athagreenzaa
athagreenzaa | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | Attraction
2.43 K0

Wisata Kawah Putih Bandung

kawah putih bandung

Nyangka gak sih foto ini diambil di Kawah Putih?
What to Do

JipUntuk beberapa waktu, warna kawah ini ga selalu putih loh. Kadang, di waktu-waktu tertentu warnanya bisa ke biru-biruan gitu loh guys. Jadi kaya di pantai yah. Cuma beda nya ini berasap. Yaiyalah namanya juga kawah. Wkwkwk.  

Mampir yuk kesini. Tiketnya mulai dari 17k-50k yah guys. Tapi belum termasuk biaya parkir sih. Ada perbedaan juga parkir di bawah dan di atas. Kalo kalian parkir di bawah, tarifnya sekitar untuk mobil dikenakan biaya parkir 6k untuk mobil dan 5k untuk motor. Kalau parkir di atas kena 150k untuk mobil dan 30k untuk motor. Dan buat kalian yang pilih parkir di bawah, untuk naik ke atas kalian bisa naik kendaraan ontang-anting loh. Seru deh pokoknya. 

How to Get There

Kalo ke Bandung, harus banget kalian coba wisata alam yang satu ini. Sudah menjadi ciri khas atau icon kota Bandung loh tempat ini. Ya namanya Kawah Putih yang terletak di Ciwidey. 

Tips and Trick kawah putih bandung

Jangan lama-lama berdiam diri di kawah putih ini ya guys. Usahakan 15 menit sekali kalian menjauh dari kawah karena gas belerangnya kurang baik untuk pernapasan.

Where to Stay kawah putih bandung

Bandung
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data