10 Tempat Belanja Murah di Bandung, Kualitas Bagus!


Fida  April 25, 2022  0 Comments

Bandung dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan banyaknya tempat wisata. Selain itu, bandung juga dikenal menawarkan berbagai kuliner lezat hingga oleh-oleh yang beragam. Selain berwisata, kamu juga dapat mencoba sensasi berbelanja di berbagai pusat perbelanjaan yang ada di Bandung. Beberapa tempat belanja menawarkan produk dengan harga terjangkau dan dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Saat bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi tempat belanja murah yang bisa kamu kunjungi saat datang ke Bandung.

10 Tempat Belanja Murah di Bandung :

1. Bandung Trade Center

bandung trade center
tempatwisatadibandung.info

Bandung Trade Center dikenal sebagai salah satu rekomendasi tempat belanja murah di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Kawasan yang satu ini termasuk mall yang dikenal menawarkan barang barang dengan harga yang cukup terjangkau. Baju menjadi salah satu produk yang paling diminati dan banyak diburu oleh masyarakat lokal maupun wisatawan.

Lokasi dari Bandung Trade Center berada di Jalan Doktor Djunjunan nomor 143-149, Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya yang strategis dan mudah diakses dengan kendaraan umum menjadikan pusat perbelanjaan yang satu ini sangat mudah untuk kamu datangi saat datang ke Bandung. Bagaimana, tertarik untuk mampir dan berbelanja di Bandung Trade Center?

GoTravelly

Gedung Sate: Ikon Kota Bandung Yang Bersejarah

Kuliner Taman Telkom Gasibu: Destinasi Kuliner Malam Kota Bandung Yang Seru

2. Jalan Cihampelas

jalan cihampelas
travel.tempo.co

Tidak kalah dengan pusat perbelanjaan di Bandung lainnya, kamu juga dapat datang ke kawasan Jalan Cihampelas. Jalan Cihampelas juga dikenal sebagai salah satu tempat belanja murah di Bandung favorit wisatawan. Terdapat berbagai produk yang dapat kamu beli di antaranya baju, kaos, hingga jeans. Meskipun menawarkan model yang beragam, kamu tidak perlu khawatir karena berbagai produk dijual dengan harga terjangkau.

Baca juga :  6 Cara Mencari Tempat Wisata Terdekat Dengan Mudah

Di kawasan ini juga terdapat Cihampelas Walk yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Kamu dapat datang untuk berbelanja sekaligus berwisata. Seru sekali bukan?

3. Pusat Kain Cigondewah

pusat kain cigondewah
jabar.tribunnews.com

Rekomendasi tempat belanja murah di Bandung selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Pusat Kain Cigondewah. Sesuai dengan namanya, tempat yang satu ini memang dikenal menawarkan produk kain. Jika ingin membuat pakaian dengan bahan yang bagus dan dengan harga yang terjangkau, kamu dapat membelinya di Pusat Kain Cigondewah Bandung.

Tidak jarang pasar ini juga didatangi oleh pengunjung yang datang dari berbagai daerah di luar Bandung. Di pasar ini, kamu dapat menjumpai banyaknya jenis serta warna-warna kain yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Kain yang ditawarkan mulai dari kain katun hingga kain flanel. Jika penasaran, kamu dapat datang langsung ke Jalan Cigondewah Kidul, Cigondewah Rahayu, Bandung Kulon.

4. Jalan Dago

Tempat Belanja Murah di Bandung
visitkotabandung.wordpress.com

Jalan Dago menjadi salah satu nama jalan yang cukup populer di Bandung. Tidak hanya populer, jalan ini juga dikenal sebagai salah satu tempat belanja murah di Bandung. Jalan Dago menawarkan banyaknya pertokoan yang menjual berbagai produk seperti sepatu, kaos, baju, hingga banyaknya pilihan makanan dan oleh-oleh khas Bandung.

Berbagai produk yang ditawarkan dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun lebih murah, kualitas produk yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi. Selain berbelanja, kamu juga dapat mencoba berbagai kuliner hingga nongkrong di cafe yang terletak di Jalan Dago. Seru sekali, ya?

5. Gang Tamim

gang tamim
ayobandung.com

Pernahkah kamu mendengar sebutan salah satu pusat perbelanjaan yakni Gang Tamim? Gang Tamim dikenal sebagai salah satu tempat belanja murah di Bandung yang populer dengan produknya yakni Jeans. Tempat yang satu ini sudah ada sejak dulu dan banyak dikunjungi oleh masyarakat lokal maupun wisatawan yang datang ke Bandung.

Baca juga :  10 Jalur Pendakian di Bandung Mulai Yang Landai Hingga Ekstrem

Gang Tamim menjadi pusat jeans serta kain yang tertua di Bandung. Barang-barang yang dijual di Gang Tamim dikenal memiliki harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lainnya. Bangunannya yang terkesan sederhana juga menjadi daya tarik tersendiri. Gang ini dapat kamu kunjungi di Jalan Tamim, Kebon Jeruk, Andir, Bandung, Jawa Barat.

6. Pasar Baru Bandung

pasar baru bandung
jabar.inews.id

Rekomendasi tempat belanja murah di Bandung selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Pasar Baru Bandung. Pasar ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan domestik hingga mancanegara. Banyak pengunjung yang datang dari Malaysia, Brunei, dan negara lainnya.

Selain menawarkan banyak produk, pasar Baru Bandung juga dikenal menawarkan harga yang terjangkau. Untuk kualitas yang ditawarkan sudah tidak perlu diragukan lagi. Wajib mampir deh kalau ke Bandung.

7. Jalan Cibaduyut

jalan cibaduyut
javawisata.com

Selain Jalan Dago dan Jalan Cihampelas, jalan Cibaduyut juga menjadi salah satu tempat belanja murah di Bandung. Kawasan Jalan Cibaduyut sudah populer di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan. Disini, kamu dapat menjumpai berbagai produk yang dapat kamu beli. Produk-produk yang dijual di Jalan Cibaduyut dikenal dibuat secara home made.

Berburu oleh-oleh di tempat ini juga menjadi hal yang bisa kamu coba. Ada banyak pilihan produk yang menarik untuk dibeli seperti dompet, tas, hingga sepatu. Lengkap sekali, ya? Saat liburan tiba, jalanan ini tentu dipenuhi oleh wisatawan yang ingin berbelanja. Tidak ada salahnya jika kamu juga menyempatkan mampir ke Jalan Cibaduyut saat berlibur ke Bandung.

8. Pasar Lembang

pasar lembang
bandungkita.id

Pasar Lembang juga menjadi salah satu tempat belanja murah di Bandung yang dapat kamu kunjungi. Bagaimana tidak, pasar ini menawarkan berbagai produk yang dapat kamu beli untuk diri sendiri atau sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Lokasinya yang dekat dengan berbagai tempat wisata juga menjadikan pasarlembang banyak dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Baca juga :  Intip 11 Tempat Wisata Menarik Denmark Yang Sangat Populer

Di pasar ini, kamu dapat membeli berbagai macam produk mulai dari baju, aksesoris, hingga mainan anak-anak. Selain itu, kamu juga dapat membawa pulang oleh-oleh seperti buah-buahan hingga berbagai kuliner lezat. Pasar ini dikenal menawarkan harga yang terjangkau sehingga tidak perlu khawatir menguras kantong. Pasar Lembang menjadi rekomendasi tempat belanja yang sayang untuk tidak kamu kunjungi.

9. Pasar Gedebage

pasar gedebage
merdeka.com

Pasar Gedebage menjadi salah satu dari banyaknya tempat belanja murah di Bandung yang kerap didatangi oleh wisatawan. Pasar ini dikenal menawarkan berbagai produk dengan harga yang murah serta kualitas yang bagus. Kamu juga dapat menjumpai barang-barang unik yang dapat dipilih sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang setelah berlibur ke Bandung.

10. MD Plaza

md plaza
rumah.com

Pernahkah kamu mendengar sebutan tempat belanja yakni MD Plaza? MD Plaza dikenal sebagai salah satu tempat belanja murah di Bandung yang selalu ramai pengunjung. Tempat belanja yang satu ini menawarkan banyak produk yang dapat kamu beli dengan harga terjangkau. Meskipun memiliki harga yang relatif murah, tetapi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan.

Nah, itulah daftar 10 rekomendasi tempat belanja murah yang dapat kamu kunjungi saat datang ke Bandung. Saat berkesempatan untuk berlibur ke Bandung, tempat belajar manakah yang paling ingin kamu tuju?



Leave a Reply

One Response
  1. haradiseshop says:

    wah pas banget nih bulan depan ada rencana ke bandung. bakal sempetin untuk ke salah satu lokasi di atas ah, thankyou ka info nyaa