.00 – 22.00.

6. Mie Sop Bu Tuti

Mie Sop Bu Tuti
makanmana.net

Mie Sop Bu Tuti ini memang warung sederhana dan jau dari keramaian. Namun Mie Sop Bu Tuti ini memang paling mantep guys! Mie Sop disini terasa sekali kaldunya, gurih, dan rempah-rempah dari kuah yang ada dikaldu ayam Mie Sop Bu Tuti sangat terasa. Mie Sop Bu Tuti juga selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya loh, dan menariknya disini kalian ingin makan miso dengan campuran bakso apa tidak, jadi kalian bisa memilih sesua selera ya! Nah untuk harga dari Mie Sop Bu Tuti juga sangat terjangkau, dan porsinya cukup besar. Makanya tak heran jika Mie Sop Bu Tuti selalu ramai setia jam makan siang. Nah kamu tertarik makan siang disini? Langsung aja yuk ke Mie Sop Bu Tuti.

Alamat : Jln. Karya Bersama, Gang i Mangongsidi, Kota Pemantang Siantar.
Jam buka : 09.00 – 22.00.

7. Mieso Bakso 3R

Mieso Bakso 3R
jasakreta.com

Mie Sop yang kita bahas terakhir ini memang terbaik di Kota Siantar. Karena Mieso Bakso 3R ini memiliki kuah kaldu yang gurih, dan dicampur dengan bumbu rendang. Mie sop serta bakso ini biasanya akan dimakan bersama dengan sate-satean yang ada disini. Beberapa menu sate-satean tersebut ada sate kerang, sate puyuh, dan sate-satean disini dibumbui dengan bumbu rendang loh. Makanya Mieso Bakso 3R ini memang terbaik, dan bikin lidah kita dimanjakan dengan bumbu nusantara yang yummy! Nah dari pada kalian penasaran dengan rasa Mieso Bakso 3R, langsung aja yuk kekawasan Adam Malik. Dijamin kalian gak akan kecewa dengan hidangan Misonya yang lezat.

Alamat : Jln. H. Adam Malik No.60, Simarito, Siantar Barat, Kota Pematang Siantar
Jam buka : 09.00 – 22.00.



Leave a Reply