Inilah 7 Rekomendasi Hotel Keluarga di Surabaya


Fida  January 10, 2023  0 Comment

Selain dengan mengunjungi tempat wisata, kamu juga dapat menghabiskan waktu berlibur dengan staycation. Ada cukup banyak pilihan hotel di Surabaya yang cocok untuk kamu datangi untuk staycation bersama keluarga. Fasilitasnya yang lengkap serta tempatnya yang nyaman menjadikan beberapa hotel berikut ini sayang untuk tidak kamu datangi. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 7 rekomendasi hotel keluarga di Surabaya yang cocok kamu pilih sebagai tempat bermalam.

Hotel Keluarga di Surabaya :

1. Hotel Ciputra World Surabaya

hotel ciputra world surabaya
tripadvisor.co.id

Saat sedang mencari salah satu rekomendasi hotel keluarga di Surabaya, tidak ada salahnya jika kamu datang ke Hotel Ciputra World Surabaya. Hotel Ciputra World Surabaya kenal sebagai hotel yang menawarkan fasilitas lengkap serta suasana yang yang sesuai untuk bermalam bersama keluarga. Kamu akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti adanya tv layar datar, kulkas, mini bar, dan juga akses internet gratis.

Tidak hanya itu, Hotel Ciputra World Surabaya juga menawarkan harga bermalam yang cukup terjangkau serta menyediakan fasilitas lainnya seperti akses resepsionis 24 jam, sarapan pagi, hingga rooftop pool dengan pemandangan yang menakjubkan. Lokasinya yang berada di tengah pusat kota juga menjadikan hotel ini sangat direkomendasikan untuk kamu datangi. Jika ingin cara menghabiskan waktu bermalam bersama keluarga, kamu dapat mengunjungi Hotel Ciputra World Surabaya yang terletak di Jalan Mayjen Sungkono, Gunungsari, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

Fast Area, Lebih Dari Sekadar Kafe Yang Nyaman

Baca juga :  9 Rekomendasi Hotel Keluarga di Malang, Pas Untuk Liburan

Alun Alun Surabaya, Destinasi Wisata Taman Dan Seni Yang Indah Di Tengah Kota

2. Swiss-Bellin Tunjungan

swiss bellin
swiss-belhotel.com

Rekomendasi hotel keluarga di Surabaya berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Swiss-Bellin Tunjungan. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan hotel yang satu ini bukan? Swiss-Bellin Tunjungan dikenal sebagai salah satu hotel populer di Surabaya yang cocok untuk kamu pilih sebagai tempat untuk bermalam bersama keluarga.

Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, hotel ini menawarkan harga menginap mulai dari Rp 500.000,- per malam. Tidak kalah dengan hotel lainnya, Swiss-Bellin Tunjungan juga menyediakan berbagai fasilitas umum seperti adanya musholla, minibar, ruang pertemuan, hingga kolam renang. Adanya TV, AC, hingga akses internet gratis juga dapat kamu nikmati lama bermalam di hotel yang satu ini.

Swiss-Bellin Tunjungan dapat kamu datangi di Jalan Tunjungan Nomor 101, embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Pengalaman liburan bersama keluarga tentu akan semakin berkesan dengan bermalam di hotel yang satu ini.

3. Grand Darmo Suite

grand darmo suites
pegipegi.com

Ada cukup banyak pilihan rekomendasi hotel keluarga di Surabaya yang bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah Grand Darmo Suite. Grand Darmo Suite merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di kawasan Jalan Progo nomor 1 – 3, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya menginap yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 352.000,- per malam.

Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati ruang kamar yang luas dan bersih serta berbagai fasilitas yang ditawarkan. Terdapat beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di dalam kamar yakni adanya AC, kulkas, toiletries, lemari, dan masih banyak lagi. Selain itu, Grand Darmo Suite juga sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena terdapat fasilitas berupa restoran, tempat fitnes, hingga kolam renang. Lengkap sekali bukan?

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Murah Di Prawirotaman Yang Nyaman

Tidak jauh dari Grand Darmo Suites, kamu juga dapat mencoba berbagai kuliner khas Surabaya. Hotel yang satu ini menjadi pilihan tepat untuk bermalam bersama keluarga.

4. Grand Dafam Signature Surabaya

grand dafam signature
tripadvisor.co.id

Tidak kalah menarik dari hotel lainnya, Grand Dafam Signature Surabaya juga merupakan rekomendasi hotel keluarga di Surabaya yang cocok untuk kamu datangi. Hotel bintang 4 ini menawarkan harga menginap mulai dari Rp 654.000,- per malam. Lokasinya yang strategis yakni berada di tengah kota juga menjadikan hotel ini sayang untuk kamu lewatkan.

Grand Dafam Signature Surabaya terletak di Jalan Kayoon 1-4, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Saat bermalam di hotel yang satu ini, kamu akan dimanjakan dengan ruang kamar yang bersih dan nyaman. Selain itu, Grand Dafam Signature Surabaya juga menyediakan fasilitas lengkap bagi tamu hotel. Beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya adanya restoran hingga kolam renang.

5. Vasa Hotel Surabaya

vasa hotel surabaya
tripadvisor.co.id

Ingin bermalam di hotel bersama keluarga di Surabaya? Tidak ada salahnya jika kamu datang ke Vasa Hotel Surabaya. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 5 yang dapat kamu kunjungi di Jalan Mayjen HR Muhammad No. 31, Putat Gede, Sukomanunggal, Kota Surabaya. Di hotel ini, pengunjung dapat menikmati fasilitas lengkap serta suasana yang sesuai untuk bermalam bersama keluarga. Vasa Hotel Surabaya menyuguhkan ruang kamar yang nyaman dan lengkap dengan fasilitas seperti AC, TV, kulkas, serta akses internet gratis.

Kamu dapat bermalamdi Vasa Hotel Surabaya dengan biaya mulai dari Rp 1.111.000,- per malam. Dengan begitu, pengunjung dapat menaikmati berbagai fasilitas seperti tempat fitness hingga kolam renang. Ruang kamar yang luas dan nyaman juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung atau tamu hotel.

Baca juga :  10 Aplikasi Booking Hotel Murah dan Mudah

6. JW Marriot Hotel Surabaya

jw marriot hotel surabaya
tripadvisor.co.id

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan JW Marriot Hotel Surabaya bukan? Salah satu hotel bintang 5 di Surabaya ini dapat kamu kunjungi di kawasan Jalan Embong Malang, Kedungdoro, Tegalsari, Kota Surabaya. JW Marriot Hotel Surabaya dikenal menyuguhkan tempat yang nyaman dengan berbagai fasilitas lengkap.

Pengunjung dapat menikmati adanya cafe bar hingga kolam renang di JW Marriot Hotel Surabaya. Selain itu, pengunjung juga akan mendapat pelayanan ramah saat bermalam di hotel ini. JW Marriot Hotel Surabaya menjadi rekomendasi hotel keluarga di Surabaya yang menarik untuk kamu datangi.

7. Bumi Surabaya City Resort

bumi surabaya city resort
pegipegi.com

Satu lagi rekomendasi hotel keluarga di Surabaya yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Bumi Surabaya City Resort. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 5 yang dapat kamu datangi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya. Tidak hanya menawarkan tempat bermalam yang nyaman, Bumi Surabaya City Resort juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang dikhususkan bagi pengunjung.

Untuk bermalam di hotel ini, kamu perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 796.000,- per malam. beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya adanya kolam renang, restoran, dan masih banyak lagi. Jika ingin berlibur bersama keluarga, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk bermalam di Bumi Surabaya City Resort.

Nah, itulah daftar 7 rekomendasi hotel keluarga di Surabaya yang bisa kamu datangi. Tempatnya yang nyaman serta fasilitas lengkap yang ditawarkan tentu akan membuatmu betah berlama lama. Dari 7 rekomendasi di atas, hotel manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi?



Leave a Reply