10 Vila di Tretes Paling Rekomended, Bersih Dan Nyaman


prita  September 16, 2022  0 Comment

Vila di Tretes bisa jadi salah satu pilihan akomodasi saat berlibur disana. Bagi banyak orang mungkin Tretes masih terdengar asing di telinga, namun bagi masyarakat sekitar Jawa Timur, sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Tretes merupakan sebuah kawasan wisata pegunungan yang masuk dalam Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Jaraknya hanya sekitar 60 kilometer dari Kota Surabaya sehingga membuat Tretes menjadi destinasi wisata favorit saat akhir pekan atau saat liburan tiba.

Lokasinya yang berada di pegunungan membuat kawasan Tretes ini memiliki udara yang cukup sejuk dan suasana yang menyenangkan. Disini kamu juga bisa menemukan banyak destinasi wisata alamyang instagramable. Tak hanya itu, Tretes juga bisa jadi salah satu alternatif untuk staycation, lho. Nah, untuk kamu yang berencana untuk staycation disana, berikut ini adalah rekomendasi villa yang bisa kamu jadikan tempat menginap.

Rekomendasi Vila di Tretes:

1. Vila Cemara Tiga

Villa Cemara Tiga
jatim.idntimes.com

Vila Cemara Tiga menjadi villa di Tretes pertama yang wajib untuk kamu kunjungi. Villa ini lokasinya cukup strategis dan berada di dekat beberapa tempat wisata yang terkenal, seperti Air Terjun Kakek Bodo.

Villa Cemara Tiga ini juga menawarkan deretan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta menawarkan suasana yang menenangkan. Ngga Cuma itu, setiap ruangan di villa ini juga ditata rapi dan sangat bersih. Villa ini punya taman hijau yang luas, area tennis dan kolem renang yang cukup besar.

Baca juga :  10 Hotel di Atas Tebing Paling Keren di Dunia, Keren Viewnya
Gotravelly

Pines Garden Resort, A Perfect Place For Staycation & Heal

Nikmatnya Kulineran Di Pasar Surya Tretes, Murah & Enak

2. Vila Sekar Kedaton

Villa Sekar Kedaton
penginapan.net

Vila di Tretes selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk staycation adalah Villa Sekar Kedaton. Villa ini sangat cocok untuk kamu yang berlibur dengan rombongan yang sangat banyak karena villa ini sangat luas.

Villa Sekar Kedaton memiliki area outdoor dengan rumput hijau yang dipadukan dengan bunga berwarna-warni yang indah. Selain itu, disini juga disediakan kolem renang yang bisa diakses. Sementara untuk fasilitas dalam villa pun tak kalah lengkap ditambah dengan perabotan rumah tangga yang memadai. Villa Sekar Kedaton ini memiliki 7 kamar tidur, 12 kasur, ruang tamu, balkon, gazebo, kamar mandi, dapur, karaoke dan area duduk.

3. Villa Utama Tretes

Villa Utama Tretes
youtube.com

Kalau kamu cari vila di Tretes yang harganya terjangkau namun fasilitasnya lengkap, maka kamu wajib berkunjung ke Villa Utama Tretes. Villa Utama Tretes ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang kegiatan serta istirahat setelah berwisata.

Villa ini memiliki lima tipe villa dimana kamu bisa memilihnya sesuai kapasitas dan harga yang kamu inginkan. Tak hanya memiliki fasilitas yang lengkap, villa ini juga sangat nyaman dan bersih. Apalagi, disini kamu akan menemukan fasilitas kolam renang yang bisa kamu gunakan untuk berendam dan menyegarkan tubuh.

4. Vila W Tretes

Villa W Tretes
id.trip.com

Vila di Tretes yang satu ini juga tak kalah cantik, yaitu Villa W Tretes. Dari segi harga, villa ini memang terbilang cukup fantastis, namun harga tersebut tentunya sangat sesuai dengan setiap fasilitas yang ditawarkan.

Selain bisa menikmati fasilitas dengan perabotan villa yang lengkap, seperti TV, mesin cuci, kulkas hingga alat dapur elektronik, Villa W Tretes ini memang memiliki suasana yang nyaman dan menyenangkan. Disini kamu juga bisa relaksasi karena di villa ini tersedia pusat kebugaran.

Baca juga :  8 Hotel Kapsul di Bandung, Unik Dan Instagenic

5. Vila Dandung Tretes

Villa Dandung Tretes
jejakpiknik.com

Vila Dandung Tretes juga masuk dalam daftar villa di Tretes yang rekomended untuk dikunjungi. Selain karena harganya yang terjangkau, fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap dan menunjang setiap aktivitas.

Selain dijadikan sebagai tempat menginap atau beristirahat, villla ini juga bisa membuat liburan kamu semakin seru. Area villa ini cukup luas sehingga bisa menampung banyak orang. Tersedia juga TV yang bisa digunakan sambail bersantai di sofa dan ada meja biliard serta alatnya yang bisa digunakan sebagai hiburan.

6. Vila Tretes City

Villa Tretes City
penginapan.net

Villa di Tretes yang tak kalah nyaman selanjutnya adalah Villa Tretes City. Bisa dibilang Villa ini menjadi villa terbaik di kawasan Tretes karena selain harganya terjangkau, villa ini juga menawarkan akomodasi yang bisa disinggahi hingga 50 orang.

Meskipun jumlah kamarnya hanya 5 ruangan, namun kelima kamar tidur tersebut sangat besar dan bisa menampung banyak orang. Fasilitas yang disediakan pun cukup menunjang dengan perbaotan atau furnitur yang cukup lengkap, mulai dari tempat duduk, lemari dan alat lainnya. Disamping itu, villa ini memiliki area outdoor dengan taman luas yang bisa digunakan untuk kegiatan luar ruangan.

7. Foresta Resort Vila Pinus

Foresta Resort Villa Pinus
traveloka.com

Kalau kamu mencari villa di Tretes yang menawarkan pemandangan hutan pinus, maka kamu bisa menginap di Foresta Resort Villa Pinus. Vills Pinus ini menawarkan suasana menginap di tengah hutan yang dikelilingi oleh pepohonan tinggi.

Foresta Resort Villa Pinus ini punya lokasi yang cukup jauh dari keramaian sehingga kamu tidak akan mendengar suara kendaraan yang berisik dan bisa mendapatkan ketenangan. Fasilitas yang bisa kamu nikmati disini adalah kolam renang, tempat parkir yang luas, wifi, TV dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Farm House, Nyaman dan Murah

8. Vila De Nusa

Villa De Nusa
pegipegi.com

Villa di Tretes yang tak kalah seru selanjutnya adalah Vila De Nusa. memiliki desain rumah yang tradisional, seperti penduduk setempat sehingga membuatmu menyatu dengan alam, apalagi ditambah dengan udara yang sejuk di kawasan ini.

Villa De Nusa ini menawarkan sejumlah fasilitas yang bisa membuat pengunjung betah, seperti kolam renang, taman hijau yang luas dan dua kamar dengan kapasitas enam orang, AC, TV, wifi dan dapur dengan peralatan yang lengkap. Harga yang dipatok per malamnya pun juga tidak terlalu mahal.

9. Vila Hening

Vila di Tretes
rumah.com

Vila Hening juga menjadi salah satu vila di Tretes yang cukup rekomended untuk dijadikan sebagai tempat staycation kamu. Di tempat ini, kamu bisa menikmati pemandangan dataran tinggi yang serba hijau dan tentunya udara yang dingin menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang ingin menginap disini.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Villa Hening ini juga tak kalah lengkap, mulai dari taman bermain, dapur lengkap, biliar, dapur lengkap, TV, tiga kamar tidur, kamar mandi dan masih banyak fasilitas lainnya. Fasilitas yang lengkap tersebut tentu membuat liburan kamu bersama keluarga terasa semakin menyenangkan.

10. Vila Fuji Cottage

Villa Fuji Cottage
idntimes.com

Vila di Tretes yang terakhir adalah Villa Fuji Cottage. Villa ini lokasinya cukup jauh dari area perkotaan sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan bareng teman atau keluarga.

Villa dua lantai ini menawarkan pemandangan langsung menghadap ke pegunungan yang indah. Ditambah lagi dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, ruang tamu yang luas dan masih banyak lagi lainnya.



Leave a Reply