Rumah Blepots ! Serius blepots nya, serius kenyangnya, serius puasnya

kuliner di medan

Alfazza_19 | Sightseeing
Medan, Sumatera Utara, Indonesia | halal
01 Dec 2019


Rumah Blepots ! Serius blepots nya, serius kenyangnya, serius puasnya
Haii guys.. Bingung weekend mau kemana atau ada waktu luang tapi gak tau mau ngapain ? Dah pernah dengar rumah blepots gak klen ? Kalau belum kepoin yuk.Berikut review tentang rumah blepots ala aku.

We love burger ! siap sih yang gak suka dengan beef patty yang di girll dan diolesi saus spesial, irisan lettuce yang renyah, dibanjirin sama keju dikelilingi tomat danfreshly baked bun,

i can eat those everyday.. 

Sayangnya emang rada susah menemukan tempat makan yang betul-betul berkomitmen pada burger. Umumnya burger hanya dijadikan pelengkap menu atau hanya dibuat seadanya dengan harga murah. 

Nahh ....

Weekend kemarin seperti biasa setelah pulang dari kuliah rutin dihari minggu aku bareng sahabat  aku selalu sempatin buat jalan.jalan dong , kalau lagi jalan-jalan kurang rasanya kalau gak ada sesi makan-makannya.. hehe 

Atas rekomendasi seorang teman kami menemukan Rumah Blepots. Sebuah rumah hunian di jalan medan area selatan gang puri kota medan yang disulap menjadi gerai burger yang menu utamanya adalah burger dengan beberapa variasi.

Oh we’re so excited! Kami langsung cusss kelokasi untuk mengobati rasa penasaran kami.Jalannya agak sempit, jadi lebih baik kalau kamu mau kesini mengendarai sepeda motor .Nah rumah blepots ini walaupun berlokasi ala kaki lima namun menghidangkan burger dengan kualitas dan rasa bintang lima. Beef patty nya cukup tebal dan besar untuk membuat kenyang seseorang. Rotinya juga berukuran lebih besar dari standar yang ditemui di toko roti.

Sesuai dengan namanya variasi blepotz burger, yaitu sajian burger yang disiram dengan saus ala bolognaise disampingnya, cocoklah buat mereka yang suka makan blepotan.. hahah

Cara pesan disini sistemnya self service ya, jadi kamu datang pesan makanan dan langsung bayar di kasir, trus kamu duduk manis dan tinggal tunggu aja deh pesanan kamu diantar kemeja.

Waktu pertama kali kesini aku langsung cobain menu Nasi squash family yaitu Nasi+Telurdadar+Blepots .



Pas pesanan aku dah diantar aku prediksi ini pasti rasanya muantap luar biasa. Eh ternyata tidak demikian, aku malah merasa tambahan saos blepots nya itu jadi kurang pas.

Tapi saos nya lebih pas kalau disantap sama burger ya, Nah nama menunya ndutz blepots burger, kaya gini.. Kalau ini menurut aku serasii 




tapi kalau saos nya+nasi menurut aku kurang pas dilidah aku.

Untuk kesekian kalinya aku kesana , aku coba menu cheese strips, yaitu sajian roti panjang+daging burger+keju porsinya besar-besar kenyang kali la dibuatnya. Dan tentunya masih banyak variasi burger nya..



Jadi buat cowo-cowo sebelum order 2 liat dulu ukurannya. Nah kalau buat cewe boleh lah sharing atau abisin seporsi buat yang lagi patah hati sembuh dah sakit nya wkwkw.

Mungkinkah aku akan kembali kesini lagi? Pastinya aku akan berkunjung lagi di lain waktu dan cobain variasi yang lain.

kuliner di medankuliner di medankuliner di medan

Recomended!

Opening Hours
Senin-Rabu : 11.00-23.00 Kamis : Libur Jumat : 13.30-23.00 Sabtu : 11.00-24.00 Minggu : 11.00-23.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY