7 Rekomendasi Cafe Serba Susu di Bandung, Enak Banget!


Fida  September 29, 2021  0 Comment

Bandung dikenal sebagai salah satu daerah yang banyak diminati oleh wisatawan untuk menghabiskan waktu berlibur. Hal itu dikarenakan Bandung memiliki banyak tempat wisata indah yang sayang untuk dilewatkan juga Cafe Serba Susu di Bandung jadi jujukan wisatawan. Beberapa tempat wisata yang dapat dijumpai di Bandung diantaranya wisata alam hingga tempat-tempat bersejarah.

Jalan-jalan ke Bandung, tidak ada salahnya jika Anda mencoba berbagai kuliner lezat yang ditawarkan. Bandung memiliki banyak restoran dan juga cafe yang populer dan bisa Anda kunjungi. Cafe menjadi salah satu tempat yang tepat untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga. Pernah mencoba datang ke cafe yang menawarkan menu serba susu? Bandung dikenal memiliki beberapa cafe dengan menu serba susu yang cocok untuk Anda kunjungi. Tidak hanya susu murni, berbagai olahan dari susu segar juga dapat Anda coba di beberapa cafe. Berikut daftar 7 rekomendasi cafe serba susu di Bandung yang populer dan sayang untuk dilewatkan.

7 Rekomendasi Cafe Serba Susu :

1. Susu Murni Ijan

Susu Murni Ijan
liputan6.com

Susu Murni Ijan menjadi salah satu cafe serba susu di Bandung yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Pungkur nomor 4, Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat. Susu Murni Ijan mulai buka pukul 5 pagi hingga 9 malam setiap harinya. Anda dapat memilih tempat ini sebagai tempat untuk beristirahat maupun nongkrong bersama teman-teman.

Susu Murni Ijan menawarkan berbagai menu yang menarik untuk dicoba. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai olahan susu segar yang enak untuk dikonsumsi. Tidak hanya dikenal segar, susu juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Selain berbagai pilihan susu, pengunjung juga dapat mencoba berbagai camilan yang ditawarkan seperti risoles hingga bolen. Cukup menarik bukan?

Baca juga :  7 Rumah Makan Sunda di Bandung Paling Recomended

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan juga bersih. Saat berkunjung ke Bandung dan ingin datang ke salah satu kafe serba susu, Susu Murni Ijan tentu menjadi pilihan tepat yang bisa Anda datangi.

Gotravelly

Mimi teh, A warm place to try the cheese tea drink in Bandung.

Menikmati Kuliner Klasik Di Braga Permai Resto

2. Sersu Serba Susu Lembang

Sersu Serba Susu Lembang
liputn6.com

Serba Susu Lembang atau yang dikenal dengan sebutan Sersu jadi salah satu cafe serba susu di Bandung yang sayang untuk dilewatkan. Anda dapat mengunjungi cafe yang satu ini di jalan Grand Hotel Nomor 32 B, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Cafe serba susu yang cukup populer di Bandung ini mulai buka pukul 8 pagi hingga 8 malam setiap harinya.

Pengunjung akan dimanjakan dengan ruangan yang nyaman. Selain itu, cafe yang satu ini juga memiliki desain menarik dan instagramable sehingga cocok dikunjungi bagi Anda pecinta foto.

Tidak sedikit pilihan menu yang ditawarkan, anda dapat mencoba berbagai rasa susu segar serta olahannya. Saat berkunjung ke Sersu, tidak ada salahnya untuk membeli beberapa susu sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang. Pengunjung dapat mencoba lezatnya susu segar hingga bolu susu Lembang.

3. Bengkel Susu Bandung

Bengkel Susu Bandung
haidiva.com

Ada cukup banyak pilihan cafe serba susu di Bandung yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Bengkel Susu Bandung. Cafe yang satu ini menawarkan suasana nyaman dan bisa Anda kunjungi di Jalan Emong nomor 3, Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Anda dapat datang dan mengunjunginya mulai pukul 18.30 hingga 23.00 tiap hari Rabu hingga Senin.

Bengkel Susu Bandung menawarkan penyajian susu yang unik yakni di dalam toples. Anda akan dimanjakan dengan cita rasa susu yang segar dan kaya manfaat. Pengunjung juga dapat mencoba sensasi olahan susu seperti mie kuah susu. Tertarik untuk mencobanya?

Baca juga :  10 Cafe Hits di Tebet dijamin hangout kalian asik dan pastinya cozy!

Tempat yang satu ini menawarkan suasana nyaman dan menawarkan beberapa fasilitas salah satunya adalah wi-fi gratis. Saat berkunjung ke Bandung, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Bengkel Susu Bandung.

4. Susu Murni Labamilk Laswi

Susu Murni Labamilk Laswi
traveloka.com

Saat berkunjung ke Bandung, Susu Murni Labamilk Laswi menjadi salah satu rekomendasi cafe serba susu di Bandung yang sayang untuk dilewatkan. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Laswi nomor 24, Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Anda dapat mengunjungi Susu Murni Labamilk Laswi mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam setiap harinya. Jika hari Minggu, kedai susu yang satu ini mau mulai buka pukul 12 siang

Susu Murni Labamilk Laswi menawarkan berbagai pilihan susu segar yang bisa Anda coba. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai olahan susu lainnya seperti yoghurt hingga es krim yoghurt yang dapat dinikmati.

Selain susu yang segar dengan packaging kekinian, Susu Murni Labamilk Laswi juga menawarkan tempat yang nyaman. Saat berkunjung ke Bandung, tidak ada salahnya untuk mencoba datang ke cafe serba susu yang satu ini.

5. Susu Murni Mustika

Susu Murni Mustika
foursquare.com

Ada banyak pilihan cafe serba susu di Bandung yang populer, salah satunya adalah Susu Murni Mustika. Sesuai dengan namanya, pengunjung akan dimanjakan dengan susu murni dan berbagai varian rasa. Selain dikenal dengan cita rasa susu nya yang sangat segar, Susu Murni Mustika juga menawarkan harga menu yang cukup terjangkau.

Jika ingin mengunjungi Susu Murni Mustika, anda dapat datang ke Jalan Astanaanyar, Karanganyar, Kota Bandung, Jawa Barat. Cafe serba susu yang satu ini mulai buka pukul 6 sore hingga 1 dini hari. Anda dapat menikmati susu segar dengan suguhan suasana malam hari. Susu Murni Mustika menjadi rekomendasi cafe serba susu di Bandung yang tepat untuk Anda kunjungi.

Baca juga :  7 Resort Terbaik di Lembang, Lokasinya Banyak yang Tersembunyi Lho

6. Susu Bakar Bandung

cafe terdekat
twitter.com

Susu Bakar Bandung menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi Anda yang ingin mengunjungi cafe serba susu di Bandung. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Rajawali Barat nomor 87, Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Susu Bakar Bandung mulai buka pukul 11 siang hingga 10 malam setiap harinya.

Yang menjadi daya tarik tersendiri adalah menu andalan yakni susu bakar. Sesuai dengan namanya, menu yang satu ini terlebih dahulu dibakar sebelum disajikan. Tidak hanya unik, harga satu porsi susu juga terbilang cukup terjangkau yakni berkisar Rp 10.000,- hingga Rp 19.000,-.

7. Susu Murni Unpad

cafe serba susu di Bandung
id.foursquare.com

Tidak kalah dengan cafe serba susu di Bandung lainnya, Susu Murni Unpad menawarkan susu segar yang bisa Anda. Anda dapat mengunjungi kedai susu yang satu ini di Jalan Dipati Ukur nomor 35, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Meskipun menawarkan harga yang cukup terjangkau, tetapi pengunjung akan dimanjakan dengan cita rasa susu yang sangat segar. Ada berbagai varian rasa susu yang ditawarkan. Kedai susu yang satu ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 6 sore hingga 12 malam setiap harinya. Saat berkunjung ke Bandung, Susu Murni Unpad tentu sayang untuk Anda lewatkan.



Leave a Reply