6 Bakso Terkenal di Kota Bandar Lampung Serat Dagingnya Mantap!


sisil angelin  October 12, 2021  0 Comment

Bakso memang menjadi salah satu hidangan yang memiliki banyak sekali penggemar, dan bakso memang sangat nikmati dimakan saat siang hari ataupun saat malam hari. Makanya tak heran jika banyak sekali penjual bakso diberbagai daerah yang ada di Indonesia, dan salah satunya berada di Provinsi Lampung yang memiliki ibukota bernama Bandar Lampung memang menarik untuk dibahas. Jadi selain terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang indah Kota Bandar Lampung juga terkenal dengan baksonya yang legendaris, dan lezat. Nah jadi untuk kalian yang lagi berada di Kota Bandar Lampung bingung cari bakso enak dimana, kalian tidak perlu khawatir karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tau kalian bakso yang terkenal, dan enak di Kota Bandar Lampung. Dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

Kuliner Bakso di Bandar Lampung

1. Bakso Son Haji Sony

bakso enak di Lampung
lidbahaweres.com

memiliki rasa yang berbeda dari penjual bakso lainnya yang ada di Kota Bandar Lampung. Jadi Bakso Son Haji Sony ini memiliki daging bakso yang sangat terasa dagingnya, dan isian dari bakso ini memang standart namun untuk kalian yang ingin nambah isian bakso juga bisa. Selain bakso yang lezat 1 porsi bakso disini juga ditambahi mie kuning, atau bihun. Yang paling unik di Bakso Son Haji Sony kalian bisa minta ingin tambahan gajeh/lemak sapi. untuk harga 1 porsi Bakso Son Haji Sony ini dibadrol sekitar Rp. 15.000, gimana murah-meriah bukan? selain murah Bakso Son Haji Sony ini juga memiliki tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat makan bersama.

Baca juga :  Terkenal Sehat dan Segar, Berikut 10 Makanan Khas Vietnam

Alamat : Jln. Wolter Monginsidi No.42 A, Durian Payung, Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.
Jam buka : 10.00 – 20.00.

Gotravelly

Bakso Kikil Cak No Kuliner Malam Sampe Pagi Buta

Mencicipi Lezatnya “Bakso Mama” Bakso Legendaris Di Kota Santri

2. Bakso Setan

Bakso Setan
limakaki.com

meskipun nama dari tempat ini cukup meneramkan. bikin siapa aja kertagihan, dan terbilang unik yaitu kalian bisa menemukan bakso yang memiliki ukuran 10 cm kalian bisa bayangkan betapa gedenya Bakso Setan ini bukan? Namun untuk kalian yang ingin bakso dengan ukuran kecil juga bisa memilih ingin bakso yang kecil, namun untuk rasa besar ataupun kecil Bakso Setan sama-sama enak guys! Meskipun Bakso Setan memiliki porsi yang besar tempat ini menjual harga 1 mangkuk Bakso Setan yang murah meriah yaitu dibawah Rp. 15.000, jadi hanya dengan Rp. 13.000 kalian sudah bisa menikmati Bakso Setan yang super Yummy!

Alamat : Jln. Pajajaran No.perempatan, Gn. Sulah, Way Halim, Kota Bandar Lampung.
Jam buka : 10.00 – 21.00.

3. Mie Bakso Kotak 60

bakso terkenal di lampung
tripadvisor.co.id

Mie Bakso Kotak 60 yang kita bahas diurutan ketiga ini juga gak kalah dari penjual bakso lainnya. memiliki daging bakso ang sangat terasa, dan memiliki bentuk yang cantik. kalian bisa memilih ingin bakso berbentuk kotak, segitiga, hati, dan beberapa bentuk lainnya yang terbilang unik banget! Jadi selain memiliki bentuk yang unik kuah yang digunakan Mie Bakso Kotak 60 ini juga memiliki citarasa yang gurih, asin, manis, dan tambahan sambal akan menambah citarasa yang lezat didalam 1 porsi Mie Bakso Kotak 60. Jadi untuk kalian yang lagi cari kuliner enak di Kota Bandar Lampung bisa mampir aja ya ke Mie Bakso Kotak 60, dijamin kalian bakalan ketagihan!

Baca juga :  10 Kue Takjil Khas Jawa Bercita Rasa Manis dan Menggugah selera

Alamat : Jln. Basuki Rahmat No.60, Sumur Putri, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung.
Jam buka : 10.00 – 21.00.

4. Bakso Marem

Bakso Marem
id.foursquare.com

memiliki tempat yang sederhana, namun Bakso Marem ini memiliki rasa yang sempurna, dan membuat pencita kuliner ketagihan untuk memakannya. Bakso Marem ini terdiri dari bakso, mie, sayuran, dan kuah yang gurih sehingga menciptakan rasa bakso yang sempurna saat masuk kedalam mulut. tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya, dan Bakso Marem ini rekommended banget untuk kalian yang lagi cari hidangan hangat dimalam hari. untuk harga Bakso Marem ini sekitar Rp. 15.000 tergantung permintaan bakso, dan porsi yang kalian inginkan.

Alamat : Jln. Raden Intan, Engal, Kota Bandar Lampung.
Jam buka : 09.00 – 21.00.

5. Bakso Mas Yon

Bakso Mas Yon
id.foursquare.com

terkenal sekali dikalangan mahasiswa, dan Bakso Mas Yon ini berada didekat Universitas Lampung. memiliki harga yang murahh meriah yaitu hanya Rp. 13.000 saja kalian sudah bisa menikmati lezatnya Bakso Mas Yon. Jadi 1 porsi Bakso Mas Yon ini terdiri dari bakso kecil, dan bakso besar yang diberi tambahan mie kuning atau bihun. Nah untuk rasa memang Bakso Mas Yon ini memiliki kuah, dan bakso yang mantep banget untuk dijadikan menu makan siang atau malam hari.

Alamat : Jln. ZA. Pagar Alam No.7, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung.
Jam buka : 09.00 – 21.30.

6. Bakso Kota Cak Man Lampung

Bakso Kota Cak Man Lampung
travelingyuk.com

rekommended banget untuk kalian yang lagi tinggal di Kota Bandar Lampung, dan rindu dengan bakso yang berada di Kota Malang. Karena Bakso Kota Cak Man Lampung ini adalah cabang dari bakso yang ada di Kota Malang. Benar saja Bakso Kota Cak Man Lampung ini memang memiliki rasa yang mirip, dan sama seperti bakso khas dari kota Malang.

Baca juga :  7 Rekomendasi Bakso Paling Enak di Malang Rasanya Nempel di Lidah

terdiri dari bakso urat, tahu bakso, bakso isi cabe rawit, siomay, dan gorengan semua isian dari Bakso Kota Cak Man Lampung ini akan diguyur dengan kuah khas yang memiliki citarasa gurih. Jadi kalian bisa bayangkan buka betapa lezatnya sajian Bakso Kota Cak Man Lampung ini? Ya sudah jelas kalo 1 porsi Bakso Kota Cak Man Lampung ini enak banget! Makanya tak heran jika Bakso Kota Cak Man Lampung ini memiliki antrian yang panjang, dan tempatnya yang kekinian juga menjadikannya tempat nongkrong anak muda di Kota Bandar Lampung.

Alamat : Kedaton, Kota Bandar Lampung.
Jam buka : 09.00 – 21.00.


rekommended banget untuk kalian coba, dan kuliner legendaris yang ada diatas memang patut dicicipi. Karena rasanya yang lezat, dan pastinya bikin kulineran kalian di Kota Bandar Lampung kali ini berkesan bukan? Jadi tunggu apalagi yuk masukin 7 Bakso terkenal yang ada diatas ke list kuliner yang wajib kalian kunjungi saat berlibur ke Kota Bandar Lampung. Semoga info diatas ini bermanfaat untuk kalian, Selamat Mencoba!



Leave a Reply