Releksasi Badan dan Hati di 7 Pemandian Air Panas di Ciwidey


sisil angelin  September 4, 2021  0 Comment

Jika membahas Indonesia memang tidak pernah ada habis-habisnya membuat wisatawan lokal ataupun mancanegara takjub dengan pemandangan yang disuguhkannya. namun kali ini kita akan membahas salah satu daerah yang ada di di Bandung yaitu Ciwidey. pemandian air panas ini recommended banget untuk kalian yang ingin berendam merelaksasikan tubuh, dan menikmati pemandangan indah disekitar pemandian air panas. tidak perlu jauh-jauh ke Jepang hanya untuk berendam air panas atau jacuzzi kalian hanya cukup di Bandung atau Ciwidey untuk menikmati air panas dengan view yang indah. berendam air panas ini juga bisa jadi pilihan kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, dan untuk kalian yang lagi cari pemandian air panas di Ciwidey wajib banget simak artikel kali ini. daripada kelamaan langsung aja yuk baca artikel yang akan diulas oleh GoTravelly, dan pemandian air panas yang akan kita bahas ini memang sangat recommended untuk kalian kunjungi bersama orang tercinta.

1. Pemandian Air Panas Ciwidey Valley

Pemandian Air Panas Ciwidey Valley
travelspromo.com

Tempat yang akan kita bahas pertama ini memang sangat populer, dan tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib banget dikunjungi saat berada di Ciwidey. Jadi Pemandian Air Panas Ciwidey Valley ini berada di kawasan resort mewah yang dekat dengan Desa Alam Endah Ciwidey. jadi selain kalian bisa menginap disini kalian bisa berendam air panas di kolam yang luas, dan Ciwidey Valley Hot Spring Water Park. sembari berendam kalian bisa menikmati view alam yang indah, dan taman yang ada di sekitar sini juga mempercantik tempat ini loh! selain memiliki Vili yang indah, dan air panas yang nyaman untuk berendam. Pemandian Air Panas ini juga memiliki harga yang murah- meriah, hanya dengan Rp.50.000 saja kalian bisa berendam di pemandian air panas yang ada disini. daripada kalian penasaran langsung aja yuk mampir kesini.

rekomndasi kuliner enak

Wisata Kawah Putih Bandung

Destinasi Alam Dengan Wisata Sejarah Mistisnya, Tahura Djuanda Bandung

2. Pemandian Air Panas Kampung Cai Rancaupas

Pemandian Air Panas di Ciwidey terkenal
penjelajah.com

Pemandian Air Panas Kampung Cai Rancaupas memang dibuat seperti waterpark yang modern, dan luas. makanya tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi, dan tiket masuk ke Pemandian Air Panas Kampung Cai Rancaupas hanya Rp. 30.000 saja untuk 1 orang. dengan membayar tiket masuk kalian bisa berendam air panas sepuasnya, dan menikmati pemandangan taman yang indah serta yu alam yang ada di sekitar pemandian air panas. hal ini tentunya membuat siapa saja betah berlama-lama di tempat ini, dan cocok banget untuk kalian yang bosan dengan keramaian kota. dengan berendam air panas disini tentunya membuat pikiran kalian lebih rileks, dan menghilangkan lelah.

3. Pemandian Air Panas Emte Highland Resort

Pemandian Air Panas di Ciwidey
datawisata.com

Pemandian Air Panas Emte Highland Resort tidak jauh dari pemandian air panas yang ada diurutan kedua. namun tempat ini lebih murah dari pemandian air panas yang ada diurutan kedua, dan hanya Rp. 15.000 kalian bisa berendam di kawasan Pemandian Air Panas Emte Highland Resort. selain kalian bisa menikmati alam yang indah sembari berendam, di sini juga menyediakan penginapan yang bisa kalian jadikan tempat untuk menginap, dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. udara yang sejuk juga membuat pikiran fresh, dan sangat sempurna jika berendam air panas di kolam air panas yang ada disini. gimana guys tempat yang satu ini selain murah, memiliki banyak fasilitas bukan? daripada kalian penasaran langsung aja yuk mampir ke Pemandian Air Panas Emte Highland Resort.

4. Pemandian Air Panas Cimanggu

Pemandian Air Panas terkenal di Ciwidey
tourbandung.com

Pemandian Air Panas Cimanggu menjadi salah satu wisata yang legendaris di kawasan Ciwidey, dan menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Bandung. karena pemandian air panas ini buka hingga malam hari, dan air panas yang ada di sini bersumber langsung dari mata air Gunung Patuha Ciwidey. yang dipercaya dapat membuat kulit kalian tampak lebih muda, dan membuat stamina kalian meningkat saat berendam di Pemandian Air Panas Cimanggu. ini juga recommended banget untuk kalian yang sibuk saat siang hari Pemandian Air Panas Cimanggu, bisa menjadi pilihan karena buka sampai malam hari. oh ya guys udara yang ada disini juga sangat sejuk, dan suasana sunyi yang ada disini juga bisa menjadikan tempat untuk kalian yang ingin menenangkan pikiran.

5. Pemandian Air Panas Ciwalini

Pemandian Air Panas di Ciwidey
mytrip123.com

Pemandian air panas yang ada diurutan kelima ini juga nggak kalah dari pemandian air panas yang ada diatas. Jadi Pemandian Air Panas Ciwalini juga sangat legendaris, dan populer. hanya dengan Rp. 20.000 kalian bisa menikmati view Indah sembari berendam di Pemandian Air Panas Ciwalini, dan menghirup udara segar yang ada disini juga membuat pikiran tenang. Pemandian Air Panas Ciwalini sepi dengan pengunjung, dan menjadi tempat berlibur untuk keluarga saat berada di Ciwidey. untuk kalian yang penasaran wajib banget mampir ke Pemandian Air Panas Ciwalini.

6. Pemandian Air Panas Green Hill Park Ciwidey

rekomendasi Pemandian Air Panas di Ciwidey
wisatakuliner.com

Pemandian Air Panas Green Hill Park Ciwidey menawarkan kalian pemandangan yang masih asri berupa hutan lebat yang mengelilingi Pemandian Air Panas Green Hill Park. karena pemandian ini berada ditengah hutan yang tropis, makanya tak heran jika udara yang ada di Pemandian Air Panas Green Hill Park Ciwidey sangat sejuk, dan segar. hal ini tentunya membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat ini untuk berendam, dan suasana sepi juga membuat pikiran tenang. Pokoknya Pemandian Air Panas Green Hill Park Ciwidey recommended banget untuk kalian kunjungi saat berada di Ciwidey.

7. Pemandian Air Panas Punceling Pass

Pemandian Air Panas di Ciwidey
petawisatadunia.blogspot.com

Tempat pemandian air panas yang akan kita bahas terakhir ini adalah Pemandian Air Panas Punceling Pass. jadi pemandian air panas ini memiliki keunggulan yaitu mata airnya yang masih alami berasal dari Gunung Patuha, dan wahana yang ada dikawasan ini juga menjadi daya tarik wisatawan. ohya disini juga tersedia kolam terapi ikan yang bisa kalian coba loh! selain memiliki pemandian air panas di kawasan ini juga sering digunakan untuk camping, dan pada pagi hari biasanya pendaki akan naik ke Bukit Keraton Punceling Pass Ciwidey untuk menikmati matahari terbit yang cantik. jadi untuk kalian yang ingin camping disini diperlukan membayar Rp. 15.000, dan untuk kamu yang ingin sekedar berendam bisa membayar tiket Rp. 10.000 saja. Gimana murah-meriah bukan? Nah pada penasaran langsung aja yuk mampir kesini, dan jangan lupa masukin Pemandian Air Panas Punceling Pass ke daftar wisata yang wajib kalian kunjungi saat berada di Ciwidey.



Leave a Reply